Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 197.

A

ACHMAD, FAUZI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN DI GOLDS GYM (Studi Kasus Golds Gym Fitness Center di Summarecon Mall Serpong Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADHA, AUGIE ICHSAN AL (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA TVC GARUDA INDONESIA (Analisis Resepsi Pada Isi Tayangan TVC Garuda Indonesia Versi Hands Durasi 60 Detik). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADILAH, FARAH (2017) STRATEGI PROMOSI PRODUK IT INVENTORY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT EDI INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTIANSYAH, DANNY (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DALAM MELAKUKAN BRANDING DAN PROMOSI UMKM MOMASTEL UNTUK MENCAPAI BRAND AWARENESS PADA PERIODE APRIL 2021-JANUARI 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, NUR LAILY (2017) IMPLEMENTASI MEDIA PLANNING DALAM PROGRAM PERIKLANAN PRODUK REGULER MARIZAFOODS TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AJITRISNA, HERIBERTUS ELINGGA (2022) PEMASARAN SOSIAL VAKSINASI COVID-19 DALAM MEDIA DARING (Analisis Isi Kuantitatif terhadap Objektivitas Pemberitaan tentang Vaksinasi COVID-19 dalam Portal Berita Daring Kompas.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAM, KHARISMA (2021) ANALISIS KONTEN KREATIF IKLAN BCA MOBILE BUAT APA SUSAH, CUKUP BUKA REKENING DI BCA MOBILE! S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ALAMSYAH, MUCHAMAD ADE (2017) STRATEGY KOMUNIKASI PEMASARAN SIMPLY GRIPTAPE (CLOTHING STORE) DALAM MENCARI PELANGGAN PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAMSYAH, RADEN DERIL (2022) PENDAMPINGAN DIGITAL DIRECT MARKETING DALAM PEMBUATAN KONTEN KREATIF PADA UMKM DAYANG HIJAU RESTO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIE, HILMAN RADINAL FATA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA MELALUI INSTAGRAM (PADA AKUN INSTAGRAM @SUKATARA08) DALAM MEMPROMOSIKAN DESA WISATA KAMPUNG SILAT RAWA BELONG OLEH KARANG TARUNA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, VISCA (2021) PENGARUH TERPAAN IKLAN TOKOPEDIA #MULAIAJADULU DI YOUTUBE VERSI WUJUDKAN MIMPI SENIMU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANDARILIKA, ALDILA (2017) PEMANFAATAN ONLINE ADVERTISING GOOGLE ADWORDS DALAM MEMPROMOSIKAN COBA GRATIS UNTUK MENINGKATKAN PENDAFTARAN SISWA BARU PADA KUMON INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDIANI, TRI SYAHDA (2017) Analisis City Branding Kabupaten Gunungkidul Dengan Brand Handayani Dalam Mengembangkan Potensi Pariwisata. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, DIAZ SARI (2017) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, PUSPITA (2021) PENGARUH TERPAAN IKLAN GARNIER LIGHT COMPLETE SERUM CREAM VERSI CERAH, CEPAT, COCOK DI YOUTOBE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANOVEL, M. DZIKRA (2023) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @marcomm_umb DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANUGRAH, SATRIA (2014) PERANCANGAN DESAIN STANDY RACK SUSU BEBELAC DI CV. SINAR MEDIA SAKTI ADVERTISING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, YUSUF (2024) EFEKTIVITAS WINDAH BASUDARA SEBAGAI BRAND AMBASADOR TEAM RRQ DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFNANTO, RADITA (2015) PROSES KREATIF DI CREATHINKS ADVERTISHING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIYANTO, WAHYU (2018) REPRESENTASI CITRA PEREMPUAN MUSLIMAH DALAM IKLAN PRODUK SARIAYU HAIR CARE SERIES VERSI BEBAS BERHIJAB (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN SARIAYU HIJAB HAIR CARE SERIES VERSI BEBAS BERHIJAB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARTHATI, YUNITA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRE - OPENING HOTEL HARPER M.T. HARYONO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASMITA, FIRDA NUR (2017) PERANCANGAN STRATEGI MEDIA PLANNER DALAM PRODUKSI KAMPANYE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)Holcim EduCare TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASSALAMSYAH, HAFIZ (2022) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI INSTAGRAM JKTBAG.OFFICIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, AZIZAH (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NICHOLAS SAPUTRA PADA IKLAN NUGGET KANZLER TAHUN 2023 TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA MAHASISWA GENERASI Z (Survei Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, NAILLA (2023) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER CHEF ARNOLD TERHADAP MINAT BELI PRODUK KANZLER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Survey terhadap followers instagram @arnoldpo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BADIES, ALPIN (2016) PERANCANGAN DESAIN LAYOUT PADA MEDIA PROMOSI ADVERTISING MELALUI PT. KEVINSINDO CREATIVE DESIGN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAGASKARA, VIKRY RINALDY (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN DIGITAL SENSASI KANE UNTUK MENDUKUNG PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAIHAQI, MUHAMMAD ADAM (2022) PENERAPAN PROMOSI DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS Studi Kasus Pengelolaan Akun Instagram @indodax Periode Januari-Maret 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

