Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 278.

A

AFIANI, ANIDA FIFIT (2019) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP KECEMASAN SOSIAL PENGGUNA TWITTER PADA DEWASA AWAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIFAH, NURLAELATUL (2019) HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI MAHASISWA YANG SEDANG MENGERJAKAN TUGAS AKHIR DENGAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI KEPADA DOSEN PEMBIMBING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIYANI, AFRIYANI (2018) KOHESIVITAS KOMUNITAS BERBAGI HIDUP (Studi Etnografi Komunikasi pada Komunitas Berbagi Hidup). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

AFRIZAYANTI, AFRIZAYANTI (2018) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, PENEMPATAN SDM DAN MANAJEMEN TALENTA TERHADAP KINERJA ORGANISASI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

AGUSTINUS, ANDRIAN (2019) KONSEP DIRI ANAK TUNARUNGU (Deskriptif Kualitatif Peran Komunikasi Dalam Pembentukan Konsep Diri Anak Tunarungu Di Sekolah Slb/B Pangudi Luhur Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTYA, MEITEOR NOVEMBRI (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PASCABAYAR INDOSAT DI JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

AIN, HAFIZAH NURUL (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI MAHASISWA PERANTAUAN UNTUK MENGATASI GEGAR BUDAYA DI LINGKUNGAN BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFISTA, DEYOSI (2020) STRATEGI PRODUKSI PROGRAM PADA TAYANGAN PAGI PAGI PASTI HAPPY DI TRANS TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALKAHFIE, ALKAHFIE (2019) PENGUNGKAPAN DIRI KAUM HOMOSEKSUAL GAY MELALUI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALPIANI, ANI (2019) PERAN VOICE OVER DALAM PROSES PRODUKSI PROGRAM DUNIA BINATANG SAHABAT OTAN DI TRANS 7. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, ADITYA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNIA FANTASI DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, YUNITA RIZKI (2020) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP SIKAP MAHASISWA PENGGUNA INSTAGRAM DI UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survey pada Mahasiswa PR Reguler 1 Angkatan 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMMARDANII, NADYA PRASTIANA (2018) AKTIVITAS SOSIALISASI WORLD HALAL TOURISM KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA MELALUI BERBAGAI MEDIA (Periode 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDREAN, DINA FARHANA (2020) SIMBOL KOMUNIKASI ADAT PERNIKAHAN SUKU ACEH DALAM MEMAKNAI TRADISI PEUSIJEUK PADA KOMUNITAS FOBA (FRONT OENTOEK BANTUAN ATJEH). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

ANDRIAN, RANDY (2016) NEW DESIGN KOMUNIKASI DIGITAL MARKETING WEBSITE MANDIRI PRIORITAS PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

ANDRIANY, DIAN (2015) MOTIVASI INSTRINSIK DAN EKSTRINSIK YANG MENDORONG ANAK ANAK SD MENGGANDRUNGI FILM KARTUN DITELEVISI. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

ANGELINA, PINKY (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI TOKO BERKAT PULSA-KABUPATEN TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISA, ANISA (2020) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Cafe Cork and Crew di Plaza Indonesia Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISYAH, ANISYAH (2019) PRODUKSI KONTEN KREATIF DI YOUTUBE (Studi Kasus Webseries Hijab Love Story 3 Sahabat Hati). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJANIE, APREZIA (2015) KONSTRUKSI MAKNA YOGA DALAM KOMUNIKASI TRANSDENTAL (STUDI FENOMENOLOGI HUSSERL PADA KOMUNITAS : INAN YOGA DI JAKARTA SELATAN). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

ANNISA, MELATI (2020) PENGARUH PESAN KAMPANYE KANKER SERVIKS PADA FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI HPV OLEH FOLLOWER-NYA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIAN, ARDIAN (2020) BUDAYA KOMUNIKASI SUKU SAWANG Studi Etnografi Komunikasi Bahasa Dan Budaya Pada Komunitas Suku Sawang Di Desa Selinsing Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIF, CHAERUL (2014) STRATEGI POSITIONING DAN BRANDING PERUSAHAAN PENERBITAN (Studi Kasus Komunikasi Pemasaran Penerbit Alvabet dalam Mengimplementasikan Strategi Positioning dan Branding). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

ARIFIN, ARIFIN (2018) FRAMING MEDIA TERHADAP BASUKI TJAHAYA PURNAMA DALAM DEBAT PILKADA DKI JAKARTA 2017 (Analisis Framing Robert Entman Pada Harian Kompas, 14 Januari ? 20 Februari 2017). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

ARISTYAVANI, INADIA (2016) PENGARUH PERSUASI POLITIK MENGGUNAKAN COMPLIANCE GAINING STRATEGY TERHADAP KEPATUHAN KEBIJAKAN PUBLIK (STUDI EKSPERIMEN PERSUASI IKLAN INFOGRAFIK KEBIJAKAN SUBSIDI HARGA BBM DI KALANGAN MAHASISWA UMB). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

ARWAN, ARWAN (2015) KOMUNIKASI INTERNAT MEDIA SIBER (STUDI PENGELOLAAN ISI MEDIA DI JPNN.COM). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

ASFERI, DEDI (2019) "STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT. ELNUSA GEOSAINS DALAM SOSIALISASI DAN CITRA SURVEI SEISMIK" (Studi Kasus Kegiatan Surve Selsmik di Kabupaten Ogan Ilir Propinsi Sumatra Selatan). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

AZIS, ABDUL (2016) IDENTITAS KEINDONESIAAN DALAM TAYANGAN TELEVISI (ANALISIS RESEPSI TAYANGAN INDONESIA PUNYA CERITA DI TRANS TV). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

Achmad, Achmad (2014) KOMODIFIKASI BERITA KEKERASAN ANAK PADA PROGRAM TOPIK PETANG ANTEVE ( Analisis Wacana Kritis Periode Januari-April 2013 ). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Angreni, Hanny (2013) POLA KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA SEKOLAH INKLUSIF (Studi Kasus Metode Pembelajaran Active Learning pada Anak Berkebutuhan Khusus Kelas TK.A di Sekolah Gema La Roche Jakarta). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Astuti, Yuni (2014) KONSTRUKSI PROGRAM PEMILIHAN MISS EARTH INDONESIA 2013 SEBAGAI DUTA LINGKUNGAN HIDUP DI KOMPAS TV (Analisis Framing Terhadap Program Pemilihan Miss Earth Indonesia 2013). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BACHRIE, FACHRY YULMIZAR (2019) Tumbler dengan Media Penyimpanan 2 Kabin. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAIQUN, DAFI LUZMAN (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DUE CAFE (Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah Periode 2018-2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BINTORO, MUHAMMAD BAGUS (2019) PERAN CAPTION DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIMAN, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI DALAM PENDIDIKAN TERHADAP ANAK-ANAK UNTUK MEMBANGUN AWARENESS ANTI KORUPSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIUTOMO, GUNAWAN (2015) PEMBERITAAN KECELAKAAN PESAWAT SUKHOI DI MEDIA (ANALISA FRAMING TEKS KOMPAS DAN REPUBKLIKA). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Budianto, Bowie (2014) Mise En Scene Visual Dalam Video Klip I Got A Boy. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

