Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 166.

Thesis

AFIANI, ANIDA FIFIT (2019) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP KECEMASAN SOSIAL PENGGUNA TWITTER PADA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIYANI, AFRIYANI (2018) KOHESIVITAS KOMUNITAS BERBAGI HIDUP (Studi Etnografi Komunikasi pada Komunitas Berbagi Hidup). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

AFRIZAYANTI, AFRIZAYANTI (2018) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, PENEMPATAN SDM DAN MANAJEMEN TALENTA TERHADAP KINERJA ORGANISASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

AGUSTYA, MEITEOR NOVEMBRI (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PASCABAYAR INDOSAT DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ALKAHFIE, ALKAHFIE (2019) PENGUNGKAPAN DIRI KAUM HOMOSEKSUAL GAY MELALUI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMMARDANII, NADYA PRASTIANA (2018) AKTIVITAS SOSIALISASI WORLD HALAL TOURISM KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA MELALUI BERBAGAI MEDIA (Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIAN, RANDY (2016) NEW DESIGN KOMUNIKASI DIGITAL MARKETING WEBSITE MANDIRI PRIORITAS PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

ANDRIANY, DIAN (2015) MOTIVASI INSTRINSIK DAN EKSTRINSIK YANG MENDORONG ANAK ANAK SD MENGGANDRUNGI FILM KARTUN DITELEVISI. S2 thesis, universitas mercu buana.

ANJANIE, APREZIA (2015) KONSTRUKSI MAKNA YOGA DALAM KOMUNIKASI TRANSDENTAL (STUDI FENOMENOLOGI HUSSERL PADA KOMUNITAS : INAN YOGA DI JAKARTA SELATAN). S2 thesis, universitas mercu buana.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIF, CHAERUL (2014) STRATEGI POSITIONING DAN BRANDING PERUSAHAAN PENERBITAN (Studi Kasus Komunikasi Pemasaran Penerbit Alvabet dalam Mengimplementasikan Strategi Positioning dan Branding). S2 thesis, universitas mercu buana.

ARIFIN, ARIFIN (2018) FRAMING MEDIA TERHADAP BASUKI TJAHAYA PURNAMA DALAM DEBAT PILKADA DKI JAKARTA 2017 (Analisis Framing Robert Entman Pada Harian Kompas, 14 Januari ? 20 Februari 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARISTYAVANI, INADIA (2016) PENGARUH PERSUASI POLITIK MENGGUNAKAN COMPLIANCE GAINING STRATEGY TERHADAP KEPATUHAN KEBIJAKAN PUBLIK (STUDI EKSPERIMEN PERSUASI IKLAN INFOGRAFIK KEBIJAKAN SUBSIDI HARGA BBM DI KALANGAN MAHASISWA UMB). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

ARWAN, ARWAN (2015) KOMUNIKASI INTERNAT MEDIA SIBER (STUDI PENGELOLAAN ISI MEDIA DI JPNN.COM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

AZIS, ABDUL (2016) IDENTITAS KEINDONESIAAN DALAM TAYANGAN TELEVISI (ANALISIS RESEPSI TAYANGAN INDONESIA PUNYA CERITA DI TRANS TV). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

Achmad, Achmad (2014) KOMODIFIKASI BERITA KEKERASAN ANAK PADA PROGRAM TOPIK PETANG ANTEVE ( Analisis Wacana Kritis Periode Januari-April 2013 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Angreni, Hanny (2013) POLA KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA SEKOLAH INKLUSIF (Studi Kasus Metode Pembelajaran Active Learning pada Anak Berkebutuhan Khusus Kelas TK.A di Sekolah Gema La Roche Jakarta). S2 thesis, universitas mercu buana.

Astuti, Yuni (2014) KONSTRUKSI PROGRAM PEMILIHAN MISS EARTH INDONESIA 2013 SEBAGAI DUTA LINGKUNGAN HIDUP DI KOMPAS TV (Analisis Framing Terhadap Program Pemilihan Miss Earth Indonesia 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIUTOMO, GUNAWAN (2015) PEMBERITAAN KECELAKAAN PESAWAT SUKHOI DI MEDIA (ANALISA FRAMING TEKS KOMPAS DAN REPUBKLIKA). S2 thesis, universitas mercu buana.

