Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 169.

A

AFANDI, RIZKY (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KREATIVITAS REMAJA ( Survei pada Remaja di Komunitas Beatbox JABODETABEK ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AFIANI, ANIDA FIFIT (2019) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP KECEMASAN SOSIAL PENGGUNA TWITTER PADA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIANI, DEDE (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, WEB DESIGN, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ELEVANIA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIANTO, BAYU (2017) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SIFAT KARAKTER MANUSIA UNTUK ANAK KELAS III SDLB TUNARUNGU SANTI RAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIYANDI, AFRIYANDI (2019) PERANCANGAN PRODUKSI PESAN (COPYWRITER) CLICK CORNER MUSIC CAF? DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AISYAHRANI, OLLYA (2018) DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN BUKU INTERAKTIF UNTUK ANAK “MEMBUAT CUPCAKE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALVINA, ALVINA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF HOTEL IBIS JAKARTA TAMARIN MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMAL, INDRA NUR (2018) PHOTOGRAPHY UNTUK MEDIA PROMOSI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DIVISI GRAPHIC DESIGNER DI KANEKIN.CO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBRAYNI, RIRI (2017) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL TWITTER @Kota_Tangerang SEBAGAI PENYEBARAN INFORMASI PUBLIK DI KOTA TANGERANG (Survey terhadap Followers @Kota_Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, SARAH (2018) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PUSAT INFORMASI PERDAGANGAN PUBLIK OLEH HUMAS KEMENTERIAN PERDAGANGAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MEDIA SOSIAL TWITTER KEMENTERIAN PERDAGANGAN TAHUN 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, SARAH (2018) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PUSAT INFORMASI PERDAGANGAN PUBLIK OLEH HUMAS KEMENTERIAN PERDAGANGAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Media Sosial Twitter Kementerian Perdagangan Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINI, DINA RESTANOVA DARMA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI MIKRO GITA SAVITRI SEBAGAI ENDORSER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMIRULLAH, NUR ALFIYAN (2018) INSTAGRAM STORIES SEBAGAI AKTUALISASI DIRI (Studi Deskriptif Kualitaif Mahasiswa Fikom Angkatan 2016 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMMARDANII, NADYA PRASTIANA (2018) AKTIVITAS SOSIALISASI WORLD HALAL TOURISM KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA MELALUI BERBAGAI MEDIA (Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, PUTRI (2017) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPOPULERKAN DIRI MELALUI AKUN INSTAGRAM (Studi Kasus Terhadap Public Figure : Nukman Luthfie, Roro Fitria,Yudhistira, Pakhrozi Willy). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAHENI, DINAR (2018) STRATEGI PROMOSI PT. BATUE JAYA INDONESIA TOUR & TRAVEL AGENT MELALUI SOSIAL MEDIA FACEBOOK & INSTAGRAM (Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANINDA, INA NATHANIA (2018) PENGARUH KAMPANYE HUTAN TANPA API MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP TINGKAT KESADARAN PENGIKUT FANPAGE GREENPEACE INDONESIA DALAM PERLINDUNGAN HUTAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIARSO, MUHAMMAD CIPTO (2017) DESAIN KONTEN SOSIAL MEDIA MARKETING / MANAGEMENT IMCODE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIANTO, FAJAR YUSUF (2018) PEMAKNAAN PESAN DI CHANNEL YOUTUBE REZA OKTOVIAN PERIODE JULI – NOVEMBER 2016 (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASRIYANI, MAYA (2018) APLIKASI SOSIAL MEDIA UNTUK INTERNAL KELUARGA "FAMBOOK" BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRIANTO, WAHID IHSAN (2018) RESEPSI KOMUNITAS CROW (CBR OWNER) TANGERANG PADA PESAN KEAMANAN BERKENDARA DI AKUN YOUTUBE KHARISMA RIDERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, IMELDA FUZI (2018) PENGARUH IKLAN ONLINE ZALORA DI YOUTUBE ADVERTISER TERHADAP MINAT BELI KOSUMEN PADA PAKAIAN LAKI-LAKI (Survey terhadap karyawan PT Pancamagran Wisesa pada tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, ELFIRA FIRDA (2018) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SMKN60 SEBAGAI MEDIA INFORMASI DI KALANGAN PELAJAR SMK NEGERI 60 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, FAHRIZA (2018) THE RATIONALIZATION OF HIJABERS TO IMITATE HIJAB STYLE FROM INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BANGUN, WAWAS (2018) ANALISIS PENGARUH INFORMATIVENESS, CREDIBILITY DAN ENTERTAINMENT PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP BERPERILAKU HIDUP SEHAT PENGGUNA FACEBOOK (Studi