![]() | Up a level |
ACHMAD, FAUZI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN DI GOLDS GYM (Studi Kasus Golds Gym Fitness Center di Summarecon Mall Serpong Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADILAH, FARAH (2018) STRATEGI PROMOSI PRODUK IT INVENTORY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT EDI INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AGUSTIANSYAH, DANNY (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DALAM MELAKUKAN BRANDING DAN PROMOSI UMKM MOMASTEL UNTUK MENCAPAI BRAND AWARENESS PADA PERIODE APRIL 2021-JANUARI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AJITRISNA, HERIBERTUS ELINGGA (2022) PEMASARAN SOSIAL VAKSINASI COVID-19 DALAM MEDIA DARING (Analisis Isi Kuantitatif terhadap Objektivitas Pemberitaan tentang Vaksinasi COVID-19 dalam Portal Berita Daring Kompas.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALAMSYAH, RADEN DERIL (2022) PENDAMPINGAN DIGITAL DIRECT MARKETING DALAM PEMBUATAN KONTEN KREATIF PADA UMKM DAYANG HIJAU RESTO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANGGRAENI, DIAZ SARI (2017) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIYANTO, WAHYU (2018) REPRESENTASI CITRA PEREMPUAN MUSLIMAH DALAM IKLAN PRODUK SARIAYU HAIR CARE SERIES VERSI BEBAS BERHIJAB (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN SARIAYU HIJAB HAIR CARE SERIES VERSI BEBAS BERHIJAB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ASSALAMSYAH, HAFIZ (2022) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI INSTAGRAM JKTBAG.OFFICIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BAGASKARA, VIKRY RINALDY (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN DIGITAL SENSASI KANE UNTUK MENDUKUNG PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BAIHAQI, MUHAMMAD ADAM (2022) PENERAPAN PROMOSI DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS Studi Kasus Pengelolaan Akun Instagram @indodax Periode Januari-Maret 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
BHAKTI, DWI NIRBAYA (2018) PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG PELESTARIAN BUDAYA SUNDA DI KABUPATEN BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
CANTINO, RIKO (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN AUDIO SYSTEM BOSE PROFESSIONAL DI PT. PRIMA AUDIO INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CARENTIA, MUSELA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI PRODUK MINYAK GORENG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN PADA RETAIL MINIMARKET KABUPATEN BEKASI DENGAN METODE SEM-PLS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DAMAYANTI, NOVITA (2020) MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JASA INDUSTRI KREATIF PERIKLANAN DENGAN METODE PDCA (KASUS PT KHARISMA ADVERTISING). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEWANTY, RETNAYU HENDRINI (2017) IMPLEMENTASI BRANDING IMAGE MELALUI EVENT SPONSORSHIP EMIRATES AIRLINES (Studi Kasus Pada Event Sponsorship Emirates - Arsenal Coaching Clinic di Jakarta Tahun 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
ECTAVIANUS, ECTAVIANUS (2022) Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital untuk Mempertahankan Volume Penjualan Polis Asuransi di Era Pandemi Covid-19: Sebuah Penelitian Deskriptif Kualitatif pada PT MRT Eagles Favor. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FARADINA, ERLITA DEBBIE (2018) MITOLOGI HEBAT DALAM IKLAN SUSU SGM EKSPLOR VERSI BERDUA JADI HEBAT (Analisis Semiotika Terhadap Iklan TVC Susu SGM Eksplor Versi "Berdua Jadi Hebat"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATMAWATI, NIA (2017) PENERAPAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS PADA PROSES KOMUNIKASI MELALUI WHATSAPP GRUP PADA OPERASIONAL SUPPORT PT SIGAP PRIMA ASTREA DALAM MENINGKATAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAUZIYYAH, FIRDA NIDA (2018) STRATEGI PROMOSI ONLINE GOAPOTIK DALAM MEMBANGUN KESADARAN MERK KHALAYAK TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FEBRIHANI, FITRIA AYU (2018) DESAIN BOOKLET MEDIA PROMOSI GEDUNG JUANG 45 BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARDI, FARAMITHA NURAINI JAMILAH (2022) ANALISIS ISI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM WARDAH COSMETICS @WARDAHBEAUTY SEBAGAI MEDIA PROMOSI (PERIODE DESEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYANTI, MUTHYA (2022) INSTAGRAM SEBAGAI TOOLS KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada “Dizoom” di Tangerang Selatan Periode Juli 2019 – Februari 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISTIQOMAH, SARI (2018) VIDEO PROMOSI SILAT BEKSI MANDOR MINGGU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KHOIRIYAH, DEWI (2018) PROGRAM PROMOSI LASALLE COLLEGE JAKARTA DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KAMPUS KEPADA CALON MAHASISWA PADA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KHOIRUNNISA, NURUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API (SURVEI PADA MAHASISWA MERCU BUANA PELANGGAN PT. KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KOMAH, ISTI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOPI (Studi Kasus Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avanue). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSUMAWATI, IRMA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. JAWA POS NATIONAL NETWORK (PT. JPNN) STUDI KASUS DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN DI JPNN.COM TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LUTHFIE, KIAGUS NABIL AKBAR (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA AKUN @MAJOOINDONESIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI PEMASARAN APLIKASI WIRAUSAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MISKAM, MISKAM (2020) SUBLIMINAL PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI EKSPERIMEN (Studi Pada Iklan Teh Sariwangi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MOKOGINTA, OLVA LARASATY (2022) ANALISIS PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (studi kasus : PT. ISTECH RESSOURCES ASIA pada tahun 2008). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURAIDA, NURAIDA (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI OBJEK WISATA TAMAN MINI INDONESIA INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURHAYATI, SITI (2017) MAKNA NAGA DALAM IKLAN TELEVISI SUSU BEAR BRAND (Kajian Analisis Semiotika dengan pendekatan Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURJANAH, NURJANAH (2022) PENGARUH SALES PROMOTION TEBUS TERUS MURAHNYA ALFAMART TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( SURVEY PADA PENGUNJUNG ALFAMART KALIBARU TIMUR V KAWASAN RW 08 KELURAHAN BUNGUR DALAM PERIODE JANUARI – APRIL 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
NURJANNAH, SITI (2020) PENERAPAN BAURAN PROMOSI PADA PT. GRANARY INDONESIA PROPERTY SERVICES (PINRUMAH.COM). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OCTAVIANI, SELVI (2020) STRATEGI NATIVE ADVERTISING METRO TV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTAVIANI, ERINA (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERIKLANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM INDONESIA DI BIOSKOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUSPITARINI, INDAH (2022) PENGARUH ENDORSEMENT TASYA FARASYA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK JOYLAB (Survei kepada subscriber Tasya Farasya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, ARYO DWI (2018) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN DIGITAL "SENSASI KANE" UNTUK MENDUKUNG DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, SHALSABILA KRISMA (2020) STRATEGI PEMASARAN LAYANAN JASA ADVERTISING (PT. BIG DADDY PRODUCTION). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
QURROTA AINI, GUSTI (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI BRANDING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENES PADA UMKM KUNAKU PERIODE MARET-DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAFIK, AINUR (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK UMKM SANG PISANG DI MEDIA INSTAGRAM (Survey terhadap Followers Instagram @Sangpisang2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHIM, PUTRI KURNIAWATY (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI MAC BEAR MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MERAIH KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANTI, ADYS (2022) PERENCANAAN STRATEGI KREATIF IKLAN ROMA MALKIST KEJU MANIS PADA PROGRAM THE VOICE INDONESIA GLOBAL TV (GTV) SEASON 3. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RANGKUTI, ABDIANSYAH (2022) IMPLEMENTASI PROMOSI DIMEDIA SOSIAL [email protected] INDONESIA DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT DAN PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
RIVOZA, FRISKY GLADIA (2018) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PEMERINTAH DAN VISUALISASI ANCAMAN KESEHATAN TERHADAP PERUBAHAN SIKAP MEROKOK PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROJIKIN, ROJIKIN (2020) PENGARUH SUBLIMINAL ADVERTISING MELALUI PRODUCT PLACEMENT, PONDS MEN ENERGY CHARGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA FILM FILOSOFI KOPI 2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROSALIA, ULYA MEGA (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR BOY GROUP EXO (EXO-L) DI INDONESIA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
ROYANI, ADE PUNGKI (2018) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK LOKAL MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, ANGGIA (2018) PENGARUH ISI PESAN ELECTRONIC PUBLIC RELATIONS (E-PR) PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION TERHADAP CITRA MEREK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAWAN, EDI (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI, MARKETING EVENT DAN BRAND ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS PADA PRODUK SENSODYNE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETYAWATY, KURNIA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIRECT MARKETING PT. PILLAR HARMONY UNTUK MEMPERTAHANKAN PASAR DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAHPUTRA, SANDY WIJAYA (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMENT SEASON CITY (Studi Kasus Pada PT. Agung Podomoro Group). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRIANI, MELINA (2022) ANALISIS PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI STREET HOUSE COFFEE (Studi Deskriptif pada akun Instagram @streethousecoffee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRIMURTI, DEDY (2017) PENGARUH PERIKLANAN, BRAND ENDORSER, POLITICAL BRAND PERSONALITY TERHADAP INTENSI PARTISIPASI PEMILIH (Suatu Kajian Pemasaran Politik pada PILGUB DKI Jakarta 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
UTOMO, JAROT PRIO (2018) BAURAN PROMOSI BRAND YONGKI KOMALADI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DI E-COMMERCE MARKETPLACE INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VILIA, WITRI (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM KUNAKU PERIODE MARET-DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, NIKO ANGGER (2022) PERANCANGAN DESAIN KEMASAN PADA BRAND CRESCENDO.CRS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIANAWATI, YULIANAWATI (2018) PENGARUH DUTA MEREK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Situs Tokopedia Domisili Pluit dan Meruya Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.