Up a level |
AARTHI, AARTHI (2018) LAPORAN TUGAS AKHIR/ MAGANG PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) JAKARTA BARAT. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ABDI, SURIYA (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG SERANG BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADHI, DIMAS PANGESTU (2024) ANALISIS PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KERETA API DI STASIUN BANDARA SOEKARNO-HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADHITAMA, ANGGA (2020) PENGARUH TINGKAT KINERJA PELAYANAN RUTE GROGOL 2 - HARMONI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TRANSJAKARTA PADA KONDISI NEW NORMAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADI, EKO SEPTIO (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI TOKO BELANJA ONLINE LAZADA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADI, HENING WINAHYU (2012) LAPORAN MAGANG PADA PT PLN (PERSERO) UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN WANGO, BANYUMAS. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.
ADITIYAN, MOCHAMMAD RIZKY (2020) SISTEM INFORMASI TICKETING SERVICE MANAGEMENT (STUDI KASUS : PT. SIGMA CIPTA CARAKA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADRION YUSTIANA, NOVI (2020) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE,PROMOSI DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION DI MUSEUM BAHARI (Studi pada Museum Bahari Kota Tua Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AFRIYANTI, DWI (2020) PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN DI PUSKESMAS KECAMATAN KEBON JERUK DENGAN METODE DISCRETE EVENT SIMULATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AHMAD BUSAERI, YUDI (2020) ANALISIS PELAYANAN INTERMODA TRANSPORTASI KERETA API LISTRIK DI STASIUN JUANDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AHMANUDIN, FAJRI (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP PELAYANAN DAN FASILITAS TERMINAL BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AINI, NUR (2017) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN FISKUS, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kebon Jeruk 1). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AKBARINA, DIAN ALVIRA (2020) KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT. BANK CENTRAL ASIA .TBK KCP ITC ROXY MAS JAKARTA PUSAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
AKSAN, AHMAD (2018) PENGARUH KOMPETENSI, LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (STUDI KASUS KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AL-ASSAD, BARA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PADA ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada PegiPegi.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AL-RAFIQ, KHAIRUL UMAM (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Studi kasus pada Mahasiswa Mercu Buana Kampus A Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ALFADLI, DEFFA HAQI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA J&T EXPRESS GRAHA RAYA BINTARO DALAM PENGIRIMAN BARANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALFARIZI, SIDNI FARHAN (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK, CITRA MEREK, DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Netflix di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALLOLAYUK, APRIANUS KUSGIANTO (2017) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI PT. KOTA MINYAK INTERNUSA DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL-IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALMASSAWA, SYAFIEQ FAHLEVI (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN IMPLIKASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA FORD JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
AMELIA, DHEA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA APLIKASI BUKALAPAK (Studi Kasus di Wilayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMIRUDIN, AMIRUDIN (2017) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN QFD PADA RUMAH SAKIT MATA JAKARTA EYE CENTER MENTENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANAM, MOCHAMAD IDAM (2017) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Jasa Grab Di Universitas Mercu Buana Menteng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDANI, LIA (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PROSES REGISTRASI DAN BALANCING DENGAN METODE VALUE STREAM MAPPING (Studi Kasus di JAKARTA TRADE SERVICES PT. BANK CENTRAL ASIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDINI, PUTRI (2023) PROSEDUR PELAYANAN HAJI DAN UMRAH PADA PT SYAMMAS ANGKASA WISATA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDJANI, DINDA (2017) OPTIMASI JUMLAH SERVICE ENGINEER PADA SISTEM ANTRIAN SERVICE MESIN TURBOCHARGER DENGAN MODEL MULTI CHANNEL SINGLE PHASE (Business Unit Turbocharging Divisi Industrial Automation PT. ABB Sakti Industri Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDRIANA, DEBI (2019) APLIKASI MONITORING PELAYANAN TELLER DI BCA PURI BOTANICAL BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDRIANI, DESI (2017) PENGARUH PRODUK DAN SISTEM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PENERAPAN SMART SOLUTION TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada PT Bank Central Asia Tbk Cabang Daan Mogot Dua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDRIHASWORO, GALIH (2020) ANALISIS KINERJA OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN SHUTTLE TRAVEL DAYTRANS RUTE JAKARTA- BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANGGITA, RIZZA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SGM BUNDA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANGGRAENI, LULU (2022) ANALISIS SENTIMEN UNTUK PENILAIAN PELAYANAN SITUS BELANJA ONLINE MENGGUNAKAN ALGORITMA NAIVE BAYES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANISA, ZAHRA (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PADA JNE DENGAN MENGGUNAKAN METODE LOGISTIC SERVICE QUALITY DAN AHP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANJASMARA, PEGGY (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON MAJALAYA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRIANDAH, APRIANDAH (2020) STUDI TINGKAT PELAYANAN FASILITAS PEJALAN KAKI DI KAWASAN STASIUN MANGGARAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRIANDIKA, PUTRA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA (Studi Pada Mobile Banking BNI di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRILLA, ANGGI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE BANK CENTRAL ASIA KCP TELUK MAS JAKARTA UTARA UNTUK MENINGKATKAN NILAI BRANCH SERVICE QUALITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARAYNIRI, FADHIL (2020) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG PADA FASILITAS PELAYANAN BUS TRANSJAKARTA BERBASIS STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM) (KORIDOR 01 RUTE BLOK M-KOTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARDIANSYAH, MUHAMAD (2016) Penerapan Metode Lean Six Sigma Untuk Perbaikan Kualitas Kinerja Pada Proses Pelayanan Klaim Di PT Asuransi Umum Mega Health Division. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ARDIANSYAH, RIAN (2018) APLIKASI PELAYANAN INFORMASI DAN PENGADUAN PEMESANAN BARANG RETAIL BERBASIS WEB PADA PT INDOMARCO ADI PRIMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARDIANTO, ANDREAN EKO (2024) ANALISIS KARAKTERISTIK DAN TINGKAT PELAYANAN FASILITAS PEJALAN KAKI DI KAWASAN PASAR SENEN, KOTA JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIESTA, KARLEN ALFANI (2022) ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN DAN PRODUK KATERING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IPA PADA UMKM KATERING DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIFIN, MUHAMAD (2017) PENGARUH PENATAAN DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN LOKAL PADA KAWASAN KULINER LENGGANG JAKARTA MONAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIMURTI, VIRA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MOTIVASI BERWISATA TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Pada Wisatawan Pulau Tidung Di Wilayah Kepulauan Seribu). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIYANI, DEFINA FATIN (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN PROVIDER XL (Studi Kasus : Wilayah Ciledug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIYANTO, ARIYANTO (2018) APLIKASI SISTEM SERVICE PERUMAHAN STUDI KASUS: PERUMAHAN PELOPOR JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ASFARINA, FITRA (2017) MEMELIHARA KOMUNIKASI UNTUK KOLABORASI DENGAN PELANGGAN DALAM MEMPERBAIKI SERVICE LEVEL DAN ON SHELF AVAILABILITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ASMARANTI, FEBBY BARA (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Starbucks Di Cabang Sarinah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZIS, ABDUL (2022) ANALISA DAN PERANCANGAN LETAK TRANSFORMATOR SISIPAN UNTUK MENGATASI DROP TEGANGAN DI PT PLN (PERSERO) UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN BANTEN UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Adestira, Nitta (2013) LAPORAN MAGANG PPH PASAL 23 PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA TIGARAKSA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.