C

CHRISENDY, FELICIA (2018) INTERPRETASI PENGGEMAR SERIES GAY THAILAND PADA TAYANGAN SERIES GAY THAILAND (Analisis Resepsi Pada Tayangan 2Moons The Series, Sotus The Series, Gay Ok Bangkok & Club Friday The Series). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

CINDRAKASIH, RR. ROOSITA (2015) STRATEGI PROMOSI PT. SYNTHESIS KARYA PRATAMA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PENJUALAN UNIT APARTEMEN BASSURA CITY TAHUN 2013). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DARMAWAN, SANDRINA MARSCHA PUTRI (2018) KONSTRUKSI KOMUNIKASI ANTARA PEMAIN GAME DALAM MEMENANGKAN PERMAINAN (Studi Fenomenologi TerhadapPerilaku Gamers di Game DOTA2). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

DAYANTI, YOSI (2018) KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN FACEBOOK (Studi Fenomenologi Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Pada Ibu Rumah Tangga Di Desa Kedokan Gabus Indramayu - Jawa Barat). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESPITA, YOPI (2020) RANCANG BANGUN ANTENA MIKROSTRIP MODEL U DAN SLOT S PADA FREKUENSI 28 GHZ DENGAN METAMATERIAL CSRR UNTUK JARINGAN KOMUNIKASI 5G. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEVIANA, DINA (2020) HUBUNGAN ANTARA ADULT ATTACHMENT STYLE DENGAN ADIKSI MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS X. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWANTYA, CYNTHIA CANCER (2019) PENGEMBANGAN APLIKASI EMPLOYEE ASSISTANCE PROGRAM DENGAN FITUR LIVE CHAT MENGGUNAKAN WHATSAPP API (Studi Kasus: Pt. Metrosulusindo). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANTI, YULIKE TRISNA (2018) REPRESENTASI PEMBERITAAN TERTANGKAPNYA PRESIDEN PARTAI KEADILAN SEJAHTERA LUTHFI HASSAN ISHAQ (LHI) DALAM KASUS IMPOR DAGING SAPI (ANALISA WACANA KRITIS PADA REPUBLIKA). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

DIRGANTORO, BAMBANG (2015) ANALISIS GAYA KOMUNIKATOR DALAM KONFLIK ANTAR LEMBAGA NEGARA (STDUDI KASUS KOMUNIKASI POLITIK GUBERNUR DKI JAKARTA PERIODE 2014-2017 DAN DPRD DKI JAKARTA PERIODE 2014-2019 PADA PEMBAHASAN APBD TAHUN 2015). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

DIRGANTORO, BAMBANG (2018) ANALISIS GAYA KOMUNIKATOR DALAM KONFLIK ANTAR LEMBAGA NEGARA (STDUDI KASUS KOMUNIKASI POLITIK GUBERNUR DKI JAKARTA PERIODE 2014-2017 DAN DPRD DKI JAKARTA PERIODE 2014-2019 PADA PEMBAHASAN APBD TAHUN 2015). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Darmawan, M. Arif (2015) KOMUNIKASI POLITIK PRABOWO SUBIANTO PADA AKUN FACEBOOK (ANALISIS PERCAKAPAN DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING MILITER ). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

E

ELIYA, ELIYA (2015) KONTRUKSI KAMPANYE POLITIK JOKOWI DI MEDIA BARU (ANALISA FRAMING BERITA PENCALONAN JOKOWI SEBAGAI PRESIDEN). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

ERWINDRA, RIDHO (2020) KONSEP DIRI DRAG QUEEN DAN INTERAKSI DENGAN LINGKUNGAN KELUARGA (Studi Fenomenologi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR (2019) PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FANTASIO, MUHAMMAD HELKY (2019) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM POLICE LINE DI INEWS TV TERHADAP TINGKAT KEWASPADAAN IBU-IBU DI JALAN JAMBU, MARGONDA RAYA, DEPOK, JAWA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAOZIAH, NIHAYATUL (2019) POLA KOMUNIKASI ANAK PENYANDANG SINDROM CEREBRAL PALCY (Studi Pada Orang Tua Dari Anak Penyandang Sindrom Cerebral Palsy). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHANING, INAS (2019) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATINNISRINA, NANDA (2019) PENGARUH KONTEN BEAUTY VLOG ABEL CANTIKA DI YOUTUBE TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU PENGGUNAAN MAKE UP SISWI KELAS 11 MADRASAH ALIYAH AL-FALAH (Periode Oktober 2018 - Januari 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, GIFFARI ADITHIA (2020) MOTIVASI KEPEMILIKAN AKUN IDENTITAS PALSU DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYAH, DELLA NURUL (2020) PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE DAN PERILAKU KESEHARIAN MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, NESTITI ARTHA (2018) PENGARUH PERSONAL BRANDING SARAH SECHAN TERHADAP MINAT MENONTON TALKSHOW SARAH SECHAN NET TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, TUSILAWATI (2020) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA PIMPINAN DAN STAF DI HOTEL LE MERIDIEN JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRI, FIKRI (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DISTRO ABI DENIM MELALUI MEDIA INSTAGRAM (Sudimara, Ciledug, Tangerang Periode 2018-2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYONO, ARY (2017) EVALUASI DAN STRATEGI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS BALAI KEMETROLOGIAN BOGOR MELALUI METODE MALCOLM BALDRIGE NATIONAL QUALITY AWARD (MBNQA). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

FRANSISKA, FRANSISKA (2019) PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (IMC) PRODUK VIDEOTRON DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT. METRA DIGITAL MEDIA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FYZNA, ARINI (2016) KONSEP DIRI FLIGHT ATTENDANT DALAM MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Fenomenologi Komunikasi Korporasi Lion Air). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

G

GARNASIH, MEGA (2018) TIPIKASI ICE BREAKING B TO B DALAM IMPLEMENTASI DIRECT SELLING PRODUK PT. GLOBAL PLASTINDO INDUSTRI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