BASSYASY, HANI (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER LEE MIN HO DALAM TAYANGAN IKLAN TVC TERHADAP BRAND IMAGE LUWAK WHITE KOFFIE (Survey Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Aktif Kelas Reguler II Jurusan Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Tahun 2014-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BASTIAN, MELANIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT SINTRA SINARINDO ELEKTRIK DALAM MENDUKUNG MARKET DEVELOPMENT (STUDI KASUS PRODUK TRANSFORMERS TAHUN 2016-JAN 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BERLIANA, NETTY (2023) ANALISIS ISI KUALITATIF AKUN INSTAGRAM @RIDWANKAMIL PADA UNGGAHAN KEDUKAAN ATAS BERPULANGNYA ANANDA EMMERIL KHAN MUMTADZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BHAKTI, DWI NIRBAYA (2018) PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG PELESTARIAN BUDAYA SUNDA DI KABUPATEN BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

BUDIMAN, HERRY (2017) STRATEGI PARTNERSHIP MARKETING COMMUNICATION AMMOSSI DAN AKSA 7 DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK GELANG KULIT (PERIODE SEPTEMBER-DESEMBER 201. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYANI, AFIFAH (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING DISTRIBUTOR MULTI - LEVEL - MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE NUTRITION (Survei pada anggota Rumah Sehat Herbalife Nutrition Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CANTINO, RIKO (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN AUDIO SYSTEM BOSE PROFESSIONAL DI PT. PRIMA AUDIO INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CARENTIA, MUSELA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI PRODUK MINYAK GORENG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN PADA RETAIL MINIMARKET KABUPATEN BEKASI DENGAN METODE SEM-PLS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CECILIA, CECILIA (2021) REPRESENTASI SIMBOL DALAM IKLAN TOKOPEDIA X BTS VERSI BEBAS ONGKIR- TOKOPEDIA SAJA! (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CHEN, MICHELLE (2024) ANALISIS RESEPSI PADA KONTEN YOUTUBE NARASINEWSROOM TENTANG "POLIGAMI BERSAMA HAFIDIN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHOLIFAH, RANI (2017) STRATEGI PERENCANAAN MEDIA GG SIGNATURE ( STUDI KASUS BUILT IN CONTENT PROGRAM BIOSKOP TRANS TV ) PERIODE 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMAYANTI, NOVITA (2020) MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JASA INDUSTRI KREATIF PERIKLANAN DENGAN METODE PDCA (KASUS PT KHARISMA ADVERTISING). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMAWAN, DICKY (2017) STRATEGI PROMOSI BISNIS PARTY PLANNER STCB MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENCIPTAKAN AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAVID, DAVID (2017) MITOLOGI BUDAYA INDONESIA DALAM IKLAN DJI SAM SOE VERSI MAHAKARYA INDONESIA (analisis Semiotika Roland Barthes terhadap iklan televisi Dji Sam Soe versi mahakarya Indonesia pada tahun 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DENISTA, DENISTA (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2014-2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESRIANTI, INDRIA (2023) PENGGUNAAN MARKETPLACE SHOPEE SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI PADA AKUN SHOPEE @EIGHTIESMONDAY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESWERIEL, MUHAMMAD OBERTO ADHA GIANIVY (2024) GAYA KOMUNIKASI PERSUASIF AGEN ASURANSI PRUDENTIAL KHUSUSNYA CONNECT COLLABORATE AGENCY DALAM MEMASARKAN PRODUKNYA (PERIODE 2023 - 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWANTY, RETNAYU HENDRINI (2017) IMPLEMENTASI BRANDING IMAGE MELALUI EVENT SPONSORSHIP EMIRATES AIRLINES (Studi Kasus Pada Event Sponsorship Emirates - Arsenal Coaching Clinic di Jakarta Tahun 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DEWI ANGGRAHINI, LILIS (2021) MITOLOGI LAKI-LAKI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM BEAUTY ECOMMERCE SOCIOLLA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DIRGANTARA, HARIO (2021) MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP HELM CARGLOSS (SURVEY PADA ANGGOTA MEDIA SOSIAL FACEBOOK HELMET LOVERS INDONESIA OFFICIAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DUDU, DUDU (2021) STRATEGI PERSONAL SELLING KORAN KENDARI POS UNTUK MENDAPATKAN PEMASANG IKLAN (Studi Kasus Pada Masa Pandemi Covid 19). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