Anggrayni, Devi (2013) LAPORAN MAGANG PELAYANAN SPT PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK CENGKARENG. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.
BADRI, MUHAMAD NURUL (2017) PLIKASI SENTRA PELAYANAN KEPOLISIAN TERPADU (e-SPKT) BERBASIS ANDROID DI WILAYAH HUKUM POLRES TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BASUKI, BASUKI (2020) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL, IPA DAN METODE QFD (Studi Kasus : PT. XYZ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BAYU HERMAWAN, BAGUS (2020) EVALUASI KINERJA STASIUN TANJUNG BARAT BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BIANDARI, RIEDJANTI RESTU (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SHIPCO TRANSPORT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
BUDIANTO, ANDRY (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kereta Wisata). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CAHYA, IMAM (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN PENERAPAN E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di KPP Pratama Kebon Jeruk Dua Jakarta Barat Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CAHYADI, INTAN AGTRI (2018) POLA KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PT ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA SALES OPERATION (AUTO 2000). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CHAIROTINA, NAJAT (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KLINIK KESEHATAN DAN KECANTIKAN ZAP JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CHRISTINE, RUTH MICHELA (2020) ANALISA PENGARUH BANK SERVICE QUALITY (BSQ) CUSTOMER SERVICE OFFICER TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN DENGAN ANALISIS STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) (Studi Kasus di PT Bank BCA Tbk KCU Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CIPTAMINGTIAS, NUR RATRI (2017) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PELAYANAN POSITIF PT. BANK MANDIRI CABANG CILANDAK KOMERSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CIPUTRA, AHMARAHADI (2024) SOFT SYSTEM METHODOLOGY SEBAGAI MODEL DALAM PERANCANGAN APLIKASI PELAYANAN DESA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DARMAWAN, FEBRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEKOLAH, KOMPETENSI GURU, & FASILITAS SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN SISWA (Studi Kasus di SMK TI Manbaul Ulum). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DARMAWAN, M. FAHMI (2019) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN STASIUN MRT DUKUH ATAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
DAWANI, ANNISA AYU (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MRT JAKARTA (Studi Kasus: Stasiun Bendungan Hilir Mrt Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEBBY, DEBBY (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI CV KARYA PRIMA MANDIRI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEFI, REKHA ZARA (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN PENDAFTARAN PASIEN BPJS RAWAT JALAN RUMAH SAKIT DENGAN METODE SERVQUAL DAN IPA (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Pelni Pertamburan - Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEVIYANTI, RIZKA (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING DAN TINGKAT KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) DI UNIT PASAR MINGGU, JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEWI, EGA PUTI ANDAM (2018) KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE KANTOR IMIGRASI KELAS 1 KHUSUS JAKARTA SELATAN DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERBITAN PASPOR RI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DIAN NUGRAHA, ADAM (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI CV HASTANA BODYREPAIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DWIYANA, NOVA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WEBSITE PEMBELIAN ONLINE WWW.BOBOBOBO.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
EFENDI, BAHRUL (2017) PENERAPAN PELAYANAN FASILITAS SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI NEW ZEALAND INDEPENDENT SCHOOL - SECONDARY. JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
EKAYANTI, DIAN (2018) AKTIVITAS PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBANGUN CITRA PT ENJI MULTIMEDIA PRODUCTION HOUSE (Periode Agustus-September 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
EKO SAPUTRO, DIMAS (2020) EVALUASI PELAYANAN STASIUN MRT FATMAWATI DAN INTERMODA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ENGGALIH, DEDE NOVIANDA GURAT (2018) USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE HOUSE OF QUALITY PADA KEDAI KOPI MELEKCOFFEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ERINAWATI, FAJRINI (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAAN SISWA SMK ANALIS KESEHATAN DI JAKARTA TIMUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ERLANGGA, DITTO (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA COMMUTER LINE JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ERNI, ERNI (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KABEL FIBER OPTIC (Studi Kasus : PT. Multico Millenium Persada). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FADHILA, FAKHRA SHIBNI (2023) PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS DAN JNE EXPRESS DI JAKARTA SELATAN: STUDI KOMPARATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADHILLAH, TSARA (2018) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN EXHIBITOR PADA PAMERAN ASTINDO TRAVEL FAIR 2018 DI PT PACTOCONVEX NIAGATAMA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAKHRUROZY, MUHAMAD (2018) PENGARUH PELAYANAN TENANT RELATIONS TERHADAP KEPUASAN TENANT (Survei Pada Tenant Apartemen Verde Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FALAH, ANRIANTO (2020) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FARADIBA, ANITA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CARREFOUR KARAWACI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FARHAN APRILIANSYAH, MUHAMMAD (2020) EVALUASI KINERJA STASIUN PONDOK RANJI BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATHONAH, SANTI MAODIA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BUS TRANSJAKARTA KORIDOR 3 (KALIDERES-PASAR BARU). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATHURRAHMAN, MUHAMMAD RIZKY (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA REL LISTRIK (KRL) COMMUTER LINE JABODETABEK (Studi pada Penumpang di Stasiun Tanah Abang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAUZAN, MULKY (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FEBRIANI, FITRIA (2015) LAPORAN MAGANG PADA SUB.BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA JAKARTA KALIDERES. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.
