IMPLEMENTASI PELAYANAN PENDUKUNG RIVEAUX CAFE AND BAKERY

ROBERT, FARRY HAEZER (2022) IMPLEMENTASI PELAYANAN PENDUKUNG RIVEAUX CAFE AND BAKERY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (683kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)

Abstract

Pelayanan yang baik terhadap konsumen diharapkan mampu meningkatkan daya tarik pengunjung sehingga dapat meningkatkan penjualan. Riveaux Café and Bakery merupakan salah satu café di Jakarta yang mengutamakan pelayanan dengan menciptakan suasana nyaman, menyajikan kopi dan strudel yang segar dan berkualitas, serta konsep yang khas agar dapat bersaing dengan kedai kopi lain nya, sehingga menarik pelanggan untuk berkunjung ke Riveaux Café and Bakery. Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi pelayanan pendukung di Riveaux Café and Bakery untuk mencapai tingkat keberhasilan. Desain Penelitian ini adalah deskriptif dan kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan tekhnik Observasi dan Wawancara. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kualitatif. Fakta yang di dapat dalam Riveaux Café memberikan layanan dengan sangat baik yaitu Facilitating Services ( layanan yang memfasilitasi) dan Enhancing Service (layanan yang mendukung) dalam mencapai tingkat keberhasilan restoran. Tapi ada beberapa kekurangan dan kendala dalam pelayanan yang memperhambat untuk memuaskan dan memberikan kesan terhadap tamu yang berkunjung. Kata kunci : Restoran, Café, Coffee Shop, Riveaux Café and Bakery

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: KP/MJ. 22 005
NIM/NIDN Creators: 33118010027
Uncontrolled Keywords: Restoran, Café, Coffee Shop, Riveaux Café and Bakery
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 17 Oct 2022 02:59
Last Modified: 17 Oct 2022 02:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/70478

Actions (login required)

View Item View Item