GINTING, ALLYSA LAVENI (2020) PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @MLDSPOT SEBAGAI SARANA MEDIA INFORMASI GAYA HIDUP KOMUNITAS MLDSQUAD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GINTING, IMMANUEL (2014) DINAMIKA BUDAYA KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI GBKP DEPOK – LENTENG AGUNG. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

GRINALDI, WILLIAM (2016) PENGARUH KONTEN DAN KOMENTAR DALAM PROGRAM INTERTASTE DI KANAL YOUTUBE BINUS TV TERHADAP PENGETAHUAN KULINER MAHASISWA HOTEL MANAGEMENT BINUS UNIVERSITY ANGKATAN TAHUN 2014. S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

GUNAWAN, HULWANI (2015) STATEGI KOMUNIKASI POLITIK PADA PEMILUKADA KOTA TANGERANG (STUDI KASUS TENTANG KAMPANYE KEPALA DAERAH KOTA TANGGERANG - BANTEN TAHUN 2013-2018). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

GUNAWAN, INDRA (2018) STRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS PT PUPUK KUJANG DALAM MENJAGA REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Kelangkaan Pupuk Urea Bersubsidi di Jawa Barat Periode 2014). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HAERUNNISA, INDAH (2019) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI. S1-Sarjana thesis, Univeritas Mercu Buana.

HAKIM, LUKMANUL (2017) HAMBATAN PARALINGUISTIK DALAM PELATIHAN KERJA TUNANETRA DI LEMBAGA PENDIDIKAN NON FORMAL (StudiKasus Pada Yayasan Raudlatul Makhfufin Tangerang Selatan). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTININGTYAS, ZULFA ZAIN (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASTORINI, NURRATRI (2016) MAKNA MEME DALAM MEDIA SOSIAL ANALISIS RESEPSI WARGA BEKASI PADA FACEBOOK. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

HENDRAWAN, HENDRAWAN (2017) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS HASIL LAYANAN DI NISSAN PURI INDAH. S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HERDIANSYAH, RAPIH (2017) POLA KONSUMSI INFORMASI DI ERA TEKNOLOGI DIGITAL (Studi Kasus Penggunaan Media Berita Online di Provinsi Banten). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HERIANI, PUTRI (2019) MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HERMAYA, REGITHA AJENG (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA MAKARONI NGEHE (Mahe) CABANG MERUYA 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, SYAUQIY (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KPID DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN LITERASI MEDIA DI SMAN 1 BANJARAN, JAWA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, EKA ANWAR YASIN PUTRI (2017) MOTIF, PEMAKNAAN DAN AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING FOOD BLOGGER DALAM MEMANFAATKAN INSTAGRAM (Studi Fenomenologi Terhadap Food Blogger Jabodetabek). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUMAJAH, MUTIA APRILLA (2020) POLA KOMUNIKASI PIMPINAN DAN BAWAHAN PT. ALPHA EMS JAKARTA SELATAN MELALUI GRUP WHATSAPP PERUSAHAAN (Studi Kasus Periode Oktober - Maret 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HURASAN, RUSLAN (2017) PENGELOLAAN SOCIAL CAPITAL SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PASANGAN TUASIKAL ABUA DAN MARLATU L LELEURY DALAM PILKADA DI KABUPATEN MALUKU TENGAH TAHUN 2017. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

HUTASOID, LIANA FARIDA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARAMOUNT LAND DALAM PENJUALAN CUSTOM HOMES MALIBU VILLAGE TAHUN 2015. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Haryati, Syerli (2018) PROSES OPERASIONAL MEDIA RELATION PLAZA INDONESIA DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN MEDIA GUNA MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF (STUDI KASUS DI PLAZA INDONESIA SHOPPING CENTER). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDAH, ROSA (2018) LOBBY DAN DUKUNGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI KASUS : DIVISI SALES PT FRESENIUS MEDICAL CARE INDONESIA PERIODE 2015-2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRPANDI, HAPID (2019) PENATAAN LAYOUT MEDIA PERIKLANAN PADA THE MUNILAB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ISKANDAR, DEDE (2020) PEMANFAATAN FITUR MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM SARANA PENUNJANG KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, DENI FAISAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI NAGASWARA DALAM MEMPROMOSIKAN HITS SINGLE ARTIS DANGDUT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISNAYNI, NOOR (2015) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI BNI SYARIAH TANGGERANG (STUDI KASUS: IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI BNI SYARIAH TANGGERANG). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Indriani, Noorvita (2014) REPRESENTASI BERITA AKSI MOGOK KERJA KARYAWAN PT FREEPORT INDONESIA 2011 (Analisis Wacana Kritis Pada Pemberitaan metrotvnews.com dan tvonenews.tv). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

J

JAMIL, MUH. (2019) Analisis Kelayakan Penerapan Balon Google (Project Loon) Sebagai Upaya Pemerataan Pembangunan Infrastruktur Komunikasi di Indonesia. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

JANNAH, R. NOVI RAUDHATUL (2015) STRATEGI MEDIA RELATION HUMAS DPR RI MELALUI TV PARLEMEN DALAM MENGENDALIKAN PEMBERITAAN TENTANG DPR RI (studi kasus pemilihan ketua dpr ri periode 2014-2019). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

JUMENAH, JUMENAH (2018) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU (Studi Kasus pada Guru SMA Negeri 94 Kalideres, Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

JUNAEDI, JUNAEDI (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK RELAWAN DHUHA PADA PEMILU LEGISLATIF DPRD TAHUN 2014 (STUDI KASUS PEMENANGAN H. MOHAMMAD ARIEF DAPIL 10 JAKARTA BARAT). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Johana, Kornelia (2014) WANITA DAN ROKOK ( Study Fenomenologi Prilaku Komunikasi wanita merokok di Jakarta). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

K

KAHIJI, TIA PUTRI (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM TAARUF SEBAGAI SARANA MENCARI PASANGAN HIDUP. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KAHONO, UJI (2019) PERAN PERKEMBANGAN MEDIA DIGITAL DALAM DAKWAH YAYASAN SYEKH ALI JABER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARUNIA, DINA (2020) STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION DALAM PENGGUNAAN ENDORSER PADA CARLA SKIN CLINIC MELALUI AKUN INSTAGRAM PERIODE JUNI 2018 MARET 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOMARUDIN, KOMARUDIN (2018) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PEMILIH PEMULA PADA PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN (PDIP) DI KABUPATEN TANGERANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