Budianto, Bowie (2014) Mise En Scene Visual Dalam Video Klip I Got A Boy. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

CHRISENDY, FELICIA (2018) INTERPRETASI PENGGEMAR SERIES GAY THAILAND PADA TAYANGAN SERIES GAY THAILAND (Analisis Resepsi Pada Tayangan 2Moons The Series, Sotus The Series, Gay Ok Bangkok & Club Friday The Series). S2 thesis, universitas mercu buana.

CINDRAKASIH, RR. ROOSITA (2015) STRATEGI PROMOSI PT. SYNTHESIS KARYA PRATAMA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PENJUALAN UNIT APARTEMEN BASSURA CITY TAHUN 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

DARMAWAN, SANDRINA MARSCHA PUTRI (2018) KONSTRUKSI KOMUNIKASI ANTARA PEMAIN GAME DALAM MEMENANGKAN PERMAINAN (Studi Fenomenologi TerhadapPerilaku Gamers di Game DOTA2). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

DAYANTI, YOSI (2018) KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN FACEBOOK (Studi Fenomenologi Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Pada Ibu Rumah Tangga Di Desa Kedokan Gabus Indramayu - Jawa Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANTI, YULIKE TRISNA (2018) REPRESENTASI PEMBERITAAN TERTANGKAPNYA PRESIDEN PARTAI KEADILAN SEJAHTERA LUTHFI HASSAN ISHAQ (LHI) DALAM KASUS IMPOR DAGING SAPI (ANALISA WACANA KRITIS PADA REPUBLIKA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

DIRGANTORO, BAMBANG (2015) ANALISIS GAYA KOMUNIKATOR DALAM KONFLIK ANTAR LEMBAGA NEGARA (STDUDI KASUS KOMUNIKASI POLITIK GUBERNUR DKI JAKARTA PERIODE 2014-2017 DAN DPRD DKI JAKARTA PERIODE 2014-2019 PADA PEMBAHASAN APBD TAHUN 2015). S2 thesis, universitas mercu buana.

DIRGANTORO, BAMBANG (2018) ANALISIS GAYA KOMUNIKATOR DALAM KONFLIK ANTAR LEMBAGA NEGARA (STDUDI KASUS KOMUNIKASI POLITIK GUBERNUR DKI JAKARTA PERIODE 2014-2017 DAN DPRD DKI JAKARTA PERIODE 2014-2019 PADA PEMBAHASAN APBD TAHUN 2015). S2 thesis, universitas mercu buana.

Darmawan, M. Arif (2015) KOMUNIKASI POLITIK PRABOWO SUBIANTO PADA AKUN FACEBOOK (ANALISIS PERCAKAPAN DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING MILITER ). S2 thesis, universitas mercu buana.

ELIYA, ELIYA (2015) KONTRUKSI KAMPANYE POLITIK JOKOWI DI MEDIA BARU (ANALISA FRAMING BERITA PENCALONAN JOKOWI SEBAGAI PRESIDEN). S2 thesis, universitas mercu buana.

FARHANING, INAS (2019) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, NESTITI ARTHA (2018) PENGARUH PERSONAL BRANDING SARAH SECHAN TERHADAP MINAT MENONTON TALKSHOW SARAH SECHAN NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYONO, ARY (2017) EVALUASI DAN STRATEGI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS BALAI KEMETROLOGIAN BOGOR MELALUI METODE MALCOLM BALDRIGE NATIONAL QUALITY AWARD (MBNQA). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

FYZNA, ARINI (2016) KONSEP DIRI FLIGHT ATTENDANT DALAM MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Fenomenologi Komunikasi Korporasi Lion Air). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

GARNASIH, MEGA (2018) TIPIKASI ICE BREAKING B TO B DALAM IMPLEMENTASI DIRECT SELLING PRODUK PT. GLOBAL PLASTINDO INDUSTRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

GINTING, IMMANUEL (2014) DINAMIKA BUDAYA KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI GBKP DEPOK – LENTENG AGUNG. S2 thesis, universitas mercu buana.

GRINALDI, WILLIAM (2016) PENGARUH KONTEN DAN KOMENTAR DALAM PROGRAM INTERTASTE DI KANAL YOUTUBE BINUS TV TERHADAP PENGETAHUAN KULINER MAHASISWA HOTEL MANAGEMENT BINUS UNIVERSITY ANGKATAN TAHUN 2014. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

GUNAWAN, HULWANI (2015) STATEGI KOMUNIKASI POLITIK PADA PEMILUKADA KOTA TANGERANG (STUDI KASUS TENTANG KAMPANYE KEPALA DAERAH KOTA TANGGERANG - BANTEN TAHUN 2013-2018). S2 thesis, universitas mercu buana.

