Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 140.

A

ALFATARI, MUHAMMAD (2017) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KELAPA GADING. S2 thesis, universitas mercu buana.

ANGGRAENI, DILLA (2019) STRATEGI PENGENDALIAN BIAYA YANG EFISIEN DALAM MENYIKAPI ERA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL DENGAN PENDEKATAN LEAN HEALTHCARE MELALUI STANDARISASI ALKES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANGGRAINI, YAYUK (2018) LAPORAN MAGANG PADA DIVISI MARKETING PT. VERSAGUNA INTERNATIONAL TENTANG STRATEGI PEMASARAN PRODUK KEPADA HOTEL DAN RESTAURANT BERBINTANG. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGIN, JOSUA PERANGIN (2015) PENGARUH MOTIVASI, PEMBELAJARAN, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (KASUS DI PT. ASURANSI RAMAYANA Tbk.). S2 thesis, universitas mercu buana.

ANWAR, ANDRIES (2018) PENGUKURAN KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PERGURUAN TINGGI DENGAN PENDEKATAN AHP-SCOR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIARSO, MUHAMMAD CIPTO (2017) DESAIN KONTEN SOSIAL MEDIA MARKETING / MANAGEMENT IMCODE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, APRILIA (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL CREDIT MARKETING OFFICER UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIANTO, EKO (2019) IMPRESSION MANAGEMENT DRAG QUEEN JAKARTA (Studi Dramaturgi Pelakon Drag Queen di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ASTIKA, ASTIKA (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GALERI INDONESIA WOW LLP KUKM DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

ASTUTI, RINI WIJI (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS NASABAH DEPOSITO PADA BANK SBI INDONESIA CABANG PEMBANTU SUNTER. S2 thesis, universitas mercu buana.

ASTUTI, WINDA (2018) MARKETING PUBLIC RELATIONS DISTRO ABI DENIM DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AXNER, DONY (2018) PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 TERHADAP EFEKTIVITAS KEGIATAN OPERASIONAL (Studi Kasus Pada PT. Tesco Indonesia di Tangsel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Abdillah, Ahmad (2017) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, PSIKOLOGIS DAN SOSIAL TERHADAP IMPULSE BUYING DI RAMAYANA SUPERMARKET BOGOR DAN KARAWANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Akhirudin, Akhirudin (2018) STRATEGI MARKETING POLITIK GERINDRA MELALUI MEDIA TELEVISI ( STUDI KASUS TTG MARKETING POLITIK PARTAI GERINDRA MELALUI MEDIA TELEVISI UNTUK MENINGKATKAN CITRA PORISTIF PARTAI)STRATEGI MARKETING POLITIK GERINDRA MELALUI MEDIA TELEVISI ( STUDI KASUS TTG MARKETING POLITIK PARTAI GERINDRA MELALUI MEDIA TELEVISI UNTUK MENINGKATKAN CITRA PORISTIF PARTAI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Ardiansyah, H. Rizal (2011) PENGARUH KOMPETENSI, KOMUNIKASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU DI SMA AL CHASANAH JAKARTA BARAT. S2 thesis, universitas mercu buana.

Arisanti, Ermita (2011) PENGARUH PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV.GADING NUSANTARA TEKNIK SALATIGA JAWA TENGAH ; STUDI KASUS PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK. S2 thesis, universitas mercu buana.

B

BAKTIAR, RAHMAT (2018) SISTEM INFORMASI PERHITUNGAN KOMISI SALES PADA DEPARTEMENT SALES & MARKETING DI PT. INDODAYA CIPTA LESTARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BEY, FACHRI REZA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PROSES GANTI RUGI KLAIM KENDARAAN BERMOTOR DI PT ASURANSI JASINDO SYARIAH. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

C

CAHAYA, NUR (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE ASUS (STUDI KASUS PT DATASCRIP). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

CAHAYA, NUR (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE ASUS (STUDI KASUS PT DATASCRIP). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

