Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 129.

A

AHSANDAINAKA, EKNA (2018) PERANCANGAN BOARD GAME DENGAN TEMA NUSANTARA DAN PENERAPAN TEKNIK BUKU POP UP. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALMUNAWAR, ALMUNAWAR (2020) MEJA LAPTOP PORTABEL MUTIFUNGSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMIRUL, MOCHAMAD FARIZ (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance di Universitas Mercu Buana Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGITA, RIZZA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SGM BUNDA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, YAYUK (2018) LAPORAN MAGANG PADA DIVISI MARKETING PT. VERSAGUNA INTERNATIONAL TENTANG STRATEGI PEMASARAN PRODUK KEPADA HOTEL DAN RESTAURANT BERBINTANG. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGRAINI, DWI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI ROTI (Studi Kasus Masyarakat Perumahan KFT di Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFKI, ARIFKI (2018) PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SPACY. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARLIANSYAH, IRFAN (2020) IMPLEMENTASI METODE QUALITY CONTROL CIRCLE UNTUK MENURUNKAN TINGKAT CACAT PADA PRODUK PLAIN CAN 603 X 408 PADA LINE SMAG 1 DEPARTEMEN ASSEMBLY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARWINDA, MEITA (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH : Studi Eksperimen. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYATI, ARYATI (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASKA, ANNISA (2019) PERANCANGAN MERCHANDISE PT TIRTA AROMA SARI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, DEA AMELIA (2019) BANTAL LEHER UNTUK TRAVELER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Andry, Yuzi (2018) ANALISIS PENERAPAN TOYOTA PRODUCTION SYSTEM (TPS) UNTUK MEMPERPENDEK LEAD TIME DAN MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PADA LINE FRAME MAIN TIPE KZLG (HONDA SPACY) DI PT. DP-DAC. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ERYA, DYNY (2019) PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE PADA MASYARAKAT AREA JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAHROZI, MUHAMMAD (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR HONDA BLADE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAJRIATIN, LILIS NUR (2019) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, STORE ATMOSPHERE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRUNNISA, FAKHRUNNISA (2019) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PRODUK MODEM MOBILE WIFI BOLT 4G LTE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pt. Internux). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARAMITA, SYARAH (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZY, AHMAD (2020) LEMARI SEPATU SHOEPLACE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAZRIYATNA, WAHYU (2020) PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA MOBIL DAIHATSU XENIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRIANTO, EKA MAIVAN (2019) PERANCANGAN PRODUK KEMASAN KALENG DI PT. UNITED CAN COMPANY. Ltd (Produk Makanan, Minuman, Dan Aerosol). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYANINGSIH, FITRIYANINGSIH (2018) ANALISIS PENGGUNAAN METODE SIX SIGMA-DMAIC (Define, Measure, Analyze, Improve, Control ) PADA PROSES CUTTING MATERIAL DI PT NSSI INDUSTRY INDONESIA DALAM USAHA MENGURANGI PRODUK CACAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUZZY, HENDRA MARTHA (2019) MODEL KEPERCAYAAN MEREK : ANALISA PERILAKU KONSUMSEN SECARA ONLINE, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Supermarket Hypermart di Kota Tangerang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, LUKMANUL (2019) PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Toko Breadtalk Tangerang City Mall). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HALMIS, NILARIA (2018) STRATEGI WORD OF MOUTH JOIN KOPI BULUNGAN DALAM MENINGKATKAN CITRA PRODUK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANA, ANA (2018) ELDERLY WALKING STICK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, WISNU (2017) MAKNA NASIONALISME DALAM IKLAN NIPPON PAINT VERSI WARNA YANG MEMPERSATUKAN (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTONO, BENNY BUDI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH GELAS. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAWAN, FAISAL ARDHI (2020) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK BRACKET LOWER K97 DENGAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) DI PT. ADIPERKASA ANUGRAH PRATAMA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, SHANDY ARIE (2019) LEMARI MEJA MULTIFUNGSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IBRAHIM, MUHAMMAD ISA (2020) PENGENDALIAN KUALITAS TERHADAP PRODUK LAMPU LANDSCAPE DENGAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL DI PT. LELCO TRINDO GRAHA NUSANTARA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDAHWATI, FEBRINA (2020) PERENCANAAN PERAMALAN PENJUALAN PRODUK VITACIMIN NUTRIGLOW dan VITACIMIN WHITE PADA PT. TAKEDA INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIYANI, DINI FITRI (2020) PENGARUH PENATAAN PRODUK, HARGA DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, DELA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISWANTO, DEDY (2020) APRON UNTUK BARBERMAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAMAL, NADRA (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BRANDED. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JATMIKO, ANDI (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK FLYPOWER (Studi Kasus Di Toko Jj Sport Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYANTO, JANUARIUS DWI (2020) PISAU ROLL PEMOTONG TAHU UNTUK SENTRA PRODUKSI TAHU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KANIA, WINI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PENGETAHUAN KONSUMEN, KESADARAN KESEHATAN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN PERSEPSI NILAI DAN SIKAP SEBAGAI INTERVENING (Kajian Pemasaran Restoran Organik Burgreens). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARLINA, DEASY ENDAH (2017) STANDARDISASI DAN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PROSES PREPARATION-SEWING MELALUI PENERAPAN PREDETERMINED MOTION TIME SYSTEM (PMTS) : KAJIAN PADA PABRIK SEPATU DI TANGERANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTINI, AMANIA (2018) PENERAPAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN KOMPONEN PRODUK 1WDX DENGAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, ANGGA MUHAMMAD (2019) IMPLEMENTASI PERBAIKAN KUALITAS UNTUK MENURUNKAN PRESENTASE PRODUK REJECT IMPACT TEST PIPA DI PT. WAHANA DUTA JAYA RUCIKA : METODE Plan Do Check Action (KAIZEN). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWATI, RIRIN (2018) PRODUK LAMPU DECORATIF PEMANFAATAN LIMBAH BATANG & RANTING SISA PENEBANGAN KAYU JATI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LADISE, MANTESI (2018) IMPLEMENTASI SIX SIGMA DENGAN METODE DMAIC DALAM MEMINIMALISASI REJECT PRODUK HOTFILL UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS LINI PETRASA DI PT. KINO INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LARASATI, CHINDY (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SARI AYU MARTHA TILAAR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, SRI (2019) MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUPLEMEN SEA QUILL (Survei Pada Pengunjung Guardian Bintaro Plaza). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHARAJA, DANIEL CHRISMAR (2020) “ PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK “ PRIVATE LABEL ” (Indomaret di Ruko VVersailles BSD)“. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHARANI, ULFA (2019) MODEL MINAT PEMBELIAN : ANALISIS PRODUK DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Kosmetika Micca). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHARANI, ULFA (2019) MODEL MINAT PEMBELIAN : ANALISIS PRODUK DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Kosmetika Micca). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHMUDI, ERWAN (2018) PENGARUH CITA RASA, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI WILAYAH JAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna produk pasta gigi Pepsodent di Wilayah Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANURUNG, MICHELLE FERNANDA (2020) ANALISA KELAYAKAN INVESTASI PRODUKSI OUTSOLE SEPATU PADA KONVEKSI CV. BPS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARGARETA, KESYAH (2019) PERENCANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN TERHADAP PRODUK TELCON C 301001 DAN TELCON C 301003 GUNA MEMENUHI PERMINTAAN CUSTOMER (Studi Kasus Pada PT. YMS). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARIYADI, S. ALBERTUS ASEP (2019) PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK PRODUK ROLLER PRINTING DI PT . ZENTRUM GRAPHICS ASIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MATATULA, ANSELMA CARLA NOVITA TELNESIA (2020) PENDAMPINGAN PELAKSANAAN PEMBUATAN PRODUK KREATIF DARI SAMPAH RUMAH TANGGA (Studi Kasus di Kampung Warna-Warni, Jatinegara-Jakarta Timur). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MBERU, GALIH BAGAS PATIH (2020) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK CAT DENGAN METODE DMAIC PADA PT. MOWILEX INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADIYAH, SHAVIRA (2019) PERANCANGAN KEMASAN PRODUK PERMAINAN TRADISIONAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINDITA, EVA (2020) PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS PADA PRODUK UNDERWEAR DI PT. MULIA KNITTING FACTORY MENGGUNAKAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, MUNDI HARTATI PANGESTU (2019) EVALUASI KINERJA SISTEM ANTRIAN PEMUATAN PRODUK MIE INSTANT EKSPORT (Studi Kasus Pada PT. Indofood ICBP Sukses Makmur Cabang Cibitung). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NIRAWATI, CATUR AYU (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EVALEN (Studi Kasus PT Ferron Par Pharmaceuticals Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NIRAWATI, CATUR AYU (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EVALEN (Studi Kasus PT Ferron Par Pharmaceuticals Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOER, MARWAN (2020) PERANCANGAN SELF SUSTAINED KNOCKDOWN INTERLOCKING JOINT SYSTEM PADA MEJA KERJA FLAT PACK DENGAN PENGATUR KETINGGIAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, ARIFANI (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, TENAGA PENJUAL LANGSUNG DAN KETERSEDIAAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIDAS HS TROPONIN I (Studi Kasus Pada Laboratorium Pathologi Klinik Pengguna Vidas HS Troponin I di Sumatera Utara Dan Jawa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURBAKTI, SUSANTI (2020) KERUDUNG “ALULA” UNTUK IBU MENYUSUI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURBAKTI, SUSANTI (2018) PERANCANGAN 3D MODELING DAN DRAFTING DI PT. UNITED CAN COMPANY. Ltd (Produk Makanan, Minuman, Dan Aerosol). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURLELA, NURLELA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MINISO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURPAHRUDIN, PUPUT (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP REPURCHASE CAT TEMBOK (Studi pada PT Nippon Paint Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURROCHMAN, ADITYA (2018) PERAMALAN PERMINTAAN PRODUK CASE COVER PANASONIC TIPE 200 DI PT. ADIPERKASA ANUGRAH PRATAMA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANDI, BACHRUDDIN YUSUF (2018) PENGARUH MOTIVASI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PADA PRODUK ROKOK ELEKTRIK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMUNGKAS, DIMAS GUMILANG ADITYA CITRA (2020) ALAS MEMOTONG, TALENAN SERKIT (Geser Sedikit - Sedikit) UNTUK PEMULA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PIARANY, RATNA DWI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Pengguna Oriflame Di Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIO, RAMA DEWO (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Cakekinian Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYA, MAULANA RIZKI (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK SMARTPHONE XIAOMI: STUDI EKSPERIMEN KUASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYA, RHEZA (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, YOHANES BAGUS ADJI (2020) ALAT TRACING PORTABLE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASINDO, FIKRAN (2020) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA 250 ABS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTYA, ERICE (2020) DESAIN KATALOG PRODUK KIPAS ANGIN VANCO DI PERUSAHAAN PT VANCO MAS SEJAHTERAA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ANGGA (2019) PERBAIKAN PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK HERBISIDA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DMAIC STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN KIMIA DI MERAK-BANTEN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYANI, IJAH (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS SHOPEE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYATNO, HERI (2019) PERANCANGAN DESAIN 3D MODELING BOOTH DI PT. INTI KATAMATA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DZULFIKAR SUBANDI (2018) PERANCANGAN PRODUK URBAN TOYS CAMO BERKARAKTER BURUNG KAKAKTUA MALUKU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ALIYA ANGGRAINI UTAMI (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAWATI, DEWI (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, NURULITA (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN METODE DMAIC UNTUK MENGURANGI TINGKAT CACAT KAIN KATUN TIPE C-4119 PADA PT. ARGO PANTES, TBK. TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHIM, SAID ABDUL (2018) “Penerapan Motif Tenun Songket Riau dan Inovasi Fitur Pada Suitcase Travelling”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, WILLY (2019) PENGARUH GREEN POSITIONING, PRODUCT ATTRIBUTES, HEALTH CONSCIOUSNES, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, DWI AYU PRASTIKA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP HEDONIS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN iPHONE (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REYNALD, ADITYA (2018) PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PRODUKSI HARFLEX DI PT. BAKRIE BUILDING INDUSTRIES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIANDY, ANGGIA ARIZQI (2020) PERAN PUBLIC RELATIONS INTERNAL PT MANDOM INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PRODUK KOSMETIK PIXY MELALUI PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKIYA, SITI SARAH (2020) PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK TOP DI PT. MULIA KNITTING FACTORY DENGAN METODE SPC (STATISTICAL PROCESS CONTROL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHMAT, RAUDHATU ASLAMIAH (2019) PERANCANGAN MOTIF BATIK TEMA JATHILAN YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK PEWARNAAN AIRBRUSH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMDHONI, ACHMAD ALI (2019) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Coca-cola di Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSITA, JAENUDIN ANGGA (2020) PENDEKATAN SIKLUS PDCA TERHADAP PRODUK DEFECT DEPARTEMEN WELDING DI PT. ADIPERKASA ANUGRAH PRATAMA TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SANDIKA, FARHAN KAMIL (2020) ANALISIS PENYEBAB CACAT PRODUK PADA PROSES PENGELASAN FRAME MOBIL P6 ATAV MENGGUNAKAN METODE FAILURE MODE AND EFFECT ANALYSIS (FMEA) DI PT. SENTRA SURYA EKAJAYA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, EKO (2020) LAMPU HIAS GANTUNG MOTIF BATIK MEGA MENDUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, MUHAMMAD MAJI (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK, KESADARAN MEREK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN GO+ PANCA DI DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ATRI WIDIA (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA, KEMUDAHAN TERHADAP WORD OF MOUTH TRAVELOKA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NOVIA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARMUNAH, SARMUNAH (2017) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA, PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN DI MAJALAH DIREKTORI PIBI POP. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATIKAH, SATIKAH (2019) EVALUASI KINERJA DISTRIBUSI PRODUK TEH ICHI OCHA WILAYAH JAKATA DENGAN METODE SAVING MATRIKS (Studi pada PT. Buana Distrindo Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPRIKA, DEBY (2018) STRATEGI PROMOSI 910 SHOES DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIYONO, PRATAMA (2020) JAKET MULTIFUNGSI SEBAGAI PENUNJANG MOBILITAS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, SOLEH (2017) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK SEPATU NIKE COURT ROYAL DI LINE 2.04 DENGAN METODE STATISTICAL QUALITY CONTROL (SQC) PADA PT. ASIA DWIMITRA INDUSTRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIYAWAN, FARIS (2018) APLIKASI BELAJAR BAHASA ISYARAT ANAK TUNARUNGU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SETYOHANI, MARIA GITA CHRISTIANI (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR EXO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC OLEH FANS K-POP DI JAKARTA (Survey terhadap pengaruh exo pada keputusan pembelian produk nature republic oleh fans kpop di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMANJUNTAK, MORY LAMHOT (2018) PENGARUH KENYAMANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TRAVELOKA.COM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISIWANTO, REGI URIP (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Speda Motor Matic Yamaha di Kota Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SODIKUN, SODIKUN (2019) IMPLEMENTASI METODE DMAIC UNTUK MENGURANGI TINGKAT BUSA PRODUK ACRONAL 7599 DI PT BASF. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHELDA, SUHELDA (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN (Studi Kasus Mie Abang Adek). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDARI, SINDY (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK (Studi Kasus Pada PT Sinde Budi Sentosa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTANTO, APRILIA HERIKA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA PRODUK ZOYA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TARMIZI, AHMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI PADA PRODUK BUMBU INSTAN DI PT SUMBER SARI MAS. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAUFIK, AHMAD (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUKSI PEMBUATAN CABLE LADDER DENGAN MENGGUNAKAN FAILURE MODE AND EFFECT ANALYSIS (FMEA) DI PT. TRIMULIA SARANA AGUNG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRISNAWATI, INTAN (2018) PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Studi Kasus Lippo Mall Puri). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRISUSANTO, TRISUSANTO (2019) ANALISA DEFECT PRODUK TANKI TRAFO 50 kVA – 200 kVA DENGAN MENGGUNAKAN METODE FMEA PADA PT. POWERINDO PRIMA PERKASA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTOMO, YOGO DWI (2020) DESAIN INFOGRAFIS SAFETY RIDING PADA “ KOMUNITAS MIO SOUL INDONESIA”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VINSENSIUS, STEVEN (2018) DOMPET PRIA DENGAN FITUR QUICK ACCESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUNINGSIH, SRI (2018) MODEL PRODUCT PLACEMENT DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY BERDASARKAN KATEGORI PRODUK. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, SRI (2020) PENGARUH LABEL HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE SAMYANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, GIRI ARBAN (2017) PENERAPAN MANAJEMEN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PRODUK QURAN PAPER DENGAN MENGGUNAKAN METODE MATERIALS REQUIREMENT PLANNING (MRP) DI PT. INDAH KIAT PULP & PAPER (IKPP), Tbk. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSO, LINGGA (2017) KINERJA ORGANISASI DAN PRODUKTIVITAS SEBAGAI EFEK DARI BUSINESS PROCESS REENGINEERING DIVISI PROYEK DI PT.LIPPO KARAWACI, TBK. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINNY, LINA (2017) ANALISA PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PENCUCI MULUT (MOUTHWASH) MEREK BETADINE PADA AREA JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIYANSAH, YONGKI RENDI (2019) PERANCANGAN SISTEM AC SPLIT WALL DI RUMAH HUNI LANI TOMANG - JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRUDIN, IYUD MUHAMAD (2020) PENGARUH FAKTOR LOKASI, HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO INDOMARET (Studi Kasus pada Toko Indomaret di Kukusan, Depok). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAKY, HAPPY ZAHRA (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE ORGANIK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAMAN, KOMARU (2020) WADAH PAYUNG DENGAN PENYERAP AIR HUJAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZENTI, LONA ARIESTHA (2019) ANALISIS TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE (TPM) DENGAN PENGUKURAN OVERAL EQUIPMENT EFFECTIVENESS (OEE) DAN SIX BIG LOSSES DI PT GAJAH TUNGGAL. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Dec 1 18:21:36 2020 WIB.