Items where Subject is "200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 186.

A

AARTHI, AARTHI (2018) LAPORAN TUGAS AKHIR/ MAGANG PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) JAKARTA BARAT. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDI, SURIYA (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG SERANG BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADHITAMA, ANGGA (2020) PENGARUH TINGKAT KINERJA PELAYANAN RUTE GROGOL 2 - HARMONI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TRANSJAKARTA PADA KONDISI NEW NORMAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIYANTI, DWI (2020) PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN DI PUSKESMAS KECAMATAN KEBON JERUK DENGAN METODE DISCRETE EVENT SIMULATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AHMAD BUSAERI, YUDI (2020) ANALISIS PELAYANAN INTERMODA TRANSPORTASI KERETA API LISTRIK DI STASIUN JUANDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AINI, NUR (2017) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN FISKUS, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kebon Jeruk 1). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBARINA, DIAN ALVIRA (2020) KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT. BANK CENTRAL ASIA .TBK KCP ITC ROXY MAS JAKARTA PUSAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AKSAN, AHMAD (2018) PENGARUH KOMPETENSI, LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (STUDI KASUS KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALMASSAWA, SYAFIEQ FAHLEVI (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN IMPLIKASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA FORD JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANDRIANA, DEBI (2019) APLIKASI MONITORING PELAYANAN TELLER DI BCA PURI BOTANICAL BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIHASWORO, GALIH (2020) ANALISIS KINERJA OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN SHUTTLE TRAVEL DAYTRANS RUTE JAKARTA- BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGITA, RIZZA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SGM BUNDA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, LULU (2022) ANALISIS SENTIMEN UNTUK PENILAIAN PELAYANAN SITUS BELANJA ONLINE MENGGUNAKAN ALGORITMA NAIVE BAYES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJASMARA, PEGGY (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON MAJALAYA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANDAH, APRIANDAH (2020) STUDI TINGKAT PELAYANAN FASILITAS PEJALAN KAKI DI KAWASAN STASIUN MANGGARAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILLA, ANGGI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE BANK CENTRAL ASIA KCP TELUK MAS JAKARTA UTARA UNTUK MENINGKATKAN NILAI BRANCH SERVICE QUALITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARAYNIRI, FADHIL (2020) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG PADA FASILITAS PELAYANAN BUS TRANSJAKARTA BERBASIS STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM) (KORIDOR 01 RUTE BLOK M-KOTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, RIAN (2018) APLIKASI PELAYANAN INFORMASI DAN PENGADUAN PEMESANAN BARANG RETAIL BERBASIS WEB PADA PT INDOMARCO ADI PRIMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIESTA, KARLEN ALFANI (2022) ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN DAN PRODUK KATERING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IPA PADA UMKM KATERING DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANI, DEFINA FATIN (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN PROVIDER XL (Studi Kasus : Wilayah Ciledug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTO, ARIYANTO (2018) APLIKASI SISTEM SERVICE PERUMAHAN STUDI KASUS: PERUMAHAN PELOPOR JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASFARINA, FITRA (2017) MEMELIHARA KOMUNIKASI UNTUK KOLABORASI DENGAN PELANGGAN DALAM MEMPERBAIKI SERVICE LEVEL DAN ON SHELF AVAILABILITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, ABDUL (2022) ANALISA DAN PERANCANGAN LETAK TRANSFORMATOR SISIPAN UNTUK MENGATASI DROP TEGANGAN DI PT PLN (PERSERO) UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN BANTEN UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BADRI, MUHAMAD NURUL (2017) PLIKASI SENTRA PELAYANAN KEPOLISIAN TERPADU (e-SPKT) BERBASIS ANDROID DI WILAYAH HUKUM POLRES TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BASUKI, BASUKI (2020) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL, IPA DAN METODE QFD (Studi Kasus : PT. XYZ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAYU HERMAWAN, BAGUS (2020) EVALUASI KINERJA STASIUN TANJUNG BARAT BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIANTO, ANDRY (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kereta Wisata). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYA, IMAM (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN PENERAPAN E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di KPP Pratama Kebon Jeruk Dua Jakarta Barat Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CAHYADI, INTAN AGTRI (2018) POLA KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PT ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA SALES OPERATION (AUTO 2000). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTINE, RUTH MICHELA (2020) ANALISA PENGARUH BANK SERVICE QUALITY (BSQ) CUSTOMER SERVICE OFFICER TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN DENGAN ANALISIS STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) (Studi Kasus di PT Bank BCA Tbk KCU Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DARMAWAN, FEBRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEKOLAH, KOMPETENSI GURU, & FASILITAS SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN SISWA (Studi Kasus di SMK TI Manbaul Ulum). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMAWAN, M. FAHMI (2019) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN STASIUN MRT DUKUH ATAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DAWANI, ANNISA AYU (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MRT JAKARTA (Studi Kasus: Stasiun Bendungan Hilir Mrt Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEBBY, DEBBY (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI CV KARYA PRIMA MANDIRI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, EGA PUTI ANDAM (2018) KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE KANTOR IMIGRASI KELAS 1 KHUSUS JAKARTA SELATAN DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERBITAN PASPOR RI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EKAYANTI, DIAN (2018) AKTIVITAS PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBANGUN CITRA PT ENJI MULTIMEDIA PRODUCTION HOUSE (Periode Agustus-September 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EKO SAPUTRO, DIMAS (2020) EVALUASI PELAYANAN STASIUN MRT FATMAWATI DAN INTERMODA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ENGGALIH, DEDE NOVIANDA GURAT (2018) USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE HOUSE OF QUALITY PADA KEDAI KOPI MELEKCOFFEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERINAWATI, FAJRINI (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAAN SISWA SMK ANALIS KESEHATAN DI JAKARTA TIMUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILLAH, TSARA (2018) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN EXHIBITOR PADA PAMERAN ASTINDO TRAVEL FAIR 2018 DI PT PACTOCONVEX NIAGATAMA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRUROZY, MUHAMAD (2018) PENGARUH PELAYANAN TENANT RELATIONS TERHADAP KEPUASAN TENANT (Survei Pada Tenant Apartemen Verde Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FALAH, ANRIANTO (2020) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARADIBA, ANITA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CARREFOUR KARAWACI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHAN APRILIANSYAH, MUHAMMAD (2020) EVALUASI KINERJA STASIUN PONDOK RANJI BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, MULKY (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, RIKA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI BANK BNI KCP MERCU BUANA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, RIKA (2018) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA VENDOR IN FLIGHT SERVICE TOTAL SOLUTION (ISTS) PT. GARUDA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERDIYANTI, FITRIA (2019) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP MODA TRANSPORTASI BUS TRANSJAKARTA KORIDOR 8A (GROGOL 2 – JUANDA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, NANANG (2019) MODEL KEPERCAYAAN PADA E-COMMERCE : ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI LAZADA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRA VANANDA, DWI (2020) ANALISIS KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS TANGERANG DI KORIDOR 2 PORIS PLAWAD-CIBODAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYANI, FITRIYANI (2017) PENGARUH PENERAPAN E-NOFA, E-FAKTUR DAN EBILLING TERHADAP KEPATUHAN PENGUSAHA KENA PAJAK (Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GHOSSAN HINDAMI, GHAZI (2020) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN KERETA REL LISTRIK (KRL) COMMUTER LINE RUTE RANGKASBITUNG-TANAH ABANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HALIMAH, DWI (2017) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN DI PT PETCO MAJU INDONESIA (Studi Kasus : Vodka and Latte). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMUD, FADLY (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIWIRADISASTRA, ANDHIKA (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIANTO, IVAN NUR (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REKOMENDASI PASIEN MENGGUNAKAN PARTIAL LEAST SQUARE (PLS) DENGAN SMART PLS 3.2 DI RUMAH SAKIT PONDOK INDAH BINTARO JAYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIYANTO, VIKRI (2018) RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARLY, VIVI RAMADYAH (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MANAGED SERVICES UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI TEKNIS DI HEAD OFFICE PT NUTRICIA INDONESIA SEJAHTERA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASANTI, EKA (2019) ANALISA KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK RPX (Cabang Kebon Jeruk dan Tebet, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HATI, PUTRI SUCI (2019) HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL DENGAN PSYCHOLOGICAL-WELL BEING PADA CALON PERKERJA MIGRAN INDONESIA (CPMI) DI BALAI LATIHAN KERJA LUAR NEGERI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, HERAWATI (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN FRONTLINER TERHADAP CITRA PT.BANK CTBC INDONESIA (Survey Pada Nasabah Yang Pernah Mendapatkan Pelayanan Pt.Bank Ctbc Indonesia Cabang Sudirman, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERAWATI, SULISTIYANI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Kasus : Produk Mandiri Tabungan Bisnis PT. Bank Mandiri Cabang Jakarta Bluegreen). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, TANTRY NUR (2018) PERANCANGAN BANGUN WEB SERVICE UNTUK PENDAFTARAN KEGIATAN BERBASIS ANDROID (Study Kasus : Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERLAMBANG, DICKY (2020) APLIKASI PELAYANAN JASA KONSTRUKSI BERBASIS ANDROID DAN WEBSITE MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE (STUDI KASUS: PT. MULTI STRADA INTERNUSA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIA, SAMUEL ANDRY PURNAMA (2021) STUDI EVALUASI KEBUTUHAN PELAYANAN PEJALAN KAKI JALAN KH. HASYIM ASHARI NO. 1 CIPONDOH KOTA TANGERANG (Depan Sdn1, Kantor Kecamatan Dan Puskesmas Cipondoh). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATI, ERYATI OKTIAPUTRI (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN DI BLIBLI.COM MELALUI LAYANAN LIVE CHAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYATULLOH, TRI FAJAR (2018) EVALUASI TINGKAT PELAYANAN JALAN AKIBAT PARKIR OJEK ONLINE DI STASIUN PALMERAH JAKARTA BARAT (Jl. Palmerah - Jl. Tentara Pelajar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDAYANI, NURHASANAH (2018) KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PETUGAS MEDIS DAN PASIEN RAWAT JALAN DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN KALIDERES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANA, TIYAS (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB CAR (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IQBAL, MUHAMMAD (2022) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG LAYANAN KRL COMMUTER LINE RUTE YOGYAKARTA - SOLO BALAPAN MENGGUNAKAN ALGORITMA NAVE BAYES DENGAN OPTIMALISASI INFORMATION GAIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRWANSYAH, RICA (2021) PENGARUH MUTU PELAYANAN PRIMA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN GROGOL PETAMBURAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IVANA, ALODIA (2021) “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI FEEL GOOD’S SEMANAN (Survey Pada Pelanggan Kedai Kopi Feel Good’s Periode Agustus-Oktober 2020)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAELANI, ADNAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Pada Taman Mini Indonesia Indah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAMILA, NISA (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI JASA TITIP (JASTIP) SYAZA OFFICIAL. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARISMAYUDA, WAHYU YUSTIKA (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN RIA JAYA TEKNOLOGI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY, IPA DAN HOUSE OF QUALITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KAROLINA, REGINA RIA (2018) ANALISIS KINERJA PELAYANAN OPERASIONAL PELABUHAN BADAS BERDASARKAN TINJAUAN STANDAR KINERJA PELAYANAN OPERASIONAL PELABUHAN KOMERSIAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTINI, AMANIA (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASIEN DI PUSKESMAS KELURAHAN MERUYA UTARA DENGAN METODE KANO BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNNISA, NURUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API (SURVEI PADA MAHASISWA MERCU BUANA PELANGGAN PT. KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOLIFAH, ANISA (2018) AKTIVITAS PENANGANAN KELUHAN CUSTOMER DWIDAYA TOUR CABANG KARAWACI DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KOMARIA, NUR (2018) MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOMARUDDIN, AHMAD EDI (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Cabang Palangkaraya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOSWARA, EVI GUSTIANA (2018) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK (bank bjb) CABANG BALARAJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISNAYANA, ANGGADA (2020) ANALISIS PERPINDAHAN MODA DARI KENDARAAN PRIBADI KE LIGHT RAIL TRANSIT (LRT) JABODEBEK (Studi Kasus: Lintas Pelayanan II Cawang - Kuningan - Dukuh Atas). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, REZA DWI (2018) UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UNIT LAYANAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERDAGANGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, HENDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI KONSUMEN PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, YASSIR (2020) STUDI EVALUASI KEBUTUHAN PELAYANAN PEJALAN KAKI JALAN KEMANGGISAN RAYA NO.27, KEBON JERUK, KOTA JAKARTA BARAT. (DEPAN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMAWATI, MEGA (2018) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN VISITOR PADA PAMERAN MEGABUILD DAN KERAMIKA INDONESIA 2018 OLEH PT. REED PANORAMA EXHIBITION. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, ANJANI SUCI (2019) ANALISIS PENILAIAN DAN PENCATATAN PERSEDIAAN DALAM PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai PT PLN (Persero) Pusat Pelayanan Enjiniring (PPE)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LISTYOWATI, DENY (2022) DAMPAK PENERAPAN PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL CABANG JAKARTA (Periode Oktober 2021 s/d Mei 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANGGALA, CITRA (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SINARMAS KCU THAMRIN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANIK, YOSSI ARTANTA (2018) ANALISA PELANGGAN DILIHAT DARI KEPUASAN PELANGGAN DI PT ASURANSI CENTRAL ASIA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANURUNG, GRACE