GUNAWAN, INDRA (2018) STRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS PT PUPUK KUJANG DALAM MENJAGA REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Kelangkaan Pupuk Urea Bersubsidi di Jawa Barat Periode 2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HAERUNNISA, INDAH (2019) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI. S1 thesis, Univeritas Mercu Buana.

HAKIM, LUKMANUL (2017) HAMBATAN PARALINGUISTIK DALAM PELATIHAN KERJA TUNANETRA DI LEMBAGA PENDIDIKAN NON FORMAL (StudiKasus Pada Yayasan Raudlatul Makhfufin Tangerang Selatan). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASTORINI, NURRATRI (2016) MAKNA MEME DALAM MEDIA SOSIAL ANALISIS RESEPSI WARGA BEKASI PADA FACEBOOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HENDRAWAN, HENDRAWAN (2017) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS HASIL LAYANAN DI NISSAN PURI INDAH. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HERDIANSYAH, RAPIH (2017) POLA KONSUMSI INFORMASI DI ERA TEKNOLOGI DIGITAL (Studi Kasus Penggunaan Media Berita Online di Provinsi Banten). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, EKA ANWAR YASIN PUTRI (2017) MOTIF, PEMAKNAAN DAN AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING FOOD BLOGGER DALAM MEMANFAATKAN INSTAGRAM (Studi Fenomenologi Terhadap Food Blogger Jabodetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HURASAN, RUSLAN (2017) PENGELOLAAN SOCIAL CAPITAL SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PASANGAN TUASIKAL ABUA DAN MARLATU L LELEURY DALAM PILKADA DI KABUPATEN MALUKU TENGAH TAHUN 2017. S2 thesis, universitas mercu buana.

HUTASOID, LIANA FARIDA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARAMOUNT LAND DALAM PENJUALAN CUSTOM HOMES MALIBU VILLAGE TAHUN 2015. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Haryati, Syerli (2018) PROSES OPERASIONAL MEDIA RELATION PLAZA INDONESIA DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN MEDIA GUNA MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF (STUDI KASUS DI PLAZA INDONESIA SHOPPING CENTER). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDAH, ROSA (2018) LOBBY DAN DUKUNGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI KASUS : DIVISI SALES PT FRESENIUS MEDICAL CARE INDONESIA PERIODE 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRPANDI, HAPID (2019) PENATAAN LAYOUT MEDIA PERIKLANAN PADA THE MUNILAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISNAYNI, NOOR (2015) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI BNI SYARIAH TANGGERANG (STUDI KASUS: IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI BNI SYARIAH TANGGERANG). S2 thesis, universitas mercu buana.

Indriani, Noorvita (2014) REPRESENTASI BERITA AKSI MOGOK KERJA KARYAWAN PT FREEPORT INDONESIA 2011 (Analisis Wacana Kritis Pada Pemberitaan metrotvnews.com dan tvonenews.tv). S2 thesis, universitas mercu buana.

JAMIL, MUH. (2019) Analisis Kelayakan Penerapan Balon Google (Project Loon) Sebagai Upaya Pemerataan Pembangunan Infrastruktur Komunikasi di Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

JANNAH, R. NOVI RAUDHATUL (2015) STRATEGI MEDIA RELATION HUMAS DPR RI MELALUI TV PARLEMEN DALAM MENGENDALIKAN PEMBERITAAN TENTANG DPR RI (studi kasus pemilihan ketua dpr ri periode 2014-2019). S2 thesis, universitas mercu buana.

JUMENAH, JUMENAH (2018) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU (Studi Kasus pada Guru SMA Negeri 94 Kalideres, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

JUNAEDI, JUNAEDI (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK RELAWAN DHUHA PADA PEMILU LEGISLATIF DPRD TAHUN 2014 (STUDI KASUS PEMENANGAN H. MOHAMMAD ARIEF DAPIL 10 JAKARTA BARAT). S2 thesis, universitas mercu buana.

Johana, Kornelia (2014) WANITA DAN ROKOK ( Study Fenomenologi Prilaku Komunikasi wanita merokok di Jakarta). S2 thesis, universitas mercu buana.

