Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 85.

Thesis

AHSANDAINAKA, EKNA (2018) PERANCANGAN BOARD GAME DENGAN TEMA NUSANTARA DAN PENERAPAN TEKNIK BUKU POP UP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGITA, RIZZA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SGM BUNDA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, YAYUK (2018) LAPORAN MAGANG PADA DIVISI MARKETING PT. VERSAGUNA INTERNATIONAL TENTANG STRATEGI PEMASARAN PRODUK KEPADA HOTEL DAN RESTAURANT BERBINTANG. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFKI, ARIFKI (2018) PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SPACY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARWINDA, MEITA (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH : Studi Eksperimen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMAYUDI, SELVY (2021) ANALISIS PENGENDALIAN CACAT PRODUK PADA CELANA PENDEK PRIA DI UKM BOSSARMY DENGAN METODE DMAIC DAN FMEA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHMI, MUHAMMAD RAUZAL (2020) PENGARUH REBRANDING TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK PIXY COSMETICS MENURUT USIA 15 – 24 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRUNNISA, FAKHRUNNISA (2019) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PRODUK MODEM MOBILE WIFI BOLT 4G LTE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pt. Internux). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARAMITA, SYARAH (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAZRIYATNA, WAHYU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA MOBIL DAIHATSU XENIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYANINGSIH, FITRIYANINGSIH (2018) ANALISIS PENGGUNAAN METODE SIX SIGMA-DMAIC (Define, Measure, Analyze, Improve, Control ) PADA PROSES CUTTING MATERIAL DI PT NSSI INDUSTRY INDONESIA DALAM USAHA MENGURANGI PRODUK CACAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HALMIS, NILARIA (2018) STRATEGI WORD OF MOUTH JOIN KOPI BULUNGAN DALAM MENINGKATKAN CITRA PRODUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANAFI, MUHAMMAD AWLIYA (2020) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TEH BOTOL SOSRO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Teh Botol Sosro di Meruya, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HANDAYANA, ANA (2018) ELDERLY WALKING STICK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, WISNU (2017) MAKNA NASIONALISME DALAM IKLAN NIPPON PAINT VERSI WARNA YANG MEMPERSATUKAN (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERCHEGOVINA, LAURENSHIA LATHVIA YUNICA (2019) DESIGN OF EXPERIMENT (DOE) UNTUK MENDAPATKAN PARAMETER SETTING PROSES INSPEKSI PRODUK X. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, SHANDY ARIE (2019) LEMARI MEJA MULTIFUNGSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIYANTI, SILVIANA IKA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, TRUST DAN WEB QUALITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA SITUS HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISTIKAROH, ARI DESTI (2016) ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DISC BRAKE ROTOR DI PT. BMC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

JAMAL, NADRA (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BRANDED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JANNAH, MIFTAHUL (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI TOKOPEDIA ( Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JATMIKO, ANDI (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK FLYPOWER (Studi Kasus Di Toko Jj Sport Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KANIA, WINI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PENGETAHUAN KONSUMEN, KESADARAN KESEHATAN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN PERSEPSI NILAI DAN SIKAP SEBAGAI INTERVENING (Kajian Pemasaran Restoran Organik Burgreens). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARLINA, DEASY ENDAH (2017) STANDARDISASI DAN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PROSES PREPARATION-SEWING MELALUI PENERAPAN PREDETERMINED MOTION TIME SYSTEM (PMTS) : KAJIAN PADA PABRIK SEPATU DI TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTINI, AMANIA (2018) PENERAPAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN KOMPONEN PRODUK 1WDX DENGAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUDDIN AKMAL, AKHIMULLAH (2020) APLIKASI MOBILE UNTUK PEMESANAN KEBUTUHAN BAHAN PANGAN MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA DIJKSTRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRAHARA, YUWAN DITRA (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ERTIGA DI KOTA CILEGON BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWATI, RIRIN (2017) PRODUK LAMPU