KOYONGAN, YOSSY ARIANY (2020) PENGELOLAAN PENGUNGKAPAN DIRI (SELF DISCLOSURE) VLOGGER SEBAGAI KELUARGA IDEAL DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE (Studi Kasus : Melalui Vlog Pasangan Selebtiris Raffi Ahmad dan Nagita Slavina). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUMALASARI, DEWI (2015) KOMUNIKASI AKULTURASI BUDAYA DI KALANGAN MAHASISWA (Studi Kasus Akulturasi Budaya Indonesia - Malaysia di fakultas Kedokteran Ukrida, Jakarta). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

KURNIASARI, RIZKI (2019) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL LINE SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DI KOMUNITAS BAHASA JEPANG DI UNIVERSITAS MERCUBUANA JAKARTA BARAT (Studi Kasus Pada Komunitas Bahasa Jepang Di Mercubuana Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, DONNY (2017) MAKNA KOMUNIKASI POLITIK DALAM GAYA DIPLOMASI MEJA MAKAN ALA JOKOWI (Kajian Semiotika Ferdinand de Saussure). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

KURNIAWAN, MOHAMMAD ICHWAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAZZLE AND ANGEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSMIATI, KUSMIATI (2015) PERSEPSI REMAJA TERHADAP PESAN INFORMASI PENDIDIKAN DI WWW.GOOGLE.CO.ID (Studi Kasus pada Remaja di Perumahan Kota Modern-Tangerang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMASTUTI, FITRIA (2020) DAYA TARIK KONTEN AKUN KIMI HIME TERHADAP MINAT PARA SUBSCRIBER AKAN YOUTUBER GAMING (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting 2016 Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWARDHANI, TRISNAWATI (2017) KONSTRUKSI PESAN ORGANISASI GAFATAR di MEDIA SOSIAL(Analisis Wacana Saussure Pada Status Akun Facebook Gafatar). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

Kartika, Cherry (2018) FENOMENA ALAY DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK PEMAKNAAN ALAY BAGI REMAJA ALAY PENGGUNA FACEBOOK. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LARASHATI, AJENG DWIANI (2019) STRATEGI VISUAL AKUN INSTAGRAM @NOVRIDAINAYAH SEBAGAI PRESENSTASI DIRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LATIEF, RUSMAN (2016) ANALISIS IMPLEMENTASI WORD OF MOUTH BARANG BEKAS (STUDI KASUS KOMUNIKASI PEMASARAN MALL RONGSOK DEPOK). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

LESTARI, ANNISA PUJI (2019) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN TALK SHOW DR. OZ INDONESIA DI TRANS TV TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KESEHATAN IBU RUMAH TANGGA RT 03 RW 03 KELURAHAN JURANGMANGU TIMUR TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, HUMANNISA RUBINA (2019) ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MULTIMEDIA BALAI PUSTAKA DENGAN VARIABEL MEDIASI SIKAP KONSUMEN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LISTIYANTO, DONY SETYO (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RE-BRANDING BAWANG GORENG KEMASAN BANGOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Leasfita, Ade (2014) KOMUNIKASI ANTAR PEREMPUAN DALAM MENGHADAPI MASALAH PEREMPUAN DI DAERAH BENCANA (Studi Deskriptif Masyarakat Kampung Pulo Dalam Menghadapi Banjir). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Lelana, Jaka (2014) STRATEGI PRODUKSI PROGRAM POLEMIK DI SINDO TRIJAYA SEBAGAI BAROMETER ISU-ISU BAGI MEDIA NASIONAL (Studi Kasus Topik "Dinasti Atut Cenat Cenut Di Program Polemik Sindo Trijaya FM). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

M

MAHARANI, ADINDA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ANAK (studi kasus terhadap anak sd n 05 pengaduan kelas 5 & 6). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHDALIA, ELSITA (2015) RESEPSI JURNALIS TELEVISI TERHADAP IKLAN BERTEMA POLITIK KAMPANYE CAPRES - CAWAPRES TAHUN 2014 YANG DIUNGGAH DI YOUTUBE. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

MANGGIASIH, ARMILA (2014) MITOLOGI PEMUKA AGAMA DALAM IKLAN TELKOMSEL DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Iklan Telkomsel Versi Ustadz Maulana). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

MARGONO, BUDI (2017) DUALISME PERAN KOORDINATOR DAN OPERATOR DALAM KOMUNIKASI KOORDINASI ORGANISASI PENGELOLA ZAKAT (STUDI KASUS IMPLEMENTASI UU NO. 23 TAHUN 2011 PADA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

MARGONO, BUDI (2016) Dualisme Peran Koordinator dan Operator dalam Komunikasi Koordinasi Organisasi Pengelola Zakat (Studi kasus implementasi UU No. 23 tahun 2011 pada Badan Amil Zakat Nasional). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

MARIANA, MARIANA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI TELEMARKETING ASURANSI CIGNA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MATANARI, ARIROH REZEKI (2015) STRATEGI MEDIA KOMUNIKASI POLITIK DALAM MEMBANGUN DEMOKRASI (STUDI KASUS KEPEMIMPINAN BUPATI BOJONEGORO PERIODE 2013-2016). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

MAULFIANTI, AFDI (2016) MAKNA SIMBOL-SIMBOL PERNIKAHAN DAN UMPASA PADA MASYARAKAT SUKU BADUY DALAM. S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

MAULIANA, VERA (2018) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI FOODCOURT EAT STREET. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MILE, HAGISTHA RIZKA AMALYA (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL EMAIL BROADCAST TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT PERTAMINA EKSPLORASI DAN PRODUKSI JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONIKA, AUDINA (2019) PENGGUNAAN NEW MEDIA INSTANT MESSAGING LINE PADA KOMUNITAS ORANGE MEDIA DALAM MENUNJANG KOORDINASI DAN KERJA SAMA PENGELOLA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, WISNU (2019) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANI, INDAH SRI (2020) PERILAKU KOMUNIKASI ORANGTUA KELUARGA BROKENHOME DAN KONSEP DIRI ANAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYATI, MULYATI (2015) MAKNA SELF DISCLOSURE PEREMPUAN DALAM KELUARGA (STUDI KASUS PADA PEREMPUAN KARIER DI UNIVERSITAS BUDI LUHUR). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

MUSA, AMIR (2017) POLA PEMBERITAAN PORTAL ONLINE MILIK NEGARA DAN SWASTA (Analisis Framing Entman Pada Pemberitaan Antaranews.com dengan Republika.co.id dan Metrotvnews.com Terkait Aksi Damai 4 November 2016). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