KAHIJI, TIA PUTRI (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM TAARUF SEBAGAI SARANA MENCARI PASANGAN HIDUP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUMALASARI, DEWI (2015) KOMUNIKASI AKULTURASI BUDAYA DI KALANGAN MAHASISWA (Studi Kasus Akulturasi Budaya Indonesia - Malaysia di fakultas Kedokteran Ukrida, Jakarta). S2 thesis, universitas mercu buana.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, DONNY (2017) MAKNA KOMUNIKASI POLITIK DALAM GAYA DIPLOMASI MEJA MAKAN ALA JOKOWI (Kajian Semiotika Ferdinand de Saussure). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSMIATI, KUSMIATI (2015) PERSEPSI REMAJA TERHADAP PESAN INFORMASI PENDIDIKAN DI WWW.GOOGLE.CO.ID (Studi Kasus pada Remaja di Perumahan Kota Modern-Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMAWARDHANI, TRISNAWATI (2017) KONSTRUKSI PESAN ORGANISASI GAFATAR di MEDIA SOSIAL(Analisis Wacana Saussure Pada Status Akun Facebook Gafatar). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

Kartika, Cherry (2018) FENOMENA ALAY DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK PEMAKNAAN ALAY BAGI REMAJA ALAY PENGGUNA FACEBOOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LATIEF, RUSMAN (2016) ANALISIS IMPLEMENTASI WORD OF MOUTH BARANG BEKAS (STUDI KASUS KOMUNIKASI PEMASARAN MALL RONGSOK DEPOK). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

Leasfita, Ade (2014) KOMUNIKASI ANTAR PEREMPUAN DALAM MENGHADAPI MASALAH PEREMPUAN DI DAERAH BENCANA (Studi Deskriptif Masyarakat Kampung Pulo Dalam Menghadapi Banjir). S2 thesis, universitas mercu buana.

Lelana, Jaka (2014) STRATEGI PRODUKSI PROGRAM POLEMIK DI SINDO TRIJAYA SEBAGAI BAROMETER ISU-ISU BAGI MEDIA NASIONAL (Studi Kasus Topik "Dinasti Atut Cenat Cenut Di Program Polemik Sindo Trijaya FM). S2 thesis, universitas mercu buana.

MAHDALIA, ELSITA (2015) RESEPSI JURNALIS TELEVISI TERHADAP IKLAN BERTEMA POLITIK KAMPANYE CAPRES - CAWAPRES TAHUN 2014 YANG DIUNGGAH DI YOUTUBE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MANGGIASIH, ARMILA (2014) MITOLOGI PEMUKA AGAMA DALAM IKLAN TELKOMSEL DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Iklan Telkomsel Versi Ustadz Maulana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MARGONO, BUDI (2017) DUALISME PERAN KOORDINATOR DAN OPERATOR DALAM KOMUNIKASI KOORDINASI ORGANISASI PENGELOLA ZAKAT (STUDI KASUS IMPLEMENTASI UU NO. 23 TAHUN 2011 PADA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

MARGONO, BUDI (2016) Dualisme Peran Koordinator dan Operator dalam Komunikasi Koordinasi Organisasi Pengelola Zakat (Studi kasus implementasi UU No. 23 tahun 2011 pada Badan Amil Zakat Nasional). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MATANARI, ARIROH REZEKI (2015) STRATEGI MEDIA KOMUNIKASI POLITIK DALAM MEMBANGUN DEMOKRASI (STUDI KASUS KEPEMIMPINAN BUPATI BOJONEGORO PERIODE 2013-2016). S2 thesis, universitas mercu buana.

MAULFIANTI, AFDI (2016) MAKNA SIMBOL-SIMBOL PERNIKAHAN DAN UMPASA PADA MASYARAKAT SUKU BADUY DALAM. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

