PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Ba

KOMALA, DESSY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Ba. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepercayaan konsumen terhadap minat beli di MatahariMall.com. Objek penelitian ini adalah konsumen produk MatahariMall.com yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 171 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah Microsoft Excel 2007 dan LISREL 8.8. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli.This research aims to know the influence of product quality, consumer confidence in purchase interest in MatahariMall.com. The object of this research is a consumer product that is MatahariMall.com Student Faculty of Economics and Business Management Department S1 Force 2013, which is still active in the region Mercu Buana University Meruya - West Jakarta. This research was done to 171 respondents by using quantitative-descriptive approach. Thus, data analysis which is used is a Microsoft Excel 2007 and LISREL 8.8. These results of this research shows that the quality of products significantly influence purchasing interest and consumer confidence significantly influence purchasing interest.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 217
NIM/NIDN Creators: 43113010087
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 10 Mar 2017 11:11
Last Modified: 23 Feb 2024 06:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33217

Actions (login required)

View Item View Item