Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | K | L | M | N | P | R | S | T
Number of items at this level: 23.

A

AHSANDAINAKA, EKNA (2018) PERANCANGAN BOARD GAME DENGAN TEMA NUSANTARA DAN PENERAPAN TEKNIK BUKU POP UP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Andry, Yuzi (2018) ANALISIS PENERAPAN TOYOTA PRODUCTION SYSTEM (TPS) UNTUK MEMPERPENDEK LEAD TIME DAN MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PADA LINE FRAME MAIN TIPE KZLG (HONDA SPACY) DI PT. DP-DAC. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAJRIATIN, LILIS NUR (2019) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, STORE ATMOSPHERE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUZZY, HENDRA MARTHA (2019) MODEL KEPERCAYAAN MEREK : ANALISA PERILAKU KONSUMSEN SECARA ONLINE, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Supermarket Hypermart di Kota Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIA, ANGGA MUHAMMAD (2019) IMPLEMENTASI PERBAIKAN KUALITAS UNTUK MENURUNKAN PRESENTASE PRODUK REJECT IMPACT TEST PIPA DI PT. WAHANA DUTA JAYA RUCIKA : METODE Plan Do Check Action (KAIZEN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSNADI, DIAN NURAENI (2018) ANALISIS PENGARUH MAKRO EKONOMI DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LESTARI, HUMANNISA RUBINA (2019) ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MULTIMEDIA BALAI PUSTAKA DENGAN VARIABEL MEDIASI SIKAP KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, SRI (2019) MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUPLEMEN SEA QUILL (Survei Pada Pengunjung Guardian Bintaro Plaza). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARGARETA, KESYAH (2019) PERENCANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN TERHADAP PRODUK TELCON C 301001 DAN TELCON C 301003 GUNA MEMENUHI PERMINTAAN CUSTOMER (Studi Kasus Pada PT. YMS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NIRAWATI, CATUR AYU (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EVALEN (Studi Kasus PT Ferron Par Pharmaceuticals Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, ARIFANI (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, TENAGA PENJUAL LANGSUNG DAN KETERSEDIAAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIDAS HS TROPONIN I (Studi Kasus Pada Laboratorium Pathologi Klinik Pengguna Vidas HS Troponin I di Sumatera Utara Dan Jawa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHANIFAH, NURHANIFAH (2017) PENGARUH MAKRO DAN MIKRO EKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS INDUSTRI PLASTIK INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PRATAMA, ANGGA (2019) PERBAIKAN PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK HERBISIDA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DMAIC STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN KIMIA DI MERAK-BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHAN, WILLY (2019) PENGARUH GREEN POSITIONING, PRODUCT ATTRIBUTES, HEALTH CONSCIOUSNES, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMDHONI, ACHMAD ALI (2019) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Coca-cola di Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABRINA, IMTIHANA (2019) ANALISA FAKTOR - FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RUBYLICIOUS DI INSTAGRAM PADA FOLLOWERS RUBYLICIOUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, RISKIADI (2018) “TROLLEY DORONG NYAMAN UNTUK PROSES BELANJA DI MALL”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ATRI WIDIA (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA, KEMUDAHAN TERHADAP WORD OF MOUTH TRAVELOKA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATIKAH, SATIKAH (2019) EVALUASI KINERJA DISTRIBUSI PRODUK TEH ICHI OCHA WILAYAH JAKATA DENGAN METODE SAVING MATRIKS (Studi pada PT. Buana Distrindo Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHINTYAWATI, RIMA AYU (2019) PENGARUH VARIABEL EKONOMI MAKRO, HARGA DAN IMBAL HASIL TERHADAP VOLUME PENERBITAN SURAT BERHARGA SYARIAH NEGARA SUKUK RITEL SERI 007 PERIODE 2015 - 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDARI, SINDY (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK (Studi Kasus Pada PT Sinde Budi Sentosa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TARMIZI, AHMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI PADA PRODUK BUMBU INSTAN DI PT SUMBER SARI MAS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Dec 9 00:51:23 2019 WIB.