MAULIANA, VERA (2018) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI FOODCOURT EAT STREET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, WISNU (2019) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYATI, MULYATI (2015) MAKNA SELF DISCLOSURE PEREMPUAN DALAM KELUARGA (STUDI KASUS PADA PEREMPUAN KARIER DI UNIVERSITAS BUDI LUHUR). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUSA, AMIR (2017) POLA PEMBERITAAN PORTAL ONLINE MILIK NEGARA DAN SWASTA (Analisis Framing Entman Pada Pemberitaan Antaranews.com dengan Republika.co.id dan Metrotvnews.com Terkait Aksi Damai 4 November 2016). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUTMAINAH, ELISE (2016) STRATEGI INTERACTIVE MARKETING PADA MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BUSANA MUSLIM(Studi Kasus Pada Dist by Anindhita). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mahanani, J.E. Dhyani Chitta (2013) PRE WEDDING - FOTOGRAFI PENUH MAKNA(Studi Fenomenologi Terhadap Pengantin yang Melakukan Pemotretan Pre Wedding). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mandome, Apriles (2014) HIPERREALITAS DALAM IKLAN POLITIK DI INDONESIA ( KAJIAN SEMIOTIKA JEAN BAUDRILLARD TERHADAP IKLAN POLITIK ABURIZAL BAKRIE). S2 thesis, universitas mercu buana.

NARDI, NARDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NASIR, FIRMAN ABU (2018) KONSTRUKSI PESONA INDONESIA DI NEW MEDIA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA (ANALISIS FRAMING PADA WEB pesona.indonesia.travel KEMENTERIAN PARIWISATA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NOVIANTI, MELISSA (2018) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITA, OKA (2018) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI INTERNAL PT. GLORY OFFSET PRESS (2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHAENI, SRI REJEKI (2018) PERAN HUMAS KOMISI PERLINDUNGAN ANAK INDONESIA SEBAGAI FASILITATOR KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN KALANGAN PERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, CATUR (2013) KONSTRUKSI BERITA KONTROVERSI RANCANGAN UNDANG-UNDANG KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA (ANALISIS FRAMING PAN DAN KOSICKI TERHADAP BERITA SURAT KABAR HARIAN KOMPAS DAN KEDAULATAN RAKYAT EDISI JANUARI 2011 – MARET 2011). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURINGTYAS, ANDHARDYCA (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS WARDAH COSMETICS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURISKA, OKY (2016) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI NITASAN MELALUI WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

PAH, JEMMY JUNIUS (2014) MITOS SEKSUALITAS DALAM IKLAN LYNX (Studi Analisis Semiotik Roland Barthes Pada Iklan LYNX Versi The Cleaner You Are The Dirtier You Get). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PARAKITRY, PRADA (2014) FENOMENA DRAMA QUEEN PNS PEREMPUAN (Studi Dramaturgi Peran Domestik dan Peran Publik Setjen DPD RI di Jakarta). S2 thesis, universitas mercu buana.

PITOYO, AGUS HERU (2017) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DIREKTORAT JENDERAL KEKAYAAN NEGARA - KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CITRA INSTANSI MELALUI MEDIA ONLINE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASETIAWAN, IMAM BUDI (2018) POLA PERILAKU PENCARIAN INFORMASI MAHASISWA UNTUK PENULISAN TESIS : STUDI KASUS PADA PRODI MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS X JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, ERNA SUKMANA (2017) HIJAB SEBAGAI GAYA HIDUP PEREMPUAN MUSLIMAH (STUDI FENOMENOLOGI PADA KOMUNITAS ALIYAH HIJABERS DI DAERAH TANGERANG). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

PUTRI, WINDI LAKSANA (2018) FRAMING MEDIA KASUS FREDDY BUDIMAN PERIODE JULI - SEPTEMBER 2016 (Analisis Framing Robert Entman Di Harian Kompas). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, EKO SULISTYO (2018) MERAWAT REPUTASI KORPORAT MELALUI PROGRAM ETHICAL RESPONSIBILITY (Studi Kasus Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016-2017: Program Bakti Olahraga Djarum Foundation). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Parantri, Galuh Prasamuarsi (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS BLOGGER VIVANEWS.COM (STUDI KASUS LOMBA BLOG “Go-Vlog: REMAJA DAN HIV/AIDS” PERIODE NOVEMBER – DESEMBER 2011 ). S2 thesis, universitas mercu buana.

Permana, Nace (2014) KOMUNIKASI POLITIK KEPALA DAERAH DALAM REALITAS INTERAKSI KONFLIK KEKUASAAN ( Studi Kasus Fenomena Hubungan Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang Hasil Pmilukada Periode Tahun 2010-2015 REALITAS INTERAKSI KONFLIK KEKUASAAN. S2 thesis, universitas mercu buana.

