Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 233.

A

ABDILLAH, RIFKI (2020) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PENDATAAN DAN JADWAL PROYEK STUDI KASUS DIKPORA JEMBRANA BALI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAYDRUS, LELY LUBNA (2020) AWARENESS OF WORKSTATION ERGONOMICS AND OCCURRENCE OF COMPUTER-RELATED INJURIES AMONG OFFICE WORKERS AT UNIVERSITAS MERCU BUANA, JAKARTA, INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFATARI, MUHAMMAD (2017) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KELAPA GADING. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

ALMERINDA, ALMERINDA (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA EKSPEDISI PT JNE (Studi kasus Ekspedisi PT JNE Tomang Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINUDIN, DINDIN (2020) MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK FITTING DI TANGERANG RAYA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, DILLA (2019) STRATEGI PENGENDALIAN BIAYA YANG EFISIEN DALAM MENYIKAPI ERA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL DENGAN PENDEKATAN LEAN HEALTHCARE MELALUI STANDARISASI ALKES. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

ANGGRAENI, MERI (2019) ADMINISTRATIF SALES MARKETING DEPARTMENT PT. RAILINK, JAKARTA PUSAT. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, HANI (2018) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE MELALUI INSTAGRAM @TVRINASIONAL DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN FOLLOWERS MENGENAI PROGRAM MEMORI MELODI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

ANGGRAINI, YAYUK (2018) LAPORAN MAGANG PADA DIVISI MARKETING PT. VERSAGUNA INTERNATIONAL TENTANG STRATEGI PEMASARAN PRODUK KEPADA HOTEL DAN RESTAURANT BERBINTANG. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGIN, JOSUA PERANGIN (2015) PENGARUH MOTIVASI, PEMBELAJARAN, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (KASUS DI PT. ASURANSI RAMAYANA Tbk.). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

ANSHARY, MERINA NURUL HAQ APRILIA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SALES MARKETING TV SWASTA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, ANDRIES (2018) PENGUKURAN KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PERGURUAN TINGGI DENGAN PENDEKATAN AHP-SCOR. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIARSO, MUHAMMAD CIPTO (2017) DESAIN KONTEN SOSIAL MEDIA MARKETING / MANAGEMENT IMCODE INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, APRILIA (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL CREDIT MARKETING OFFICER UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIYANI, MERLINA AYU (2020) ANALISIS KETERLAMBATAN BERBASIS MANAJEMEN RISIKO PADA PROYEK WAREHOUSE LAZADA TAHAP 2. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDHY, HIZKIA DANU (2020) OPTIMALISASI PELAKSANAAN PROYEK PEMASANGAN PERANGKAT AUDIO DAN VISUAL CITRA MAJA RAYA MARKETING GALLERY DENGAN METODE PERT (Studi Pada Pt. SUara Visual Indonesia, Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIANTO, EKO (2019) IMPRESSION MANAGEMENT DRAG QUEEN JAKARTA (Studi Dramaturgi Pelakon Drag Queen di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ASTIKA, ASTIKA (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GALERI INDONESIA WOW LLP KUKM DI JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

ASTUTI, RINI WIJI (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS NASABAH DEPOSITO PADA BANK SBI INDONESIA CABANG PEMBANTU SUNTER. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

ASTUTI, WINDA (2018) MARKETING PUBLIC RELATIONS DISTRO ABI DENIM DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AXNER, DONY (2018) PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 TERHADAP EFEKTIVITAS KEGIATAN OPERASIONAL (Studi Kasus Pada PT. Tesco Indonesia di Tangsel). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Abdillah, Ahmad (2017) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, PSIKOLOGIS DAN SOSIAL TERHADAP IMPULSE BUYING DI RAMAYANA SUPERMARKET BOGOR DAN KARAWANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Akbar, Dudi Duta (2011) Pengaruh Kualitas Produk dan harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Toyota pada Auto 2000 Cilandak. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Akhirudin, Akhirudin (2018) STRATEGI MARKETING POLITIK GERINDRA MELALUI MEDIA TELEVISI ( STUDI KASUS TTG MARKETING POLITIK PARTAI GERINDRA MELALUI MEDIA TELEVISI UNTUK MENINGKATKAN CITRA PORISTIF PARTAI)STRATEGI MARKETING POLITIK GERINDRA MELALUI MEDIA TELEVISI ( STUDI KASUS TTG MARKETING POLITIK PARTAI GERINDRA MELALUI MEDIA TELEVISI UNTUK MENINGKATKAN CITRA PORISTIF PARTAI). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Ardiansyah, H. Rizal (2011) PENGARUH KOMPETENSI, KOMUNIKASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU DI SMA AL CHASANAH JAKARTA BARAT. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Arisanti, Ermita (2011) PENGARUH PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV.GADING NUSANTARA TEKNIK SALATIGA JAWA TENGAH ; STUDI KASUS PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