ECTAVIANUS, ECTAVIANUS (2022) Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital untuk Mempertahankan Volume Penjualan Polis Asuransi di Era Pandemi Covid-19: Sebuah Penelitian Deskriptif Kualitatif pada PT MRT Eagles Favor. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ENDIYANI, CISILIA MAULINA (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IWAN FALS TERHADAP CITRA MEREK PRODUK TOP COFFEE (Survey Pada Karyawan Petrochina Gedung Perkantoran Menara Kuningan Rasuna Said, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERDIANA, FAHMILA (2023) PENDAMPINGAN DALAM PEMBUATAN KONTEN KREATIF MELALUI MEDIA DIGITAL INSTAGRAM PADA UMKM MIE AYAM WONOGIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FADHILAH, RAYHAN (2023) PERANCANAAN STRATEGIC PLANNING DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM YETTY FLORIST DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHREZA, RERE (2016) KEBUTUHAN ADVERTISING UNTUK WEBSITE PADA KUNPRODUCTION DIGITAL AGENCY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARADINA, ERLITA DEBBIE (2018) MITOLOGI HEBAT DALAM IKLAN SUSU SGM EKSPLOR VERSI BERDUA JADI HEBAT (Analisis Semiotika Terhadap Iklan TVC Susu SGM Eksplor Versi "Berdua Jadi Hebat"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARRAHDIBA, SHINDY (2017) MAKNA TAYANGAN IKLAN BLUE BIRD VERSI BERBENAH UNTUK BERUBAH DI MEDIA ONLINE (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATMAWATI, NIA (2017) PENERAPAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS PADA PROSES KOMUNIKASI MELALUI WHATSAPP GRUP PADA OPERASIONAL SUPPORT PT SIGAP PRIMA ASTREA DALAM MENINGKATAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYYAH, FIRDA NIDA (2018) STRATEGI PROMOSI ONLINE GOAPOTIK DALAM MEMBANGUN KESADARAN MERK KHALAYAK TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBBRIANTI, OKTA (2023) INTERPRETASI KHALAYAK PADA VIDEO IKLAN PROMOSI MS GLOW OLEH FUJI #PAKAIFILTERITUNORMAL DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIHANI, FITRIA AYU (2018) DESAIN BOOKLET MEDIA PROMOSI GEDUNG JUANG 45 BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRINANINGSIH, RIKA (2017) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENARIK MINAT PENGUNJUNG COFFEE SHOP TURNING POINT DI TANGERANG TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIYANTI, DILIA (2017) STRATEGI EVENT PRODUK SAMPOERNA A MILD DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Event Musik Soundrenaline Sampoerna A Mild Tahun 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRANTI, RIZKA (2021) AKTIVITAS PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN TARGET PENJUALAN PADA PERIODE 2019 DI PT. SINERGI DIGITAL TEKNOLOGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FIRDAUSY, AGAM NUR (2017) PERANCANGAN DESAIN LAYOUT DAN ILUSTRASI PADA MEDIA PROMOSI ADVERTISING MELALUI PT. NEO MEDIA SOLUSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI, DANIS ANNISA (2017) ANALISIS DIRECT MARKETING GERAKAN NASIONAL CINTA MUSEUM MELALUI EVENT LOMBA CERDAS CERMAT KEBUDAYAAN (LCCK) TINGKAT NASIONAL TAHUN 2016 DI MUSEUM NASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GUNAWAN, RUDY (2015) Advertising and Promotion PT. Citra Gemilang Nusantara. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HANDOKO, DIAN (2015) BRANDING & ADVERTISING MAPLE CREATIVE TREE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDI, FARAMITHA NURAINI JAMILAH (2022) ANALISIS ISI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM WARDAH COSMETICS @WARDAHBEAUTY SEBAGAI MEDIA PROMOSI (PERIODE DESEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDARTO, ACHMAD (2017) PENGARUH IKLAN BPS (BADAN PUSAT STATISTIK) TERHADAP PEMAHAMAN MASYARAKAT TENTANG SENSUS EKONOMI 2016 (PERIODE1-31 MEI 2016) (Survey terhadap pelaku usaha di wilayah Kelurahan petukangan, Jakarta selatan, JL.Mesjid Darull falah RT 012/003). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYANTI, MUTHYA (2022) INSTAGRAM SEBAGAI TOOLS KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada “Dizoom” di Tangerang Selatan Periode Juli 2019 – Februari 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, IHSAN NUR (2016) DESAIN BROSUR SEBAGAI ELEMEN PERIKLANAN PADA DIVISI DESAIN PT JUO FAMILI SANTOSA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hakim, Salsadira Zandi (2024) PENGARUH ENDORSEMENT NCT 127 DALAM TAP CASH BNI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Pada Penggemar NCT 127 di Akun Twitter @nctzenbase). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

