Items where Subject is "200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 188.

A

AARTHI, AARTHI (2019) LAPORAN TUGAS AKHIR/ MAGANG PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) JAKARTA BARAT. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDI, SURIYA (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG SERANG BANTEN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDILLAH, ASKY (2020) PENYULUHAN TENTANG EMAIL DI ERA DIGITAL PADA PANTI ASUHAN KAVLING DKI DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABYADI, MOHAMMAD FARIZ (2019) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN REGULER BANK MANDIRI CABANG KELAPA GADING BOULEVARD RAYA (Studi Kasus Terhadap CS PT Bank Mandiri Cab. Kelapa Gading Boulevard Raya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIYANTI, DWI (2020) PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN DI PUSKESMAS KECAMATAN KEBON JERUK DENGAN METODE DISCRETE EVENT SIMULATION. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKSAN, AHMAD (2018) PENGARUH KOMPETENSI, LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (STUDI KASUS KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALI, NUR (2020) MEMINIMALISASI WASTE OF TIME PADA PROSES SERVIS PENGGANTIAN OLI DENGAN MENGGUNAKAN METODE LEAN SERVICE (Studi Kasus Pada Bengkel Toyota, Auto 2000 Puri Kembangan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDIKA, HERU (2019) VIDEO PROMOSI JASA SERVICE HANDPHONE MR.FIXGADGET DI MEDIA ONLINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, YESSI PUTRI (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN TRAVELOKA.COM (Studi Pada PT Trinusa Travelindo). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANA, DEBI (2019) APLIKASI MONITORING PELAYANAN TELLER DI BCA PURI BOTANICAL BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGITA, RIZZA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SGM BUNDA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGKASA, YUANITA PUTRI (2019) PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TAMASYA INDAH TOUR & TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILLA, ANGGI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE BANK CENTRAL ASIA KCP TELUK MAS JAKARTA UTARA UNTUK MENINGKATKAN NILAI BRANCH SERVICE QUALITY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, RIAN (2018) APLIKASI PELAYANAN INFORMASI DAN PENGADUAN PEMESANAN BARANG RETAIL BERBASIS WEB PADA PT INDOMARCO ADI PRIMA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIESTYKA, LISNA (2020) STRATEGI KUALITAS PELAYANAN PT SRIWIJAYA AIR CENGKARENG JAKARTA BARAT BAGI KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIN, ASEP ZAENAL (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN SERVICE QUALITY INFLIGHT CATERING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SAUDI ARABIAN AIRLINES (STUDI KASUS PADA PT. AEROFOOD ACS). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARISMA, TRIO FIKI (2019) EVALUASI KINERJA STASIUN KERETA API KERETA REL LISTRIK DURI BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANI, DEFINA FATIN (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN PROVIDER XL (Studi Kasus : Wilayah Ciledug Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTO, ARIYANTO (2018) APLIKASI SISTEM SERVICE PERUMAHAN STUDI KASUS: PERUMAHAN PELOPOR JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASY'ARI, ASHIM (2019) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN VENDING MACHINE DI STASIUN PALMERAH PT. KAI COMMUTER INDONESIA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYU, PRADITA NANDA (2019) ANALISA PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA KLINIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus perusahaan PT.SKINLAB INDONESIA cabang Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BADRI, MUHAMAD NURUL (2017) PLIKASI SENTRA PELAYANAN KEPOLISIAN TERPADU (e-SPKT) BERBASIS ANDROID DI WILAYAH HUKUM POLRES TANGERANG SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIHARJO, DHANAN WIJAYA (2019) SISTEM PELAYANAN PENGADUAN DAN INFORMASI PELANGGAN PT. PLN BEKASI MENGGUNAKAN METODE WEB SERVICE BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYA, IMAM (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN PENERAPAN E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di KPP Pratama Kebon Jeruk Dua Jakarta Barat Tahun 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CAHYADI, INTAN AGTRI (2018) POLA KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PT ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA SALES OPERATION (AUTO 2000). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DARMAWAN, FEBRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEKOLAH, KOMPETENSI GURU, & FASILITAS SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN SISWA (Studi Kasus di SMK TI Manbaul Ulum). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEBBY, DEBBY (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI CV KARYA PRIMA MANDIRI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, EGA PUTI ANDAM (2018) KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE KANTOR IMIGRASI KELAS 1 KHUSUS JAKARTA SELATAN DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERBITAN PASPOR RI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, LITA ANGGRAENI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi korelasional pada Nasabah PT Bank NationalNobu Tbk Cabang Bogor Keboen Raya Periode November 2017- Maret 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DHARMAWATI, DESY (2019) MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EDATI, HANNILY (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Dunkin Donuts Tangerang City Mall). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EKAYANTI, DIAN (2018) AKTIVITAS PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBANGUN CITRA PT ENJI MULTIMEDIA PRODUCTION HOUSE (Periode Agustus-September 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ENAS, RENATA EMILIA (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT SOONPOH TECHNOLOGIES DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN TERHADAP KLIEN LOYAL 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ENGGALIH, DEDE NOVIANDA GURAT (2018) USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE HOUSE OF QUALITY PADA KEDAI KOPI MELEKCOFFEE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EVI, EVI (2019) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus: Lazada Indonesia). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILLAH, TSARA (2019) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN EXHIBITOR PADA PAMERAN ASTINDO TRAVEL FAIR 2018 DI PT PACTOCONVEX NIAGATAMA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRUROZY, MUHAMAD (2019) PENGARUH PELAYANAN TENANT RELATIONS TERHADAP KEPUASAN TENANT (Survei Pada Tenant Apartemen Verde Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, GIFARI AHMAD (2019) PENYEDIA JASA PENCUCIAN SEPEDAMOTOR DAN MOBIL DENGAN FITUR HOME WASHING DAN PICK UP SERVICE WASHING BERBASIS WEB PADA RAN CARWASH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, AHMAD (2020) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI DAN KUALITAS SERVICE EXCELLENCE CUSTOMER SERVICE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI PT JAYA KREASI INDONESIA (Survey Periode September 2018 – Februari 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, RIKA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI BANK BNI KCP MERCU BUANA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, RIKA (2018) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA VENDOR IN FLIGHT SERVICE TOTAL SOLUTION (ISTS) PT. GARUDA INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI, BETA YOLANDA (2019) LAPORAN MAGANG PADA BADAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU BPTSP) KANTOR CAMAT KEBON JERUK. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANSYAH, EDO (2020) MEDIASI MINAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DARI KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH DI HYPERMART PURI INDAH. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYANI, FITRIYANI (2018) PENGARUH PENERAPAN E-NOFA, E-FAKTUR DAN EBILLING TERHADAP KEPATUHAN PENGUSAHA KENA PAJAK (Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRIZKI, DHENY (2020) PERANCANGAN APLIKASI PELAYANAN INTERAKTIF DEPARTEMEN PERSONALIA (CHATBOT) DENGAN MENGGUNAKAN (Study Kasus : Pt Dimension Data Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HALIMAH, DWI (2017) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN DI PT PETCO MAJU INDONESIA (Studi Kasus : Vodka and Latte). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMUD, FADLY (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIWIRADISASTRA, ANDHIKA (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA NASABAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDOKO, ANGGA TRI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEDAGANG MIE BASAH DI JAKARTA UTARA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAQKI, BAY (2019) MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA FASILITAS HALTE TRANSJAKARTA DENGAN METODE PDCA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIANTO, IVAN NUR (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REKOMENDASI PASIEN MENGGUNAKAN PARTIAL LEAST SQUARE (PLS) DENGAN SMART PLS 3.2 DI RUMAH SAKIT PONDOK INDAH BINTARO JAYA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIYANTO, VIKRI (2018) RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIYANTO, VIKRI (2018) RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARLY, VIVI RAMADYAH (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MANAGED SERVICES UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI TEKNIS DI HEAD OFFICE PT NUTRICIA INDONESIA SEJAHTERA JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYANTO, DWI (2020) EVALUASI KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE INTEGRASI SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PT ASCO AUTOMOTIVE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYANTO, RIDWAN BUDI (2020) ANALISIS KINERJA PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN BUS GUNUNG HARTA RUTE JAKARTA MALANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASANTI, EKA (2019) ANALISA KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK RPX (Cabang Kebon Jeruk dan Tebet, Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HATI, PUTRI SUCI (2019) HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL DENGAN PSYCHOLOGICAL-WELL BEING PADA CALON PERKERJA MIGRAN INDONESIA (CPMI) DI BALAI LATIHAN KERJA LUAR NEGERI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, HERAWATI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN FRONTLINER TERHADAP CITRA PT.BANK CTBC INDONESIA (Survey Pada Nasabah Yang Pernah Mendapatkan Pelayanan Pt.Bank Ctbc Indonesia Cabang Sudirman, Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HERAWATI, SULISTIYANI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Kasus : Produk Mandiri Tabungan Bisnis PT. Bank Mandiri Cabang Jakarta Bluegreen). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, TANTRY NUR (2018) PERANCANGAN BANGUN WEB SERVICE UNTUK PENDAFTARAN KEGIATAN BERBASIS ANDROID (Study Kasus : Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAWAN, NICKY (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. INTERNUX DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Customer Service Bolt Zone Lippo Mall Puri Jakarta Barat Periode 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, ROHMAH (2019) STRATEGI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENANGANI KOMPLAIN NASABAH PADA SALAH SATU BANK SWASTA NASIONAL KP SUDIRMAN TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLOH, TRI FAJAR (2018) EVALUASI TINGKAT PELAYANAN JALAN AKIBAT PARKIR OJEK ONLINE DI STASIUN PALMERAH JAKARTA BARAT (Jl. Palmerah - Jl. Tentara Pelajar). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IDRYANI, RIRI (2019) PENGARUH PELAYANAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS NASABAH MIKRO PT BANK MANDIRI CABANG JAKARTA BIDAKARA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IKAWATI, IKAWATI (2020) PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SMART SOLUTION CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH (Pada Aktivitas Customer Service Bank BCA KCP Ancol). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IMAMAH, FIRDHA (2019) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMESANAN DENGAN PEMANFAATAN CHATBOT SEBAGAI CUSTOMER SERVICE STUDI KASUS MINSU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDAYANI, NURHASANAH (2019) KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PETUGAS MEDIS DAN PASIEN RAWAT JALAN DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN KALIDERES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANA, TIYAS (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB CAR (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRFAN, MUHAMAD (2020) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN KALIDERES KECAMATAN KALIDERES KOTA JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAELANI, ADNAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Pada Taman Mini Indonesia Indah). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAROLINA, REGINA RIA (2018) ANALISIS KINERJA PELAYANAN OPERASIONAL PELABUHAN BADAS BERDASARKAN TINJAUAN STANDAR KINERJA PELAYANAN OPERASIONAL PELABUHAN KOMERSIAL DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTINI, AMANIA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASIEN DI PUSKESMAS KELURAHAN MERUYA UTARA DENGAN METODE KANO BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNNISA, NURUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API (SURVEI PADA MAHASISWA MERCU BUANA PELANGGAN PT. KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOLIFAH, ANISA (2019) AKTIVITAS PENANGANAN KELUHAN CUSTOMER DWIDAYA TOUR CABANG KARAWACI DI TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