Empiris Pada Kegiatan Pemasaran Sosial Kesehatan PT. Harmoni Dinamik Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIANO, FIKRI (2017) PEMBUATAN DESAIN KONTEN SOSIAL MEDIA PT. NEETIP GLOBAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIMAN, MUHAMAD ARIF (2017) PERANCANGAN KONTEN VIDEO PADA MAJALAH ONLINE SUGAR AND CREAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYANINGSIH, ELZA NUR (2018) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ( Studi Kasus Instagram Sebagai Media Promosi Oleh Butik The Molism pada Tahun 2017 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTIANA, IVANA (2018) PROYEK PEMBUATAN COMPANY PROFILE MW TOUR SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KORPORAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DELANEY, DENA (2018) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN ENGAGEMENT PADA FLORENCE MATTRESS INDONESIA PERIODE 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EFRILLA, ADINDA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS INDEPENDENT CONSULTANT ORIFLAME NAJIYAH ULFAH ARDIE DALAM MEREKRUT DOWNLINE DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ELTRYANTY, RHICA (2019) INTERPRETASI KHALAYAK MENGENAI PUBLIKASI PARIWISATA INDONESIA MELALUI AKUN INSTAGRAM NADINE CHANDRAWINATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FADHLI, NUR (2018) PORTOFOLIO ELEKTRONIK BERBASIS WEBSITE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK FAKULTAS DESAIN DAN SENI KREATIF UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAISYAL, MOHAMMAD TAUFAN (2018) KREATIVITAS KOMUNITAS MATAPONSEL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKIH, MUHAMAD FAHMI IQBAL (2019) STRATEGI DIVISI HUMAS POLRI DALAM MENINGKATKAN CITRA POLRI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PERIODE (2016-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FALSAPAH, MUHAMMAD GALIH (2017) PERANCANGAN DESAIN POSTER UNTUK KONTEN IKLAN DI SOCIAL MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARADIBA, FIRDA (2019) DESAIN MEDIA PROMOSI INSTAGRAM KOLARY COFFEE & KITCHEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARIZI, THOMI (2018) PRESENTASI DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MELALUI FITUR SNAPGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATMARWATI, IMEL (2017) ANALISIS AFEKTIF SISWA – SISWI SMP HARAPAN JAYA CENGKARENG ATAS PAPARAN KONTEN PORNOGRAFI DI FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAZHA, CITRA HAJRIYAH (2018) “EKSISTENSI FOOD TRAVEL DI INSTAGRAM “ (Studi Kasus Official Accountinstagram @makancengli). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRINA, ANNISA (2017) MOTIF ORANG TUA MENGUNGGAH FOTO ANAK DI INSTAGRAM (Studi Fenomenologi Terhadap Orang Tua di Jabodetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEROZA, LISA (2018) KREATIVITAS DAKWAH DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE CHANNEL TALIM ALIF (Studi Deskriptif pada Youtube channel Talim Alif). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, ANDRI ABDILLAH (2017) PERANCANGAN KONTEN VIDEO YOUTUBE DAN IKLAN APLIKASI ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRHA, NAILATU (2018) ANIMASI 2D MEDIA INFORMASI PRILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANTI, RIZQI (2018) SIMULACRUM MEDIA DI ERA POSTMODERN (Analisa Semiotika Jean Baudrillard dalam Narasi Iklan Kecantikan Dove Edisi Dove Real Beauty Sketches). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRATYWI, FRATYWI (2018) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUJIANTI, VALENTIN RATNA (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN MEDIA ONLINE UNTUK BELANJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GALA, THERESIA VAW (2018) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM PENITIPAN HEWAN PELIHARAAN DILENGKAPI DENGAN MONITORING CCTV ONLINE BERBASIS ANDROID (Studi Kasus: Derby Winner House). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GHOZALI, MUHAMMAD IMRON (2018) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK UNTUK MENUMBUHKAN KESADARAN MEREK MOBILOKA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HABSARI, TIKA FINDO (2018) PEMBINGKAIAN MEDIA ONLINE PADA PEMBERITAN RIZIEQ SHIHAB TERKAIT MASALAH KEPULANGANNYA KE INDONESIA ( Analisis Framing Berita Pada Tribunnews.Com Dan Liputan6.Com Periode 2 Juni - 2 Juli 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAERUNNISA, INDAH (2019) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI. S1 thesis, Univeritas Mercu Buana.