PENERAPAN BAURAN PROMOSI PADA PT. GRANARY INDONESIA PROPERTY SERVICES (PINRUMAH.COM)

NURJANNAH, SITI (2020) PENERAPAN BAURAN PROMOSI PADA PT. GRANARY INDONESIA PROPERTY SERVICES (PINRUMAH.COM). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (235kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (BAB II)
3. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (BAB III)
4. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] Text (BAB IV)
5. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)

Abstract

Pada dasarnya untuk bisa bertahan dan bersaing, perusahaan dituntut untuk dapat memberikan keunggulan dalam kegiatan pemasaran. Kegiatan pemasaran juga digunakan untuk mencapai keuntungan perusahaan yang maksimal dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan dalam jangka panjang. Untuk mencapai tujuan tersebut perusahaan harus mempunyai strategi pemasaran yang tepat. Strategi pemasaran tidak lepas dari serangkaian alat bauran pemasaran. Bauran pemasaran terdiri dari tujuh elemen yaitu produk, harga, promosi, lokasi, bukti fisik, orang, dan proses. Promosi merupakan unsur yang sangat penting dalam kegiatan pemasaran. Keberhasilan suatu promosi sangat dipengaruhi oleh strategi promosi yang ditetapkan oleh perusahaan. Strategi promosi yang digunakan tidak terlepas dari unsur-unsur bauran promosi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal, dan pemasaran langsung. Laporan tugas akhir ini bertujuan dapat mengetahui bauran promosi yang diterapkan PT. Granary Indonesia Property Services (Pinrumah.com). Metode pengumpulan data yang digunakan metode observasi dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan merupakan analisis deskriptif. Fakta yang didapat pada perusahaan Pinrumah.com, Pinrumah.com telah menerapkan beberapa bauran promosi untuk menunjang kegiatan pemasarannya seperti periklanan, penjualan perseorangan, hubunga masyarakat, dan pemasaran langsung. Kata Kunci : Promosi, Bauran Promosi, Penerapan Bauran Promosi, Bauran Promosi Pada Agen Properti, Pemasaran Digital Properti

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 20 003
NIM/NIDN Creators: 33117010034
Uncontrolled Keywords: Promosi, Bauran Promosi, Penerapan Bauran Promosi, Bauran Promosi Pada Agen Properti, Pemasaran Digital Properti
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 350 Public Administration and Military Science/Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran > 352 General Considerations of Public Administration/Pertimbangan Umum Administrasi Publik > 352.5 Property Administration and Budgets/Administrasi Properti dan Anggaran
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: Putra Arsy Anugrah
Date Deposited: 16 Jun 2022 03:06
Last Modified: 28 Feb 2023 08:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55173

Actions (login required)

View Item View Item