Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik > 671 Metalworking Process/Pabrik Logam > 671.8 Primary Products/Produk Utama"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | V | W | Z
Number of items at this level: 53.

A

ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARWINDA, MEITA (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH : Studi Eksperimen. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAHROZI, MUHAMMAD (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR HONDA BLADE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARAMITA, SYARAH (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHURRAHMAN, MUHAMMAD FARHAN (2018) LIMBAH STYROFOAM SEBAGAI MATERIAL PRODUK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZY, AHMAD (2020) LEMARI SEPATU SHOEPLACE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYANINGSIH, FITRIYANINGSIH (2018) ANALISIS PENGGUNAAN METODE SIX SIGMA-DMAIC (Define, Measure, Analyze, Improve, Control ) PADA PROSES CUTTING MATERIAL DI PT NSSI INDUSTRY INDONESIA DALAM USAHA MENGURANGI PRODUK CACAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, LUKMANUL (2019) PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Toko Breadtalk Tangerang City Mall). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANA, ANA (2018) ELDERLY WALKING STICK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, SHANDY ARIE (2019) LEMARI MEJA MULTIFUNGSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDAHWATI, FEBRINA (2020) PERENCANAAN PERAMALAN PENJUALAN PRODUK VITACIMIN NUTRIGLOW dan VITACIMIN WHITE PADA PT. TAKEDA INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, DELA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JATMIKO, ANDI (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK FLYPOWER (Studi Kasus Di Toko Jj Sport Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTINI, AMANIA (2018) PENERAPAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN KOMPONEN PRODUK 1WDX DENGAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, ANGGA MUHAMMAD (2019) IMPLEMENTASI PERBAIKAN KUALITAS UNTUK MENURUNKAN PRESENTASE PRODUK REJECT IMPACT TEST PIPA DI PT. WAHANA DUTA JAYA RUCIKA : METODE Plan Do Check Action (KAIZEN). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, WAYAHDIKA (2019) PERBAIKAN PROSES PRODUKSI SEPATU MENGGUNAKAN PENDEKATAN VALUE STREAM MAPPING PADA ASSEMBLING LINE UNTUK MENGHILANGKAN PEMBOROSAN DI PT PRATAMA ABADI INDUSTRI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LADISE, MANTESI (2018) IMPLEMENTASI SIX SIGMA DENGAN METODE DMAIC DALAM MEMINIMALISASI REJECT PRODUK HOTFILL UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS LINI PETRASA DI PT. KINO INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, SRI (2019) MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUPLEMEN SEA QUILL (Survei Pada Pengunjung Guardian Bintaro Plaza). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHMUDI, ERWAN (2018) PENGARUH CITA RASA, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI WILAYAH JAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna produk pasta gigi Pepsodent di Wilayah Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARIYADI, S. ALBERTUS ASEP (2019) PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK PRODUK ROLLER PRINTING DI PT . ZENTRUM GRAPHICS ASIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MBERU, GALIH BAGAS PATIH (2020) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK CAT DENGAN METODE DMAIC PADA PT. MOWILEX INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIFTAHUDIN, MIFTAHUDIN (2019) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK PAKAIAN KERJA PRIA BRAND JOBB DI OUTLET MALL TAMAN ANGGREK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBAROK, KAMIL (2019) DESAIN MEDIA PROMOSI PELAYANAN PERUSAHAAN DI PT. TIGA RAJA SEJATI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NINGSIH, MUNDI HARTATI PANGESTU (2019) EVALUASI KINERJA SISTEM ANTRIAN PEMUATAN PRODUK MIE INSTANT EKSPORT (Studi Kasus Pada PT. Indofood ICBP Sukses Makmur Cabang Cibitung). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, ARIFANI (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, TENAGA PENJUAL LANGSUNG DAN KETERSEDIAAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIDAS HS TROPONIN I (Studi Kasus Pada Laboratorium Pathologi Klinik Pengguna Vidas HS Troponin I di Sumatera Utara Dan Jawa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURBAKTI, SUSANTI (2018) PERANCANGAN 3D MODELING DAN DRAFTING DI PT. UNITED CAN COMPANY. Ltd (Produk Makanan, Minuman, Dan Aerosol). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHADI, ALIF (2020) PERHITUNGAN METODE PERAMALAN (FORECASTING) GUNA MEMPREDIKSI PERMINTAAN DI MASA MENDATANG PADA PRODUK "KURSI ISO WARNA HITAM" PADA PT YOUNG INDUSTRY INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURPAHRUDIN, PUPUT (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP REPURCHASE CAT TEMBOK (Studi pada PT Nippon Paint Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURROCHMAN, ADITYA (2018) PERAMALAN PERMINTAAN PRODUK CASE COVER PANASONIC TIPE 200 DI PT. ADIPERKASA ANUGRAH PRATAMA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANDI, BACHRUDDIN YUSUF (2018) PENGARUH MOTIVASI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PADA PRODUK ROKOK ELEKTRIK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PELAYATI, MAULANA AKBAR (2020) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BARANG BERDASARKAN METODE EOQ DI LEU MART. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYA, MARUF AKBAR (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Wilayah Kec. Kebon Jeruk, Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTYA, ERICE (2020) DESAIN KATALOG PRODUK KIPAS ANGIN VANCO DI PERUSAHAAN PT VANCO MAS SEJAHTERAA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, NURULITA (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN METODE DMAIC UNTUK MENGURANGI TINGKAT CACAT KAIN KATUN TIPE C-4119 PADA PT. ARGO PANTES, TBK. TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAJABI, FARIS (2018) SOFA TONG BEKAS EXTENDED. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHMAT, RAUDHATU ASLAMIAH (2019) PERANCANGAN MOTIF BATIK TEMA JATHILAN YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK PEWARNAAN AIRBRUSH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAPUTRA, HADRIANUS RIO TRI (2018) APLIKASI PENCARIAN PRODUK KURANG LAKU DI E-COMMERCE MENGGUNAKAN LINEAR SEARCH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, RISKIADI (2018) “TROLLEY DORONG NYAMAN UNTUK PROSES BELANJA DI MALL”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NOVIA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPRIKA, DEBY (2018) STRATEGI PROMOSI 910 SHOES DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIYAWAN, FARIS (2018) APLIKASI BELAJAR BAHASA ISYARAT ANAK TUNARUNGU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SETYAWAN, NICODIMUS (2018) PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS PADA PRODUK LINK ENG HANGER K59 DENGAN MENGGUNAKAN METODE SPC (Statistical Process Control) DI PT RODA PRIMA LANCAR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMANJUNTAK, MORY LAMHOT (2018) PENGARUH KENYAMANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TRAVELOKA.COM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIRRUHU, HIDAYAT (2019) TAS WANITA BERBAHAN BAKU LIMBAH PELEPAH BATANG POHON PISANG BATU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISIWANTO, REGI URIP (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Speda Motor Matic Yamaha di Kota Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOFYANDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK dan ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STIARI, HENDRI (2019) PENERAPAN METODE PDCA UNTUK MENURUNKAN PRODUK CACAT PADA JALUR 4 LINE JOB 61112 ( J2057 ) PANEL SIDE OTHER LH DI PT ADM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDARI, SINDY (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK (Studi Kasus Pada PT Sinde Budi Sentosa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VINSENSIUS, STEVEN (2018) DOMPET PRIA DENGAN FITUR QUICK ACCESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WISMALA, ISKANDAR PUTRA (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PCX 150 (Studi Pada Konsumen Motor di Cengkareng, Jakarta barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAKY, HAPPY ZAHRA (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE ORGANIK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Sep 28 11:29:45 2020 WIB.