KOMALA, DESSY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Ba. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (495kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (95kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepercayaan konsumen terhadap minat beli di MatahariMall.com. Objek penelitian ini adalah konsumen produk MatahariMall.com yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 171 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah Microsoft Excel 2007 dan LISREL 8.8. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli.This research aims to know the influence of product quality, consumer confidence in purchase interest in MatahariMall.com. The object of this research is a consumer product that is MatahariMall.com Student Faculty of Economics and Business Management Department S1 Force 2013, which is still active in the region Mercu Buana University Meruya - West Jakarta. This research was done to 171 respondents by using quantitative-descriptive approach. Thus, data analysis which is used is a Microsoft Excel 2007 and LISREL 8.8. These results of this research shows that the quality of products significantly influence purchasing interest and consumer confidence significantly influence purchasing interest.
Actions (login required)
View Item |