MUSITA, WINI (2020) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGIKUT DALAM AKUN INSTAGRAM LAMBE TURAH (Survei pada mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana angkatan 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTHIA, EGGI LISTY BAHATIS (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS STASIUN TELEVISI DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE (Studi Kasus Program Community Relations Net. Good People Di Stasiun Televisi Net.). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTMAINAH, ELISE (2016) STRATEGI INTERACTIVE MARKETING PADA MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BUSANA MUSLIM(Studi Kasus Pada Dist by Anindhita). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Mahanani, J.E. Dhyani Chitta (2013) PRE WEDDING - FOTOGRAFI PENUH MAKNA(Studi Fenomenologi Terhadap Pengantin yang Melakukan Pemotretan Pre Wedding). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Mandome, Apriles (2014) HIPERREALITAS DALAM IKLAN POLITIK DI INDONESIA ( KAJIAN SEMIOTIKA JEAN BAUDRILLARD TERHADAP IKLAN POLITIK ABURIZAL BAKRIE). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

N

NADILA, AYU (2020) ANALISIS RESEPSI TREN FASHION HIJAB PADA AKUN INSTAGRAM @DWIHANDAANDA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NARDI, NARDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NASIR, FIRMAN ABU (2018) KONSTRUKSI PESONA INDONESIA DI NEW MEDIA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA (ANALISIS FRAMING PADA WEB pesona.indonesia.travel KEMENTERIAN PARIWISATA). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

NERISSA, NADHIRA (2019) STRATEGI MANAJEMEN PENYIARAN PADA PROGRAM TALKSHOW METRO ICARE DI METRO TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, DESSYLA NURHALIM (2020) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN INTERNAL PADA KANTOR CABANG PEMBANTU BANK PERMATA TOMANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, TRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA DIGITAL KUMPARAN.COM UNTUK MENJARING PEMBACA PADA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, MELISSA (2018) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITA, OKA (2018) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI INTERNAL PT. GLORY OFFSET PRESS (2017-2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHAENI, SRI REJEKI (2018) PERAN HUMAS KOMISI PERLINDUNGAN ANAK INDONESIA SEBAGAI FASILITATOR KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN KALANGAN PERS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, CATUR (2013) KONSTRUKSI BERITA KONTROVERSI RANCANGAN UNDANG-UNDANG KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA (ANALISIS FRAMING PAN DAN KOSICKI TERHADAP BERITA SURAT KABAR HARIAN KOMPAS DAN KEDAULATAN RAKYAT EDISI JANUARI 2011 – MARET 2011). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

NURAENI, NOVIYANI (2019) KOMUNIKASI KEMENTERIAN KESEHATAN DENGAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KEBIJAKAN ISTITHA’AH KESEHATAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURINGTYAS, ANDHARDYCA (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS WARDAH COSMETICS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF TERHADAP KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NURISKA, OKY (2016) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI NITASAN MELALUI WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

NURLIA, SITI ADINDA (2019) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI PIMPINAN PADA DIVISI SEKRETARIS PERUSAHAAN DI PT PERTAMINA GEOTHERMAL ENERGY (PERSERO) (Studi Kasus Di Kantor Pusat Pt Pertamina Geothermal Energy). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVISENA, RISTI (2020) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK IDENTITAS BRAND KOMUNITAS POLYGLOT INDOESIA di KALANGAN PEMINAT BAHASA ASING (Studi Kasus Pada Media Sosial Instagram Komunitas Polyglot Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAH, JEMMY JUNIUS (2014) MITOS SEKSUALITAS DALAM IKLAN LYNX (Studi Analisis Semiotik Roland Barthes Pada Iklan LYNX Versi The Cleaner You Are The Dirtier You Get). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

PARAKITRY, PRADA (2014) FENOMENA DRAMA QUEEN PNS PEREMPUAN (Studi Dramaturgi Peran Domestik dan Peran Publik Setjen DPD RI di Jakarta). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

PERTIWI, AGUSTIN EKA (2020) PELAKSANAAN PEMBUATAN COMPANY PROFILE AUDIOVISUAL IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PITOYO, AGUS HERU (2017) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DIREKTORAT JENDERAL KEKAYAAN NEGARA - KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CITRA INSTANSI MELALUI MEDIA ONLINE. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

PRADANA, HAMDYA JAKA (2019) PENERAPAN VIRTUAL MAPPING PADA SCREEN PROJECTOR SET DALAM PRODUKSI AUDIO VISUAL (Studi Kasus Produksi Program di Studio 3 Metro TV). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIAWAN, IMAM BUDI (2018) POLA PERILAKU PENCARIAN INFORMASI MAHASISWA UNTUK PENULISAN TESIS : STUDI KASUS PADA PRODI MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS X JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

PURWANTI, FAUZIAH (2019) TRANSFORMASI BUDAYA DAN KOMUNIKASI SENIMAN JALANAN DISABILITAS (Studi Etnografi Pada Kelompok Musik The Talkback, Institut Musik Jalanan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ERNA SUKMANA (2017) HIJAB SEBAGAI GAYA HIDUP PEREMPUAN MUSLIMAH (STUDI FENOMENOLOGI PADA KOMUNITAS ALIYAH HIJABERS DI DAERAH TANGERANG). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

PUTRI, PRATIWI PURNAMA (2019) MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN BANKING SERVICE QUALITY (Studi Kasus Customer Service Pada PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Merdeka Bogor). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RENDHITA ISTIMARINI (2019) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA INDUSTRI TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA (Studi Kasus Pelanggan Xl Prioritas Pt.Xl Axiata,Tbk Regional Jakarta Selatan). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WINDI LAKSANA (2018) FRAMING MEDIA KASUS FREDDY BUDIMAN PERIODE JULI - SEPTEMBER 2016 (Analisis Framing Robert Entman Di Harian Kompas). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, EKO SULISTYO (2018) MERAWAT REPUTASI KORPORAT MELALUI PROGRAM ETHICAL RESPONSIBILITY (Studi Kasus Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016-2017: Program Bakti Olahraga Djarum Foundation). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Parantri, Galuh Prasamuarsi (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS BLOGGER VIVANEWS.COM (STUDI KASUS LOMBA BLOG “Go-Vlog: REMAJA DAN HIV/AIDS” PERIODE NOVEMBER – DESEMBER 2011 ). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Permana, Nace (2014) KOMUNIKASI POLITIK KEPALA DAERAH DALAM REALITAS INTERAKSI KONFLIK KEKUASAAN ( Studi Kasus Fenomena Hubungan Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang Hasil Pmilukada Periode Tahun 2010-2015 REALITAS INTERAKSI KONFLIK KEKUASAAN. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Prasetya, Fanny Eka (2014) REALITAS KOMUNITAS AYAH ASI : EKSPRESI TREND SOCIAL MEDIA DAN GAYA HIDUP MASYARAKAT URBAN (STUDI FENOMENOLOGI IDENTITAS DIRI AYAHASI). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Putrianti, Dindin Catur Nur (2014) REPRESENTASI PARTAI KEADILAN SEJAHTERA DALAM KASUS DAGING SAPI IMPOR PADA MAJALAH TEMPO (Analisis Semiotika Rolland Barthes pada Cover Majalah Tempo Edisi 4-10 Februari dan 11-17 Februari 2013). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

