PENGARUH MOTIVASI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PADA PRODUK ROKOK ELEKTRIK

OKTAVIANDI, BACHRUDDIN YUSUF (2018) PENGARUH MOTIVASI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PADA PRODUK ROKOK ELEKTRIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (757kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (917kB)

Abstract

This research aims to examine and analyze the influence of motivation, Brand Image and product quality against the Electric Cigarette Product Loyalty (vaporizer). This research uses the respondent society that especially wearing electric cigarette products (vaporizer) is more than twice that was in Cengkareng, West Jakarta. By using purposive sampling technique of determining the sample so procured 150 respondents as samples. The approach used in this study is a Structural Equation Models (SEM) with LISREL analysis tool (Linear Structural Relationship). The results of this research show that the negative effect of motivation and not significantly to loyalty. As for the variable quality of the product and the Brand Image of a positive and significant effect against the loyalty. This is evidenced from the simultaneous test results (test F) and partial test results (test T) also showed two significant value and a value was not significant of the three variables which support the hypothesis.. Keywords: Electric Cigarette, Vaporizer, Motivation, Brand Image, Product Quality and Loyalty Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Motivasi, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pada Produk Rokok Elektrik (vaporizer). Penelitian ini menggunakan responden masyarakat yang khususnya memakai produk rokok elektrik (vaporizer) lebih dari dua kali yang berada di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Dengan menggunakan purposive sampling sebagai teknik penentuan sampel sehingga diperoleh 150 responden sebagai sampel. Pendekatan digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis LISREL (Linear Structural Relationship). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Motivasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas. Sedangkan untuk variabel Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (Uji F) dan hasil uji parsial (Uji T) juga menunjukan dua nilai signifikan dan satu nilai tidak signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesa. Kata Kunci: Rokok Elektrik, Vaporizer, Motivasi, Brand Image, Kualitas Produk and Loyalitas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 494
NIM/NIDN Creators: 43114110342
Uncontrolled Keywords: Rokok Elektrik, Vaporizer, Motivasi, Brand Image, Kualitas Produk and Loyalitas.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik > 671 Metalworking Process/Pabrik Logam > 671.8 Primary Products/Produk Utama
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 Dec 2018 04:42
Last Modified: 09 Jan 2019 07:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46167

Actions (login required)

View Item View Item