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIDIANA, INTAN SITI (2018) ANALISA PERANCANGAN SISTEM PEMESANAN ROTI ONLINE STUDI KASUS : PABRIK ROTI AMYSSA BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYANTI, PUTRI (2017) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PT. MODERN DATA SOLUSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERLYANTI, FEGA (2018) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP KECEMASAN SOSIAL PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA REMAJA AKHIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, TAUFIK (2018) TWITTER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KRISIS DALAM KONTEKS PENGHINDARAN KETIDAKPASTIAN OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, TOPIK (2018) FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DALAM BERBELANJA TIKET PERJALANAN DAN/ATAU RESERVASI PENGINAPAN SECARA ONLINE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAMI, BALQIS PUTRI (2018) MOTIF PENGGUNAAN TINDER DAN PENGEMBANGAN HUBUNGAN DALAM JEJARING SOSIAL TINDER DI KELURAHAN PALMERAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IBRAHIM, MOCHAMAD FAUZI (2018) PERSONAL BRANDING AGNEZMO PADA BRAND ANYE CLOTH DALAM AKUN INSTAGRAM @ANYEOFFICIAL DAN @ANYECATALOG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, NIA (2018) AKTIVITAS KOMUNIKASI MAHASISWA DALAM IKATAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI INDONESIA (IMIKI) WILAYAH II, CABANG JAKARTA RAYA DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRPANDI, HAPID (2019) PENATAAN LAYOUT MEDIA PERIKLANAN PADA THE MUNILAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KAMIL, INSANUN (2017) PENGARUH PENDEKATAN PSIKOLOGIS, SOSIOLOGIS, RASIONAL DAN PERAN MEDIA MASSA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH BASUKI TJAHJA PURNAMA (Studi Kasus Pada Pemilih atau Pendukung Basuki Tjahja Purnama pada Pemilukada DKI Jakarta Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARAY, GEBRIEL CORYZA (2018) STRATEGI MEDIA PENYIARAN DALAM MERAIH ENGAGEMENT PENONTON (Studi Kasus liputan6.com Dalam Memanfaatkan Media Baru). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARMILA, NISA (2018) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS FANS CLUB MINOZ INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Wilayah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTINI, DIAN SARAH (2018) APLIKASI CSR PEMBERIAN SELAMAT ULANG TAHUN DAN PROMO DISKON BELANJA KE MEDIA SOSIAL (Twitter, Facebook) CUSTOMER MENGGUNAKAN ALGORITMA SEQUENCIAL SEARCHING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAERANISA, INNA ANDHIKA (2019) PERANCANGAN KONTEN VISUAL MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI PT. BAHASO INTERMEDIA CAKRAWALA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNISA, MAULIDYA (2018) MEDIA SOSIAL WHATSAPP SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI KELOMPOK IKATAN ALUMNI SMPN 69 JAKARTA ANGKATAN 1984. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTY, ALEXANDRA EZRA (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTYANINGSIH, RENTIKA (2017) MANFAAT MEDIA SOSIAL TWITTER DAN INSTAGRAM SEBAGAI RUJUKAN DALAM MENUNJANG KERJA JURNALIS PROGRAM HALLO SELEBRITI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, JULI (2017) PERAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CONSUMER BELIEFS (Studi Kasus Penipuan Penggandaan Uang melalui Media Sosial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, LINGGAR DEDI (2018) SISTEM ONLINE PAYMENT GATEWAY DI GERBANG PARKIR DENGAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI COMPUTER VISION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LARASATY, DEBBY (2018) EKSPRESI GAYA HIDUP PENGGEMAR BUDAYA POP KOREA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Mahasiswa Universitas Nasional Akademi Bahasa Asing Nasional Jurusan Bahasa Korea). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LEKSANA, BHARA GAYUH (2019) SENSUALITAS DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM NUR AMALINA HAYATI @ANYA GERALDINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, DIAN (2019) PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK WEBSITE PT. DENSO INDONESIA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN BRANDING TAGLINE KORPORAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LESTIANA, YULITA (2018) PROFIL FITUR LOVE dan KOMENTAR ORANGTUA TKK PENABUR JAKARTA PADA INSTAGRAM BPK PENABUR JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LIWANG, FAJAR EFFENDI DAENG (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI, MARKETING MODERN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAGDALENA, CLAUDIA (2019) PERENCANAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KEMENPAR SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KEMENTERIAN PARIWISATA RI DALAM AJANG UNITED NATION WORLD TOURISM ORGANIZATION (UNWTO)TOURISM VIDEO COMPETITION 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAHENDRA, BIMA SATYA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, SWITCHING COST, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARIZA, HASFA (2018) FENOMENA VIDEO BLOG DI MEDIA SOSIAL: STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL MELALUI VIRTUAL VLOG DI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARTIN, JUAN (2018) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM PT. CIPTA LESTARI PACKINDO DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIANA, VERA (2018) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI FOODCOURT EAT STREET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELINDASARI, MERI (2018) ANALISIS PRODUCT ATTRIBUTES, TRUST ISSUES, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NEED FOR TOUCH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION ONLINE (Studi Kasus Konsumen Vanilla Hijab oleh Mahasiswa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, WISNU (2019) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADAPDAP, ANGEL VERINA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVAL, AHMAD (2018) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN KONSEP DIRI MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Muhammadiyah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVATRICIA, NOVATRICIA (2018) PERANCANGAN MEDIA PLANNING KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTARI, NOVIANTARI (2018) PEMBINGKAIAN DALAM MEDIA ONLINE (Analisis Framing Berita Mahasiswa Menolak Freeport di metrotvnews.com dan kompas.com pada 20 Maret 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITASARI, LISA (2018) PENGARUH TAYANGAN BEAUTY VLOGGER CHANNEL YOUTUBE TASYA FARASYA TERHADAP PERILAKU TATA RIAS WAJAH WANITA (Survei Terhadap Mahasiswi Aktif Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018, Jurusan Hubungan Masyarakat Reguler 2, Universitas Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUR, ISMI AQSYARI HADI (2018) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN MORAL DALAM VLOG CHANDRALIOW "GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG" (Survey Kepada Mahasiswa Broadcasting 2015 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURDIANSYAH, ILHAM (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN TWITTER) TERHADAP GUERILLA MARKETING, EVENTS-BASED MARKETING, DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus Kompasiana.Com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHANDAYANI, NOVA (2018) SISTEMATIKA FREELANCER DESAIN MERCHENDISE ONLINE di ICREATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURINGTYAS, ANDHARDYCA (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS WARDAH COSMETICS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURJANAH, NURJANAH (2018) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTING KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURRAHMA, ADINDA CATUR (2019) PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP CITRA DIRI YOUNG LEX DALAM MEME MAKANBANG DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OKTAVIA, RESKA (2018) PERILAKU KOMUNIKASI MUSLIMAH SYAR'I INDONESIA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK CITRA KOMUNITAS DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGESTI, WIJI (2018) ANALISIS PENGGUNAAN INTERNET SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMBELAJARAN(Studi Kasus Pengguna Ruangguru.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTI, WIJI (2018) FENOMENA SELEBGRAM DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS GAYA HIDUP PADA REMAJA DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKOSO, PANDU GALIH (2017) PERANCANGAN DESAIN LAYOUT SOSIAL MEDIA PT KUNPRODUCTION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKOSO, SENDI ANWAR (2018) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE SEBAGAI SARANA PENDUKUNG PEMBELAJARAN EDITING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASANTY, MELINA BUDI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA MELALUI MEDIA SOSIAL MENSOSIALISASIKAN SPLU BEJI LINTAR DI WILAYAH AREA KEBON JERUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ALFI KURNIAWATI (2019) PERAN HUMAS SEKRETARIAT KABINET RI DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (KIP) MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER @setkabgoid. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATIWI, NONIE ARSITA (2019) KESULITAN DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN MANGUT MAMA UTI DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRAYITNO, ANDHIKA DAMAR (2018) MAKNA PESAN VERBAL DAN NON VERBAL DALAM VLOG BAPAK MINTA PROYEK KAESANG PANGAREP (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITA, INDRI ISPRIYANTI (2017) HUBUNGAN ANTARA SELF ESTEEM DENGAN GAYA HIDUP HEDONISME PADA MAHASISWA REMAJA AKHIR PENGGUNA INSTAGRAM DI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DEVIS SUKMAATMAJA (2018) PERAN ORANG TUA DALAM MEMANTAU KEGIATAN ANAK DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (YOUTUBE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REZA SYAH (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TAMAN WISATA AIR SITU GINTUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRANTO, YUDHISTIRA