CANDRA, AGEL SEPTO (2018) PENGARUH FRAUD TRIANGLE DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2013-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTIYANA, CHRISTIYANA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUZUKI SWIFT (Studi Kasus pada Konsumen di DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DEVAYANTI, DEVAYANTI (2017) LAPORAN PERANCANGAN DESAIN MEDIA MARKETING PADA PT. COLLIERS INTERNATIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANA, DIANA (2015) PENGARUH FUNCTIONAL,SYMBOLIC DAN EXPERIMENTAL BRAND IMAGE TERHADAP BRAND ATTITUDE SERTA IMPLIKASI TERHADAP BRAND LOYALITY (STUDI PADA EVENT JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2015). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

ERDINI, NOVIKA (2015) PENGARUH KUALITAS DAN PROMOSI WEBSITE TERHADAP SIKAP USER SERTA IMPLIKASINYA KEPADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN WEBSITE PORTAL (STUDI KASUS : WEBSITE PORTAL USEETV.COM) PENGARUH KUALITAS DAN PROMOSI WEBSITE TERHADAP SIKAP USER SERTA IMPLIKASINYA. S2 thesis, universitas mercu buana.

ERIDANI, ALIOT (2019) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT EMIRATES SKYCARGO JAKARTA DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FAHREZI, FAHREZI (2018) STRATEGI EVENT MARKETING COMMUNICATION IBOX DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK APPLE DI PASAR PENDIDIKAN JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAISAL, FAISAL (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PT MYFAST SOLUTIONS). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FATMAWATI, FATMAWATI (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS COFFEE INDONESIA (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Graha Niaga Sudirman Jakarta Periode Februari-April 2017 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, WENTY (2018) PENGARUH KOMPENSASI, KOMPETENSI DAN MANAJEMEN TALENTA TERHADAP KINERJA KARYAWAN IKATAN MOTOR INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FURQON, EMILZA NOPANDI (2017) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT ERICSSON INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Faaroek, Safiani A. (2018) STARTEGI MARKETING PUBLIC RELATION DALAM MEREKRUT MAHASISWA BARU ( STUDI KASUS UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

G

GARNASIH, MEGA (2018) TIPIKASI ICE BREAKING B TO B DALAM IMPLEMENTASI DIRECT SELLING PRODUK PT. GLOBAL PLASTINDO INDUSTRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

GIRINATA, MUCHAMAD IKHSAN ARIYA (2018) RANCANG BANGUN SISTEM DISTRIBUSI BERAS DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GLORY, ELISABETH SELLY (2019) IDENTIFIKASI PENYEBAB TERJADINYA CONTRACT CHANGE ORDER DENGAN PENDEKATAN MANAJEMEN RISIKO (Studi Kasus : Proyek Pembangunan Gardu Induk PT. PLN (Persero) Bontang Kalimantan Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GONDOKUSUMO, R.A AMANDA TRISNIAWATI (2017) PENGARUH IKLAN HADIAH, PROMOSI E BANKING DAN PROMOSI BIAYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pembukaan Ulang Rekening Tabungan di Bank Mandiri KCP Tangerang Bintaro Burung Gereja). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

GULTOM, DINA MARIAULI AGNES (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG INSENTIF DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN MARKETING PT BERNOFARM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUNAWAN, HERI (2018) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOCTITE SILICONE GASKET (Studi Kasus PT. Henkel Indonesien). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

H, LAURENSIA CHRISTINA (2018) PENERAPAN METODE EOQ PADA PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN KEMASAN DI PT. PROPAN RAYA I.C.C. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HALAWANI, M. HASAN (2017) PENGARUH MOTIVASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BIRO UMUM KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HASSRIE, ENDRO (2018) SISTEM INFORMASI PERHITUNGAN KOMISI SALES PADA DEPARTEMENT SALES & MARKETING DI PT. INDODAYA CIPTA LESTARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDRATMO, BENI WIDO (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEDISIPLINAN SERTA KEPUASAN KERJA DAN IMPLEMENTASINYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada karyawan tetap PT.Triteguh Manunggal Sejati Bogor). S2 thesis, universitas mercu buana.

HENDRY, MARFRI (2015) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT CIMB SUN LIFE DI JAKARTA. S2 thesis, universitas mercu buana.

