Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | H | J | K | M | P | R | S | W
Number of items at this level: 21.

A

AHSANDAINAKA, EKNA (2018) PERANCANGAN BOARD GAME DENGAN TEMA NUSANTARA DAN PENERAPAN TEKNIK BUKU POP UP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIAN, ARIF (2020) ANALISIS HUBUNGAN TIMBAL BALIK ANTARA KURS (USD/IDR), SUKU BUNGA SERTIFIKAT BANK INDONESIA, INFLASI, PERTUMBUHAN PDB DAN IHSG DI BURSA EFEK INDONESA PERIODE 2008-2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SITI (2019) COMPACT FOLDING DISPLAY BOOTH UNTUK PRODUK MERCHANDISE PADA INDOOR MARKET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ATIKAH, SITI (2020) PENERIMAAN PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) (Studi Kasus di Provinsi Jawa Tengah 2013-2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHRISTY, DEVANNI (2019) PENGARUH MOTIVASI BERWIRAUSAHA, EKSPEKTASI PENDAPATAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERCHEGOVINA, LAURENSHIA LATHVIA YUNICA (2019) DESIGN OF EXPERIMENT (DOE) UNTUK MENDAPATKAN PARAMETER SETTING PROSES INSPEKSI PRODUK X. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JIMAN, ANDREAS (2017) PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN EPS TERHADAP TAX AVOIDANCE Studi Empiris Pada Perusahaan Farmasi Yang Terdaftar Di BEI Periode Tahun 2011 - 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KOESDIARTI, KOESDIARTI (2019) PENGARUH ENDORSER SELEBRITI YOONA TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN INNISFREE PADA KOMUNITAS HANSAMO (Survei Member Wanita Aktif Komunitas HANSAMO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MARGARETA, KESYAH (2019) PERENCANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN TERHADAP PRODUK TELCON C 301001 DAN TELCON C 301003 GUNA MEMENUHI PERMINTAAN CUSTOMER (Studi Kasus Pada PT. YMS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIKIANA, RIZKI (2019) DETERMINAN KEBIJAKAN HUTANG PADA INDUSTRI OTOMOTIF DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012 -2017. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJAHID, ARIF (2019) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF SEBAGAI PROMOSI MEDIA ONLINE FIRAR.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTIKAWATI, ULFA (2019) PERANCANGAN PRODUKSI KREATIF PROMOSI IKLAN LEMBAGA NON PROFIT SOBAT YATIM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PUTRI, ANDYCA (2017) ANALISIS PERKEMBANGAN DANA PERIMBANGAN, PENDAPATAN ASLI DAERAH, PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO, DAN BELANJA DAERAH PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA PADA TAHUN 2011 – 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHAN, WILLY (2019) PENGARUH GREEN POSITIONING, PRODUCT ATTRIBUTES, HEALTH CONSCIOUSNES, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAPUTRO, RISKIADI (2018) “TROLLEY DORONG NYAMAN UNTUK PROSES BELANJA DI MALL”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, INA (2015) “PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), DANA ALOKASI UMUM (DAU) DAN DANA ALOKASI KHUSUS (DAK) TERHADAP REALISASI ANGGARAN BELANJA MODAL” (Studi pada Kota/Kabupaten di Provinsi Jawa Timur Periode Tahun 2011-2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETYANI, RIMA ANANDA (2018) THE ANALYSIS OF FACTORS THAT HAVE IMPACT ON INITIAL RETURN: USING DIVIDEND DISCOUNT MODEL (DDM) APPROACH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDIANSYAH, DIAR (2018) PERANCANGAN TEKNIK KAMERA DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURES TELEVISI “GET AWAY - PERJALANANKU INSPIRASIKU”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDARI, SINDY (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK (Studi Kasus Pada PT Sinde Budi Sentosa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIGUNA, SATRIYO BAGUS (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, HEALTH CONSCIOUSNESS DAN GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ENTCLEAR NASAL WASH BOTTLE (Studi Kasus pada PT. Kebayoran Pharma Cabang Jakarta Selatan Tahun 2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, KARTIKA (2019) IMPLEMENTASI MPR WEBSITE BARU MANAGEMENT DEVELOPMENT INTERNATIONAL TACK TRAINING AND CONSULTING (mditack.co.id) DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK TRAINING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun May 22 13:47:04 2022 WIB.