Prasetya, Fanny Eka (2014) REALITAS KOMUNITAS AYAH ASI : EKSPRESI TREND SOCIAL MEDIA DAN GAYA HIDUP MASYARAKAT URBAN (STUDI FENOMENOLOGI IDENTITAS DIRI AYAHASI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Putrianti, Dindin Catur Nur (2014) REPRESENTASI PARTAI KEADILAN SEJAHTERA DALAM KASUS DAGING SAPI IMPOR PADA MAJALAH TEMPO (Analisis Semiotika Rolland Barthes pada Cover Majalah Tempo Edisi 4-10 Februari dan 11-17 Februari 2013). S2 thesis, universitas mercu buana.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, ERLANGGA (2019) PEMANFAATAN PROGRAM ACARA BERITA TELEVISI OLEH REMAJA TUNA RUNGU TINGKAT II (Studi Kasus Di Panti Sosial Bina Rungu Wicara Melati Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAYNALDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH TAYANGAN I LOOK NET TV TERHADAP PERILAKU FASHION MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswi Universitas MercuBuana Jurusan Broadcasting Angkatan 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINJANNAH, IGA MAYANG (2015) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROBIULLANI, AKHMAD FADILAH (2014) PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP BIAYA HUTANG PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ROMANSEN, ROMANSEN (2016) ETIKA KOMUNIKASI POLITIK DALAM PERJANJIAN BATU TULIS ANTARA PDI PERJUANGAN DAN PARTAI GERINDRA PADA PEMILIHAN UMUM PRESIDEN TAHUN 2014. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

RUHIMAT, RUHIMAT (2017) KOMUNIKASI ADVOKASI EPISTEMA INSTITUTE DALAM MENDORONG TERBENTUKNYA PERDA MASYARAKAT KASEPUHAN (Studi Kasus Penyiapan Peraturan Daerah Masyarakat Kasepuhan Oleh Epistema Institute). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Raynin, Hernridia (2013) STRATEGI TIM PRODUKSI PROGRAM THE VOICE INDONESIA DI INDOSIAR DALAM MENJALANKAN REGULASI PENYIARAN (Studi Kasus Pada Tim Produksi Indosiar Pada Babak Live Show Episode 2). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rulita, Meylinda (2014) FUNGSI DAN PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT DI SEKRETARIAT JENDRAL DEWAN KETAHANAN NASIONAL. S2 thesis, universitas mercu buana.

Rusdianto, Ujang (2013) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM WEBSITE (Analisis Berita Corporate Social Responsibility dalam Website sebagai kegiatan Public Relations PT Newmont Nusa Tenggara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SABRINA, STELLA (2017) KREDIBILITAS KOMUNIKATOR POLITIK PARTAI GOLKAR DALAM MENYELESAIKAN KONFLIK INTERNAL PARTAI (Studi Kasus Proses Islah Kepengurusan Partai Golkar Versi Munas Bali dan Munas Jakarta). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

SADDIQA, ZAIRINA NUR (2014) REPRESENTASI PERLAWANAN SOSIAL DISABILITAS DALAM TEKS MAJALAH DIFFA PERIODE FEBRUARI - MARET 2013. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEMBIRING, SANIKA (2018) KONSTRUKSI KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANGGOTA DPR RI DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PERSONAL BRANDING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, RENDA (2017) STRATEGI WORD OF MOUTH (WOM) SDIT TUNAS HARAPAN ILAHI CIPONDOH KOTA TANGERANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIRAIT, MARKUS HARBILI (2018) ANALISIS SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASSET BROADCAST PADA STASIUN TELEVISI BROADCASTING SWASTA DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIREGAR, MUHAMMADDIN (2017) PEMBERITAAN PEMBEKUAN PSSI PADA BOLA.LIPUTAN6.COM CRITICAL DISCOURSE ANALYSIS NORMAN FAIRCLOUGH. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