B

BAKTIAR, RAHMAT (2018) SISTEM INFORMASI PERHITUNGAN KOMISI SALES PADA DEPARTEMENT SALES & MARKETING DI PT. INDODAYA CIPTA LESTARI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BASORI, BASORI (2019) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUMUR RESAPAN MODEREN (SIGMATANK) DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus : Pada Pt. Trisigma Inti Solusi). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BEY, FACHRI REZA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PROSES GANTI RUGI KLAIM KENDARAAN BERMOTOR DI PT ASURANSI JASINDO SYARIAH. S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

C

CAHAYA, NUR (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE ASUS (STUDI KASUS PT DATASCRIP). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

CAHAYA, NUR (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE ASUS (STUDI KASUS PT DATASCRIP). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

CANDRA, AGEL SEPTO (2018) PENGARUH FRAUD TRIANGLE DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2013-2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CARSITO, DEDY (2020) PENGARUH KOMPETENSI, INVENTARISASI ASET, LEGAL ASET, DAN PENILAIAN ASET TERHADAP OPTIMALISASI PEMANFAATAN ASET DENGAN INFORMASI MANAJEMEN ASET SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pt Angkasa Pura Ii (Persero). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CENDRALEKA, APRILIANA (2020) INVENTORY MANAGEMENT BAHAN HABIS PAKAI MEDIK DENGAN METODE MIN-MAX (Pada JEC @ Menteng). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTIYANA, CHRISTIYANA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUZUKI SWIFT (Studi Kasus pada Konsumen di DKI Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

CHRISTY, DEVANNI (2020) PENGARUH MOTIVASI BERWIRAUSAHA, EKSPEKTASI PENDAPATAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEVAYANTI, DEVAYANTI (2017) LAPORAN PERANCANGAN DESAIN MEDIA MARKETING PADA PT. COLLIERS INTERNATIONAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, RINI LAKMITA (2019) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Pt. Dunia Makmur Jaya Jakarta Barat Tahun 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DHARMA, IGNATIUS JEVONZIO ARTA (2020) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK “XIAOMI” TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MERCUBUANA DALAM MEMBELI SMARTPHONE XIAOMI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANA, DIANA (2015) PENGARUH FUNCTIONAL,SYMBOLIC DAN EXPERIMENTAL BRAND IMAGE TERHADAP BRAND ATTITUDE SERTA IMPLIKASI TERHADAP BRAND LOYALITY (STUDI PADA EVENT JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2015). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

DONNY, DONNY (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PELAYANAN KLAIM ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR DI PT. ASURANSI CAKRAWALA PROTEKSI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

E

EKAWATI, SINTA (2019) ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS OLEH PT. DAPUR BERRY INDONESIA (Berrykitchen) PERIODE 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERDINI, NOVIKA (2015) PENGARUH KUALITAS DAN PROMOSI WEBSITE TERHADAP SIKAP USER SERTA IMPLIKASINYA KEPADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN WEBSITE PORTAL (STUDI KASUS : WEBSITE PORTAL USEETV.COM) PENGARUH KUALITAS DAN PROMOSI WEBSITE TERHADAP SIKAP USER SERTA IMPLIKASINYA. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

ERIDANI, ALIOT (2019) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT EMIRATES SKYCARGO JAKARTA DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ERWANTO, ELYUS DWI (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN IMPLEMENTASI SISTEM ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) (Studi Kasus Di Perusahaan Klien Pt. Artsys Integrasi Solusindo). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAHREZA, MUHAMMAD (2020) PENGARUH PENGETAHUAN INVESTASI, PERSEPSI RISIKO, DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT INVESTASI SAHAM. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHREZI, FAHREZI (2018) STRATEGI EVENT MARKETING COMMUNICATION IBOX DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK APPLE DI PASAR PENDIDIKAN JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAISAL, FAISAL (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PT MYFAST SOLUTIONS). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

FAJRIN, NURUL KOMARA (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WISATAWAN DALAM BERKUNJUNG KE DESA WISATA KALIBIRU. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARIDAH, AYU (2020) ANALISIS PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTETION (Studi Kasus Smartphone Xiaomi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATMAWATI, FATMAWATI (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS COFFEE INDONESIA (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Graha Niaga Sudirman Jakarta Periode Februari-April 2017 ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATURAHMAN, JENI (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN B JAVA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, WENTY (2018) PENGARUH KOMPENSASI, KOMPETENSI DAN MANAJEMEN TALENTA TERHADAP KINERJA KARYAWAN IKATAN MOTOR INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI, ANISYA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE TOKOPEDIA.COM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FURQON, EMILZA NOPANDI (2017) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT ERICSSON INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Faaroek, Safiani A. (2018) STARTEGI MARKETING PUBLIC RELATION DALAM MEREKRUT MAHASISWA BARU ( STUDI KASUS UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA ). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

G

GARNASIH, MEGA (2018) TIPIKASI ICE BREAKING B TO B DALAM IMPLEMENTASI DIRECT SELLING PRODUK PT. GLOBAL PLASTINDO INDUSTRI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

