PENGARUH SALES PROMOTION TEBUS TERUS MURAHNYA ALFAMART TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( SURVEY PADA PENGUNJUNG ALFAMART KALIBARU TIMUR V KAWASAN RW 08 KELURAHAN BUNGUR DALAM PERIODE JANUARI – APRIL 2022)

NURJANAH, NURJANAH (2022) PENGARUH SALES PROMOTION TEBUS TERUS MURAHNYA ALFAMART TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( SURVEY PADA PENGUNJUNG ALFAMART KALIBARU TIMUR V KAWASAN RW 08 KELURAHAN BUNGUR DALAM PERIODE JANUARI – APRIL 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (COVER)
Cover _ Nurjanah _ 44315120052 - Dede iciL.pdf

Download (730kB)
[img] Text (ABSTRAK)
File Abstrak _ Nurjanah _ 44315120052 - Dede iciL.pdf

Download (281kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1 _ Nurjanah _ 44315120052 - Dede iciL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2 _ Nurjanah _ 44315120052 - Dede iciL.pdf

Download (736kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3 _ Nurjanah _ 44315120052 - Dede iciL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4 _ Nurjanah _ 44315120052 - Dede iciL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (869kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5 _ Nurjanah _ 44315120052 - Dede iciL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka _ Nurjanah _ 44315120052 - Dede iciL.pdf

Download (230kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran _ Nurjanah _ 44315120052 - Dede iciL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB)
[img] Text (PERNYATAAN KEABSAHAN DA PERSETUJUAN PUBLIKASI)
Formulir Pernyataan Keaslian Dan Persetujuan Publikasi Tugas Akhir _ Nurjanah _ 44315120052 - Dede iciL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sales promotion tebus terus murahnya alfamart terhadap minat beli konsumen , survey yang dilakukan yaitu pada pengunjung alfamart kalibaru timur V kawasan rw 08 kelurahan bungur dalam periode waktu januari – april 2022. Penelitian ini menggunakan teori Elemen Promosi Penjualan menurut Menurut Kotler dan Keller (Frekuensi, Kualitas, Kuantitas, Waktu, Kesesuaian) dan teori Minat Beli menurut Ferdinand (Transaksional, Refensial, Prefensial, Eksploratif). Tipe penelitian yang digunakan bersifat eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Dan metode pengumpulan data menggunakan metode survey berupa kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden yang Merupakan Pengunjung ALFAMART Kalibaru timur V kawasan RW 08 . Kelurahan Bungur dalam Periode Januari – April 2022. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner dan beberapa observasi serta Survey yang dilakukan langsung serta tatap muka langsung dengan warga kalibaru Timur V Kawasan RW 08 Kelurahan Bungur yang berdekatan dengan ALFAMART lalu membagikan quesioner , dan mensurvey langsung lokasi agar mengetahui secara langsung situasi serta kondisi yang ada

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44315120052
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, ALFAMART, Minat Beli, Tebus Terus Murah
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Priyo Raharjo
Date Deposited: 06 Sep 2022 05:59
Last Modified: 16 Sep 2022 04:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68832

Actions (login required)

View Item View Item