HENTINO, FADHILLA EKA (2018) RANCANG BANGUN SISTEM DISTRIBUSI BERAS DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLAH, HILAL (2019) ANALISA SISTEM DISTRIBUSI PRODUK ALAT PENGEBORAN VALVE UNTUK WILAYAH KARAWANG DENGAN METODE DISTRIBUTION RESOURCES PLANNING (DRP) (Studi Kasus Pada Pt. Century Tubindo Prima). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUDAYA, AGUNG (2018) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus kedai Gerobak Kopi Seruput Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Halimah, Halimah (2011) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. LOTTE SHOPPING INDONESIA CABANG MERUYA. S2 thesis, universitas mercu buana.

Handayani, Estu (2015) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TISU PASEO (STUDI KASUS CARREFOUR ITC CEMPAKA PUTIH). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

ICHLAS, DARMA (2017) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA CV. 354 JAYA TEHNIK BEKASI). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

IRAWAN, ANDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MARKETING EVENT, DAN PERSEPSI HARGA PADA PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOMIK SAINS KUARK (Studi Kasus Pada Konsumen Komik Sains Kuark). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, BODRO (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL SERTA DAMPAKNYA TERHADAPA WORD OF MOUTH DI HOTEL MAHARADJA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRAWATI, ULFA FEBRI (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN BRAND PRODUK TISSU TESSA PT GRAHA KERINDO UTAMA MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRNAYA, IRNAYA (2011) STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN INVESTASI INDEKS DALAM MENARIK MINAT INVESTOR PADA PT. ASKAP FUTURES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Innocento, Jersey (2018) STRATEGI PENCITRAAN ORGANISASI MELALUI FACEBOOK (Analisa strategi pencitraan organisasi menggunakan Facebook di PT. General Motors Indonesia, Periode 2013-2014 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Itania, Itania (2011) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINYAK GORENG MEREK SUNCO. S2 thesis, universitas mercu buana.

K

KHATULISTIWA, NITA (2018) CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PT ASTRIDO JAYA MOBILINDO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISNANTA, HANDIKA LANGGENG (2018) PEMELIHARAAN TRANSFORMATOR DISTRIBUSI STEP DOWN 1600KVA DAN 630 KVA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIATI, DESTI (2018) LAPORAN MAGANG PADA DIVISI MARKETING UNIT PROMOSI ONLINE PT. VERSAGUNA INTERNATIONAL. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, HENDI (2017) PENGARUH NILAI PESERTA DAN KUALITAS SISTEM TERHADAP KEPERCAYAAN PESERTA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP INTENSITAS PENGGUNAAN LAYANAN ELEKTRONIK DI BPJS KETENAGAKERJAAN CAB. JAKARTA GAMBIR. S2 thesis, universitas mercu buana.

L

LAMBA, MATIUS (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN RECHARGE PAKET LAYANAN DATA TELKOMSEL MAKASSAR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

LESMANA, ANDIKA (2018) SISTEM INFORMASI PERHITUNGAN KOMISI SALES PADA DEPARTEMENT SALES & MARKETING DI PT. INDODAYA CIPTA LESTARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Laksmidewi, Dwinita and Soelasih, Yasintha (2016) ANTROPOMORFISME KONSUMEN PADA ALAM DAN PENGARUHNYA PADA SIKAP TERHADAP PROGRAM GREEN CAUSE-RELATED MARKETING. MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen, 6 (1). pp. 1-13. ISSN 2088-1231

M

MUNAWAR, NIKNIK AHMAD (2018) MEMBANGUN BRAND EQUITY : ANALISIS MARKETING MIX (Studi Kasus Pada Pelanggan Tinta Isi Ulang Data Print). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mantouw, Semmy Arter (2011) RENCANA STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA PT BANK DANAMON INDONESIA, TBK. S2 thesis, universitas mercu buana.

Maylanda, Herry (2015) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSONAL SELLING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAN DI AUTHORIZED OUTLET PT BRIDGESTONE AREA BEKASI. S2 thesis, universitas mercu buana.

Mochtar, Indrajana L (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PENDEKATAN SERVQUAL PADA LEMBAGA SERTIFIKASI PRODUK DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Murjoko, Rido (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS SISWA PADA SMK NEGERI 11 JAKARTA. S2 thesis, universitas mercu buana.