GIRINATA, MUCHAMAD IKHSAN ARIYA (2018) RANCANG BANGUN SISTEM DISTRIBUSI BERAS DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GLORY, ELISABETH SELLY (2019) IDENTIFIKASI PENYEBAB TERJADINYA CONTRACT CHANGE ORDER DENGAN PENDEKATAN MANAJEMEN RISIKO (Studi Kasus : Proyek Pembangunan Gardu Induk PT. PLN (Persero) Bontang Kalimantan Timur). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GONDOKUSUMO, R.A AMANDA TRISNIAWATI (2017) PENGARUH IKLAN HADIAH, PROMOSI E BANKING DAN PROMOSI BIAYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pembukaan Ulang Rekening Tabungan di Bank Mandiri KCP Tangerang Bintaro Burung Gereja). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

GULTOM, DINA MARIAULI AGNES (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG INSENTIF DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN MARKETING PT BERNOFARM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUNAWAN, HERI (2018) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOCTITE SILICONE GASKET (Studi Kasus PT. Henkel Indonesien). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUSMALASARI, BUJAN DITA (2020) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, ACCRUAL EARNING MANAGEMENT DAN REAL EARNING MANAGEMENT TERHADAP TINDAKAN TAX AVOIDANCE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

H, LAURENSIA CHRISTINA (2018) PENERAPAN METODE EOQ PADA PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN KEMASAN DI PT. PROPAN RAYA I.C.C. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAIQAL, VANDY MIFTAH (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUMBU RACIK INDOFOOD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HALAWANI, M. HASAN (2017) PENGARUH MOTIVASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BIRO UMUM KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

HARSUDIYONO, IBNU (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PANGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (Studi Kasus: Pd. Pasar Jaya Pulogadung). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASSRIE, ENDRO (2018) SISTEM INFORMASI PERHITUNGAN KOMISI SALES PADA DEPARTEMENT SALES & MARKETING DI PT. INDODAYA CIPTA LESTARI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDRATMO, BENI WIDO (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEDISIPLINAN SERTA KEPUASAN KERJA DAN IMPLEMENTASINYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada karyawan tetap PT.Triteguh Manunggal Sejati Bogor). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

HENDRY, MARFRI (2015) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT CIMB SUN LIFE DI JAKARTA. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

HENTINO, FADHILLA EKA (2018) RANCANG BANGUN SISTEM DISTRIBUSI BERAS DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAWAN, RIZKY (2020) PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KREATIVITAS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PESERTA PELATIHAN PUSAT PELATIHAN KERJA DAERAH JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, RACHMAD (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN IMPLEMENTASI SISTEM SAP ERP CC 6 HANA PADA PT. EDS MANUFACTURING INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLAH, HILAL (2019) ANALISA SISTEM DISTRIBUSI PRODUK ALAT PENGEBORAN VALVE UNTUK WILAYAH KARAWANG DENGAN METODE DISTRIBUTION RESOURCES PLANNING (DRP) (Studi Kasus Pada Pt. Century Tubindo Prima). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUDAYA, AGUNG (2018) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus kedai Gerobak Kopi Seruput Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Halimah, Halimah (2011) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. LOTTE SHOPPING INDONESIA CABANG MERUYA. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Handayani, Estu (2015) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TISU PASEO (STUDI KASUS CARREFOUR ITC CEMPAKA PUTIH). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Hariyanto, Hariyanto (2011) FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND BAKERY (Studi Kasus pada Konsumen Holland Bakery Jatinegara). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

I

ICHLAS, DARMA (2017) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA CV. 354 JAYA TEHNIK BEKASI). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

IRAWAN, ANDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MARKETING EVENT, DAN PERSEPSI HARGA PADA PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOMIK SAINS KUARK (Studi Kasus Pada Konsumen Komik Sains Kuark). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, BODRO (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL SERTA DAMPAKNYA TERHADAPA WORD OF MOUTH DI HOTEL MAHARADJA JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

IRAWATI, ULFA FEBRI (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN BRAND PRODUK TISSU TESSA PT GRAHA KERINDO UTAMA MELALUI MEDIA SOSIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

IRNAYA, IRNAYA (2011) STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN INVESTASI INDEKS DALAM MENARIK MINAT INVESTOR PADA PT. ASKAP FUTURES. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Innocento, Jersey (2018) STRATEGI PENCITRAAN ORGANISASI MELALUI FACEBOOK (Analisa strategi pencitraan organisasi menggunakan Facebook di PT. General Motors Indonesia, Periode 2013-2014 ). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Itania, Itania (2011) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINYAK GORENG MEREK SUNCO. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

