PENGARUH IKLAN HADIAH, PROMOSI E BANKING DAN PROMOSI BIAYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pembukaan Ulang Rekening Tabungan di Bank Mandiri KCP Tangerang Bintaro Burung Gereja)

GONDOKUSUMO, R.A AMANDA TRISNIAWATI (2017) PENGARUH IKLAN HADIAH, PROMOSI E BANKING DAN PROMOSI BIAYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pembukaan Ulang Rekening Tabungan di Bank Mandiri KCP Tangerang Bintaro Burung Gereja). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka dan Lampiran .pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan hadiah, promosi e banking, promosi biaya terhadap loyalitas pelanggan pada pembukaan ulang rekening tabungan di Bank Mandiri KCP Tangerang Bintaro Burung Gereja. Paradigma penelitiannya adalah positivistik. Metode penelitian yang digunakan survei dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis datanya adalah regresi linier berganda. Obyek penelitiannya adalah Nasabah Bank Mandiri KCP Tangerang Bintaro Burung Gereja. Yang membuka rekening tabungan berjumlah 90 orang dengan sampel berjumlah 90. Hasil uji t pengaruh iklan hadiah fiesta poin (X1) terhadap loyalitas pelanggan (Y) dan uji signifikansi, diperoleh variabel iklan hadiah fiesta poin tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji t pada variabel promosi e banking (X2) terhadap loyalitas pelanggan (Y) dan uji signifikansi, diperoleh variabel promosi e banking tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji t pada variabel promosi biaya (X3) terhadap loyalitas pelanggan (Y) dan uji signifikansi, diperoleh variabel promosi biaya tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji F dan uji signifikansi, sehingga dinyatakan iklan hadiah fiesta poin, promosi e banking dan promosi biaya secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan nilai koefisien determinasi ketiga variabel independen terhadap variabel dependen adalah 29,1%.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-17-105
Call Number: 52/CCOM/2017/012
NIM/NIDN Creators: 55212120034
Uncontrolled Keywords: Iklan Hadiah Fiesta Poin, Promosi E Banking, Promosi Biaya, Advertising Gifts Fiesta Points, E Banking Promotion, Promotion Costs. Corporate and Marketing Communications, CORCOM
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 31 Oct 2017 06:47
Last Modified: 22 Jun 2022 03:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39362

Actions (login required)

View Item View Item