FEBRIANI, NOVIA IKA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Konsumen California Fried Chicken (CFC) Di Mall CBD Ciledug Tanggerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FEBRIANI, RIKA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI BANK BNI KCP MERCU BUANA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FEBRIANI, RIKA (2018) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA VENDOR IN FLIGHT SERVICE TOTAL SOLUTION (ISTS) PT. GARUDA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FEBRIANTI, THASYA SABILLA (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA KEPUASAN KONSUMEN COFFEE SHOP MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada Dikby Coffee Halim). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FEBRIYANTO, BOBY (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS DAN KARAKTER EKSEKUTIF TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (TAX AVOIDANCE)(Studi Kasus Pada KPP Pratama Jakarta Matraman). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FERDIYANTI, FITRIA (2019) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP MODA TRANSPORTASI BUS TRANSJAKARTA KORIDOR 8A (GROGOL 2 – JUANDA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRMANSYAH, NANANG (2019) MODEL KEPERCAYAAN PADA E-COMMERCE : ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI LAZADA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRA VANANDA, DWI (2020) ANALISIS KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS TANGERANG DI KORIDOR 2 PORIS PLAWAD-CIBODAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRIYANI, FITRIYANI (2017) PENGARUH PENERAPAN E-NOFA, E-FAKTUR DAN EBILLING TERHADAP KEPATUHAN PENGUSAHA KENA PAJAK (Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Febriyanti, Feby (2013) LAPORAN MAGANG PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA TIGARAKSA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.
GESNIUSANDO GURNING, FRANK (2016) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA PREMI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR PADA ASURANSI MULTI ARTHA GUNA TBK CABANG SENAYAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
GHOSSAN HINDAMI, GHAZI (2020) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN KERETA REL LISTRIK (KRL) COMMUTER LINE RUTE RANGKASBITUNG-TANAH ABANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HALIMAH, DWI (2017) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN DI PT PETCO MAJU INDONESIA (Studi Kasus : Vodka and Latte). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAMDAN, HAMDAN (2017) ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN YANG MEMENGARUHI KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MY PERMATA WISATA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
HAMUD, FADLY (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HANDIWIRADISASTRA, ANDHIKA (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARDIANTO, IVAN NUR (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REKOMENDASI PASIEN MENGGUNAKAN PARTIAL LEAST SQUARE (PLS) DENGAN SMART PLS 3.2 DI RUMAH SAKIT PONDOK INDAH BINTARO JAYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARDIYANTO, VIKRI (2018) RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARLY, VIVI RAMADYAH (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MANAGED SERVICES UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI TEKNIS DI HEAD OFFICE PT NUTRICIA INDONESIA SEJAHTERA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HASANTI, EKA (2019) ANALISA KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK RPX (Cabang Kebon Jeruk dan Tebet, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HATI, PUTRI SUCI (2019) HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL DENGAN PSYCHOLOGICAL-WELL BEING PADA CALON PERKERJA MIGRAN INDONESIA (CPMI) DI BALAI LATIHAN KERJA LUAR NEGERI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERAWATI, HERAWATI (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN FRONTLINER TERHADAP CITRA PT.BANK CTBC INDONESIA (Survey Pada Nasabah Yang Pernah Mendapatkan Pelayanan Pt.Bank Ctbc Indonesia Cabang Sudirman, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HERAWATI, SULISTIYANI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : PRODUK MANDIRI TABUNGAN BISNIS PT. BANK MANDIRI CABANG JAKARTA BLUEGREEN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERAWATI, TANTRY NUR (2018) PERANCANGAN BANGUN WEB SERVICE UNTUK PENDAFTARAN KEGIATAN BERBASIS ANDROID (Study Kasus : Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERLAMBANG, DICKY (2020) APLIKASI PELAYANAN JASA KONSTRUKSI BERBASIS ANDROID DAN WEBSITE MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE (STUDI KASUS: PT. MULTI STRADA INTERNUSA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIA, SAMUEL ANDRY PURNAMA (2021) STUDI EVALUASI KEBUTUHAN PELAYANAN PEJALAN KAKI JALAN KH. HASYIM ASHARI NO. 1 CIPONDOH KOTA TANGERANG (Depan Sdn1, Kantor Kecamatan Dan Puskesmas Cipondoh). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAT, ROY (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BLITZ THEATER GRAND DADAP CITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYATI, ERYATI OKTIAPUTRI (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN DI BLIBLI.COM MELALUI LAYANAN LIVE CHAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HIDAYATULLOH, TRI FAJAR (2018) EVALUASI TINGKAT PELAYANAN JALAN AKIBAT PARKIR OJEK ONLINE DI STASIUN PALMERAH JAKARTA BARAT (Jl. Palmerah - Jl. Tentara Pelajar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIKMAH, INTAN NURUL (2017) PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENGGUNAAN BPJS KESEHATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HUTAGALUNG, ANITA REBECA (2024) KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENGEDUKASI NASABAH TENTANG PRODUK PERBANKAN PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk KCP PERMATA HIJAU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IDRIANTO, ROBBY (2017) PENGARUH PERILAKU MENGELUH, KUALITAS INFORMASI DAN PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE LAZADA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IKBAL, MUHAMAD (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI TIM RUANG GAWAT DARURAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Kasus di Rumah Sakit Kalideres). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDAYANI, NURHASANAH (2018) KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PETUGAS MEDIS DAN PASIEN RAWAT JALAN DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN KALIDERES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDRIANA, TIYAS (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB CAR (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INNISA, DEANA ROHALI (2024) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PADA JASA FREIGHT FORWARDING DENGAN MEMPERTIMBANGKAN PERSEPSI KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus PT. BX Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IQBAL, MUHAMMAD (2022) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG LAYANAN KRL COMMUTER LINE RUTE YOGYAKARTA - SOLO BALAPAN MENGGUNAKAN ALGORITMA NAVE BAYES DENGAN OPTIMALISASI INFORMATION GAIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IRAWAN, DEBY (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi Usahawan di KPP Pratama Jakarta Kembangan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IRWAN, IRWAN (2024) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK, PELAYANAN FISKUS, DAN PERAN ACCOUNT REPRESENTATIVE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DENGAN SANKSI PERPAJAKAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (SURVEI TERHADAP WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG TERDAFTAR DI KANTOR PELAYANAN PAJAK WAJIB PAJAK BESAR EMPAT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IRWANSYAH, RICA (2021) PENGARUH MUTU PELAYANAN PRIMA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN GROGOL PETAMBURAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IVANA, ALODIA (2021) “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI FEEL GOOD’S SEMANAN (Survey Pada Pelanggan Kedai Kopi Feel Good’s Periode Agustus-Oktober 2020)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Irawan, Sukma (2011) Laporan magang Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tangerang Barat. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.