I

INDRIANTO, NOVAN HADI (2015) LAPORAN KERJA PRAKTEK PT. OVAL ADVERTISING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWATI, TRI (2017) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER YUNI SHARA TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN NOURISHSKIN ULTIMATE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISTIQOMAH, SARI (2018) VIDEO PROMOSI SILAT BEKSI MANDOR MINGGU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAYANTI, EVI DWI (2017) FENOMENA MENGUNGGAH FOTO MAKANAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JEANITI, YOAN ISEY (2017) Makna Jajanan Sehat Produk INACO di Facebook (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Tagar Jajanan Sehat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHOIRIYAH, DEWI (2018) PROGRAM PROMOSI LASALLE COLLEGE JAKARTA DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KAMPUS KEPADA CALON MAHASISWA PADA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNNISA, NURUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API (SURVEI PADA MAHASISWA MERCU BUANA PELANGGAN PT. KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOTIMAH, KHUSNUL (2020) “PENGARUH TERPAAN IKLAN TV PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA VERSI MAKAN KETOPRAK PAKAI NASI TERHADAP CITRA PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA” (Survey pada Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komunikasi Angkatan 2016 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOBAN, DONATUS PAUL RAJA (2023) PEMBUATAN KONTEN DIGITAL INSTAGRAM KEDAI ENAK SEMUA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWERNES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KOMAH, ISTI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOPI (Studi Kasus Angel in Us Coffee Lotte Shopping Avanue). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISWANTO, DESI ARNIANTI (2017) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TERHADAP PRODUK MIZONE ACTIV TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, FEVEN JAKA (2016) ILLUSTRASI UNTUK KEBUTUHAN ADVERTISING ERASYS CONSULTING & BIG IN DIGITAL AGENCY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, HENDRIK (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK @ERIGO.STORE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Periode Juli 2020 - Desember 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMAWATI, IRMA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. JAWA POS NATIONAL NETWORK (PT. JPNN) STUDI KASUS DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN DI JPNN.COM TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LAIYA, BAKHTIAR (2021) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PENJUALAN PRODUK AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES (MANDIRI ELITE PLAN ) DI BANK MANDIRI CABANG JAKARTA JUANDA 2018 (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Jakarta Juanda periode tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LATHIFAH, ISTI (2017) PENGARUH TERPAAN PESAN IKLAN TELEVISI SPRITE KENYATAAN YANG MENYEGARKAN TERHADAP MINAT BELI ( STUDI EKSPLANATIF DI KALANGAN SISWA/I SMK MUHAMMADIYAH 5 JL. TAMAN BENDUNGAN JATI LUHUR NO. 18 JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, ASTRI YOWANDA DEWI (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BERHENTI MEROKOK (Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Tayangan Iklan Layanan Masyarakat Berhenti Merokok Versi `Suara Hati Anak` Kementrian Kesehatan RI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUTHFIE, KIAGUS NABIL AKBAR (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA AKUN @MAJOOINDONESIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI PEMASARAN APLIKASI WIRAUSAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUTHFIE, KIAGUS RAYHAN MUHAMMAD (2023) EFEKTIVITAS IKLAN TEH ICHI OCHA VERSI "WACANA FOREVER" DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Lestari, Panca Hikmah (2023) PENGARUH CO-BRANDING MOBILE LEGENDS DAN JUJUTSU KAISEN TERHADAP MINAT BELI SKIN CHARACTER KONSUMEN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

M