J

JAMAL, SORAYA (2019) MANAJEMEN CITRA MELALUI PENGELOLAAN HUBUNGAN PELANGGAN UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI PT. CHINA COMSERVICE INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHARDYAH, NUR (2020) PENGARUH FREE CASH FLOW, LEVERAGE, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP MANAJEMEN LABA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHATULISTIWA, NITA (2018) CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PT ASTRIDO JAYA MOBILINDO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNISA, KHOIRUNISA (2020) PERAN PROJECT OFFICER HALL PADA PAMERAN THE 27th GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW (GIIAS 2019) OLEH PT. AMARA TUJUH PERJUANGAN (SEVEN EVENTS). D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISNANTA, HANDIKA LANGGENG (2018) PEMELIHARAAN TRANSFORMATOR DISTRIBUSI STEP DOWN 1600KVA DAN 630 KVA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIATI, DESTI (2018) LAPORAN MAGANG PADA DIVISI MARKETING UNIT PROMOSI ONLINE PT. VERSAGUNA INTERNATIONAL. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, HENDI (2017) PENGARUH NILAI PESERTA DAN KUALITAS SISTEM TERHADAP KEPERCAYAAN PESERTA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP INTENSITAS PENGGUNAAN LAYANAN ELEKTRONIK DI BPJS KETENAGAKERJAAN CAB. JAKARTA GAMBIR. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

KUSBIYANTARA, BENEDEKTUS WAHYU (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK KYT PADA MASYARAKAT DI DAERAH JAKARTA TIMUR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LAMBA, MATIUS (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN RECHARGE PAKET LAYANAN DATA TELKOMSEL MAKASSAR. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

LESMANA, ANDIKA (2018) SISTEM INFORMASI PERHITUNGAN KOMISI SALES PADA DEPARTEMENT SALES & MARKETING DI PT. INDODAYA CIPTA LESTARI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTIANA, ENGKAY (2019) PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi pada perusahaan Property dan Real Estate tahun 2013-2016 di Bursa Efek Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

LEVANA, ARMELIA (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SELF EFFICACY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION LAYANAN BUS PREMIUM ROYALTRANS (Studi pada Pelanggan Bus Royaltrans di Wilayah Bekasi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LIE, BRENDA HINGGIS (2020) THE INFLUENCE OF GREEN MARKETING AND BRAND IMAGE AND ITS IMPACT ON PURCHASING DECISIONS (Survey on “Ades” consumers in Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, SUHRIZAL (2011) PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MARKET SHARE PT.NUTRICIA INDONESIA SEJAHTERA. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Laksmidewi, Dwinita and Soelasih, Yasintha (2016) ANTROPOMORFISME KONSUMEN PADA ALAM DAN PENGARUHNYA PADA SIKAP TERHADAP PROGRAM GREEN CAUSE-RELATED MARKETING. MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen, 6 (1). pp. 1-13. ISSN 2088-1231

M

MALIYAH, EMPAH KHOLLAEFAH ALFA (2020) EFEKTIVITAS EVENT MARKETING SOSIALISASI PERATURAN PRESIDEN NO. 16 TAHUN 2018 OLEH AYOOKLIK.COM DI ARION SWISS-BELHOTEL BANDUNG (Survey Tentang Pengaruh Event Marketing terhadap Brand Awareness Ayooklik.com terhadap user di Pemerintahan Jawa Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARZUKI, AHMAD (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, PROMOSI, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEGIPEGI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIANA, DINA (2019) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, PERSEPSI HARGA DAN PENGALAMAN PADA WISATA BAHARI PULAU TIDUNG TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG ULANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MERCURY, FREDY (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA DALAM IKLAN VIVO V7+ CLEARER SELFIE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey terhadap Generasi Milenial Kota Tangerang Umur 15-24 Tahun). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUNAWAR, NIKNIK AHMAD (2018) MEMBANGUN BRAND EQUITY : ANALISIS MARKETING MIX (Studi Kasus Pada Pelanggan Tinta Isi Ulang Data Print). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTSRIN, AFIRNIAR (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT. Bukalapak). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mantouw, Semmy Arter (2011) RENCANA STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA PT BANK DANAMON INDONESIA, TBK. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Maylanda, Herry (2015) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSONAL SELLING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAN DI AUTHORIZED OUTLET PT BRIDGESTONE AREA BEKASI. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Mochtar, Indrajana L (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PENDEKATAN SERVQUAL PADA LEMBAGA SERTIFIKASI PRODUK DI INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Murjoko, Rido (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS SISWA PADA SMK NEGERI 11 JAKARTA. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

N

NADILLA, FOUR TWO (2020) PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMPENSASI, DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (Studi Kasus Pada Pt. Graha Indomedia Group Di Dki Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADILLA, NADILLA (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. INFINITI REKA SOLUSI (Periode Desember 2017 - Maret 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAJOGI, GORBI (2020) THE INFLUENCE OF E-WOM AND DESTINATION IMAGE ON VISIT DECISION IN THE MUSEUM NASIONAL (MUSEUM GAJAH) JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATALIA, CHRISTINE (2018) PENGARUH STORYTELLING MARKETING TERHADAP SIKAP HIDUP SEHAT PADA PRODUK TROPICANA SLIM STEVIA DALAM WEBSERIES SORE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVENIUS, ADITYA PARASIAN (2020) EVALUASI KINERJA SUPPLIER MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS) PADA PT PELITA ABADI SENTOSA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, ULFI FAJRI (2020) LEMARI ALAS KAKI MINI UNTUK KELUARGA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