JAELANI, ADNAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Pada Taman Mini Indonesia Indah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JUNAEDI, DIDI (2016) PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN JASA KEPARIWISATAAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN QFD (STUDI KASUS DI KERATON KASEPUHAN KOTA CIREBON). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
KAMILA, NISA (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI JASA TITIP (JASTIP) SYAZA OFFICIAL. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KARISMAYUDA, WAHYU YUSTIKA (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN RIA JAYA TEKNOLOGI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY, IPA DAN HOUSE OF QUALITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KAROLINA, REGINA RIA (2018) ANALISIS KINERJA PELAYANAN OPERASIONAL PELABUHAN BADAS BERDASARKAN TINJAUAN STANDAR KINERJA PELAYANAN OPERASIONAL PELABUHAN KOMERSIAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KARTINI, AMANIA (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASIEN DI PUSKESMAS KELURAHAN MERUYA UTARA DENGAN METODE KANO BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KHOIRUNNISA, NURUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API (SURVEI PADA MAHASISWA MERCU BUANA PELANGGAN PT. KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KHOLIFAH, ANISA (2018) AKTIVITAS PENANGANAN KELUHAN CUSTOMER DWIDAYA TOUR CABANG KARAWACI DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KOMARIA, NUR (2018) MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KOMARUDDIN, AHMAD EDI (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Cabang Palangkaraya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KOSWARA, EVI GUSTIANA (2018) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK (bank bjb) CABANG BALARAJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KRISNAYANA, ANGGADA (2020) ANALISIS PERPINDAHAN MODA DARI KENDARAAN PRIBADI KE LIGHT RAIL TRANSIT (LRT) JABODEBEK (Studi Kasus: Lintas Pelayanan II Cawang - Kuningan - Dukuh Atas). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KRISTI, IKA DIANA (2009) ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL - GRAPARI BSD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KRISYANTI, YOSI (2024) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BELI KEMBALI KONSUMEN COFFEE SHOP DI KABUPATEN BOGOR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
KURNIA, REZA DWI (2018) UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UNIT LAYANAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERDAGANGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, HENDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI KONSUMEN PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, YASSIR (2020) STUDI EVALUASI KEBUTUHAN PELAYANAN PEJALAN KAKI JALAN KEMANGGISAN RAYA NO.27, KEBON JERUK, KOTA JAKARTA BARAT. (DEPAN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KUSUMAWATI, MEGA (2018) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN VISITOR PADA PAMERAN MEGABUILD DAN KERAMIKA INDONESIA 2018 OLEH PT. REED PANORAMA EXHIBITION. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSUMAWIJAYA, FERDIAN (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS, MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN PREFERENSI RISIKO SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Kembangan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
LESTARI, ANJANI SUCI (2019) ANALISIS PENILAIAN DAN PENCATATAN PERSEDIAAN DALAM PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai PT PLN (Persero) Pusat Pelayanan Enjiniring (PPE)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LINDIANI, DEA ANDHITA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA CV. HR MEBEL DEPOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LISTYOWATI, DENY (2022) DAMPAK PENERAPAN PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL CABANG JAKARTA (Periode Oktober 2021 s/d Mei 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LUKMANA, SITI FITRI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MANDIRI KCP JAKARTA MITRABAHARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MADANI, MUHAMMAD GIBBRAN (2024) ANALISIS TINGKAT PELAYANAN TRANS METRO PASUNDAN BANDUNG RAYA KORIDOR 2 BERDASARKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAHARANI, INDAH ANGKASA (2024) PENGARUH INTERNAL SERVICE QUALITY DAN CAREER DEVELOPMENT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PT. LESCHACO LOGISTIC INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MANGGALA, CITRA (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SINARMAS KCU THAMRIN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MANIK, YOSSI ARTANTA (2018) ANALISA PELANGGAN DILIHAT DARI KEPUASAN PELANGGAN DI PT ASURANSI CENTRAL ASIA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MANURUNG, GRACE NATALIN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKET TOUR DI K.I.A TOURS & TRAVEL (Studi Kasus Pada Pelanggan K.I.A Tours & Travel Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARAMIS, LAILI (2017) POLA KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE TEAM DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DI PT. CABOT INDONESIA (Periode September 2016-Maret 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARDIAH, FENY (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TRAVELOKA.COM TERHADAP LOYALITAS GENERASI Y DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARDIYONO, MARDIYONO (2007) Pengaruh harga dan waktu pelayanan terhadap tingkat pembelian pada toserba kopetri , jakarta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
MARTIKA, YULIAN (2012) LAPORAN MAGANG PADA KPP PRATAMA KALIDERES JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULANA, FIRMAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGINAP PELANGGAN (Studi Kasus Pada Hotel Shangri-La Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAYANINGSIH, MAYANINGSIH (2017) ANALISA PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAYASARI, SRI (2024) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN SANKSI PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pelaku UMKM di Kecamatan Pasar Rebo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUBIN, SULTONI (2019) EVALUASI PELAYANAN DAN KINERJA STASIUN KERETA API PASAR SENEN PADA HARI LIBUR DAN HARI RAYA IDUL FITRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUFLIKHATUN, SITI (2017) MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN ATAS PELAYANAN PT RISCON VICTORY DENGAN METODE SERVQUAL, IPA DAN QFD SKRIPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUJIANTO, MUJIANTO (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : Outlet Binaan Alfamart Wilayah Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
MUKTI, HALI (2020) EVALUASI KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG BUS TRANSJAKARTA S41 RUTE PONDOK CABE - TANAH ABANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MURLIA, CHITA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE BUKALAPAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MURNIASIH, ERIE (2018) PENGARUH CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KEPABEANAN PADA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TANJUNG PRIOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUSA, IMNA (2018) PERANCANGAN SERVICE CENTER ONLINE BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN GPS TRACKING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUSMIYATI, MUSMIYATI (2017) PENGARUH PELAYANAN FISKUS DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PPH ORANG PRIBADI (Studi Kasus di Wilayah KPP Pratama Tanah Abang Satu). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUTRIYAH, WATI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI PT. ABADINUSA USAHASEMESTA JAKARTA (Survei Pelanggan Terhadap Divisi Workshop Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Murdeny, Ronald (2013) Evaluasi Kualitas Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor Dengan Metode. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