MAHARANI, AYU (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ZALORA DI JEJARING SOSIAL BLACKBERRY MESSAGER (BBM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANYU, ABI (2023) PENGARUH YOUTUBER JEROME POLIN PADA AKUN INSTAGRAM @JEROMEPOLIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MENANTEA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARINI, CHRISTIANA (2017) ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TANGO PEDULI GIZI TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, FADILLAH TRI (2023) "PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI ENAKKSEMUA MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MISKAM, MISKAM (2020) SUBLIMINAL PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI EKSPERIMEN (Studi Pada Iklan Teh Sariwangi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MOKOGINTA, OLVA LARASATY (2022) ANALISIS PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (studi kasus : PT. ISTECH RESSOURCES ASIA pada tahun 2008). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKARROM, DIZQY ELSTON (2024) PROSES PRODUKSI KONTEN DIGITAL ADVERTISING MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PT MAJU BERSAMA KLEATIVE. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTHOHAROH, MUTHOHAROH (2017) ANALISIS CITRA MEREK GO-JEK (Studi Kasus Pada Pelanggan GO-JEK di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTTAQIN, RIZAL (2017) STRATEGI PROMO ON AIR PADA PROGRAM FIFA WORLD CUP UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS ANTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NAHDIYAT, IQBAL (2024) AKTIFITAS PROMOSI DIGITAL BAND GOODNIGHT ELECTRIC DI MASA PANDEMI COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS PENIKMAT MUSIK INDIE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOORVIANTY, VIA (2021) PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER RALINE SHAH TERHADAP BRAND IMAGE WARDAH INSTAPERFECT (Survei pada pengikut Raline Shah di akun Instagram @ralineshah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NOVIYANTI, NOVIYANTI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAHYANGAN TEPPANYAKI RESTORAN DALAM MENANAMKAN BRAND AWARENESS DIDALAM BENAK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, BRIMA SATRIA (2014) WEBSITE MARKETING ONLINE YANG MENJANJIKAN KARYASLINDO ADVERTISING TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, ALEXANDER NUGI (2021) ANALISIS STRATEGI PROMOSI BRAND GRASMERINO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Deskriptif konten brand Grasmerino di media sosial Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGROHO, ALFIN (2014) LAPORAN KERJA PRAKTIK PROSES DESAIN ADVERTISING PERUSAHAAN ONLINE SHOP KUCARI.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAENI, NURAENI (2017) PENGARUH IKLAN ALL NEW HONDA CBR250RR DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI (Survey Pada Komunitas Honda Ceberus di Wilayah Jakarta Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAIDA, NURAIDA (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI OBJEK WISATA TAMAN MINI INDONESIA INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, PRESTA SRI (2017) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER SYAHRINI DALAM IKLAN TVC MIE SEDAP WHITE CURRY TERHADAP BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SITI (2017) MAKNA NAGA DALAM IKLAN TELEVISI SUSU BEAR BRAND (Kajian Analisis Semiotika dengan pendekatan Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURJANAH, NURJANAH (2022) PENGARUH SALES PROMOTION TEBUS TERUS MURAHNYA ALFAMART TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( SURVEY PADA PENGUNJUNG ALFAMART KALIBARU TIMUR V KAWASAN RW 08 KELURAHAN BUNGUR DALAM PERIODE JANUARI – APRIL 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NURJANNAH, SITI (2020) PENERAPAN BAURAN PROMOSI PADA PT. GRANARY INDONESIA PROPERTY SERVICES (PINRUMAH.COM). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURLELI, NURLELI (2017) PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, PUBLICITY DAN PUREL TERHADAP BRAND AWARENESS SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN (Studi Kasus Pada MNC Channels Berdasarkan Agency Advertising dibawah PPPI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIANI, SELVI (2020) STRATEGI NATIVE ADVERTISING METRO TV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANI, ERINA (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERIKLANAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM INDONESIA DI BIOSKOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANI, FANY (2017) MITOLOGI FIGUR HULK DALAM IKLAN LIFEBUOY HANDWASH VERSI CHANGING COLOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OLIVIA, PAMELA (2017) ANALISIS BRAND ENGAGEMENT OLEH MUSEUM NASIONAL MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK UNTUK MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PENGUNJUNG PERIODE 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OSYANA, INDRI (2017) PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM DEWI SANDRA & RALINE SHAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Eksplanatif Pada Mahasiswi Fikom S1 Regular-2 Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PADILAH, EDWIN (2015) PRAKTEK KERJA DI DAUNTEH “BRANDING and ADVERTISING”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, INCO HARY (2009) Strategi IMC PT HEINZ ABC Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan studi kasus program chef on tour november 2007 - februari 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, SULISTIYA (2017) IMPLEMENTASI CUSTOMER RETENTION MARKETING DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH DI PT BANK CENTRAL ASIA, TBK (STUDI KASUS PADA BANL BCA KCP GRAHA PARAMITA-JAKARTA SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PIGAR, PIGAR (2017) KONSTRUKSI PERSONAL BRANDING PARA CALON GUBERNUR DKI PADA PUTARAN PERTAMA DALAM IKLAN ADVERTORIAL KOMPAS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADIPTA, DHANI (2017) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA/I DI TANGERANG DALAM MENGAKSES SITUS MALESBANGET.