Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Z
Number of items at this level: 38.

A

AHSANDAINAKA, EKNA (2018) PERANCANGAN BOARD GAME DENGAN TEMA NUSANTARA DAN PENERAPAN TEKNIK BUKU POP UP. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYATI, ARYATI (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Andry, Yuzi (2018) ANALISIS PENERAPAN TOYOTA PRODUCTION SYSTEM (TPS) UNTUK MEMPERPENDEK LEAD TIME DAN MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PADA LINE FRAME MAIN TIPE KZLG (HONDA SPACY) DI PT. DP-DAC. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAHROZI, MUHAMMAD (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR HONDA BLADE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAJRIATIN, LILIS NUR (2019) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, STORE ATMOSPHERE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUZZY, HENDRA MARTHA (2019) MODEL KEPERCAYAAN MEREK : ANALISA PERILAKU KONSUMSEN SECARA ONLINE, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Supermarket Hypermart di Kota Tangerang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERMAWAN, FAISAL ARDHI (2020) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK BRACKET LOWER K97 DENGAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) DI PT. ADIPERKASA ANUGRAH PRATAMA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIA, ANGGA MUHAMMAD (2019) IMPLEMENTASI PERBAIKAN KUALITAS UNTUK MENURUNKAN PRESENTASE PRODUK REJECT IMPACT TEST PIPA DI PT. WAHANA DUTA JAYA RUCIKA : METODE Plan Do Check Action (KAIZEN). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSNADI, DIAN NURAENI (2018) ANALISIS PENGARUH MAKRO EKONOMI DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LARASATI, CHINDY (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SARI AYU MARTHA TILAAR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, HUMANNISA RUBINA (2019) ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MULTIMEDIA BALAI PUSTAKA DENGAN VARIABEL MEDIASI SIKAP KONSUMEN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, SRI (2019) MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUPLEMEN SEA QUILL (Survei Pada Pengunjung Guardian Bintaro Plaza). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARANATHA, RIBKA (2019) LAPORAN MAGANG PADA PT. DINAMIKA ANAK MUDA NASIONAL MENGENAI PENDAPATAN PENJUALAN. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARGARETA, KESYAH (2019) PERENCANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN TERHADAP PRODUK TELCON C 301001 DAN TELCON C 301003 GUNA MEMENUHI PERMINTAAN CUSTOMER (Studi Kasus Pada PT. YMS). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURDIATI, MURDIATI (2020) PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, HARGA, E-COMMERCE, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK KECANTIKAN PADA PENGUNJUNG SOCIOLLA DI LIPPO MALL PURI JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NIRAWATI, CATUR AYU (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EVALEN (Studi Kasus PT Ferron Par Pharmaceuticals Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, ARIFANI (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, TENAGA PENJUAL LANGSUNG DAN KETERSEDIAAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIDAS HS TROPONIN I (Studi Kasus Pada Laboratorium Pathologi Klinik Pengguna Vidas HS Troponin I di Sumatera Utara Dan Jawa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHANIFAH, NURHANIFAH (2017) PENGARUH MAKRO DAN MIKRO EKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS INDUSTRI PLASTIK INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

NURLELA, NURLELA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MINISO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PELAYATI, MAULANA AKBAR (2020) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BARANG BERDASARKAN METODE EOQ DI LEU MART. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIO, RAMA DEWO (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Cakekinian Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ANGGA (2019) PERBAIKAN PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK HERBISIDA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DMAIC STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN KIMIA DI MERAK-BANTEN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHAN, WILLY (2019) PENGARUH GREEN POSITIONING, PRODUCT ATTRIBUTES, HEALTH CONSCIOUSNES, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMDHONI, ACHMAD ALI (2019) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Coca-cola di Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABRINA, IMTIHANA (2019) ANALISA FAKTOR - FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RUBYLICIOUS DI INSTAGRAM PADA FOLLOWERS RUBYLICIOUS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, RISKIADI (2018) “TROLLEY DORONG NYAMAN UNTUK PROSES BELANJA DI MALL”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ATRI WIDIA (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA, KEMUDAHAN TERHADAP WORD OF MOUTH TRAVELOKA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATIKAH, SATIKAH (2019) EVALUASI KINERJA DISTRIBUSI PRODUK TEH ICHI OCHA WILAYAH JAKATA DENGAN METODE SAVING MATRIKS (Studi pada PT. Buana Distrindo Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHINTYAWATI, RIMA AYU (2019) PENGARUH VARIABEL EKONOMI MAKRO, HARGA DAN IMBAL HASIL TERHADAP VOLUME PENERBITAN SURAT BERHARGA SYARIAH NEGARA SUKUK RITEL SERI 007 PERIODE 2015 - 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDARI, SINDY (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK (Studi Kasus Pada PT Sinde Budi Sentosa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTANTO, APRILIA HERIKA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA PRODUK ZOYA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TARMIZI, AHMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI PADA PRODUK BUMBU INSTAN DI PT SUMBER SARI MAS. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAUFIK, AHMAD (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUKSI PEMBUATAN CABLE LADDER DENGAN MENGGUNAKAN FAILURE MODE AND EFFECT ANALYSIS (FMEA) DI PT. TRIMULIA SARANA AGUNG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

THORIQ, FAJAR (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS, SERVICE QUALITY DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT GOJEK INDONESIA DI KOTA TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDYASTUTI, SRI (2020) PENGARUH LABEL HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE SAMYANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRUDIN, IYUD MUHAMAD (2020) PENGARUH FAKTOR LOKASI, HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO INDOMARET (Studi Kasus pada Toko Indomaret di Kukusan, Depok). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZENTI, LONA ARIESTHA (2019) ANALISIS TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE (TPM) DENGAN PENGUKURAN OVERAL EQUIPMENT EFFECTIVENESS (OEE) DAN SIX BIG LOSSES DI PT GAJAH TUNGGAL. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Sep 21 08:13:27 2020 WIB.