NABIL, NABIL (2024) EVALUASI PRASARANA UMUM STANDAR INTERNASIONAL PELABUHAN MARINA ANCOL JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NABILAH, FARHANAH (2020) ANALISIS KINERJA PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP SARANA LRT JAKARTA (RUTE VELODROME PEGANGSAAN DUA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NADHMI, MARSA NAUFAL (2020) Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NATARIDHA, DADANG WIDYA (2018) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, MOTIVASI KERJA, DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KISARAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NINDIANI, AINA (2017) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PRODUK & KUALITAS PELAYANAN DI PERUSAHAAN BAKERY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NINGRUM, DESTYAS CAHYA (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN FASILITAS TERMINAL 3 BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO - HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NINGRUM, SINTIA (2018) PENERAPAN PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN ACCOUNT OFFICER NASABAH KPR PADA BCA KCU PURI INDAH (PERIODE NOVEMBER 2016 - APRIL 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGRAHA, DEDE (2017) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KREATIVITAS TERHADAP KINERJA PERANGKAT KELURAHAN KADUAGUNG KECAMATAN TIGARAKSA KABUPATEN TANGERANG PROVINSI BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGRAHENI, ASTRI (2011) Laporan Magang Pada PT. Angkasa Citra Sarana Catering Service, Cengkareng. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURDIANTORO, DEDIK (2018) APLIKASI SISTEM IT SUPPORT SERVICE MANAGEMENT BERBASIS WEB PADA PT. VISIONET DATA INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURFITRIYAH, NURFITRIYAH (2018) EFEKTIVITAS PELAYANAN CSO DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN DI BCA KCU WISMA ASIA I. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURKHALIZAH, SITI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA MCDONALD'S JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURLAELA, NURLAELA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Bus Pariwisata PO Putra Remaja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURULIZZA, ALISSA ZAHRA (2024) IMPLEMENTASI PELAYANAN EVENT MEETING, INCENTIVE, CONVENTION DAN EXHIBITION PADA ASTRINDO TRAVEL SERVICES CABANG PLAZA OLEOS. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OCTAVIANA, TRI (2018) KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MRA GROUP SARINAH JAKARTA PUSAT. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OCTAVIANI, RUSYDINA (2016) PERANCANGAN INFOGRAFIS LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE RAKYAT (LAPOR) DI BAGIAN DESAIN SPESIALIS PADA KANTOR STAF PRESIDEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTAMANORA, FINA (2017) PENGARUH PENERAPAN SISTEM E-FILING, KUALITAS PELAYANAN FISKUS, TINGKAT PEMAHAMAN PERPAJAKAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus KPP Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTAPRIATNA, NEVAL NUR (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU MENGELUH, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTAVIANI, SELLY (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGAMBIL KREDIT PENSIUN PADA PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL, Tbk PURNA BAKTI KC CILILITAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
OKTIVIANI, SITA (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PT. DWIDAYA TOUR CABANG PLAZA ADORAMA KEMANG (Studi Kasus Pada Konsumen PT. Dwidaya Tour Cabang Plaza Adorama Kemang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OLDI, ISRAMI DAI (2019) EVALUASI KINERJA STASIUN TANAHABANG BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PANGESTU, DONY JACARRIA (2022) IMPLEMENTASI MULTINOMIAL NAIVE BAYES UNTUK KLASIFIKASI SENTIMEN TERHADAP PELAYANAN PERUSAHAAN OTOBUS MENGGUNAKAN DATA FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PARDEDE, CORRY (2012) LAPORAN MAGANG PADA PT PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN LISTRIK KEBON JERUK. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.
PELEALU, JEANNETTE SOPHIN JESTEFIEN (2018) PENGARUH LOKASI, SOSIAL BUDAYA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Pada Wisatawan Pulau Tidung di Kepulauan Seribu). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERDANA, DIAN ADI (2018) MODEL KEPUTUSAN NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH : ANALISIS PRODUK, LOKASI DAN PELAYANAN BANK BTN (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PEREIRA, FLORENTINO (2021) ANALISIS ANGKUTAN UMUM KOTA DILI UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN DENGAN KARAKTERISTIK PENGGUNA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRADANA, ADITYA (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENUMPANG PT.CITILINK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAKOSO, WISNU DWI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS CENTRAL PARK MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAMUDIANTO, ARENDY JANUAR (2017) ANALISIS KAPASITAS, ANTRIAN DAN TINGKAT PELAYANAN PADA GERBANG TOL KARAWANG BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETYO, NUGROHO TRI (2021) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN PADA KA LOKAL MERAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETYOWATI, ZULIA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKET.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PRASTIKA, AYU NURUL (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASTIYO, CHANDRA (2018) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (RUTE PORIS PLAWAD – BUNDARAN SENAYAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATAMA, ANDRI RAHMAN (2017) AUDIT SISTEM INFORMASI PELAYANAN NASABAH DENGAN COBIT 5 STUDI KASUS : BPR KERTA RAHARJA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATAMA, HARIS MUDA (2017) PENGGUNAAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI PT. NOMURA EXPORINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATAMA, RIZKIA (2024) RANCANG BANGUN AC - AC CONVERTER SATU FASA BERBEBAN TRANSFORMATOR PEMANAS BEARING DI GMF POWER SERVICES BERBASIS MIKROKONTROLER STM32F746G - DISCOVERY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATAMA, WASIS ADI (2018) MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRISILIA, ANGGITA (2024) PENGARUH PELAYANAN PAJAK, AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA PAJAK DAN SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN MODERN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survei Pada Wajib Pajak Badan Yang Terdaftar di Cengkareng tahun 2019-2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUJIANTI, RIA (2012) LAPORAN MAGANG FINANCE ACCOUNTING PADA PT. PAM LYONNAISE JAYA (PALYJA), JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.