R

R, AFFAN PUTRA (2019) POLA KOMUNIKASI GURU DENGAN MURID DALAM MENCEGAH TERJADINYA KENAKALAN REMAJA (Di Sma Negeri 32 Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMA, ANANDA AULIA (2020) Strategi Marketing Public Relations PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Tahun 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, NOVIA TRI (2020) PROGRAM KOMUNIKASI DIVISI HUBUNGAN KELEMBAGAAN PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERAPAN TATA KELOLA PERUSAHAAN YANG BAIK (GOOD CORPORATE GOVERNANCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, ERLANGGA (2019) PEMANFAATAN PROGRAM ACARA BERITA TELEVISI OLEH REMAJA TUNA RUNGU TINGKAT II (Studi Kasus Di Panti Sosial Bina Rungu Wicara Melati Jakarta Timur). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, FITRI MULYANI (2020) FANATISME COMMENT WAR PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Isi Foto Instagram Ayu Ting Ting Periode 17 Oktober 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, RORO NESHIA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENANT RELATIONS PT. INTILAND DALAM MENANGANI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (Survey pada Apartemen 1 Park Residences Periode Oktober - Desember 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASOOL, HASSAN (2019) STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAF? MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATNAWATI, BRIGITA HANNA (2019) KOMUNIKASI RITUAL ADAT SEREN TAUN BAGI MASYARAKAT SUNDA, CIGUGUR (Studi Etnografi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAYNALDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH TAYANGAN I LOOK NET TV TERHADAP PERILAKU FASHION MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswi Universitas MercuBuana Jurusan Broadcasting Angkatan 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REASDI, MOHAMMAD GHOZI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING DALAM INDUSTRI REAL ESTATE & PROPERTI (Studi Deskriptif Pt. Karyatama Anugerah Lestari Periode 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RESTU, DIRGAHAYU MAHA (2020) TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT TERHADAP UJI COBA SIARAN TELEVISI DIGITAL DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RHAMDANI, CHINTYA NURYADI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MARKETPLACE PENYEDIA JASA CREATIVE TALENTS (Studi Kasus Pt. Komunika Lintas Maya (Sociabuzz) Pada Tahun 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINJANNAH, IGA MAYANG (2015) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYANTI, MAYA AFIA (2019) FENOMENA PROFESI USHER (Studi Fenomenologi Alfred Schutz Pada Motif, Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Usher Di Kota Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ROBIULLANI, AKHMAD FADILAH (2014) PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP BIAYA HUTANG PERUSAHAAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

ROMANSEN, ROMANSEN (2016) ETIKA KOMUNIKASI POLITIK DALAM PERJANJIAN BATU TULIS ANTARA PDI PERJUANGAN DAN PARTAI GERINDRA PADA PEMILIHAN UMUM PRESIDEN TAHUN 2014. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

ROYANTO, JORDY (2019) HIPERREALITAS DALAM MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Instagram Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUBY, RANGGA KUSUMANAGARA PUTRA (2019) PENGEMBANGAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALIBARU, CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL (Konseptor Kegiatan Dan Pemateri Tentang Citra). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUCITA, CALISTA BERTHA (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL ONLINE STAFFING PLATFORM DALAM MEMBANGUN SOCIAL ENGAGEMENT (Studi Kasus : Komunikasi Pemasaran PT Helpster). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUHIMAT, RUHIMAT (2017) KOMUNIKASI ADVOKASI EPISTEMA INSTITUTE DALAM MENDORONG TERBENTUKNYA PERDA MASYARAKAT KASEPUHAN (Studi Kasus Penyiapan Peraturan Daerah Masyarakat Kasepuhan Oleh Epistema Institute). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

RULIYATI, RISKI (2020) KONSEP DIRI PERANTAU PEREMPUAN DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Raynin, Hernridia (2013) STRATEGI TIM PRODUKSI PROGRAM THE VOICE INDONESIA DI INDOSIAR DALAM MENJALANKAN REGULASI PENYIARAN (Studi Kasus Pada Tim Produksi Indosiar Pada Babak Live Show Episode 2). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Rulita, Meylinda (2014) FUNGSI DAN PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT DI SEKRETARIAT JENDRAL DEWAN KETAHANAN NASIONAL. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Rusdianto, Ujang (2013) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM WEBSITE (Analisis Berita Corporate Social Responsibility dalam Website sebagai kegiatan Public Relations PT Newmont Nusa Tenggara). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

S

S, JAKA (2019) HAMBATAN KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PEKERJA TAMBANG ‘’BUGIS’’ DESA BATU BELUBANG, BANGKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SABRINA, STELLA (2017) KREDIBILITAS KOMUNIKATOR POLITIK PARTAI GOLKAR DALAM MENYELESAIKAN KONFLIK INTERNAL PARTAI (Studi Kasus Proses Islah Kepengurusan Partai Golkar Versi Munas Bali dan Munas Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