SUBAR, SUBAR (2018) PENGELOLAAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN CITRA SEKOLAH ADIWIYATA ( Studi Kasus di SMA Negeri 5 Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKOCO, GUNTUR (2018) MEDIA KOMUNIKASI INOVATIF WAYANG PADA KOMUNITAS WAYANG BEBER METROPOLITAN DI JAKARTA. S2 thesis, universitas mercu buana.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURIANY SA, LILIES (2015) KONSEP DIRI KONSELOR ADIKSI (STUDI FENOMENOLOGI DI BALAI BESAR REHABILITASI BNN LIDO KABUPATEN BOGOR). S2 thesis, universitas mercu buana.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYAWAN, BAMBANG PARIKESIT HINU (2017) TATA KELOLA KOMUNIKASI DIGITAL DALAM MENDORONG PENCIPTAAN NILAI TAMBAH PROGRAM SIARAN RADIO (Studi Kasus di 89.60 FM IRadio Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSANTI, ENDANG (2018) KONSEP DIRI DALAM MEMBANGUN KUALITAS HIDUP SEHAT (STUDI FENOMENOLOGI PADA ANGGOTA KOMUNITAS HERBALIFE KLUB SEHAT ERSANDDI JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSANTO, ROFIAN DEDI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. UNTUK MENINGKATKAN KEPEMILIKAN ?SOLUSI BCA? OLEH NASABAH (Studi Kasus Personal Selling oleh Marketing Officer BCA KCU Thamrin, Jakarta Pusat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSETYO, BENNY (2015) REKONSTRUKSI WACANA KUASA PRESIDEN SBY DALAM MERESPON KASUS INTOLERANSI DI YOGYAKARTA: PEMBERITAAN HARIAN KOMPAS SELAMA MEI-OKTOBER 2014. S2 thesis, universitas mercu buana.

SUSILA, BUDI PANCA (2015) KOMUNIKASI SIMBOLIK PROSESI PELEPASAN JENASAH MASYARAKAT CINA BENTENG (STUDI KASUS DI RUMAH DUKA BOEN TEK BIO TANGGERANG). S2 thesis, universitas mercu buana.

SUSILAWATI, SUSILAWATI (2017) PENGARUH CORE COMMUNICATION SKILLS, MANAGERIAL COMMUNICATION SKILLS, DAN CORPORATE COMMUNICATION SKILLS TERHADAP EFFECTIVE INTERNAL COMMUNICATION (STUDI SOSIALISASI BUDAYA PERUSAHAAN OLEH CHAIRMAN MNC GROUP HARY TANOESOEDIBJO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSWANTO, BUDI (2017) ANALISIS ALIRAN INFORMASI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM IMPLEMENTASI MOBILE WORKING PADA PERUSAHAAN MEDIA PENYEDIA KONTEN INTERNAL MAGAZINE Studi Kasus di PT Tanair Media Seruni. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

Sahilatua, Victor Dolf (2014) IKAT KEPALA SEBAGAI PEMAKNAAN IDENTITAS SIMBOLIK (Studi Interaksionisme Simbolik Pada Konflik Komunal Ambon). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sarwoko, Tri adi (2013) Konstruksi Pencitraan Jokowi pada Seratus Hari Pertama Masa Pemerintahannya di DKI Jakarta (Analisis Framing pada Surat Kabar Kompas dan Republika). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Suriati, Suriati (2014) POLA KOMUNIKASI GURU DALAM MEMOTIVASI SISWA MEMASUKI DUNIA KERJA (STUDI KASUS KOMUNIKASI GURU DAN SISWA DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM PEMBELAJARAN DI SMK YADIKA 4). S2 thesis, universitas mercu buana.

THOMAS, FRANS (2016) KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI SEKRETARIAT JENDRAL DEWAN KETAHANAN NASIONAL DALAM PERUBAHAN ORGANISASI. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

TRIONO, TRIONO (2014) STRATEGI PROGRAM DAN KOMUIKASI PEMASARAN RADIO RDI FM. S2 thesis, universitas mercu buana.

Tafifah, RR. (2018) MITOS WARNA YANG MEMPERSATUKAN dalam Iklan Cat Nippon Paint (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, universitas mercu buana.

Tarsani, Tarsani (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DOMPET DHUAFA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MUZAKKI (Studi Kasus pada Dompet Dhuafa Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ULFA, NURUL SAMSIAH (2017) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULIYAH, LULUK (2018) KONSTRUKSI PEMBERITAAN HUTAN ADAT DI INDONESIA(Analisis Framing Robert N. Entman di Media Online Mongabay.co.id). S2 thesis, universitas mercu buana.

UNISA, TIARA FIRDA (2019) KOMUNIKASI INTERNAL PT BAKRIE BUILDING INDUSTRIES DALAM MEMENUHI KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

USNODO, ISNO (2017) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA DALAM MEMBANGUN GOOD GOVERMENT GOVERNANCE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Unit Pelaksana Teknis Taman Margasatwa Ragunan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ulum, Miftachul (2015) KONSTRUKSI KOMUNIKASI PEMULUNG SAMPAH JAKARTA (Studi Fenomenologi Komunitas Pemulung Jakarta Selatan). S2 thesis, universitas mercu buana.