PUJININGSIH, DWI (2018) PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN PAJAK, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Kebayoran Baru Dua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PURWANINGSIH, LATIF DEVI (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. KERETA API INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, RESTU DWI (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN FASILITAS DI STASIUN TAMBUN PASCA REVITALISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
PUTRI, ANDRIYANTI EKA (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL ASAL CHINA (Studi Kasus : Pembelian Mobil Wuling di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, ANGGUN TIARA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, AZZAHRA INDAH (2017) HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DAN HAPPINESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI DARING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, EKA DIAN (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pengunjung, Motivasi, dan Perceived Value Terhadap Minat Kunjungan Ulang Wisatawan (Studi kasus Objek Wisata Jatim Park 1 Kota Batu, Malang ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, NALA AFNI (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT CITOSARANA JASAPRATAMA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Deskriptif Pada Customer Service PT Citosarana Jasapratama). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, UTARI YUSNIA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG (studi kasus commuter line rute Jakarta Kota-Cikarang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Perdana, Prima Putra (2017) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Nasabah Payroll Divisi National Non-Branch Sales/NNBS PT. Bank Permata Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Puspitasari, Fitriana (2013) LAPORAN MAGANG PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA TIGARAKSA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.
RAFI, ABDUL (2023) IMPLEMENTASI ALGORITMA WEIGHTED AVERAGE UNTUK SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN SUKU DINAS PENDIDIKAN JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHAYU, DEDY (2019) PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PT.TIKI CABANG TOMANG JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHAYU, JAKA (2020) EVALUASI KINERJA DAN PELAYANAN STASIUN BEKASI TIMUR BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHAYU, MONICA (2022) STRATEGI HUMAS DALAM PELAYANAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DI PT KAWASAN BERIKAT NUSANTARA (PERSERO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHAYU, PUTRI (2019) PENGARUH KESADARAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DAN SANKSI PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada KPP Pratama Jakarta Tanah Abang Satu - Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAN, ABDUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. ARTHA JAYA PRIMA di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAN, TAUFIK (2024) ANALISIS EFEKTIFITAS ALAT GROUND POWER UNIT (GPU 11) MENGGUNAKAN METODE OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENESS (OEE) PADA PERUSAHAAN PELAYANAN PESAWAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMATUSSYIFA, UMMI (2022) PELAKSANAAN PELAYANAN OPERASIONAL KITCHEN SECTION DI HOTEL BALAIRUNG JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAWATI, DELIA (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PROMOSI, DAN INOVASI DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Cabang Jombang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAWATI, RAHMAWATI (2021) PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN RUMAH SAKIT DENGAN INTEGRASI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAWATI, SISKA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE PADA SITUS BUKALAPAK.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAIHAN, MUHAMMAD FATHI (2023) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADAN, ARES RESTU (2020) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN JASA TRANSPORTASI MASS RAPID TRANSIT (MRT) JAKARTA BERBASIS STANDAR PELAYANAN MINIMUM (SPM) (Stasiun Lebak Bulus Grab - Stasiun Bundaran Hotel Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADANTI, RAHMALIA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHAN, MUHAMMAD AKBAR (2020) KLASIFIKASI JASA PENGIRIMAN JNE SERVICE MENGGUNAKAN ALGORITMA DECISION TREE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHAN, ZANUAR (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KRL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG-MAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANI, NADHILAH (2017) EFEKTIVITAS PELAYANAN SALES COUNTER OFFICER DALAM PEMBENTUKAN CITRA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RASYAD, ZICO ZHURAF SABILAR (2024) PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM BIDANG ADMINITRASI PELAYANAN DI KANTOR KEJAKSAAN NEGERI KEMBANGAN JAKARTA BARAT. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RESTIANI, EVA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN BERBELANJA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA.COM (Studi Kasus Pada Pengguna Situs Belanja Online Tokopedia.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIKY, TRIO (2017) ANALISIS KEPUASAN PEALANGGAN TERHADAP PELAYANAN XL CENTER MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus di XL Center Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RISKI, REGINAL PRIMA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SITUS TRAVELOKA (Studi Konsumen Booking Hotel Situs Traveloka). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RISMANAADJI, RISMANAADJI (2024) PENERAPAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (MSDM) MENUJU MANAJEMEN TALENTA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN KESEHATAN RSUD JAGAKARSA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROBERT, FARRY HAEZER (2022) IMPLEMENTASI PELAYANAN PENDUKUNG RIVEAUX CAFE AND BAKERY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROHADI, SULISTIYO (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK Mengurangi Hard Complaint Konsumen Terhadap Keterlambatan Target Service Dengan Metode QC Tools (Studi Kasus : PT. Unilever Indonesia Divisi water business). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROLANDA, RIZKA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Café Mr. Toast Cibinong-Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROMADLON, NANDA MIFTAKHUR (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI RAKSA PRATIKARA CABANG TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RUDIANSYAH, RUDIANSYAH (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP PEMBELIAN AC SPLIT WALL MOUNTED MEREK DAIKIN DI PT. STHIRTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RUSMANA, ERLAN (2018) PERENCANAAN PERSEDIAAN SPARE PARTS PERIODIC MAINTENANCE SERVICE (DEXSOS1, DEXSOS2, OLI FILTER) DENGAN MENGGUNAKAN METODE FORECASTING DAN MATERIAL REQUIREMENT PLANING DI CV. SANDJUNGAN TRADING (Chevrolet Dewi Sartika). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
S., FIRDINA ELIVIA ZAHRO N. (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA PT ISS INDONESIA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAFRONI, IRSYAD (2022) IMPRESSION MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS OFFICER PADA AKTIVITASNYA DI RUMAH SAKIT RSAB HARAPAN KITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANDY, ATIKA (2019) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PT. XL AXIATA Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANTIKA, HERI (2017) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN FUNCTION ROOM DAN PRODUKTIVITAS KERJA DIVISI SEMINAR SERTA PIHAK YANG TERKAIT DALAM PENCAPAIAN TARGET KERJA DIVISI SEMINAR DI PT. CIPTA PARAMULA SEJATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANTOSO, BAYU AJI (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN TERMINAL PULO GEBANG JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRA, ADITYA VIERI (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN E-COMMERCE TOKOPEDIA MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRA, JAKA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG - BEKASI DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRI, AFRI LIANY EKA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BURGER KING JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRI, MASITHOH WAHYU (2019) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA ( RUTE PURI BETA 2, CILEDUG – TOSARI ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARAH, SARAH (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI JANJI JIWA DI MERUYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARASWATI, ANNA DEWI (2017) Pengaruh E Service Quality dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Situs Online Shopping Lazada.com. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, ARIENDYTA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, MITA (2017) PENGARUH PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Studi Kasus Pada PT Bank Windu Kentjana Internasional cabang Menara Dea). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, NOVIA RINA (2017) LAPORAN MAGANG PADA BADAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (BPTSP) KANTOR KELURAHAN SUKABUMI UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, SELVI ITA PURNAMA (2018) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, SISKA PURNAMA (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK PERBANKAN (Studi Kasus Bank Panin Tbk cabang Pasar Puri Indah - Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
