Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik > 671 Metalworking Process/Pabrik Logam > 671.8 Primary Products/Produk Utama"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | V | Z
Number of items at this level: 46.

A

ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARWINDA, MEITA (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH : Studi Eksperimen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FARAMITA, SYARAH (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHURRAHMAN, MUHAMMAD FARHAN (2018) LIMBAH STYROFOAM SEBAGAI MATERIAL PRODUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYANINGSIH, FITRIYANINGSIH (2018) ANALISIS PENGGUNAAN METODE SIX SIGMA-DMAIC (Define, Measure, Analyze, Improve, Control ) PADA PROSES CUTTING MATERIAL DI PT NSSI INDUSTRY INDONESIA DALAM USAHA MENGURANGI PRODUK CACAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, LUKMANUL (2019) PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Toko Breadtalk Tangerang City Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANA, ANA (2018) ELDERLY WALKING STICK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, SHANDY ARIE (2019) LEMARI MEJA MULTIFUNGSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISKANDAR, DELA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JATMIKO, ANDI (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK FLYPOWER (Studi Kasus Di Toko Jj Sport Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTINI, AMANIA (2018) PENERAPAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN KOMPONEN PRODUK 1WDX DENGAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, ANGGA MUHAMMAD (2019) IMPLEMENTASI PERBAIKAN KUALITAS UNTUK MENURUNKAN PRESENTASE PRODUK REJECT IMPACT TEST PIPA DI PT. WAHANA DUTA JAYA RUCIKA : METODE Plan Do Check Action (KAIZEN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, WAYAHDIKA (2019) PERBAIKAN PROSES PRODUKSI SEPATU MENGGUNAKAN PENDEKATAN VALUE STREAM MAPPING PADA ASSEMBLING LINE UNTUK MENGHILANGKAN PEMBOROSAN DI PT PRATAMA ABADI INDUSTRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LADISE, MANTESI (2018) IMPLEMENTASI SIX SIGMA DENGAN METODE DMAIC DALAM MEMINIMALISASI REJECT PRODUK HOTFILL UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS LINI PETRASA DI PT. KINO INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, SRI (2019) MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUPLEMEN SEA QUILL (Survei Pada Pengunjung Guardian Bintaro Plaza). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHMUDI, ERWAN (2018) PENGARUH CITA RASA, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI WILAYAH JAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna produk pasta gigi Pepsodent di Wilayah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARIYADI, S. ALBERTUS ASEP (2019) PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK PRODUK ROLLER PRINTING DI PT . ZENTRUM GRAPHICS ASIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIFTAHUDIN, MIFTAHUDIN (2019) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK PAKAIAN KERJA PRIA BRAND JOBB DI OUTLET MALL TAMAN ANGGREK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBAROK, KAMIL (2019) DESAIN MEDIA PROMOSI PELAYANAN PERUSAHAAN DI PT. TIGA RAJA SEJATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NINGSIH, MUNDI HARTATI PANGESTU (2019) EVALUASI KINERJA SISTEM ANTRIAN PEMUATAN PRODUK MIE INSTANT EKSPORT (Studi Kasus Pada PT. Indofood ICBP Sukses Makmur Cabang Cibitung). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, ARIFANI (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, TENAGA PENJUAL LANGSUNG DAN KETERSEDIAAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIDAS HS TROPONIN I (Studi Kasus Pada Laboratorium Pathologi Klinik Pengguna Vidas HS Troponin I di Sumatera Utara Dan Jawa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURBAKTI, SUSANTI (2018) PERANCANGAN 3D MODELING DAN DRAFTING DI PT. UNITED CAN COMPANY. Ltd (Produk Makanan, Minuman, Dan Aerosol). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURPAHRUDIN, PUPUT (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP REPURCHASE CAT TEMBOK (Studi pada PT Nippon Paint Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURROCHMAN, ADITYA (2018) PERAMALAN PERMINTAAN PRODUK CASE COVER PANASONIC TIPE 200 DI PT. ADIPERKASA ANUGRAH PRATAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANDI, BACHRUDDIN YUSUF (2018) PENGARUH MOTIVASI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PADA PRODUK ROKOK ELEKTRIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRASETYA, MARUF AKBAR (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Wilayah Kec. Kebon Jeruk, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, NURULITA (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN METODE DMAIC UNTUK MENGURANGI TINGKAT CACAT KAIN KATUN TIPE C-4119 PADA PT. ARGO PANTES, TBK. TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAJABI, FARIS (2018) SOFA TONG BEKAS EXTENDED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISZKY, ARIEFANA RIA (2019) IMPLEMENTASI DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI UNTUK REKOMENDASI PRODUK PADA PT. AGRO EXPRESS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHMAT, RAUDHATU ASLAMIAH (2019) PERANCANGAN MOTIF BATIK TEMA JATHILAN YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK PEWARNAAN AIRBRUSH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAPUTRA, HADRIANUS RIO TRI (2018) APLIKASI PENCARIAN PRODUK KURANG LAKU DI E-COMMERCE MENGGUNAKAN LINEAR SEARCH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, RISKIADI (2018) “TROLLEY DORONG NYAMAN UNTUK PROSES BELANJA DI MALL”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NOVIA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPRIKA, DEBY (2018) STRATEGI PROMOSI 910 SHOES DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIYAWAN, FARIS (2018) APLIKASI BELAJAR BAHASA ISYARAT ANAK TUNARUNGU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETYAWAN, NICODIMUS (2018) PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS PADA PRODUK LINK ENG HANGER K59 DENGAN MENGGUNAKAN METODE SPC (Statistical Process Control) DI PT RODA PRIMA LANCAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMANJUNTAK, MORY LAMHOT (2018) PENGARUH KENYAMANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TRAVELOKA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIRRUHU, HIDAYAT (2019) TAS WANITA BERBAHAN BAKU LIMBAH PELEPAH BATANG POHON PISANG BATU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISIWANTO, REGI URIP (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Speda Motor Matic Yamaha di Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOFYANDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK dan ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STIARI, HENDRI (2019) PENERAPAN METODE PDCA UNTUK MENURUNKAN PRODUK CACAT PADA JALUR 4 LINE JOB 61112 ( J2057 ) PANEL SIDE OTHER LH DI PT ADM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDARI, SINDY (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK (Studi Kasus Pada PT Sinde Budi Sentosa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VINSENSIUS, STEVEN (2018) DOMPET PRIA DENGAN FITUR QUICK ACCESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAKY, HAPPY ZAHRA (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE ORGANIK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Dec 14 22:11:42 2019 WIB.