NOVIANTO, MOKH ALFAN (2018) LAPORAN KERJA PRAKTEK MANAJEMAN PROYEK PEMBANGUNAN APARTMEN MUSTIKA GOLF RESIDENCE DI PT. MARGA UTAMA PROPERTI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, PERDANA ARDHI (2019) ANALISA PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA MEREK DAN REPUTASI PERUSAHAAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SABUN CUCI TANGAN LIFEBUOY. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURDIANA, ANDI (2020) STRATEGI EVENT MARKETING SEBAGAI BRAND ACTIVATION MINIAPOLIS (Studi Kasus Event Marketing Miniapolis Periode 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURYAPRAJA, RANNY (2020) PERBANDINGAN KUALITAS PRODUK, CITA RASA, MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANTARA PRODUK TEH BOTOL SOSRO DAN ICHI OCHA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Noekman, Ahaddin (2011) STRATEGIC MARKETING PLAN PADA APLIKASI WEB ACCESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN PELAYANAN NASABAH , STUDI KASUS PADA PT. TUGU PRATAMA INDONESIA DIVISI SYARIAH. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Nugroho, Ardianto (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA MEREK KORPORASI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT PELANGGAN UNTUK MEMBELI KEMBALI BAHAN BAKU. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Nugroho, Dwi Mulyono (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK LAYANAN, DAN HARGA PRODUK LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRABAYAR TELKOMSEL. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurdianti, Triana (2011) EVALUASI DAN PENGEMBANGAN BISNIS RESTO MAS ABIM. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurhalim, Monika Suharti (2011) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA JAKARTA BAY CITY ANCOL(T.b.k.). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

O

OKTAVIANIKA, DESI (2020) PENGARUH STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PROMOSI ONLINE ADVERTISING E-COMMERCE: ZALORA TERHADAP MINAT BELI WANITA PEKERJA DI DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANTO, YOGA (2018) PERBAIKAN KOMUNIKASI AMR DI PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA AREA PONDOK KOPI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGESTI, AZHAR PUTRI (2018) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING (CRM) PT PLASMA INTI MEDIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARAMITA, MARIA AYU (2020) PENGARUH JOB ATTITUDE, ORGANIZATIONAL COMMITMENT, DAN SELF EFFICACY TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) (Studi pada Perusahaan PT. Gading Murni Jakarta periode 2015 - 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARID, MIFTAH (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI PROVINSI DKI JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

PERDANAWATI, ASTERIA DIAN (2020) PENGARUH MIKRO TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA YANG ADA DI INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASINDO, FIKRAN (2020) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA 250 ABS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ANGGA ADITYA (2019) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Pengguna Produk Apple Iphone). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, CHRYSTA (2020) PENGARUH PROSES REKRUTMEN, SELEKSI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA FRONTLINER DI PT DANAMON INDONESIA, Tbk CABANG CEMPAKA PUTIH JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ROSSITA INDAH (2017) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND PRODUK ISUZU PANTHER GRAND TOURING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHANTININGTYAS, NIKEN LARASHATI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN POSISI MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT DYANDRA COMMUNICATION, Tbk. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

PRIYANTI, AGNES OCTA (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS BINUS ASO SCHOOL OF ENGINEERING UNTUK MENINGKATKAN STUDENT INTAKE. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMASARI, EKA (2018) HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN EMPLOYABILITY SKILLS PADA KONSULTAN MULTI LEVEL MARKETING DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANTO, HERU (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN BLANJA.COM DI JAKARTA (Survei pada online shop BLANJA.COM). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

PURWANTO, HERU (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN BLANJA.COM DI JAKARTA (Survei pada online shop BLANJA.COM). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

PURWANTO, JOKO (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KEPERCAYAAN DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITAWATI, WIWIN (2019) ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, INDIVIDU DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU E-Ticketing (Studi Kasus Konsumen Tiket Harian Berjamin KA Commuter Line Indonesia di Stasiun Bekasi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTERI, ALFA ANASTASIA PRANGGA (2020) ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN, MOTIVASI DAN PENJUALAN PERORANGAN TERHADAP MINAT MELAKUKAN BRAND SWITCHING (Studi pada Nasabah Asuransi di PT Sun Life Financial Indonesia, Jakarta Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DANIEL PERMANA (2017) ANALISIS JARAK DAN WAKTU TEMPUH PROSES ORDER PICKING DENGAN MENGGUNAKAN METODE ROUTING HEURISTICS DI GUDANG PT BERCA SPORTINDO. S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

PUTRI, AISYAH CHIKA (2020) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION MC DONALD INDONESIA DALAM MEMBANGUN OPINI PUBLIKNYA DI TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, FANNY AURELL (2020) PROSES PENGADAAN KARYAWAN DI SOCIABUZZ. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RAMAYANTI (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MEIKARTA SEBAGAI SUBSIDIARY CORPORATION PT. LIPPO GROUP DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK HUNIAN MEIKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Palupi, Arum (2011) EFEKTIVITAS PERIKLANAN ONLINE PADA WEBSITE KASKUS BAGI PARA KASKUSERS. S1-Sarjana thesis, universitas mercu buana.