SARI, TRISNA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Restorant Cepat Saji McDonald s Sarinah-Thamrin, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SASMITHA, KATON PRIMADI (2024) IMPLEMENTASI WHATSAPP CHATBOT UNTUK PENGADUAN KONSUMEN (Studi Kasus : PT. Kipa Teknologi Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SATYANINGRUM, RURI ANIS (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN TARIF TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA GO-JEK DI DAERAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SAVITRI, ELIS (2016) DESAIN BRANDING PROMOSI LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE RAKYAT (LAPOR!) DI KANTOR STAF PRESIDEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTYANA, SHERLY TRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER CARE OFFICER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. GADING PRIMA PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAWAN, ARYO SETO (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPR DARBENI RIZKI, TANGERANG, BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAWAN, ENDAN (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada PT. Lion Air). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAWAN, FERY (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN DAN PROMOSI BENGKEL BAN BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAWAN, SUKRISNA (2020) APLIKASI PELAYANAN RUMAH SUSUN BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS: RUMAH SUSUN CINTA KASIH TZU CHI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAWAN, VICENSIUS ODHI (2020) EVALUASI KINERJA STASIUN PORIS BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETYAWAN, MUFTI FIRMAN (2018) PENGARUH PELAYANAN ZAKAT, INFAK, SEDEKAH DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF MUSTAHIK (Studi Pada Perspektif Amil Mizan Amanah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SETYO SALAM, WIJANARKO (2020) ANALISIS EFISIENSI SISTEM PENGEREMAN PADA ALAT UJI IYASAKA DI UNIT PELAYANAN TERPADU DAERAH KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SHIDQIAH, ADE IMASH (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PROMOTIONAL MIX PADA PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Salon Johnny Andrean). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIANTURI, AGNES LAURA (2024) Evaluasi Kinerja Operasional dan Pelayanan Transjakarta Koridor 3F Kalideres-Gelora Bung Karno (GBK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIMALANGO, LENA PRAMESTI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIMANJUNTAK, DIAN FRANSISKUS (2020) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PESERTA (Studi Kasus Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Cilandak). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIMANJUNTAK, TIKA M (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-PAYMENT YANG DI MEDIASI OLEH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pelanggan Yang Menggunakan Aplikasi KFCKu). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SINAGA, BONAR LINTON (2017) Evaluasi Kualitas Pelayanan Security dan Jaminan Keamanan Dalam Hal Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Hotel Indonesia Kempinski Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SISMAYA, DIANA (2017) PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, PEMERIKSAAN PAJAK DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Survey Pada Wajib Pajak di KPP Pratama Menteng Satu). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SITANGGANG, JIMMY SABAR HANAEKAN PARMONANGAN (2022) ANALISA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENILAIAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) DI DINAS ESDM BANTEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SEM PLS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SITORUS, TOSTY MAYLANGI (2018) REKAYASA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN SMA SWASTA DI JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SODIK, UMI DARMAWATI (2004) PENGARUH PELAYANAN KESEJAHTERAAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT.SUSU BENDERA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
SOFYAN, HADY (2017) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TINGGI FARMASI DI INDONESIA MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN DMAIC. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUCI, FARILLA EKA (2020) LAPORAN TUGAS AKHIR PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA JAKARTA IV MENGENAI PROSEDUR PENCAIRAN DANA ANGGARAN BELANJA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUDRAJAT, EKO BUDI (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN CAFE INTERVENING KEPERCAYAAN MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUGANDI, SUGANDI (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BENGKEL NISSAN TB SIMATUPANG TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
SUPRIANTO, HERMAN (2017) EVALUASI KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus : PT MNC Sky Vision). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUPRIATNA, UJANG (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN FIRST MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUPRIYATNA, HERI (2021) PENGARUH SIKLUS PDCA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MELALUI KAPABILITAS INOVASI DAN PRODUKTIVITAS KERJA SEBAGAI MEDIATOR PADA KONTRAKTOR JASA TELEKOMUNIKASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SURAHMAN, TEJA (2018) APLIKASI TRACKING PERIZINAN (SIUP,TDP, dan IMB) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN ALGORITMA BINARY SEARCH PADA KANTOR DPMPTSP KEL. LAGOA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUROTO, SUROTO (2017) REKAYASA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS BAKRIE DENGAN INTEGRASI SERVICE QUALITY (SERVQUAL), IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT(QFD). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SURYANA, NANA (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PENGIRIMAN LAYANAN FMCG DALAM UPAYA MENCAPAI ZERO DAMAGE DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PT. JNE LOGISTIK (Studi Kasus Pada Departement Operations Handling & Transport). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUTRISNA, AKHMAD (2017) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL MEGA ANGGREK (Studi Kasus Pada Hotel Mega Anggrek Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUWARDY, CALVIN (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUYITNO, SUYITNO (2018) Optimalisasi pelayanan pelanggan pada PT.XYZ dengan menggunakan NFC (Near Field Communication ) kartu member dengan algoritma reward point dan discount yang dinamis. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAFI'I, LEVIN MUHAMAD (2018) ANALISIS PEMILIHAN PEKERJAAN DIAPHRAGM WALL BERDASARKAN PERAN STAKEHOLDER PADA PEMBANGUNAN GEDUNG PELAYANAN KESEHATAN ST. CAROLUS BORROMEUS DENGAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAH, RENDY (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK DANAMON SIMPAN PINJAM (STUDI KASUS: NASABAH KREDIT DANAMON SIMPAN PINJAM UNIT XX - WILAYAH TANGERANG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
SYAHADI, RENDY (2019) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Alfamart Damai Raya, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAHRANI, NABILAH PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA GOJEK (Studi Pada Pengguna Aplikasi Transportasi Online Gojek di kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Supriono, Sugeng (2014) Perbaikan Kualitas Layanan Jasa Service Sepeda Motor Di SMK YUPPENTEK Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
Susanti, Ira (2013) LAPORAN MAGANG PADA UNIT PELAYANAN UMUM DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA JAKARTA KALIDERES. D3 thesis, Universitas Mercu Buana.