KOMARIA, NUR (2018) MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOMARUDDIN, AHMAD EDI (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Cabang Palangkaraya). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOSWARA, EVI GUSTIANA (2018) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK (bank bjb) CABANG BALARAJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, REZA DWI (2018) UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UNIT LAYANAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERDAGANGAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, HENDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI KONSUMEN PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWATI, LINA (2020) PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT RELAX LIVING CABANG KH WAHID HASYIM JAKARTA PUSAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, MEGA (2018) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN VISITOR PADA PAMERAN MEGABUILD DAN KERAMIKA INDONESIA 2018 OLEH PT. REED PANORAMA EXHIBITION. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSWANTO, PINGGIR (2019) EVALUASI PELAYANAN BANGUNAN TROTOAR TERHADAP KETERPAKAIAN DAN KENYAMANAN PEJALAN KAKI (Studi Kasus Jalan Melawai Keb. Baru Jakarta Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, ANDI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API (Studi Kasus pada Pelanggan KA di Stasiun Pasar Senen). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, ANJANI SUCI (2019) ANALISIS PENILAIAN DAN PENCATATAN PERSEDIAAN DALAM PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai PT PLN (Persero) Pusat Pelayanan Enjiniring (PPE)). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, DEWI (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN APLIKASI SISTEM PELAYANAN KLINIK GIGI (Studi Kasus: Echo Dental Clinic). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, RIZKY (2019) PERAN BIRO HUMAS BPJS KESEHATAN BOGOR DALAM MENGELOLA OPINI PUBLIK TENTANG PELAYANAN PUBLIK DI MEDIA MASSA (Studi Kasus: Pelayanan publik di media massa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, WINY PUSPA (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANGGALA, CITRA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SINARMAS KCU THAMRIN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANIK, YOSSI ARTANTA (2019) ANALISA KINERJA PERUSAHAAN DILIHAT DARI KEPUASAN PELANGGAN DI PT ASURANSI CENTRAL ASIA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANURUNG, GRACE NATALIN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKET TOUR DI K.I.A TOURS & TRAVEL (Studi Kasus Pada Pelanggan K.I.A Tours & Travel Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANURUNG, HISKIA LAURA (2019) PENGARUH KONDISI PESAWAT, KUALITAS PELAYANA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENSI UNTUK MEREKOMENDASIKAN PT. GARUDA INDONESIA Tbk (Studi Kasus Pada Konsumen Garuda Indonesia Di Terminal 3 Ultimate). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MASRUROH, UMI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, E-WORD OF MOUTH, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Pada Klinik ZAP Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, FIRMAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGINAP PELANGGAN (Studi Kasus Pada Hotel Shangri-La Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYANINGSIH, MAYANINGSIH (2017) ANALISA PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYSARI, SOFIYANI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DIVISI CORPORATE COMMUNICATION (CUSTOMER CARE) TERHADAP TERBENTUKNYA CITRA POSITIF PADA KONSUMENPT. PARAMOUNT ENTERPRISE INTERNATIONAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELIANA, MELIANA (2019) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK PADA RUKUN WARGA 05 CENGKARENG TIMUR DENGAN PENERAPAN METODE NAIVE BAYES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIRANDA, DESSY DIARDITO (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV INDAHSARI SAKTI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURNIASIH, ERIE (2018) PENGARUH CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KEPABEANAN PADA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TANJUNG PRIOK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSA, IMNA (2018) PERANCANGAN SERVICE CENTER ONLINE BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN GPS TRACKING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTRIYAH, WATI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI PT. ABADINUSA USAHASEMESTA JAKARTA (Survei Pelanggan Terhadap Divisi Workshop Tahun 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NATARIDHA, DADANG WIDYA (2018) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, MOTIVASI KERJA, DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KISARAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINDIANI, AINA (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PRODUK & KUALITAS PELAYANAN DI PERUSAHAAN BAKERY. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, DESTYAS CAHYA (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN FASILITAS TERMINAL 3 BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO - HATTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, SINTIA (2018) PENERAPAN PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN ACCOUNT OFFICER NASABAH KPR PADA BCA KCU PURI INDAH (PERIODE NOVEMBER 2016 - APRIL 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, TATIK KURNIA (2019) ALIRAN INFORMASI ONLINE SHOP EIKO GROUP TENTANG PELAYANAN KEPADA PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOPITA, DIANA (2019) ORGANIZATION RENEWAL PADA LAYANAN INFORMASI KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE C SOEKARNO HATTA (Studi Kasus : Krisis pasca tertangkapnya petugas Bea Cukai oleh KPK tahun 2012). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURALAM, ASEP (2020) OPTIMALISASI FUNGSI PELAYANAN TERMINAL BUS PASAR LEMBANG CILEDUG UNTUK MENINGKATKAN KINERJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURDIANTORO, DEDIK (2018) APLIKASI SISTEM IT SUPPORT SERVICE MANAGEMENT BERBASIS WEB PADA PT. VISIONET DATA INTERNASIONAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURFERDIANI, RISKA INTAN (2019) EFISIENSI SISTEM PELAYANAN SERVIS MOTOR DENGAN ALGORITMA SHORTEST REMAINING FIRST (SRF), STUDI KASUS PADA HONDA SERIMPI JOGLO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURFITRIYAH, NURFITRIYAH (2018) EFEKTIVITAS PELAYANAN CSO DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN DI BCA KCU WISMA ASIA I. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIANA, TRI (2019) KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MRA GROUP SARINAH JAKARTA PUSAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTANTYO, DWI PUTRA BAYU (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN PELAYANAN PASIEN BERBASIS WEB PADA KLINIK DOKTER BERSAMA DI KEMBANGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAPRIATNA, NEVAL NUR (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU MENGELUH, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA TANGERANG SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGASTUTI, NOVA (2020) IMPLEMENTASI LEAN SERVICE UNTUK MENINGKATKAN WAKTU PENGADAAN BARANG DAN JASA MENGGUNAKAN VALUE STREAM MAPPING PADA APARTMENT THE WINDSOR. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PASARIBU, EVARIANNA F. (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN, PELATIHAN, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT XYZ. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PELEALU, JEANNETTE SOPHIN JESTEFIEN (2018) PENGARUH LOKASI, SOSIAL BUDAYA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Pada Wisatawan Pulau Tidung di Kepulauan Seribu). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, DIAN ADI (2018) MODEL KEPUTUSAN NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH : ANALISIS PRODUK, LOKASI DAN PELAYANAN BANK BTN (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, AYU NURUL (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIYO, CHANDRA (2018) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (RUTE PORIS PLAWAD – BUNDARAN SENAYAN). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ANDRI RAHMAN (2017) AUDIT SISTEM INFORMASI PELAYANAN NASABAH DENGAN COBIT 5 STUDI KASUS : BPR KERTA RAHARJA TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, BAMASYACHRIAN NANDA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN BARSTOOL DAN WORKING DESK TERHADAP KESEHATAN KARYAWAN CUSTOMER SERVICE DI PT. GRAND INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, HARIS MUDA (2017) PENGGUNAAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI PT. NOMURA EXPORINDO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, WASIS ADI (2018) MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, WASIS ADI (2018) MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUJIANTO, SLAMET (2019) HUBUNGAN RESILIENSI DENGAN KEPUASAN KERJA PERAWAT DI RUMAH SAKIT JIWA DR. SOEHARTO HEERDJAN JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUJININGSIH, DWI (2018) PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN PAJAK, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Kebayoran Baru Dua). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURBA, KRISTANTI APRIWANDA (2020) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG (Studi kasus commuter line rute Jakarta Kota - Bogor). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RINO DARMA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG SATE TAICHAN GORENG (Studi Kasus Pada Sate Taichan Goreng Di Gading Serpong Boulevard). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RIVALDI EKA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WAROENG SPECIAL SAMBAL (Studi Kasus Pada Konsumen Waroeng Special Sambal, Cabang Tanjung Duren). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ALFU RIZKIA (2020) "PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI KEDAI KOPI DIALOGUE RANGKASBITUNG". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NALA AFNI (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT CITOSARANA JASAPRATAMA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Deskriptif Pada Customer Service PT Citosarana Jasapratama). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, PRATIWI PURNAMA (2019) MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN BANKING SERVICE QUALITY (Studi Kasus Customer Service Pada PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Merdeka Bogor). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, UTARI YUSNIA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG (studi kasus commuter line rute Jakarta Kota-Cikarang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QORIR, FAISAL (2020) ANALISIS PENGARUH PEMBEBANAN TERHADAP EFISIENSI TRANSFORMATOR 20KV/380/220VAC DI PLN UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN KEBON JERUK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMA, ANANDA DWI (2019) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMESANAN DENGAN PEMANFAATAN CHATBOT SEBAGAI CUSTOMER SERVICE STUDI KASUS MINSU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, ABDUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. ARTHA JAYA PRIMA di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, LUTFI (2019) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALTY: KONTEKS CRM. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, ZANUAR (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KRL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG-MAJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATNASARI, RENI AYU (2020) ALIRAN INFORMASI DI PT. ABIAM GLOBAL TEKNOLOGI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REZA, MUHAMMAD SYAH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA RUSH DI AUTO 2000 PRAMUKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIKY, TRIO (2018) ANALISIS KEPUASAN PEALANGGAN TERHADAP PELAYANAN XL CENTER MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus di XL Center Bintaro). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHADI, SULISTIYO (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK Mengurangi Hard Complaint Konsumen Terhadap Keterlambatan Target Service Dengan Metode QC Tools (Studi Kasus : PT. Unilever Indonesia Divisi water business). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMADLON, NANDA MIFTAKHUR (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI RAKSA PRATIKARA CABANG TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSMANA, ERLAN (2018) PERENCANAAN PERSEDIAAN SPARE PARTS PERIODIC MAINTENANCE SERVICE (DEXSOS1, DEXSOS2, OLI FILTER) DENGAN MENGGUNAKAN METODE FORECASTING DAN MATERIAL REQUIREMENT PLANING DI CV. SANDJUNGAN TRADING (Chevrolet Dewi Sartika). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SANDY, ATIKA (2019) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PT. XL AXIATA Tbk. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, JAKA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG - BEKASI DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, PUTU BAYU ANDRI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PELAYANAN PURNA JUAL, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ARIENDYTA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, SELVI ITA PURNAMA (2019) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIAWAN, DIDIK BAYU (2020) KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA PENJUALAN UNIT FORKLIFT DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVVICE QUALITY DI PT. KASANA TEKNINDO GEMILANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTYANA, SHERLY TRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER CARE OFFICER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. GADING PRIMA PERKASA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ARYO SETO (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPR DARBENI RIZKI, TANGERANG, BANTEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, EDY (2020) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (Rute Bkn - Terminal Depok). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, MUFTI FIRMAN (2019) PENGARUH PELAYANAN ZAKAT, INFAK, SEDEKAH DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF MUSTAHIK (Studi Pada Perspektif Amil Mizan Amanah Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SIMANJUNTAK, MICHAEL (2020) ANALISIS KINERJA DAN PELAYANAN BUS AKAP PO. PUTRI CANDI RUTE TERMINAL KALIDERES JAKARTA TERMINAL BYPASS LAMPUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWANTO, YUSUF MEI ANDRE (2019) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMESANAN DENGAN PEMANFAATAN CHATBOT SEBAGAI CUSTOMER SERVICE STUDI KASUS MINSU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITORUS, TOSTY MAYLANGI (2018) REKAYASA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN SMA SWASTA DI JAKARTA BARAT. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOFYAN, HADY (2018) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TINGGI FARMASI DI INDONESIA MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN DMAIC. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDIBYO, AHMAD (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Pelanggan Spore Laundry). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARIANTO, SUNARIANTO (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIYANTO, SUPRIYANTO (2019) SISTEM INFORMASI PELAYANAN PENGECEKAN DOKUMEN MITRA KERJA PADA MABES TNI AL BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURAHMAN, TEJA (2018) APLIKASI TRACKING PERIZINAN (SIUP,TDP, dan IMB) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN ALGORITMA BINARY SEARCH PADA KANTOR DPMPTSP KEL. LAGOA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWARDY, CALVIN (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFI'I, LEVIN MUHAMAD (2018) ANALISIS PEMILIHAN PEKERJAAN DIAPHRAGM WALL BERDASARKAN PERAN STAKEHOLDER PADA PEMBANGUNAN GEDUNG PELAYANAN KESEHATAN ST. CAROLUS BORROMEUS DENGAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAPUTRA, RANDI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BCA KCU KUNINGAN JAKARTA SELATAN (Studi Kasus Pada Nasabah BCA Cabang KCU Kuningan Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Ratih Kumala (2020) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK DEPOSITO iB HASANAH (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bendungan Hilir). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TETUKO, EKA HERMA (2018) PENGARUH DISIPLIN, LINGKUNGAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (UP PTSP) WILAYAH KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRISYANDI, KURNIA YUDHA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRISYANDI, KURNIA YUDHA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UMASUGI, MARSELINA (2020) LAPORAN KERJA PRAKTEK PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA INDUSTRI FREIGHT FORWARDING DENGAN INTEGRASI IPA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTOMO, ERDIANTO YOGO (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA LEGAL DOKUMEN (PT WIBAWA SUKSES INTERNASIONAL). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VANI, FEILZA (2020) ANALISIS KINERJA PELAYANAN TRANSJAKARTA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DENGAN METODE SERVQUAL STUDI KASUS TRANSJAKARTA KORIDOR 2 (HARMONI –PULOGADUNG). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VEMBYAWATI, NINA (2019) PENGARUH PELAYANAN BAGASI GARUDA INDONESIA DI TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO - HATTA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VIOLA, MARCA (2018) PENGARUH PERILAKU BELANJA ONLINE DI LAZADA DILIHAT DARI PERSPEKTIF KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI KOTA JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHID, ZIFMAN WAHID (2020) PENGARUH SANKSI PERPAJAKAN, TAX AMNESTY DAN PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Yang Terdaftar Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Setiabudi Satu). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, AZIZ DWI (2018) ANALISIS RUAS JALAN DAN OPTIMALISASI KAPASITAS TERMINAL TERPADU PULO GEBANG JAKARTA TIMUR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, INTANIA ROSYANANDA (2018) LAPORAN MAGANG PADA PT. DEBINDO INTERNATIONAL TRADE AND EXHIBITIONS DI UNIT PELAYANAN TELEMARKETING. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, YAVI YAYAK (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERSONAL SELLING KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI PADA PT. INDOLIFE PENSIONTAMA CABANG BINTARO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYAWATI, PUDJI (2017) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PT. PRABU MANDIRI MOTOR DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRAKSANA, CHESA BAGUS (2018) APLIKASI KRIPTOGRAFI UNTUK SHORT MESSAGE SERVICE MENGGUNAKAN ALGORITMA EL GAMAL DENGAN PEMBANGKIT KUNCI SECARA OTOMASI MENGGUNAKAN TIMESTAMP DAN MANUAL BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANA, WINNY (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN JASA Commuterline (Analisis Pelayanan Jasa KRL Di Gerbong Khusus Wanita Rute Depok - Sudirman). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTO, EKA (2019) PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULISTIARIN, NOOR HERMALIA (2020) EVALUASI PENCAIRAN DANA TUNAI SYARIAH SEBAGAI BENTUK PELAYANAN PADA KONSUMEN DI PT. BUSSAN AUTO FINANCE CABANG CILEDUG. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, DIAN (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAPT. HARTEKPRIMA LISTRINDO. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, ITA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, ITA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRO, AZMI FATIMATUZ (2019) AKTIVITAS MEDIA MONITORING HUMAS KEMENTERIAN KESEHATAN RI PUSAT DI LINGKUNGAN BIRO KOMUNIKASI DAN PELAYANAN MASYARAKAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Thu Jul 9 16:16:53 2020 WIB.