N

NATALIA, CHRISTINE (2018) PENGARUH STORYTELLING MARKETING TERHADAP SIKAP HIDUP SEHAT PADA PRODUK TROPICANA SLIM STEVIA DALAM WEBSERIES SORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTO, MOKH ALFAN (2018) LAPORAN KERJA PRAKTEK MANAJEMAN PROYEK PEMBANGUNAN APARTMEN MUSTIKA GOLF RESIDENCE DI PT. MARGA UTAMA PROPERTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Noekman, Ahaddin (2011) STRATEGIC MARKETING PLAN PADA APLIKASI WEB ACCESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN PELAYANAN NASABAH , STUDI KASUS PADA PT. TUGU PRATAMA INDONESIA DIVISI SYARIAH. S2 thesis, universitas mercu buana.

Nugroho, Ardianto (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA MEREK KORPORASI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT PELANGGAN UNTUK MEMBELI KEMBALI BAHAN BAKU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nugroho, Dwi Mulyono (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK LAYANAN, DAN HARGA PRODUK LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRABAYAR TELKOMSEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurdianti, Triana (2011) EVALUASI DAN PENGEMBANGAN BISNIS RESTO MAS ABIM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurhalim, Monika Suharti (2011) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA JAKARTA BAY CITY ANCOL(T.b.k.). S2 thesis, universitas mercu buana.

O

OKTAVIANTO, YOGA (2018) PERBAIKAN KOMUNIKASI AMR DI PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA AREA PONDOK KOPI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGESTI, AZHAR PUTRI (2018) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING (CRM) PT PLASMA INTI MEDIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARID, MIFTAH (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI PROVINSI DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATAMA, ANGGA ADITYA (2019) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Pengguna Produk Apple Iphone). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ROSSITA INDAH (2017) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND PRODUK ISUZU PANTHER GRAND TOURING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHANTININGTYAS, NIKEN LARASHATI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN POSISI MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT DYANDRA COMMUNICATION, Tbk. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRIYANTI, AGNES OCTA (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS BINUS ASO SCHOOL OF ENGINEERING UNTUK MENINGKATKAN STUDENT INTAKE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMASARI, EKA (2018) HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN EMPLOYABILITY SKILLS PADA KONSULTAN MULTI LEVEL MARKETING DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANTO, HERU (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN BLANJA.COM DI JAKARTA (Survei pada online shop BLANJA.COM). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

PURWANTO, HERU (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN BLANJA.COM DI JAKARTA (Survei pada online shop BLANJA.COM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, DANIEL PERMANA (2017) ANALISIS JARAK DAN WAKTU TEMPUH PROSES ORDER PICKING DENGAN MENGGUNAKAN METODE ROUTING HEURISTICS DI GUDANG PT BERCA SPORTINDO. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

PUTRI, RAMAYANTI (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MEIKARTA SEBAGAI SUBSIDIARY CORPORATION PT. LIPPO GROUP DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK HUNIAN MEIKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Palupi, Arum (2011) EFEKTIVITAS PERIKLANAN ONLINE PADA WEBSITE KASKUS BAGI PARA KASKUSERS. S1 thesis, universitas mercu buana.

Parstowo, Sugeng Lubar (2011) ANALISIS ORIENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM PERSAINGAN INDUSTRI (Studi Kasus Pada Industri Farmasi Multinasional di Jakarta Menurut Persepsi Medical Representative). S2 thesis, universitas mercu buana.

Permana, Hendra (2011) PERENCANAAN BISNIS YOGURT ENYAK. S2 thesis, universitas mercu buana.

Pramudita, Angga Raditya (2011) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU OVALTINE. S2 thesis, universitas mercu buana.

Pramudito, Dendy K. (2011) PERENCANAAN E-BISNIS TOKO AKSESORIS DAN MODIFIKASI SEPEDA MOTOR BUCOSONLINE.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Prasastia, Nucki (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EXTRA JOSS (STUDI KASUS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA). S2 thesis, universitas mercu buana.

