IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI BNI SYARIAH TANGGERANG (STUDI KASUS: IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI BNI SYARIAH TANGGERANG)

ISNAYNI, NOOR (2015) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI BNI SYARIAH TANGGERANG (STUDI KASUS: IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI BNI SYARIAH TANGGERANG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
LEMBAR COVER TESIS.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRACT .pdf

Download (112kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (772kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)

Abstract

Didalam penelitian ini peneliti memfokuskan pada analisis atau mencari gambaran (pengetahuan) sebuah iklim komunikasi yang terjadi dalam sebuah organisasi dalam meningkatkan motivasi kerja antar karyawan Bank BNI Syariah Tangerang. Dalam Penelitian ini peneliti menggunakan metode studi kasus analisis deskriptif kualitatif yang menjadikan karyawan bank sebagai objek (data primer). Dan sumber lain sebagai data sekunder seperti buku, arsip, jurnal, dokumen, serta sumber tertulis lainnya yang terkait, serta informasi lain atau pernyataan dari informan yang diperoleh melalui wawancara mendalam(indept interview). Hasil dalam penelitian ini ditemukan bahwa iklim komunikasi yang tercipta mampu mendukung dan menjadikan sebagai motivasi kerja karyawan Bank BNI Syariah sehingga dapat meningkatkan kerjasama yang baik antar sesama karyawan, hal tersebut terjadi karena adanya faktor kepercayaan, dukungan, keterusterangan, keterbukaan, kejujuran, diantara para pimpinan level atas, menengah dan bawah. Sehingga iklim komunikasi organisasi yang sudah terbentuk akan mendukung sebuah tanggung jawab yang tinggi, dan manajemen atau struktur organisasi yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, persoalan- persoalan yang ada dapat teratasi dengan adanya kekompakan tim kerja.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-15-007
Call Number: 52/PCOM/2015/017
NIM/NIDN Creators: 55213110007
Uncontrolled Keywords: Iklim Komunikasi, Organisasi, Motivasi, Karyawan, Climate Communication, Organization, Motivation, Employee, KOMPOL, komunikasi politik
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 07 May 2018 02:40
Last Modified: 23 Jun 2022 03:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41971

Actions (login required)

View Item View Item