TAMPUBOLON, DAVID (2019) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NUNUT MANDIRI (Studi Kasus Pada TOKO NUNUT MANDIRI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TANIA, AISHA PUTRI (2015) PENGARUH SEGMENTASI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN MEDIA ONLINE SEBAGAI TEMPAT BERIKLAN DI LINTAS.ME. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TESALONIKA, THERESIA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TOKO ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA DI FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TETUKO, EKA HERMA (2018) PENGARUH DISIPLIN, LINGKUNGAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (UP PTSP) WILAYAH KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRI MUSLIMIN, DENI (2020) APLIKASI PELAYANAN JASA KONSTRUKSI BERBASIS ANDROID DAN WEBSITE MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE (STUDI KASUS: PT. MULTI STRADA INTERNUSA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRIDITYA PUTRA, ARYLIGA (2020) PENGARUH SIKAP POSITIF KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA JASA E-BANKING BCA KCP MENARA IMPERIUM JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRISNAWATI, CHOMSAH (2017) LAPORAN MAGANG PADA BADAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (BPTSP)KANTOR CAMAT KEBON JERUK. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRISYANDI, KURNIA YUDHA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRIYATNO, TRIYATNO (2022) PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI YOEEH KOPI JUANA JAKARTA DENGAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
UMAMAH, DESI (2017) PENGARUH HARGA, SERVICESCAPE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MUSEUM FATAHILLAH (MUSEUM SEJARAH JAKARTA) KOTA TUA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
UTAMI, AGNES CATUR (2017) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Samsung Experience Store Cimanggis Square). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VIOLA, MARCA (2018) PENGARUH PERILAKU BELANJA ONLINE DI LAZADA DILIHAT DARI PERSPEKTIF KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI KOTA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VITRIANI, MUJI (2017) KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGHUNI APARTEMEN MENTENG (Studi Kasus Pada PT Indofica). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
VIVIANI, VIVIANI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PENGGUNA LAYANAN JASA (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Buah Hati di Pamulang-Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYUDI, AZIZ DWI (2017) ANALISIS RUAS JALAN DAN OPTIMALISASI KAPASITAS TERMINAL TERPADU PULO GEBANG JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYUDI, INTANIA ROSYANANDA (2018) LAPORAN MAGANG PADA PT. DEBINDO INTERNATIONAL TRADE AND EXHIBITIONS DI UNIT PELAYANAN TELEMARKETING. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYUNIATI, WAHYUNIATI (2020) PENGARUH SERVICE CONVENIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, REPURCHASE INTENTION DAN WORD OF MOUTH DI ESTHETIC ROSEREVE JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIBISONO, ASTRIO (2021) EVALUASI KINERJA STASIUN KERETA COMMUTER JURANGMANGU BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIDAYATI, CRISTINA CATUR (2020) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI SIKAP WISATAWAN TERHADAP TEMPAT WISATA. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIDIASTUTI, ASTRI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENYEWAAN RUANG KANTOR OLEH KLIEN PT. NUSANTARA PERKASA SOLUSINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIDYAWATI, INGGRIT (2020) PELAYANAN PENUMPANG DI STASIUN MRT BLOK M DAN FASILITAS INTERMODA DENGAN TERMINAL BLOK M. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIDYAWATI, PUDJI (2017) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PT. PRABU MANDIRI MOTOR DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, CHANDRA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKOPEDIA (Studi Kasus di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYANTO, RIKI OKTA (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MATRIKS HOUSE OF QUALITY (HOQ) DI PT SUCOFINDO (PERSERO) CABANG CILEGON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJI SAPUTRO, ILYAS (2020) ANALISIS PELAYANAN KERETA API STASIUN PONDOK RANJI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WINATA, OCTEVIANA (2017) EVALUASI SISTEM ANTRIAN DAN OPTIMALISASI LAYANAN ASISTEN APOTEKER PADA PT. KARTASA INDRA FARMA (APOTEK SANITAS JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIRAKSANA, CHESA BAGUS (2018) APLIKASI KRIPTOGRAFI UNTUK SHORT MESSAGE SERVICE MENGGUNAKAN ALGORITMA EL GAMAL DENGAN PEMBANGKIT KUNCI SECARA OTOMASI MENGGUNAKAN TIMESTAMP DAN MANUAL BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIRANATA, NADYA AELISA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN (Studi Kasus pada Monumen Nasional). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WULANDARI, DEWI APRILIYA (2023) DAMPAK WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
YULIANA, WINNY (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN JASA Commuterline (Analisis Pelayanan Jasa KRL Di Gerbong Khusus Wanita Rute Depok - Sudirman). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIANA, YULIANA (2017) Pengaruh Kepercayaan , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Bukalapak.com (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUNITA, DIAN (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAPT. HARTEKPRIMA LISTRINDO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUNITA, ITA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZAMALAIL, ASEP (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA SITUS BELANJA ONLINE LAZADA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.