R

RAFIK, AHMAD (2018) ANALISA PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED, MARKET VALUE ADDED, RISIKO SISTEMATIS, DAN RETURN ON ASSETS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 -2016. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMADI, RAHMADI (2019) ANALISIS EARNINGS MANAGEMENT PADA BANK MUAMALAT INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, ERRY RIZAL (2018) PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (MSDM) TERHADAP KEPUASAN KERJA (Pada Pt Pgas Solution). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, RIZKA AYU TRISETYANA (2018) PERSONAL SELLING UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN CALON MAHASISWA BARU PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMANDANI, FEBRIANI SINTA (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA DIGITAL MARKETING AGENCY OPTIFY INDONESIA UNTUK MENDAPATKAN PELANGGAN BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RERUNG L.A, AHAS (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. IMMORTAL COSMEDIKA INDONESIA. S2 thesis, universitas mercu buana.

RIDHWAN, MUHAMMAD TAUFIQ (2019) DISTRIBUSI MANAJEMEN SISTEM DENGAN INTEGRASI PERANGKAT OTOMASI PADA GARDU KONSUMEN JARINGAN 20kV BERSIFAT TRANSPARAN UNTUK SMART GRID MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ROMINA, ROMINA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI TABLOID DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (KASUS CENTURY HEALTHCARE). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahayu, Windha Yunita (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DKI SYARIAH. S2 thesis, universitas mercu buana.

Rahmadi, Rahmadi (2011) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN VENTOLIN NEBULES. S2 thesis, universitas mercu buana.

Riatmoko, Riatmoko (2011) PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN IEC BEKASI DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA INDUSTRI JASA KURSUS BAHASA INGGRIS. S2 thesis, universitas mercu buana.

Ridwan, Sofyan Timoty (2011) ANALISA KINERJA REKSA DANA SAHAM DI INDONESIA TAHUN 2005 SAMPAI DENGAN TAHUN 2010. S2 thesis, universitas mercu buana.

S

SADDIQ, AZHAR (2017) ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG BUILDING AUTOMATION SYSTEM DI PT.KREATIF MANTANI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SAEFUDIN, ASEP FIRDAUS (2018) MODEL ACTIVITY-BASED COSTING DAN ACTIVITY-BASED MANAGEMENT SEBAGAI ALAT UKUR DALAM MENGHITUNG UNIT COST TINDAKAN OPERASI BESAR UNIT COST TINDAKAN OPERASI BESAR (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Masmitra Jatimakmur). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALIM, RUDY (2018) PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN RETURN ON ASSETS TERHADAP MANAJEMEN LABA DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, AULIA OCTAVIA (2017) LAPORAN PERANCANGAN MARKETING MATERIAL FOOD & BEVERAGES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ULFI MAYANG (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS FLIX CINEMA PANTAI INDAH KAPUK AVENUE DALAM MENARIK MINAT PENONTON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATRIA, NORI (2017) PENGARUH LINGKUNGAN FISIK PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN THE SRIWIJAYA HOTEL, SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT UNTUK MENGINAP KEMBALI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIAWAN, ARI (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA AC MITSUBISHI HEAVY INDUSTRIES. S2 thesis, universitas mercu buana.

SJAFAR, OKTAVIADRI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULISTIORINI, MUTIARA SAFITRI (2017) MODEL KEPUASAN PELANGGAN : ANALISIS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI (Studi Kasus : PT. Integrasia Utama). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMARNA, ADE NANANG (2019) ANALISIS PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PADA USAHA SOTO SUMARNA MENGGUNAKAN METODE TOWS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARDI, EDI (2018) PENGARUH PARTISIPASI PENGANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJEMEN APARATUR PEMERINTAH DENGAN KOMITMEN ORGANISASI DAN MOTIVASI PEGAWAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pemerintah Kabupaten Serang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, RENI RIANNA (2018) PENGARUH KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TOKOPEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS PUBLIK PADA TRANSAKSI DIGITAL (E- Commerce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, ROFIAN DEDI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. UNTUK MENINGKATKAN KEPEMILIKAN ?SOLUSI BCA? OLEH NASABAH (Studi Kasus Personal Selling oleh Marketing Officer BCA KCU Thamrin, Jakarta Pusat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSILOWATI, VIVI (2018) ANALISIS INTERACTIVE MARKETING ASMARAKU.COM DALAM MEMBANGUN KESADARAN MEREK (PERIODE NOVEMBER 2016-APRIL 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Saputra, Pandu Perdana (2015) ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA (Studi Kasus: Perusahaan Wholesale & Retail Trade yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008 sampai dengan 2013). S2 thesis, universitas mercu buana.