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYA, IRFAN DHIYA (2023) ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY POLO RALPH LAUREN INDONESIA PADA E-COMMERCE (Survey Pada Followers Brand Polo Ralph Lauren Indonesia Di Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, IGNATIUS HANDI (2017) REPRESENTASI GAYA HIDUP MASYARAKAT URBAN DALAM IKLAN TV SEPEDA MOTOR YAMAHA R25 ( AN ALISA SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITA, RIZKA (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI COFFEE GOOD DAY FREEZE VERSI MAMA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITARINI, INDAH (2022) PENGARUH ENDORSEMENT TASYA FARASYA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK JOYLAB (Survei kepada subscriber Tasya Farasya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ARYO DWI (2018) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN DIGITAL "SENSASI KANE" UNTUK MENDUKUNG DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, NAHAR RAMADHAN SETYA (2015) PEMBUATAN DESAIN ADVERTISING JEUNESSE GLOBAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, AMELIA HERDINI (2017) PENGARUH IKLAN TELEVISI T-CASH TAP TERHADAP BRAND AWARENESS PENGGUNA NON TELKOMSEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SHALSABILA KRISMA (2020) STRATEGI PEMASARAN LAYANAN JASA ADVERTISING (PT. BIG DADDY PRODUCTION). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QURROTA AINI, GUSTI (2022) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI BRANDING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENES PADA UMKM KUNAKU PERIODE MARET-DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMANSYAH, RENDY (2015) DAUN TEH BRAND AND ADVERTISING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAFIK, AINUR (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK UMKM SANG PISANG DI MEDIA INSTAGRAM (Survey terhadap Followers Instagram @Sangpisang2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, TYAS PUJI (2017) ANALISIS PRAKTIK CUSTOMER RETENTION MARKETING STUDI KASUS BLUE BIRD DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PASCA MARAKNYA JASA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHIM, PUTRI KURNIAWATY (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI MAC BEAR MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MERAIH KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMALIA, RAHMALIA (2017) DESAIN POSTER DAN BANNER SEBAGAI ELEMEN PERIKLANAN PADA DIVISI HCS DESAIN PT. ASTRA INTERNATIONAL, Tbk-Toyota Sales Operation. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTI, ADYS (2022) PERENCANAAN STRATEGI KREATIF IKLAN ROMA MALKIST KEJU MANIS PADA PROGRAM THE VOICE INDONESIA GLOBAL TV (GTV) SEASON 3. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDANI, RAMDANI (2017) PERANCANGAN STRATEGI CREATIVE DIRECTING DALAMPRODUKSI KAMPANYE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY(CSR) Holcim EduCare TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANGKUTI, ABDIANSYAH (2022) IMPLEMENTASI PROMOSI DIMEDIA SOSIAL PADAAKUN@SPIRULINA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT DAN PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RESPATY, HARY (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING @CGV.ID SEBAGAI SARANA PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada CGV Cinemas Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIVOZA, FRISKY GLADIA (2018) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PEMERINTAH DAN VISUALISASI ANCAMAN KESEHATAN TERHADAP PERUBAHAN SIKAP MEROKOK PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYANTO, PANJI TEGUH (2016) PERANCANGAN ADVERTISING BERDASARKAN VISUAL & LAYOUT PADA PT. KEVINSINDO CREATIVE DESIGN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROJIKIN, ROJIKIN (2020) PENGARUH SUBLIMINAL ADVERTISING MELALUI PRODUCT PLACEMENT, PONDS MEN ENERGY CHARGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA FILM FILOSOFI KOPI 2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSALIA, ULYA MEGA (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR BOY GROUP EXO (EXO-L) DI INDONESIA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ROSDIYANTO, BACTIYAR (2017) STRATEGI PROMOSI RE:ON COMICS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSHINTA, MUTIARA (2024) IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK PADA AKUN WOSADO.ID OLEH PT. MEGA DIGITAL SUKSES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROYANI, ADE PUNGKI (2018) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK LOKAL MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RYANSYAH, MUHAMMAD ALFIAN (2023) PENGARUH INFLUENCER ARIEF MUHAMMAD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN "PREPPSTUDIO" (Survey pada Followers akun instagram ariefmuhammad). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAADAH, ASHILAH ZAHROTUS (2024) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS UMKM "CHICKEN PIPPOP". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAKINAH, TASYA (2017) Representasi Gaya Hidup Sehat dalam Iklan SOYJOY versi "Cut Karbo" (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMUDRA, ARDIKA RISQI (2023) PERANCANGAN CREATIVE CONTENT DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM YETTY FLORIST DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SANUBARI, AHMAD RIFKI (2017) GAYA HIDUP GAY COSMOPOLITAN DI STARBUCKS COFFEE SARINAH THAMRIN JAKARTA (Studi Fenomenologi Gaya Hidup Gay di Starbucks Sarinah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPTANIA, TRITAMI (2017) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN BURGER KING KING DEALS PAKET RP 25.000 PER MEAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Aktif Kelas Reguler II Jurusan Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Tahun 2014-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ANGGIA (2018) PENGARUH ISI PESAN ELECTRONIC PUBLIC RELATIONS (E-PR) PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION TERHADAP CITRA MEREK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATRIANI, AMALIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU IDX CHANNEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA IDX GOES TO CAMPUS 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAVITRI, HANIETA (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL BANK SAMPAH ROSELLA PURNAMA AGUNG 7 PONTIANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANA, SYAKIRA (2024) ANALISA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMPERTAHANKAN MINAT BELANJA DI PUSAT PERBELANJAAN CIPULIR PADA TOKO MAJU JAYA SPORT PASCA - PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, GITA ASTRI (2017) AKTIVITAS REBRANDING PT GAPURA ANGKASA KEPADA CUSTOMER PASCA TRANSFORMASI BISNIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, EDI (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI, MARKETING EVENT DAN BRAND ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS PADA PRODUK SENSODYNE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, IMAM SUBKHAN ALDI (2023) PENGARUH CO BRANDING SEPATU COMPASS DAN TAME IMPALA TERHADAP BRAND IMAGE SEPATU COMPASS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETYANINGRUM, RIRIN (2021) MITOLOGI PELANGGENGAN IRASIONAL DALAM IKLAN DJARUM 76 VERSI "KONTES JIN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWATY, KURNIA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIRECT MARKETING PT. PILLAR HARMONY UNTUK MEMPERTAHANKAN PASAR DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SILALAHI, CHRISTINA DEWI (2017) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER DAN JINGLE PADA IKLAN TV MIE SEDAAP WHITE CURRY TERHADAP BRAND AWARENESS ( Survey terhadap Mahasiswa/i Aktif Universitas Mercu Buana Fakultas Komunikasi angkatan tahun 2016/2017 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANALA, ROLAND DASA CAHYA (2023) PEMBUATAN CONTENT MARKETING UMKM BREED LEATHER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, AMELIA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ADVERTISING APPEAL DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWANDA, SUWANDA (2023) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSANDOR VERSI TOKOH IKATAN CINTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE (Survei pada Remaja usia 15-25 tahun di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHEFIRAN, RAMADHIO (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF TALENT HANA FASHION SHOP DALAM MENGIKLANKAN PRODUK DI LIVE TIKTOK (PERIODE 2023-2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, SANDY WIJAYA (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMENT SEASON CITY (Studi Kasus Pada PT. Agung Podomoro Group). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHRUL, SYAHRUL (2015) OPERATOR DESAIN PADA PERUSAHAAN CV. CAHAYA KREASI ADVERTISING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYANDRA, SARACH (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Asuransi PT. Tokio Marine Indonesia Dalam Meningkatkan Leads Tahun 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAWAL, LILO AKBARI (2015) PROSES KREATIF DI LINES ADVERTISING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