SADDIQA, ZAIRINA NUR (2014) REPRESENTASI PERLAWANAN SOSIAL DISABILITAS DALAM TEKS MAJALAH DIFFA PERIODE FEBRUARI - MARET 2013. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, RICKY RINALDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN (Studi Kasus di Perpustakaan IPMI Business School Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SARENG, YUSTINA YUNIANTY (2020) HAMBATAN DALAM PROSES KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA PASANGAN BEDA BUDAYA (Studi Kasus Pada Perkawinan Flores Dan Tionghoa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, JUKI FENTIKA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI, KERJASAMA TIM, SERTA REWARD TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Kasus Pada Karyawan Elizabeth cabang Lippo Karawaci). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, RENI KARNILA (2018) Dinamika Komunikasi Antar Budaya di Perusahaan Multinasional (Studi Kasus Komunikasi Antar Budaya Indonesia - Korea). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, RIZKY HERDIANTI (2019) STRATEGI KREATIF PRODUSER PROGRAM TALK SHOW I AM POSSIBLE DALAM MENYAJIKAN TAYANGAN DI METRO TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEMBIRING, SANIKA (2018) KONSTRUKSI KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANGGOTA DPR RI DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PERSONAL BRANDING. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, FAJRIAH (2020) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATOR BANACI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, RENDA (2017) STRATEGI WORD OF MOUTH (WOM) SDIT TUNAS HARAPAN ILAHI CIPONDOH KOTA TANGERANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA TAHUN 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAJI, WAHYU (2020) PENGETAHUAN MENGENAI ETIKA BERMEDIA SOSIAL YANG BAIK DAN BIJAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIANINGSIH, LENI (2020) STRATEGI PROMOSI HEDTUTU SKIN SOLUTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIRAIT, MARKUS HARBILI (2018) ANALISIS SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASSET BROADCAST PADA STASIUN TELEVISI BROADCASTING SWASTA DI JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIREGAR, MUHAMMADDIN (2017) PEMBERITAAN PEMBEKUAN PSSI PADA BOLA.LIPUTAN6.COM CRITICAL DISCOURSE ANALYSIS NORMAN FAIRCLOUGH. S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

SRININGSIH, YUNITA (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Pusat Perbelanjaan Pinggir Laut (Studi kasus Ancol Beach City). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBAR, SUBAR (2018) PENGELOLAAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN CITRA SEKOLAH ADIWIYATA ( Studi Kasus di SMA Negeri 5 Tangerang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKOCO, GUNTUR (2018) MEDIA KOMUNIKASI INOVATIF WAYANG PADA KOMUNITAS WAYANG BEBER METROPOLITAN DI JAKARTA. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURIANY SA, LILIES (2015) KONSEP DIRI KONSELOR ADIKSI (STUDI FENOMENOLOGI DI BALAI BESAR REHABILITASI BNN LIDO KABUPATEN BOGOR). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

SURYANINGDYAH, WINA SEKAR AMBARWATI (2020) MITOLOGI KEIBUAN DALAM SOSOK AYAH PADA IKLAN RAMAYANA(Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Warna Kebahagiaan-Tulusnya Cinta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYAWAN, BAMBANG PARIKESIT HINU (2017) TATA KELOLA KOMUNIKASI DIGITAL DALAM MENDORONG PENCIPTAAN NILAI TAMBAH PROGRAM SIARAN RADIO (Studi Kasus di 89.60 FM IRadio Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSANTI, ENDANG (2018) KONSEP DIRI DALAM MEMBANGUN KUALITAS HIDUP SEHAT (STUDI FENOMENOLOGI PADA ANGGOTA KOMUNITAS HERBALIFE KLUB SEHAT ERSANDDI JAKARTA). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSANTO, ROFIAN DEDI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. UNTUK MENINGKATKAN KEPEMILIKAN ?SOLUSI BCA? OLEH NASABAH (Studi Kasus Personal Selling oleh Marketing Officer BCA KCU Thamrin, Jakarta Pusat). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSETYO, BENNY (2015) REKONSTRUKSI WACANA KUASA PRESIDEN SBY DALAM MERESPON KASUS INTOLERANSI DI YOGYAKARTA: PEMBERITAAN HARIAN KOMPAS SELAMA MEI-OKTOBER 2014. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

SUSILA, BUDI PANCA (2015) KOMUNIKASI SIMBOLIK PROSESI PELEPASAN JENASAH MASYARAKAT CINA BENTENG (STUDI KASUS DI RUMAH DUKA BOEN TEK BIO TANGGERANG). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

SUSILAWATI, SUSILAWATI (2017) PENGARUH CORE COMMUNICATION SKILLS, MANAGERIAL COMMUNICATION SKILLS, DAN CORPORATE COMMUNICATION SKILLS TERHADAP EFFECTIVE INTERNAL COMMUNICATION (STUDI SOSIALISASI BUDAYA PERUSAHAAN OLEH CHAIRMAN MNC GROUP HARY TANOESOEDIBJO). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSWANTO, BUDI (2017) ANALISIS ALIRAN INFORMASI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM IMPLEMENTASI MOBILE WORKING PADA PERUSAHAAN MEDIA PENYEDIA KONTEN INTERNAL MAGAZINE Studi Kasus di PT Tanair Media Seruni. S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

SYAMSUL, FANIA PUTRI (2020) PERAN BIRO KOMUNIKASI PUBLIK KEMENTERIAN PARIWISATA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA DI ERA MEDIA BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sahilatua, Victor Dolf (2014) IKAT KEPALA SEBAGAI PEMAKNAAN IDENTITAS SIMBOLIK (Studi Interaksionisme Simbolik Pada Konflik Komunal Ambon). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Sarwoko, Tri adi (2013) Konstruksi Pencitraan Jokowi pada Seratus Hari Pertama Masa Pemerintahannya di DKI Jakarta (Analisis Framing pada Surat Kabar Kompas dan Republika). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Suriati, Suriati (2014) POLA KOMUNIKASI GURU DALAM MEMOTIVASI SISWA MEMASUKI DUNIA KERJA (STUDI KASUS KOMUNIKASI GURU DAN SISWA DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM PEMBELAJARAN DI SMK YADIKA 4). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

T

THOMAS, FRANS (2016) KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI SEKRETARIAT JENDRAL DEWAN KETAHANAN NASIONAL DALAM PERUBAHAN ORGANISASI. S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

TRIONO, TRIONO (2014) STRATEGI PROGRAM DAN KOMUIKASI PEMASARAN RADIO RDI FM. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Tafifah, RR. (2018) MITOS WARNA YANG MEMPERSATUKAN dalam Iklan Cat Nippon Paint (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Tarsani, Tarsani (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DOMPET DHUAFA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MUZAKKI (Studi Kasus pada Dompet Dhuafa Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

U

ULFA, NURUL SAMSIAH (2017) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULIYAH, LULUK (2018) KONSTRUKSI PEMBERITAAN HUTAN ADAT DI INDONESIA(Analisis Framing Robert N. Entman di Media Online Mongabay.co.id). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

UMMIA, NURAINI (2019) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH SEBAGAI PENUNJANG KERJA JURNALIS INFOTAINMENT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UNISA, TIARA FIRDA (2019) KOMUNIKASI INTERNAL PT BAKRIE BUILDING INDUSTRIES DALAM MEMENUHI KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

USNODO, ISNO (2017) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA DALAM MEMBANGUN GOOD GOVERMENT GOVERNANCE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Unit Pelaksana Teknis Taman Margasatwa Ragunan). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