Sofian, Achmad (2015) PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JASA LAUNDRI MELALUI INTEGRASI SERVQUAL,IPA, QFD DI PT MAESTRO PRIMA UTAMA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sugiharto, Bambang (2011) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STIKES ABDI NUSANTARA JAKARTA TAHUN 2010. S2 thesis, universitas mercu buana.

Sumartono, Arif (2011) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINYAK GORENG SUNCO. S2 thesis, universitas mercu buana.

T

TAMIMI, RATNA FITRIA (2018) ANALISIS KETERLAMBATAN WAKTU BERBASIS MANAJEMEN RESIKO PADA PROYEK HIGHRISE BUILDING DENGAN METODE SEMI TOP-DOWN (Study Kasus Proyek Gedung Indonesia 1 - Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TANIAWATI, ANISHA (2018) PENGARUH PERENCANAAN PAJAK DAN BOOK TAX DIFFERENCES TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2014-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAUFIK, MUHAMMAD (2018) PENGELOLAAN JENIS MEDIA SOCIAL MELALUI FUNGSI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH STUDENT INTAKE BINUS UNIVERSITY DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TISTA, WIDA ARIN (2017) PENGARUH EFIKASI DIRI (SELF EFFICACY) DAN PERILAKU KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DISTRIBUTOR KERIPIK SINGKONG DI DAERAH CENGKARENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TJAHJANA, HENDRA SOEMIARSA (2018) PENGARUH KUALITAS JASA, CITRA MEREK, PROMOSI DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT INDOSAT TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRISNAWATI, INTAN (2018) PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Studi Kasus Lippo Mall Puri). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIYANSYAH, DENI (2018) ANALISIS DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA K-MEANS CLUSTERING UNTUK MENENTUKAN STRATEGI MARKETING (Studi Kasus : Hoyweapstore). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TURAHMAH, FADILLA (2011) ANALISIS PERSEPSI DAN PREFERENSI SISWA SERTA MASUKAN PENCITRAAN KEGIATAN PROMOSI UMB (STUDI KASUS KELAS REGULER S1 UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA). S2 thesis, universitas mercu buana.

U

UTAMI, FITRI (2018) PENGARUH KOMPENSASI MANAJERIAL DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP MANAJEMEN LABA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUNI, ANGGUN SRI (2019) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. HARRISMA INFORMATIKA JAYA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI PERUSAHAAN BERBASIS ONLINE (Periode 2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WARDAH, WARDAH (2019) PENINGKATAN KINERJA LOGISTIK INDUSTRI REMANUFACTURING DI BALIKPAPAN DAN TIMIKA MELALUI OPTIMASI DISTRIBUSI INVENTORY SUKU CADANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDHIASTA, REYNALDI (2014) PENGARUH DISAIN PREMISES (OUTLET PENJUALAN) TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (STUDI KASUS 4 KANTOR PENJUALAN TIKETING GARUDA INDONESIA DI JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WISONO, FELLIX SETYO (2015) STUDI CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN MINUMAN KESEHATAN KALBE JAKARTA. S2 thesis, universitas mercu buana.

Y

YOMAN, MAD (2019) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) PT. INDOSAT OOREDO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pengguna Provider Indosat Kec. Cibodas Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTO, DEDY (2017) PERANCANGAN SISTEM DISTRIBUSI LISTRIK DALAM GEDUNG BCA KCP SUMMARECON BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAINAL, IRMA ANANDA (2011) PENGARUH NET CAPITAL FLOW, NET EKSPORIMPOR, DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP DOLLAR AMERIKA PERIODE TAHUN 2000 - 2010. S2 thesis, universitas mercu buana.

ZURYANTI, ZURYANTI (2018) HUBUNGAN PERSEPSI PERAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH PADA DOSEN DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Zawirrahmi, Zawirrahmi (2011) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK UCRETE PT BASF INDONESIA. S2 thesis, universitas mercu buana.

This list was generated on Mon May 27 00:19:02 2019 WIB.