NATALIN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKET TOUR DI K.I.A TOURS & TRAVEL (Studi Kasus Pada Pelanggan K.I.A Tours & Travel Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, FIRMAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGINAP PELANGGAN (Studi Kasus Pada Hotel Shangri-La Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYANINGSIH, MAYANINGSIH (2017) ANALISA PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBIN, SULTONI (2019) EVALUASI PELAYANAN DAN KINERJA STASIUN KERETA API PASAR SENEN PADA HARI LIBUR DAN HARI RAYA IDUL FITRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKTI, HALI (2020) EVALUASI KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG BUS TRANSJAKARTA S41 RUTE PONDOK CABE - TANAH ABANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURNIASIH, ERIE (2018) PENGARUH CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KEPABEANAN PADA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TANJUNG PRIOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSA, IMNA (2018) PERANCANGAN SERVICE CENTER ONLINE BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN GPS TRACKING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTRIYAH, WATI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI PT. ABADINUSA USAHASEMESTA JAKARTA (Survei Pelanggan Terhadap Divisi Workshop Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NABILAH, FARHANAH (2020) ANALISIS KINERJA PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP SARANA LRT JAKARTA (RUTE VELODROME PEGANGSAAN DUA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADHMI, MARSA NAUFAL (2020) Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATARIDHA, DADANG WIDYA (2018) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, MOTIVASI KERJA, DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KISARAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINDIANI, AINA (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PRODUK & KUALITAS PELAYANAN DI PERUSAHAAN BAKERY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, DESTYAS CAHYA (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN FASILITAS TERMINAL 3 BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO - HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, SINTIA (2018) PENERAPAN PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN ACCOUNT OFFICER NASABAH KPR PADA BCA KCU PURI INDAH (PERIODE NOVEMBER 2016 - APRIL 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURDIANTORO, DEDIK (2018) APLIKASI SISTEM IT SUPPORT SERVICE MANAGEMENT BERBASIS WEB PADA PT. VISIONET DATA INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURFITRIYAH, NURFITRIYAH (2018) EFEKTIVITAS PELAYANAN CSO DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN DI BCA KCU WISMA ASIA I. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIANA, TRI (2018) KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MRA GROUP SARINAH JAKARTA PUSAT. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAPRIATNA, NEVAL NUR (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU MENGELUH, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OLDI, ISRAMI DAI (2019) EVALUASI KINERJA STASIUN TANAHABANG BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGESTU, DONY JACARRIA (2022) IMPLEMENTASI MULTINOMIAL NAIVE BAYES UNTUK KLASIFIKASI SENTIMEN TERHADAP PELAYANAN PERUSAHAAN OTOBUS MENGGUNAKAN DATA FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PELEALU, JEANNETTE SOPHIN JESTEFIEN (2018) PENGARUH LOKASI, SOSIAL BUDAYA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Pada Wisatawan Pulau Tidung di Kepulauan Seribu). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, DIAN ADI (2018) MODEL KEPUTUSAN NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH : ANALISIS PRODUK, LOKASI DAN PELAYANAN BANK BTN (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, NUGROHO TRI (2021) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN PADA KA LOKAL MERAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, AYU NURUL (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIYO, CHANDRA (2018) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (RUTE PORIS PLAWAD – BUNDARAN SENAYAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ANDRI RAHMAN (2017) AUDIT SISTEM INFORMASI PELAYANAN NASABAH DENGAN COBIT 5 STUDI KASUS : BPR KERTA RAHARJA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, HARIS MUDA (2017) PENGGUNAAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI PT. NOMURA EXPORINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, WASIS ADI (2018) MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUJININGSIH, DWI (2018) PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN PAJAK, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Kebayoran Baru Dua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANINGSIH, LATIF DEVI (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. KERETA API INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANDRIYANTI EKA (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL ASAL CHINA (Studi Kasus : Pembelian Mobil Wuling di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NALA AFNI (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT CITOSARANA JASAPRATAMA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Deskriptif Pada Customer Service PT Citosarana Jasapratama). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, UTARI YUSNIA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG (studi kasus commuter line rute Jakarta Kota-Cikarang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, DEDY (2019) PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PT.TIKI CABANG TOMANG JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, JAKA (2020) EVALUASI KINERJA DAN PELAYANAN STASIUN BEKASI TIMUR BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, MONICA (2022) STRATEGI HUMAS DALAM PELAYANAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DI PT KAWASAN BERIKAT NUSANTARA (PERSERO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, ABDUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. ARTHA JAYA PRIMA di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMATUSSYIFA, UMMI (2022) PELAKSANAAN PELAYANAN OPERASIONAL KITCHEN SECTION DI HOTEL BALAIRUNG JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2021) PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN RUMAH SAKIT DENGAN INTEGRASI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADAN, ARES RESTU (2020) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN JASA TRANSPORTASI MASS RAPID TRANSIT (MRT) JAKARTA BERBASIS STANDAR PELAYANAN MINIMUM (SPM) (Stasiun Lebak Bulus Grab - Stasiun Bundaran Hotel Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, MUHAMMAD AKBAR (2020) KLASIFIKASI JASA PENGIRIMAN JNE SERVICE MENGGUNAKAN ALGORITMA DECISION TREE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, ZANUAR (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KRL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG-MAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIKY, TRIO (2017) ANALISIS KEPUASAN PEALANGGAN TERHADAP PELAYANAN XL CENTER MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus di XL Center Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY ADITIYAN, MOCHAMMAD (2020) SISTEM INFORMASI TICKETING SERVICE MANAGEMENT (STUDI KASUS : PT. SIGMA CIPTA CARAKA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROBERT, FARRY HAEZER (2022) IMPLEMENTASI PELAYANAN PENDUKUNG RIVEAUX CAFE AND BAKERY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHADI, SULISTIYO (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK Mengurangi Hard Complaint Konsumen Terhadap Keterlambatan Target Service Dengan Metode QC Tools (Studi Kasus : PT. Unilever Indonesia Divisi water business). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMADLON, NANDA MIFTAKHUR (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI RAKSA PRATIKARA CABANG TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSMANA, ERLAN (2018) PERENCANAAN PERSEDIAAN SPARE PARTS PERIODIC MAINTENANCE SERVICE (DEXSOS1, DEXSOS2, OLI FILTER) DENGAN MENGGUNAKAN METODE FORECASTING DAN MATERIAL REQUIREMENT PLANING DI CV. SANDJUNGAN TRADING (Chevrolet Dewi Sartika). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

S., FIRDINA ELIVIA ZAHRO N. (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA PT ISS INDONESIA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFRONI, IRSYAD (2022) IMPRESSION MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS OFFICER PADA AKTIVITASNYA DI RUMAH SAKIT RSAB HARAPAN KITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANDY, ATIKA (2019) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PT. XL AXIATA Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, JAKA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG - BEKASI DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRI, MASITHOH WAHYU (2019) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA ( RUTE PURI BETA 2, CILEDUG – TOSARI ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ARIENDYTA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, SELVI ITA PURNAMA (2018) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTYANA, SHERLY TRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER CARE OFFICER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. GADING PRIMA PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ARYO SETO (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPR DARBENI RIZKI, TANGERANG, BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ENDAN (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada PT. Lion Air). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, VICENSIUS ODHI (2020) EVALUASI KINERJA STASIUN PORIS BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, MUFTI FIRMAN (2018) PENGARUH PELAYANAN ZAKAT, INFAK, SEDEKAH DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF MUSTAHIK (Studi Pada Perspektif Amil Mizan Amanah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETYO SALAM, WIJANARKO (2020) ANALISIS EFISIENSI SISTEM PENGEREMAN PADA ALAT UJI IYASAKA DI UNIT PELAYANAN TERPADU DAERAH KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMANJUNTAK, DIAN FRANSISKUS (2020) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PESERTA (Studi Kasus Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Cilandak). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITANGGANG, JIMMY SABAR HANAEKAN PARMONANGAN (2022) ANALISA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENILAIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) DI DINAS ESDM BANTEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SEM PLS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITORUS, TOSTY MAYLANGI (2018) REKAYASA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN SMA SWASTA DI JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOFYAN, HADY (2017) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TINGGI FARMASI DI INDONESIA MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN DMAIC. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUCI, FARILLA EKA (2020) LAPORAN TUGAS AKHIR PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA JAKARTA IV MENGENAI PROSEDUR PENCAIRAN DANA ANGGARAN BELANJA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDRAJAT, EKO BUDI (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN CAFE INTERVENING KEPERCAYAAN MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIYATNA, HERI (2021) PENGARUH SIKLUS PDCA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MELALUI KAPABILITAS INOVASI DAN PRODUKTIVITAS KERJA SEBAGAI MEDIATOR PADA KONTRAKTOR JASA TELEKOMUNIKASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURAHMAN, TEJA (2018) APLIKASI TRACKING PERIZINAN (SIUP,TDP, dan IMB) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN ALGORITMA BINARY SEARCH PADA KANTOR DPMPTSP KEL. LAGOA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANA, NANA (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PENGIRIMAN LAYANAN FMCG DALAM UPAYA MENCAPAI ZERO DAMAGE DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PT. JNE LOGISTIK (Studi Kasus Pada Departement Operations Handling & Transport). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWARDY, CALVIN (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFI'I, LEVIN MUHAMAD (2018) ANALISIS PEMILIHAN PEKERJAAN DIAPHRAGM WALL BERDASARKAN PERAN STAKEHOLDER PADA PEMBANGUNAN GEDUNG PELAYANAN KESEHATAN ST. CAROLUS BORROMEUS DENGAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TAMPUBOLON, DAVID (2019) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NUNUT MANDIRI (Studi Kasus Pada TOKO NUNUT MANDIRI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TANIA, AISHA PUTRI (2015) PENGARUH SEGMENTASI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN MEDIA ONLINE SEBAGAI TEMPAT BERIKLAN DI LINTAS.ME. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TESALONIKA, THERESIA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TOKO ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA DI FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TETUKO, EKA HERMA (2018) PENGARUH DISIPLIN, LINGKUNGAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (UP PTSP) WILAYAH KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRI MUSLIMIN, DENI (2020) APLIKASI PELAYANAN JASA KONSTRUKSI BERBASIS ANDROID DAN WEBSITE MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE (STUDI KASUS: PT. MULTI STRADA INTERNUSA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIDITYA PUTRA, ARYLIGA (2020) PENGARUH SIKAP POSITIF KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA JASA E-BANKING BCA KCP MENARA IMPERIUM JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRISYANDI, KURNIA YUDHA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIYATNO, TRIYATNO (2022) PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI YOEEH KOPI JUANA JAKARTA DENGAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIOLA, MARCA (2018) PENGARUH PERILAKU BELANJA ONLINE DI LAZADA DILIHAT DARI PERSPEKTIF KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI KOTA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VIVIANI, VIVIANI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PENGGUNA LAYANAN JASA (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Buah Hati di Pamulang-Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, AZIZ DWI (2017) ANALISIS RUAS JALAN DAN OPTIMALISASI KAPASITAS TERMINAL TERPADU PULO GEBANG JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, INTANIA ROSYANANDA (2018) LAPORAN MAGANG PADA PT. DEBINDO INTERNATIONAL TRADE AND EXHIBITIONS DI UNIT PELAYANAN TELEMARKETING. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBISONO, ASTRIO (2021) EVALUASI KINERJA STASIUN KERETA COMMUTER JURANGMANGU BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDAYATI, CRISTINA CATUR (2020) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI SIKAP WISATAWAN TERHADAP TEMPAT WISATA. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYAWATI, PUDJI (2017) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PT. PRABU MANDIRI MOTOR DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, CHANDRA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKOPEDIA (Studi Kasus di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTO, RIKI OKTA (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MATRIKS HOUSE OF QUALITY (HOQ) DI PT SUCOFINDO (PERSERO) CABANG CILEGON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJI SAPUTRO, ILYAS (2020) ANALISIS PELAYANAN KERETA API STASIUN PONDOK RANJI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRAKSANA, CHESA BAGUS (2018) APLIKASI KRIPTOGRAFI UNTUK SHORT MESSAGE SERVICE MENGGUNAKAN ALGORITMA EL GAMAL DENGAN PEMBANGKIT KUNCI SECARA OTOMASI MENGGUNAKAN TIMESTAMP DAN MANUAL BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANA, WINNY (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN JASA Commuterline (Analisis Pelayanan Jasa KRL Di Gerbong Khusus Wanita Rute Depok - Sudirman). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, DIAN (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAPT. HARTEKPRIMA LISTRINDO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, ITA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRO, AZMI FATIMATUZ (2019) AKTIVITAS MEDIA MONITORING HUMAS KEMENTERIAN KESEHATAN RI PUSAT DI LINGKUNGAN BIRO KOMUNIKASI DAN PELAYANAN MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Fri Jun 2 01:19:01 2023 WIB.