UTAMA, RIZQY (2020) INSTAGRAM STORY SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI BAGI SISWI SMAN 59 JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Ulum, Miftachul (2015) KONSTRUKSI KOMUNIKASI PEMULUNG SAMPAH JAKARTA (Studi Fenomenologi Komunitas Pemulung Jakarta Selatan). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Utami, Retno Sri (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM SOSIALISASI PENGETAHUAN BELA NEGARA KEPADA SISWA SMAN 111 JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VANESSA, TENGKU (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VINCENTIAR, PRADANA (2019) ANALISIS PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE, DESAIN ANTARMUKA DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP MINAT BELI MELALUI PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) (Kajian Pada E-Commerce Dengan Produk Fashion Sport Ber-Merek Global). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Valiandra, Reza Rama (2014) ORIENTASI POLITIK PEMILIH PEMULA DALAM PEMILIHAN UMUM PRESIDEN 2014. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

W

WAHJONO, DANI SISWARDHANI (2013) KOMODIFIKASI NILAI-NILAI KELUARGA PADA IKLAN PEPSODENT VERSI “GANTIAN DONK!” (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

WAHYUDI, AGUNG TRI (2019) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WALUYO, EKO EDI (2015) KONSTRUKSI IDEOLOGI PARTAI KOMUNIS INDONESIA DALAM SURAT KABAR "HARIAN RAKJAT" (Analisis framing, William A. Gamson, Headline edisi 28, September). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

WARDANA, WAHID (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR VIDEO CITIZEN JOURNALISM “WAJAH KALI BESAR MASA KINI”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WATI, DIAN KARLINA (2020) ANALISIS PERBANDINGAN PENDEKATAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL DALAM MENINGKATKAN PERKEMBANGAN BAYI 6-24 BULAN PADA SEKOLAH ROCKSTAR GYM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, YOHANES DIMAS (2020) STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIARGO, ANTONIUS EDI (2017) DINAMIKA KOMUNIKASI MAHASISWA TUGAS AKHIR MELALUI WHATSAPP MESSENGER (Studi Kasus Di Program Studi Animasi Politeknik Negeri Media Kreatif, Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

WIDYAWATI, DIAH (2015) FUNGSI HUMAS TENTANG PERAN DKPP RI DALAM PENEGAKAN KODE ETIK PENYELENGGARAAN PEMILU 2014. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

WIHANANTYA, AGNUS (2015) REALITAS COMMUNITY RELATIONS DALAM KEGIATAN KOMUNIKASI SOSIAL BINTERTAS. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

WIJAYA, KURNIA DEWI PARWATI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN 10 DESTINASI PARIWISATA PRIORITAS BALI BARU DI KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, FEBRINA SRI (2020) GAYA HIDUP PENGGEMAR DRAMA KOREA DIKALANGAN MAHASISWA (Studi Kasus: Universitas Mercu Buana, Gunadarma, dan Indraprasta PGRI) MAHASISWA (Studi Kasus: Universitas Mercu Buana, Gunadarma, dan Indraprasta PGRI). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

WINARD, AFTON FAHMI (2020) IDENTIFIKASI PERAN DAN FUNGSI CORPORATE COMMUNICATION DALAM MEMELIHARA REPUTASI PT GARUDA INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, IYUN (2018) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRAWAN, ADYAKSA VIDI (2014) KONSTRUKSI PEMBERITAAN DEMONSTRASI FILM THE INNOCENCE OF MUSLIMS MEDIA MASSA (ANALISIS FRAMING PADA SURAT KABAR REPUBLIKA DAN KOMPAS EDISI SEPTEMBER 2012). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

WULANDARI, PUTRI (2020) EVALUASI PEMBUATAN COMPANY PROFILE AUDIOVISUAL IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wiharsi, Cecilia Gandes Purbandini (2017) INTERPRETASI GENERASI MILENIAL ATAS PESAN TSUNAMI INFORMASI DAN SARING SEBELUM SHARING MELALUI AKUN INSTAGRAM @HARIANKOMPAS. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YAHYA, ABAS (2017) SINERGI BUDAYA KOMUNIKASI BAGIAN PEMBERITAAN(UNIT NEWS) PASCA PENGGABUNGAN STASIUN TELEVISI SCTV - INDOSIAR. S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

YANTO, BUDI (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK PASANGAN CHOIRUL HUDA DAN HAIDIR DALAM MEMENANGI PILKADA SERENTAK TAHUN 2015 DI KABUPATEN MUKOMUKO PROVINSI BENGKULU. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

YENI RAMBE, FITRI (2015) PENGARUH KOMUNIKASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DIEBOLD INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

YUANITA, IMA (2020) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI JALUR KEMITRAAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDINTA, DEWA PUTU DHARMA (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN CITRA KOFFIE SPEED SEBAGAI KEDAI KOPI DENGAN TEMPAT PENYAJIAN TERBUKA YANG EDUKATIF (Open Bar Coffee Shop). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2020) AKTIVITAS PUBLIKASI KAMPANYE YUK NABUNG SAHAM TAHUN 2018 DI MEDIA SOSIAL TWITTER DALAM MEMBENTUK KESADARAN BAGI KAUM MILLENIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIATI, RINA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTUR UTAMA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. PATRA TRADING 2018. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

YULIWARDANI, PRIANJANI (2016) KOMUNIKASI KELUARGA DENGAN ANAK LEARNING DIFFICULTIES DALAM MENINGKATKAN PERKEMBANGAN EMOSI ANAK. S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

YUNINGSIH, RATNA (2019) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI INSTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KETERIKATAN KERJA PADA KARYAWAN PT WORLD INNOVATIVE TELECOMMUNICATION. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, RIA (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI RADIO DANGDUT TERDEPAN DI JAKARTA (STUDI KASUS EKSISTENSI RADIO CBB 105,4 FM). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

Yusnaini, Yusnaini (2014) PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN TERHADAP PENILAIAN PEMBACA HARIAN PAGI JAMBI INDEPENDENT DALAM PEMILUKADA KANDIDAT WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA JAMBI 2013-2018. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Z

ZAHRA, FATIMAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM “MOKIES” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERIODE AGUSTUS 2017 - NOVEMBER 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINI, AHMAD HASAN (2019) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZEBUA, DEDY FATIELI (2014) KESENIAN BENJANG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI POLITIK DALAM PEMILIHAN WALIKOTA BANDUNG (STUDI KASUS PASANGAN MQ ISWARA DAN ASEP DEDDY DI KECAMATAN UJUNG BERUNG). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Wed Aug 5 17:50:31 2020 WIB.