Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | L | M | N | R | S
Number of items at this level: 10.

A

AHSANDAINAKA, EKNA (2018) PERANCANGAN BOARD GAME DENGAN TEMA NUSANTARA DAN PENERAPAN TEKNIK BUKU POP UP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Andry, Yuzi (2018) ANALISIS PENERAPAN TOYOTA PRODUCTION SYSTEM (TPS) UNTUK MEMPERPENDEK LEAD TIME DAN MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PADA LINE FRAME MAIN TIPE KZLG (HONDA SPACY) DI PT. DP-DAC. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, SRI (2019) MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUPLEMEN SEA QUILL (Survei Pada Pengunjung Guardian Bintaro Plaza). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARGARETA, KESYAH (2019) PERENCANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN TERHADAP PRODUK TELCON C 301001 DAN TELCON C 301003 GUNA MEMENUHI PERMINTAAN CUSTOMER (Studi Kasus Pada PT. YMS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUGROHO, ARIFANI (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, TENAGA PENJUAL LANGSUNG DAN KETERSEDIAAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIDAS HS TROPONIN I (Studi Kasus Pada Laboratorium Pathologi Klinik Pengguna Vidas HS Troponin I di Sumatera Utara Dan Jawa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHANIFAH, NURHANIFAH (2017) PENGARUH MAKRO DAN MIKRO EKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS INDUSTRI PLASTIK INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RAMADHAN, WILLY (2019) PENGARUH GREEN POSITIONING, PRODUCT ATTRIBUTES, HEALTH CONSCIOUSNES, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAPUTRO, RISKIADI (2018) “TROLLEY DORONG NYAMAN UNTUK PROSES BELANJA DI MALL”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ATRI WIDIA (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA, KEMUDAHAN TERHADAP WORD OF MOUTH TRAVELOKA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDARI, SINDY (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK (Studi Kasus Pada PT Sinde Budi Sentosa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Aug 25 03:21:49 2019 WIB.