PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang)

MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFAR TABEL.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Harga dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Coklat Batangan Cadbury (Studi Kasus pada wilayah Ciledug-Tangerang). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 130 responden dari masyarakat yang pernah mengkonsumsi produk coklat batangan Cadbury. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah Struktural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Asil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan Pengujian Model Struktural/Uji Hipotesis (Inner Model) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Harga dan Kepercayaan Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Nilai t-statistik 4,957 > 1,96. Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai tstatistik 2,952 > 1,96. Variabel Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t-statistik 2,647 > 1,96. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian, Struktural Equation Model (SEM), Partial Least Square(PLS)

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 313
NIM: 43114010319
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian, Struktural Equation Model (SEM), Partial Least Square(PLS)
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional
600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik > 671 Metalworking Process/Pabrik Logam > 671.8 Primary Products/Produk Utama
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 03 Apr 2018 08:12
Last Modified: 29 Oct 2018 04:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41550

Actions (login required)

View Item View Item