THERESIA SITUMORANG, CHINTIYA (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER PEVITA PEARCE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MOBILE PAYMENT GO-PAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TIHAR, MAULANA (2017) PEMAKNAAN TAGLINE END BAD GIFTS. TIME TO PICK THE PERFECT GIFT DALAM IKLAN ASUS PERIODE 2015 DI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANI, MELINA (2022) ANALISIS PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI STREET HOUSE COFFEE (Studi Deskriptif pada akun Instagram @streethousecoffee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIMURTI, DEDY (2017) PENGARUH PERIKLANAN, BRAND ENDORSER, POLITICAL BRAND PERSONALITY TERHADAP INTENSI PARTISIPASI PEMILIH (Suatu Kajian Pemasaran Politik pada PILGUB DKI Jakarta 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTAMI, DIAN MAULIDA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP IKLAN FAIR N LOVELY VERSI NIKAH ATAU S2 (ANALISIS RESEPSI PERBANDINGAN KAUM PRIA DAN WANITA DALAM MEMAKNAI PESAN IKLAN FAIR N LOVELY VERSI NIKAH ATAU S2 DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTOMO, JAROT PRIO (2018) BAURAN PROMOSI BRAND YONGKI KOMALADI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DI E-COMMERCE MARKETPLACE INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VALENTINO, JONATHAN JASON (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BERBASIS E-WORM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CLASSICALMOCHI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VILIA, WITRI (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM KUNAKU PERIODE MARET-DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUNI, LINDA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MADANI PRABU JAYA TOUR DALAM MENINGKATKAN JEMAAH UMRAH TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WELLAS, SELVIANI INDRI (2021) STRATEGI PROMOSI PATBINGSOO KOREAN DINING HOUSE DALAM MENARIK MINAT BELI DI TAHUN 2019 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WICAKSONO, ANDWI (2015) PROMOSI DAN ADVERTISING MENGGUNAKAN MEDIA CETAK DI PD. MAGDIPRO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, JATI (2017) PENATAAN LAYOUT MEDIA PERIKLANAN PADA PERMATA BANK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIANTO, NEVAN VALERIAN SYUJA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "MEDIA IMPACT AGENCY" DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KLIEN (PERIODE 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJANARKO, BAREP (2017) STRATEGI PROMOSI BRAND RAVE HABBIT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DEPARTMENT STORE WILAYAH JAKARTA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, ANDRIE (2014) LAPORAN KERJA PRAKTIK PROSES DESAIN BANNER IKLAN PRODUK DI PERUSAHAAN KUCARI.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, NIKO ANGGER (2022) PERANCANGAN DESAIN KEMASAN PADA BRAND CRESCENDO.CRS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YESIKHA, MARIETA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HEMAVITON TEA BLAZT DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOSDI, ULVI FRISTA (2017) PENGARUH PROMOSI LINE OFFICIAL ACCOUNT STARBUCKS INDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Marcomm & Advertising di Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, DWI (2017) PENGARUH BRAND ENDORSER DEWI SANDRA TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Survey Pada Karyawati PT AJ Manulife Indonesia Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANAWATI, YULIANAWATI (2018) PENGARUH DUTA MEREK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Situs Tokopedia Domisili Pluit dan Meruya Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIARTI, IDA LESTARI (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN ROKOK DJARUM 76 VERSI JIN DAN SIKAP MAHASISWA MERCU BUANA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIATI, MINA (2009) Sikap Khalayak Terhadap Iklan Prenagen "Say Yes To Asi" Di Televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNUS, MUHAMAD (2017) STRATEGI SALES PROMOTION OLEH PT.TELEMEDIA INDONESIA PRODUK SO GOOD AYAM POTONG PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULFIKAR, ALDRIN MUHAMMAD (2013) DESAIN GRAFIS BANNER & INFOGRAFIS SEBAGAI KEBUTUHAN CLIENT PADA CV. SINAR MEDIA SAKTI ADVERTISING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Nov 20 22:34:17 2024 WIB.