PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PADA ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada PegiPegi.com)

AL-ASSAD, BARA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PADA ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada PegiPegi.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (698kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (811kB)

Abstract

Munculnya teknologi internet membuat bisnis travel mengalami perkembangan. Banyak pelaku bisnis yang menggunakan internet untuk melakukan kegiatan bisnis. Bisnis baru yang muncul adalah perdagangan elektronik (e-commerce). Dengan adanya bisnis travel online memudahkan konsumen untuk memesan atau membeli tiket secara online tanpa harus datang ke perusahaan. penelitian ini dilakukan terhadap 100 konsumen pegipegi.com menggunakan sampling insidental dengan pendekatan kuantitaif asosiatif dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) yaitu SmartPls 3.0. hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan dan harga berpengaruh sebesar 30.8% terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 394
NIM/NIDN Creators: 43113010223
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, harga, kepuasan konsumen, Partial Least Square (PLS).
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 12 Feb 2024 08:13
Last Modified: 12 Feb 2024 08:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86010

Actions (login required)

View Item View Item