Parstowo, Sugeng Lubar (2011) ANALISIS ORIENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM PERSAINGAN INDUSTRI (Studi Kasus Pada Industri Farmasi Multinasional di Jakarta Menurut Persepsi Medical Representative). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Permana, Hendra (2011) PERENCANAAN BISNIS YOGURT ENYAK. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Pramudita, Angga Raditya (2011) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU OVALTINE. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Pramudito, Dendy K. (2011) PERENCANAAN E-BISNIS TOKO AKSESORIS DAN MODIFIKASI SEPEDA MOTOR BUCOSONLINE.COM. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Prasastia, Nucki (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EXTRA JOSS (STUDI KASUS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

R

RAFIK, AHMAD (2018) ANALISA PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED, MARKET VALUE ADDED, RISIKO SISTEMATIS, DAN RETURN ON ASSETS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 -2016. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMADI, RAHMADI (2019) ANALISIS EARNINGS MANAGEMENT PADA BANK MUAMALAT INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, ERRY RIZAL (2018) PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (MSDM) TERHADAP KEPUASAN KERJA (Pada Pt Pgas Solution). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, RIZKA AYU TRISETYANA (2018) PERSONAL SELLING UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN CALON MAHASISWA BARU PERIODE 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, RISKA (2020) PENGARUH ONLINE TRUST TERHADAP PURCHASING DECISIONS DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMANDANI, FEBRIANI SINTA (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA DIGITAL MARKETING AGENCY OPTIFY INDONESIA UNTUK MENDAPATKAN PELANGGAN BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDANI, DADAN (2020) ANALISIS PENGARUH CITRA DESTINASI, OBJEK WISATA DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATA KE WAMENA (Studi Kasus Pada Perencanaan Pengembangan Pariwisata di Wamena). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RERUNG L.A, AHAS (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

RIDHWAN, MUHAMMAD TAUFIQ (2019) DISTRIBUSI MANAJEMEN SISTEM DENGAN INTEGRASI PERANGKAT OTOMASI PADA GARDU KONSUMEN JARINGAN 20kV BERSIFAT TRANSPARAN UNTUK SMART GRID MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

RISTANTRA, MAYRILIANA (2020) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKI, SAVIRA MEISYA (2020) PENGELOLAAN COMMERCIAL SALES PADA PT. MNC SKY VISION TBK. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROCHMAN, FATUR (2019) IMPLEMENTASI LEAN MANUFACTURING DALAM IDENTIFIKASI DAN MEMINIMASI WASTE UNTUK MENGURANGI LEAD TIME PRODUCTION PADA AREA PRODUKSI PRO 62 PADA PT UNIVERSAL TEKNO REKSAJAYA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHMADI, NUR (2020) ANALISIS BUSINESS PROCESS REENGINEERING UNTUK MENGEVALUASI, MEREKAYASA, DAN MEMPERBAIKI ON TIME DELIVERY KAP MESIN MOBIL XENIA (Study Kasus : PT Astra Daihatsu Motor Assembly Plant 4 Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMINA, ROMINA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI TABLOID DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (KASUS CENTURY HEALTHCARE). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahayu, Windha Yunita (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DKI SYARIAH. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Rahmadi, Rahmadi (2011) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VENTOLIN NEBULES. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Riatmoko, Riatmoko (2011) PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN IEC BEKASI DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA INDUSTRI JASA KURSUS BAHASA INGGRIS. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Ridwan, Sofyan Timoty (2011) ANALISA KINERJA REKSA DANA SAHAM DI INDONESIA TAHUN 2005 SAMPAI DENGAN TAHUN 2010. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