Utami, Retno Sri (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM SOSIALISASI PENGETAHUAN BELA NEGARA KEPADA SISWA SMAN 111 JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VANESSA, TENGKU (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Valiandra, Reza Rama (2014) ORIENTASI POLITIK PEMILIH PEMULA DALAM PEMILIHAN UMUM PRESIDEN 2014. S2 thesis, universitas mercu buana.

WAHJONO, DANI SISWARDHANI (2013) KOMODIFIKASI NILAI-NILAI KELUARGA PADA IKLAN PEPSODENT VERSI “GANTIAN DONK!” (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WALUYO, EKO EDI (2015) KONSTRUKSI IDEOLOGI PARTAI KOMUNIS INDONESIA DALAM SURAT KABAR "HARIAN RAKJAT" (Analisis framing, William A. Gamson, Headline edisi 28, September). S2 thesis, universitas mercu buana.

WIDIARGO, ANTONIUS EDI (2017) DINAMIKA KOMUNIKASI MAHASISWA TUGAS AKHIR MELALUI WHATSAPP MESSENGER (Studi Kasus Di Program Studi Animasi Politeknik Negeri Media Kreatif, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

WIDYAWATI, DIAH (2015) FUNGSI HUMAS TENTANG PERAN DKPP RI DALAM PENEGAKAN KODE ETIK PENYELENGGARAAN PEMILU 2014. S2 thesis, universitas mercu buana.

WIHANANTYA, AGNUS (2015) REALITAS COMMUNITY RELATIONS DALAM KEGIATAN KOMUNIKASI SOSIAL BINTERTAS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WINARSIH, IYUN (2018) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRAWAN, ADYAKSA VIDI (2014) KONSTRUKSI PEMBERITAAN DEMONSTRASI FILM THE INNOCENCE OF MUSLIMS MEDIA MASSA (ANALISIS FRAMING PADA SURAT KABAR REPUBLIKA DAN KOMPAS EDISI SEPTEMBER 2012). S2 thesis, universitas mercu buana.

Wiharsi, Cecilia Gandes Purbandini (2017) INTERPRETASI GENERASI MILENIAL ATAS PESAN TSUNAMI INFORMASI DAN SARING SEBELUM SHARING MELALUI AKUN INSTAGRAM @HARIANKOMPAS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YAHYA, ABAS (2017) SINERGI BUDAYA KOMUNIKASI BAGIAN PEMBERITAAN(UNIT NEWS) PASCA PENGGABUNGAN STASIUN TELEVISI SCTV - INDOSIAR. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

YANTO, BUDI (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK PASANGAN CHOIRUL HUDA DAN HAIDIR DALAM MEMENANGI PILKADA SERENTAK TAHUN 2015 DI KABUPATEN MUKOMUKO PROVINSI BENGKULU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YENI RAMBE, FITRI (2015) PENGARUH KOMUNIKASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DIEBOLD INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YULIATI, RINA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTUR UTAMA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. PATRA TRADING 2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YULIWARDANI, PRIANJANI (2016) KOMUNIKASI KELUARGA DENGAN ANAK LEARNING DIFFICULTIES DALAM MENINGKATKAN PERKEMBANGAN EMOSI ANAK. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

YUNITA, RIA (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI RADIO DANGDUT TERDEPAN DI JAKARTA (STUDI KASUS EKSISTENSI RADIO CBB 105,4 FM). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

Yusnaini, Yusnaini (2014) PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN TERHADAP PENILAIAN PEMBACA HARIAN PAGI JAMBI INDEPENDENT DALAM PEMILUKADA KANDIDAT WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA JAMBI 2013-2018. S2 thesis, universitas mercu buana.

ZAINI, AHMAD HASAN (2019) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZEBUA, DEDY FATIELI (2014) KESENIAN BENJANG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI POLITIK DALAM PEMILIHAN WALIKOTA BANDUNG (STUDI KASUS PASANGAN MQ ISWARA DAN ASEP DEDDY DI KECAMATAN UJUNG BERUNG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Thu Jun 20 00:14:38 2019 WIB.