STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA HOTEL WYNDHAM CASABLANCA JAKARTA

WULANDARI, YANI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA HOTEL WYNDHAM CASABLANCA JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (COVER)
01 Cover.pdf

Download (462kB)
[img] Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (280kB)
[img] Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)

Abstract

Marketing Communication adalah bagian dari divisi dari Sales and Marketing Departement, yang bertugas untuk memasarkan hotel melalui komunikasi. Dalam penelitian ini menjelaskan tentang peran Marketing Communication,dan kendala yang dihadapi serta solusi penanganan kendala yang dihadapi Marketing Communication Hotel Wyndham Casablanca Jakarta. Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data antara lain observasi partisipasi atau biasa disebut pengamatan dalam mengikuti kegiatan on the job training bagian Marketing Communication di Hotel Wyndham Casablanca Jakarta, wawancara, literatur atau studi pustaka, serta kajian dokumen. Setelah mengumpulkan data, selanjutnya menganalisis data dengan metode kualitatif yang memaparkan suatu kondisi sebuah objek agar dapat mengetahui permasalahan dalam objek tersebut. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa peran Marketing Communication sangat berpengaruh dalam tanggung jawabnya mempertahankan citra Hotel Wyndham Casablanca Jakarta serta dalam pemasaran Hotel Wyndham Casablanca Jakarta juga menggunakan cara baru untuk memasarkan produknya dengan cara bersosialisasi dengan tamu yang nantinya akan menjadi pelanggan yang menginap,dan menggunakan meeting room untuk beberapa event juga food & beverage atau menggunakan fasilitas lainnya. Hasil dari Laporan Tugas Akhir Magang adalah peranan dari Marketing Communication sangat berpengaruh dalam mempertahankan Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Wyndham Casablanca Jakarta Dalam tanggung jawab dan peran Marketing Communication juga mengalami kendala-kendala,namun dengan adanya solusi,maka hotel akan mendapatkan hasil yang baik. Kata Kunci: Marketing Communication, Peran Marketing Communication, Strategi Komunikasi Pemasaran.

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 23 010
Call Number: KP/31/23/010
NIM/NIDN Creators: 33120010006
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication, Peran Marketing Communication, Strategi Komunikasi Pemasaran.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.6 Communication Psychology/Psikologi Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: Andriyani
Date Deposited: 18 Oct 2023 07:27
Last Modified: 18 Oct 2023 07:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81579

Actions (login required)

View Item View Item