S

SADDIQ, AZHAR (2017) ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG BUILDING AUTOMATION SYSTEM DI PT.KREATIF MANTANI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SAEFUDIN, ASEP FIRDAUS (2018) MODEL ACTIVITY-BASED COSTING DAN ACTIVITY-BASED MANAGEMENT SEBAGAI ALAT UKUR DALAM MENGHITUNG UNIT COST TINDAKAN OPERASI BESAR UNIT COST TINDAKAN OPERASI BESAR (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Masmitra Jatimakmur). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAKTI, RUDY HARLAND SENIANG (2020) PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS WAKTU PEMASANGAN MODEM PADA PELANGGAN (Studi Kasus Myrepublic Jawa Timur). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALIM, RUDY (2018) PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN RETURN ON ASSETS TERHADAP MANAJEMEN LABA DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANI, ASTRID FERI (2019) ANALISIS NILAI OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENESS (OEE) HAULTRUCK PT VALE INDONESIA, TBK MENGGUNAKAN METODE FAILURE MODE AND EFFECT ANALYSIS (FMEA). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANJAYA, INDIRA RIZKI FEBRIANTI (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM MONITORING INSENTIF POST DATE CHEQUE PADA PERUSAHAAN DATA RECORD MANAGEMENT (Studi Kasus: Pt. Advantage Script Solution). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSA, EMBUN GINANJAR (2019) MODEL PERENCANAAN KOMUNIKASI ORGANISASI NON PROFIT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DESTINASI PARIWISATA (Studi Kasus Pada Program El John Pageants Kontes Kecantikan Tingkat Nasional Putri Pariwisisata Indonesia dan Putra Putri Pariwisata Nusantara Tahun 2017). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, RICKY RINALDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN (Studi Kasus di Perpustakaan IPMI Business School Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SAPUTRA, RIYAN RACHMAT (2020) PENGARUH NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT PADA MASYARAKAT MISKIN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

SARI, AULIA OCTAVIA (2017) LAPORAN PERANCANGAN MARKETING MATERIAL FOOD & BEVERAGES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ULFI MAYANG (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS FLIX CINEMA PANTAI INDAH KAPUK AVENUE DALAM MENARIK MINAT PENONTON. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASTRADINATA, GESTIO (2018) PENGARUH PENGGUNAAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI WHATSAPP MESSENGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Industri Rumah Tangga di Desa Tajur Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SATRIA, NORI (2017) PENGARUH LINGKUNGAN FISIK PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN THE SRIWIJAYA HOTEL, SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT UNTUK MENGINAP KEMBALI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIAWAN, ARI (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA AC MITSUBISHI HEAVY INDUSTRIES. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

SETIAWATI, PUTU SARI (2020) PENGARUH KENDALI DIRI, PENGETAHUAN MEROKOK DAN LINGKUNGAN SOSIAL, TERHADAP MINAT BERHENTI MEROKOK DENGAN SIKAP MEROKOK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unversitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SILFIANI, LUSY (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi pada Divisi Implant Corporate PT AntaVaya Tour and Travel). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SJAFAR, OKTAVIADRI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBARWANTI, AUMIA (2020) PEGARUH STORE ATMOSPHERE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMDC DENTAL CLINIC JOGLO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULISTIORINI, MUTIARA SAFITRI (2017) MODEL KEPUASAN PELANGGAN : ANALISIS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI (Studi Kasus : PT. Integrasia Utama). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULISTYONO, JOKO (2020) ANALISA CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi kasus di toko marks&spencer kelapa gading jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMARNA, ADE NANANG (2019) ANALISIS PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PADA USAHA SOTO SUMARNA MENGGUNAKAN METODE TOWS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMARNO, ASHARI ABDUL AZIS (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Studi Obyek Wisata Bukit Tangkeban). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARDI, EDI (2018) PENGARUH PARTISIPASI PENGANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJEMEN APARATUR PEMERINTAH DENGAN KOMITMEN ORGANISASI DAN MOTIVASI PEGAWAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pemerintah Kabupaten Serang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIANTO, ARIF (2020) ANALISIS PENERAPAN METODE EOQ (Economic Order Quantity) PADA PERSEDIAAN MATERIAL ARAMID YARN DI PT SUPREME CABLE MANUFACTURING & COMMERCE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, RENI RIANNA (2018) PENGARUH KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TOKOPEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS PUBLIK PADA TRANSAKSI DIGITAL (E- Commerce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, SUSI (2019) PENGELOLAHAN STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TOKO FF LUXURY WATCH KEPADA PELANGGAN DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, ROFIAN DEDI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. UNTUK MENINGKATKAN KEPEMILIKAN ?SOLUSI BCA? OLEH NASABAH (Studi Kasus Personal Selling oleh Marketing Officer BCA KCU Thamrin, Jakarta Pusat). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSILOWATI, VIVI (2018) ANALISIS INTERACTIVE MARKETING ASMARAKU.COM DALAM MEMBANGUN KESADARAN MEREK (PERIODE NOVEMBER 2016-APRIL 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTOYO, HADI (2020) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN ACHILLES DI BENGKEL BOS DI JABODETABEK (Studi Kasus di PT. Penta Artha Impressi atau Bengkel BOS Jabodetabek). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SWAMBAH, SUCI (2020) PENGARUH GOOD COORPORATE GOVERNANCE, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Sub Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di BEI Periode 2014-2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYERGEU, ALMAAIDAH (2020) STRATEGI PROMOSI PT KOMUNIKA LINTAS MAYA (SOCIABUZZ.COM). D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Saputra, Pandu Perdana (2015) ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA (Studi Kasus: Perusahaan Wholesale & Retail Trade yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008 sampai dengan 2013). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Sofian, Achmad (2015) PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JASA LAUNDRI MELALUI INTEGRASI SERVQUAL,IPA, QFD DI PT MAESTRO PRIMA UTAMA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

