PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SGM BUNDA

ANGGITA, RIZZA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SGM BUNDA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (318kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian susu SGM Bunda, pada divisi Medical PT Sarihusada Generasi Mahardika di wilayah Tangerang Selatan. Data penelitian ini merupakan data pelanggan susu SGM Bunda yang memenuhi kriteria yaitu pernah melakukan pembelian dan mengkonsumsi susu SGM bunda, pada saat penelitian ini dilakukan. Metode sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan purposive sampling. Dari 99 kuesioner yang disebarkan, 99 memenuhi kriteria sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan Program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengauh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh signifikan negatif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, Harga, Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TM/51/17/144
NIM: 55114120025
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, Harga, Keputusan pembelian.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 023 Personnel Administration/Personalia Perpustakaan > 023.8 In-Service Training/Pelatihan Layanan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.92 Influence of Social Environment/Pengaruh Lingkungan Sosial
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 27 Nov 2017 03:02
Last Modified: 27 Nov 2017 03:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39474

Actions (login required)

View Item View Item