SURYOAJI (2018) MEDIA EDUKASI ANAK DENGAN TEMA TUMBUHAN ENDEMIK DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MUTIARA ADELYNE SONY (2018) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI PADA PROGRAM KAMPANYE ANTI KORUPSI MELALUI SOCIAL MEDIA KPK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RYAN MELANY (2018) INSTAGRAM STORY SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI BAGI MAHASISWI MERCUBUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMANI, NURUL (2018) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP KECEMASAN SOSIAL PENGGUNA MEDIA SOSIAL FACEBOOK PADA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHIM, PUTRI KURNIAWATY (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI MAC BEAR MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MERAIH KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, ABDUL (2018) WEBSITE MEDIA LAPANG SEBAGAI MEDIA PENYEDIA LAPANGAN OLAHRAGA DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, BAYU ADITYA (2019) REBRANDING LOGO DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI PT.ERO CITRA MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, MIFTAH BAIQUNI (2017) PERANCANGAN DESAIN LAYOUT SOSIAL MEDIA PT KUNPRODUCTION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMANINGTYAS, NADIA (2019) STRATEGI KONTEN VISUAL PADA MEDIA PROMOSI INSTAGRAM AKUN @MAMAPEDIA.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, YENI (2018) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANI, MARTIAS (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATNADEWI, RENZITA (2017) AKTIVITAS MEDIA MONITORING OLEH CORPORATE COMMUNICATION DALAM MEMANTAU OPINI MASYARAKAT PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR AREA II JABOTABEK-JABAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REPLINA, REPLINA (2019) STRATEGI KEHUMASAN DPR RI DALAM RANGKA IMPLEMENTASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK "RUU PILKADA" PERIODE MARET - MEI 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RINJANNAH, IGA MAYANG (2015) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISANDI, LUCKY (2018) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA, KEAMANAN PENGGUNA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISMAWATI, REMA (2018) RESPON KHALAYAK TERHADAP KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MNC MUSIC CHANNEL (Survey Terhadap Pengikut Instagram @Mncmusicchannel Periode Minggu Ke-4 Bulan Januari 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZAL, DONA (2019) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BIGO LIVE SEBAGAI EKSPRESI DIRI DI KALANGAN REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROCHMA, VIRNA SARI (2017) PENGARUH HARGA SEWA RUANGAN KANTOR DAN IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MENYEWA PADA PT REGUS BUSINESS CENTRE INDONESIA ZONA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROCHMA, VIRNA SARI (2018) PENGARUH HARGA SEWA RUANGAN KANTOR DAN IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MENYEWA PADA PT REGUS BUSINESS CENTRE INDONESIA ZONA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSMILA, ROSMILA (2018) KECENDERUNGAN RESPON HATERS DAN FOLLOWERS DARI AKUN INSTAGRAM AYU TING TING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSTINAH, RUSTINAH (2017) PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN DAN RISIKO KINERJA TERHADAP KEPUTUSAN DAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus : Tokopedia, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rachmawati, Dewi (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, AGUNG WAHYU (2018) ANALISIS UJARAN KEBENCIAN DALAM AKUN INSTAGRAM MAHA DEWI 161. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, EKSAN (2018) MEDIA PROMOSI OBJEK PARIWISATA UMBUL PONGGOK KLATEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIYANI, ROMI (2018) ANALISIS ISI PESAN FACEBOOK DIVISI HUMAS POLRI TERKAIT DENGAN ISU TINDAK TERORISME (Periode 1 Januari - 31 Januari 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIADI, BUDI (2017) LAPORAN KERJA PRAKTEK DESAIN LAYOUT SOSIAL MEDIA PT. KUNPRODUCTION DIGITAL AGENCY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, FAJAR (2018) EFEKTIVITAS AKUN TWITTER TMC POLDA METRO JAYA MENJADI MEDIA INFORMASI DAN KEPUASAN INFORMASI (SURVEI FOLLOWER AKUN TWITTER TMC POLDA METRO JAYA PERIODE 28 MARET 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, SANDY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA ACCOUNT SOSIAL MEDIA MUNILAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWATI, NUNING (2018) STRATEGI TIM MEDIA SOSIAL GARNIER DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE DI FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINTAWATI, INES (2018) NARSISME SEBAGAI PERSONAL BRANDING SELEBGRAM DI MEDIA JEJARING SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHAINI, AINI (2018) POLA KOMUNIKASI FANBASE SUPERJUNIOR (STUDI FANBASE SUPER JUNIOR PADA AKUN TWITTER @SUPERJUNIORAREA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARSO, SUNARSO (2018) INTERPRETASI KHALAYAK PADA CITRA PARIWISATA BALI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Resepsi Pada Akun Instagram ExploreBali). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURATMAN, SAMSI (2018) SISTEM MONITORING KONSENTRASI KUALITAS UDARA PADA GEDUNG PARKIR BERBASIS WEMOS D1 ESP8266 VIA TELEGRAM MESSENGER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURI, DWI RENITA (2018) PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING JEMI NGADIONO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYAWINARTI, YOHANITA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN EFEKTIFITAS IKLAN INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ZALORA (Studi Kasus Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILOWATI, DWI (2018) ANALISIS FENOMENA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENONJOLKAN EKSISTENSI DIRI DI ERA KONVERGENSI NEW MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTANTO, KIKY (2017) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI POSTER DALAM PENINGKATAN PROMOSI ADHIJAYA PRINT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TAMPUBOLON, JHONSON TRAVOLTA (2019) EKSISTENSI PENGGUNAAN MEDIA YOUTUBE DALAM KEPEMIMPINAN PRESIDEN JOKOWI SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI (Analisis Naratif Pada Channel Youtube Jokowi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAUFIK, MUHAMMAD (2018) PENGELOLAAN JENIS MEDIA SOCIAL MELALUI FUNGSI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH STUDENT INTAKE BINUS UNIVERSITY DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIHUTAMI, DANIA (2018) PENGELOLAAN KEHUMASAN DALAM MENGEMBANGKAN OBJEK WISATA OLEH UNIT PENGELOLA KAWASAN KOTA TUA MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTAMI, DIAJENG SETYA (2018) STRATEGI PERSONAL BRANDING KEVIN ANGGARA DI MEDIA SOCIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, NURUL (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PANDANGAN MAHASISWI MERCU BUANA JAKARTA PADA FAHION HIJAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, PUTRI HELMA (2018) ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Bogor Raincake). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VALENSIA, WIENI (2018) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AKSARA JAWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VIRGIANA, BIANCA (2018) MEDIA SOSIAL DAN BUDAYA LOKAL (Studi Etnomedia Pengguna Facebook Pada Suku Lampung Buay Pernong Desa Pekon Balak Kecamatan Batu Brak Lampung Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDYA, NILA (2018) FOTO - FOTO PADA AKUN INSTAGRAM @INSURGENT CLUB DALAM MEMBENTUK POSITIONING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, WINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIM PEMUTIH WAJAH Super DR Gold pada Online Shop. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIGUNA, REALITA (2018) PEMANFAATAN BROSUR SEBAGAI MEDIA INFORMASI SILOAM HOSPITALS LIPPO VILLAGE DALAM MENGEDUKASI PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, JANIES (2016) MANAJEMEN STRATEGI MEREK PERUSAHAAN ASURANSI ZURICH INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN TWITTER (Studi Kasus Pada Kegiatan Branding di Media Sosial Facebook dan Twitter Perusahaan Asuransi Zurich di Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WILDAN, MOHAMMAD (2018) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI PEMBENTUK KONSEP DIRI BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRYAWAN, RINALDI ARDI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP CITRA DIRI PELAJAR KELAS IPS SMA NEGERI 4 KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YOHANA, MEIZA AULIA (2018) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI FOLLOWERS PUYO SILKY DESSERT (Survey Terhadap Followers Media Sosial Instagram Puyo Silky Dessert Pada Bulan Juni 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDHA, MANGGALA (2018) APLIKASI SISTEM INFORMASI PENDAFTARAN DAN UJIAN SIM ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSMAN, RONI (2018) KONTRUKSI MEDIA ONLINE TENTANG PEMBERITAAN PERIZINAN MEIKARTA DI WWW.BERITASATU.COM DAN WWW.KOMPAS.COM EDISI SEPTEMBER 2017. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHIRA, NABILA ALMA (2018) STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION EVENT ORGANIZER D.N.A DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA YOUTUBE DALAM BENTUK VIDEO MARKETING TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINI, AHMAD HASAN (2019) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAMZAMI, MUHAMMAD ARIF (2017) SIKAP PERUNDUNGAN SIBER KALANGAN REMAJA DI MEDIA SOSIAL (Survey Mahasiswa Ilmu komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon May 20 09:31:02 2019 WIB.