DECORATIF PEMANFAATAN LIMBAH BATANG & RANTING SISA PENEBANGAN KAYU JATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LADISE, MANTESI (2017) IMPLEMENTASI SIX SIGMA DENGAN METODE DMAIC DALAM MEMINIMALISASI REJECT PRODUK HOTFILL UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS LINI PETRASA DI PT. KINO INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHMUDI, ERWAN (2018) PENGARUH CITA RASA, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI WILAYAH JAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna produk pasta gigi Pepsodent di Wilayah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MALASARI, SHINTA (2023) CLUTCH WANITA “PAHOEN� DENGAN MATERIAL REKA RAKIT SERBUK KAYU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARGARETA, KESYAH (2019) PERENCANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN TERHADAP PRODUK TELCON C 301001 DAN TELCON C 301003 GUNA MEMENUHI PERMINTAAN CUSTOMER (Studi Kasus Pada PT. YMS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARGARETHA, ELISA (2019) RIDE ON PTERODACTYL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAPITUPULU, EVI ENITARI (2020) REVITALISASI ULOS DALAM MENDUKUNG EKONOMI KREATIF SAMOSIR SUMATERA UTARA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, MUNDI HARTATI PANGESTU (2019) EVALUASI KINERJA SISTEM ANTRIAN PEMUATAN PRODUK MIE INSTANT EKSPORT (Studi Kasus Pada PT. Indofood ICBP Sukses Makmur Cabang Cibitung). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, TITO SETIAWAN (2020) UPAYA PERBAIKAN PRODUK REJECT KEMASAN OIL PACK PADA PROSES PRODUKSI PRINTING, LAMINASI DAN SLITTING DI PERUSAHAN PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR Tbk.-DIVISI KEMASAN FLEKSIBEL CIKUPA, TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURBAKTI, SUSANTI (2018) KERUDUNG “ALULA” UNTUK IBU MENYUSUI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURROCHMAN, ADITYA (2018) PERAMALAN PERMINTAAN PRODUK CASE COVER PANASONIC TIPE 200 DI PT. ADIPERKASA ANUGRAH PRATAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANDI, BACHRUDDIN YUSUF (2018) PENGARUH MOTIVASI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PADA PRODUK ROKOK ELEKTRIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PIARANY, RATNA DWI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Pengguna Oriflame Di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYATNO, HERI (2018) PERANCANGAN DESAIN 3D MODELING BOOTH DI PT. INTI KATAMATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DZULFIKAR SUBANDI (2018) PERANCANGAN PRODUK URBAN TOYS CAMO BERKARAKTER BURUNG KAKAKTUA MALUKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMAWATI, DEWI (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, NURULITA (2018) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN METODE DMAIC UNTUK MENGURANGI TINGKAT CACAT KAIN KATUN TIPE C-4119 PADA PT. ARGO PANTES, TBK. TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHIM, SAID ABDUL (2018) “Penerapan Motif Tenun Songket Riau dan Inovasi Fitur Pada Suitcase Travelling”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, WILLY (2018) PENGARUH GREEN POSITIONING, PRODUCT ATTRIBUTES, HEALTH CONSCIOUSNES, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, DWI AYU PRASTIKA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP HEDONIS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN iPHONE (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REYNALD, ADITYA (2018) PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PRODUKSI HARFLEX DI PT. BAKRIE BUILDING INDUSTRIES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIANSYAH, MUHAMMAD HELMY (2024) PERANCANGAN VISUAL BRANDING UMKM KING RASA RESTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSMAYANTI, FITRI (2016) ANALISIS NILAI F0 STERILISASI RETORT PADA PRODUK SMOOTHIE (SUSU PH ASAM) MENGGUNAKAN DATA LOGGER DI PT SANGHIANG PERKASA (KALBE NUTRITIONALS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RUSMAYANTI, FITRI (2017) PENGEMBANGAN PRODUK MINUMAN SUSU SEREAL UHT DENGAN FOKUS KEBUTUHAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rusdianto, Beni (2021) PENENTUAN LOKASI DISTRIBUTION CENTER PRODUK CARTON BOX DI PT. KATI KARTIKA MURNI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALIM, HUMAM BRAYAN (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG PADA TOTKO CLICK (JASA CUCI DAN REPARASI SEPATU). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, DIAN PERMATA (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. HARGEN NUSANTARA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NOVIA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, PUTU INDAH KUMALA (2021) IMPLEMENTASI GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARMUNAH, SARMUNAH (2017) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA, PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN DI MAJALAH DIREKTORI PIBI POP. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAURAN, ALFRIANTY (2020) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAGING AYAM FIESTA DI JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENDYAWATI, RANNY (2020) PENGARUH PEMASARAN HIJAU, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY MIST THE BODY SHOP (Studi Kasus Pada Pembeli The Body Shop di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SEPRIKA, DEBY (2018) STRATEGI PROMOSI 910 SHOES DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, SOLEH (2017) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK SEPATU NIKE COURT ROYAL DI LINE 2.04 DENGAN METODE STATISTICAL QUALITY CONTROL (SQC) PADA PT. ASIA DWIMITRA INDUSTRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIYAWAN, FARIS (2018) APLIKASI BELAJAR BAHASA ISYARAT ANAK TUNARUNGU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIMANJUNTAK, MORY LAMHOT (2017) PENGARUH KENYAMANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TRAVELOKA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWANTO, REGI URIP (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Speda Motor Matic Yamaha di Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SODIKUN, SODIKUN (2018) IMPLEMENTASI METODE DMAIC UNTUK MENGURANGI TINGKAT BUSA PRODUK ACRONAL 7599 DI PT BASF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUCI, ARUM MELATI (2021) FORMULASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK VIDEO PEMBELAJARANDENGANMENGGUNAKANMETODE MATRIKS TOWS,MATRIKS IE (INTERNAL-EKSTERNAL), COMPETITIVE PROFIL MATRIX (CPM) PADA PT. VOSMEDMEDIKA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHELDA, SUHELDA (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN (Studi Kasus Mie Abang Adek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDARI, SINDY (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK (Studi Kasus Pada PT Sinde Budi Sentosa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTEJO, SUTEJO (2021) IMPLEMENTASI LEAN MANUFAKTUR UNTUK MENGURANGI CACAT JENIS HOLD PADA PRODUK MISSION CASE DENGAN PENDEKATAN METODE DMAIC DAN KAIZEN DI PT TRANSMISI JAYA TEKNIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Syahvilia, Vanny Octa (2017) RAK SEPATU POP ART : BENTUK SEPATU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRISNAWATI, INTAN (2018) PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Studi Kasus Lippo Mall Puri). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRISUSANTO, TRISUSANTO (2019) ANALISA DEFECT PRODUK TANKI TRAFO 50 kVA – 200 kVA DENGAN MENGGUNAKAN METODE FMEA PADA PT. POWERINDO PRIMA PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTOMO, ROBERTUS NUGROHO TRI (2018) PENERAPAN PDCA UNTUK MENINGKATKAN KAPASITAS PRODUKSI PRODUK LOCKNUT WRENCH DI PT. ABC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VINSENSIUS, STEVEN (2018) DOMPET PRIA DENGAN FITUR QUICK ACCESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUNI, RINA SITI (2021) PROSES KOMUNIKASI INTERNAL DI PT. PENTAWIRA CIPTA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN MUTU PRODUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUNINGSIH, SRI (2018) MODEL PRODUCT PLACEMENT DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY BERDASARKAN KATEGORI PRODUK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANI, AFRISKA KUSUMA (2024) ANALISIS BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK ULTRA MILK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, GIRI ARBAN (2017) PENERAPAN MANAJEMEN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PRODUK QURAN PAPER DENGAN MENGGUNAKAN METODE MATERIALS REQUIREMENT PLANNING (MRP) DI PT. INDAH KIAT PULP & PAPER (IKPP), Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSO, LINGGA (2017) KINERJA ORGANISASI DAN PRODUKTIVITAS SEBAGAI EFEK DARI BUSINESS PROCESS REENGINEERING DIVISI PROYEK DI PT.LIPPO KARAWACI, TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINNY, LINA (2017) ANALISA PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PENCUCI MULUT (MOUTHWASH) MEREK BETADINE PADA AREA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIYANSAH, YONGKI RENDI (2019) PERANCANGAN SISTEM AC SPLIT WALL DI RUMAH HUNI LANI TOMANG - JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINAL, HAZRIN (2020) PENGARUH FAKTOR PENENTU PRIBADI TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA PRODUK PANGAN ORGANIK DI SUPERMARKET INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAKY, HAPPY ZAHRA (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE ORGANIK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 19 02:00:27 2024 WIB.