Sugiharto, Bambang (2011) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STIKES ABDI NUSANTARA JAKARTA TAHUN 2010. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Sumartono, Arif (2011) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINYAK GORENG SUNCO. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Syafei, Intansuri (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICING PEMBIAYAAN BAGI HASIL STUDI PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG HASANUDIN JAKARTA TAHUN 2008 - 2009. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

T

TAMIMI, RATNA FITRIA (2018) ANALISIS KETERLAMBATAN WAKTU BERBASIS MANAJEMEN RESIKO PADA PROYEK HIGHRISE BUILDING DENGAN METODE SEMI TOP-DOWN (Study Kasus Proyek Gedung Indonesia 1 - Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TANIAWATI, ANISHA (2018) PENGARUH PERENCANAAN PAJAK DAN BOOK TAX DIFFERENCES TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2014-2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAUFIK, MUHAMMAD (2018) PENGELOLAAN JENIS MEDIA SOCIAL MELALUI FUNGSI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH STUDENT INTAKE BINUS UNIVERSITY DI JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TISTA, WIDA ARIN (2017) PENGARUH EFIKASI DIRI (SELF EFFICACY) DAN PERILAKU KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DISTRIBUTOR KERIPIK SINGKONG DI DAERAH CENGKARENG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TJAHJANA, HENDRA SOEMIARSA (2018) PENGARUH KUALITAS JASA, CITRA MEREK, PROMOSI DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT INDOSAT TBK. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

TRIATMANTO, PRIYO (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI DATASCRIP ONLINE STORE. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

TRISNAWATI, INTAN (2018) PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Studi Kasus Lippo Mall Puri). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIYANSYAH, DENI (2018) ANALISIS DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA K-MEANS CLUSTERING UNTUK MENENTUKAN STRATEGI MARKETING (Studi Kasus : Hoyweapstore). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TURAHMAH, FADILLA (2011) ANALISIS PERSEPSI DAN PREFERENSI SISWA SERTA MASUKAN PENCITRAAN KEGIATAN PROMOSI UMB (STUDI KASUS KELAS REGULER S1 UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA). S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

U

UTAMI, FITRI (2018) PENGARUH KOMPENSASI MANAJERIAL DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP MANAJEMEN LABA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUNI, ANGGUN SRI (2019) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. HARRISMA INFORMATIKA JAYA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI PERUSAHAAN BERBASIS ONLINE (Periode 2017-2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

WAHYUNI, SRI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SALON AYU PINK BEAUTY. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

WANNY, CITRA (2020) Beauty Case Fabric untuk di Mobil MPV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna.

WARDAH, WARDAH (2019) PENINGKATAN KINERJA LOGISTIK INDUSTRI REMANUFACTURING DI BALIKPAPAN DAN TIMIKA MELALUI OPTIMASI DISTRIBUSI INVENTORY SUKU CADANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

WARDIYANI, ENDAH (2020) PENGARUH KEPRIBADIAN, LINGKUNGAN, DAN ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WENYI, YOHANIS HENDRIK (2020) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. BATAM INTAN TELEKOMUNIKASI DI JAKARTA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDHIASTA, REYNALDI (2014) PENGARUH DISAIN PREMISES (OUTLET PENJUALAN) TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (STUDI KASUS 4 KANTOR PENJUALAN TIKETING GARUDA INDONESIA DI JAKARTA). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

WISONO, FELLIX SETYO (2015) STUDI CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN MINUMAN KESEHATAN KALBE JAKARTA. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

Y

YOMAN, MAD (2019) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) PT. INDOSAT OOREDO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pengguna Provider Indosat Kec. Cibodas Tangerang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTI, DEVI (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTO, DEDY (2017) PERANCANGAN SISTEM DISTRIBUSI LISTRIK DALAM GEDUNG BCA KCP SUMMARECON BEKASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAINAL, IRMA ANANDA (2011) PENGARUH NET CAPITAL FLOW, NET EKSPORIMPOR, DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP DOLLAR AMERIKA PERIODE TAHUN 2000 - 2010. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

ZAMANIANTI, NISHA (2020) PERAN PIC HALL PADA PAMERAN TELKOMSEL INDONESIA INTERNATIONAL MOTORSHOW 2019 DISELENGGARAKAN OLEH PT. DYANDRA PROMOSINDO. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULIANI, DINI (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pembelian Tiket Maskapai Garuda Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZURYANTI, ZURYANTI (2018) HUBUNGAN PERSEPSI PERAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH PADA DOSEN DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Zawirrahmi, Zawirrahmi (2011) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK UCRETE PT BASF INDONESIA. S2-Magister thesis, universitas mercu buana.

This list was generated on Wed Dec 2 13:59:09 2020 WIB.