Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 90.

A

AFRIANTO, BAYU (2018) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) PADA PT. MAYORA INDAH TBK. (DIVISI WAFER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALDIANSYAH, DHANY (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI PADA PT. SUMMARECON SERPONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANUGRAH, RAMADHIAN (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KARTU HALO TELKOMSEL JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFKI, ARIFKI (2018) PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SPACY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARWINDA, MEITA (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH : Studi Eksperimen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, DEA AMELIA (2017) PERANCANGAN STANDING DISPLAY PRODUK “RIDER” DI PT.TRANS NUSANTARA SEJATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYUNINGRUM, FARIDA (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MASKAPAI PENERBANGAN AIR ASIA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZRY, DITTYA NANDA ALAITA (2018) “KHIDO” KERUDUNG/KHIMAR UNTUK PENDAKI GUNUNG WANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHRISNA, SAMUEL (2018) PERANCANGAN MOTION GRAPHIC SERI PENGENALAN MAKANAN SEHAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DWIYANTORO, BENY (2019) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK MENGURANGI DEFECT PRODUK PADA KABEL STEL K-015 DENGAN MENGGUNAKAN METODE DMAIC DI PT. SUCACO, Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

ELIYANA, ERI (2018) SOUVENIR PUZZLE KAYU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ERYA, DYNY (2019) PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE PADA MASYARAKAT AREA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAJRI, MUHAMMAD RIFQI (2018) BEDSIDE TABLE MULTIFUNGSI DENGAN PULL AND PUSH SYSTEM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAJRIATIN, LILIS NUR (2019) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, STORE ATMOSPHERE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRUNNISA, FAKHRUNNISA (2019) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PRODUK MODEM MOBILE WIFI BOLT 4G LTE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pt. Internux). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARAMITA, SYARAH (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHURRAHMAN, MUHAMMAD FARHAN (2018) LIMBAH STYROFOAM SEBAGAI MATERIAL PRODUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GUNTORO, FADLI (2019) PENANGGULANGAN REJECT BROKEN CASTING PADA PRODUK BRAKE DRUM BT 1482 DENGAN METODE DMAIC DI PT. ABC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HABIBULLAH, NUR MUHAMMAD (2018) LAMPU HIAS BAMBU KARAKTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAKIM, LUKMANUL (2019) PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Toko Breadtalk Tangerang City Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIANTY, RESTY BELLA (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH PADA WEBSITE FEMALEDAILY.COM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (Studi Kuantitatif pada Produk Emina Cosmetics). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HILDERIA, ADRINA WITA (2018) ANALISIS DISTRIBUSI PRODUK DI PT. HOTMAL JAYA PERKASA DENGAN METODE TRANSPORTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IQBAL, MUHAMAD (2018) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN NOTEBOOK TOSHIBA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, ANDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MARKETING EVENT, DAN PERSEPSI HARGA PADA PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOMIK SAINS KUARK (Studi Kasus Pada Konsumen Komik Sains Kuark). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRFANSYAH, JULIO (2018) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK MATRAS TIPE PE 7002 DI PT. INOAC POLYTECHNO INDONESIA MENGGUNAKAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRIYANTO, TOTO (2019) ANALISIS WAKTU CHANGE OVER PADA MESIN FILLER ZILLI & BELLINI UNTUK PRODUK KECAP KEMASAN BOTOL PT. XYZ MENGGUNAKAN METODE SINGLE MINUTE EXCHANGE OF DIES (SMED). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JAMAL, NADRA (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BRANDED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JATMIKO, ANDI (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK FLYPOWER (Studi Kasus Di Toko Jj Sport Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARLINA, DEASY ENDAH (2017) STANDARDISASI DAN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PROSES PREPARATION-SEWING MELALUI PENERAPAN PREDETERMINED MOTION TIME SYSTEM (PMTS) : KAJIAN PADA PABRIK SEPATU DI TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTINI, AMANIA (2018) PENERAPAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN KOMPONEN PRODUK 1WDX DENGAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOTA, DOMINIKUS DARIUS (2018) PERENCANAAN PRODUK DENGAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) DI PT. ECOLIFELATEX INDONESIA (Studi Kasus : PT. ECOLIFELATEX INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LADISE, MANTESI (2017) IMPLEMENTASI SIX SIGMA DENGAN METODE DMAIC DALAM MEMINIMALISASI REJECT PRODUK HOTFILL UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS LINI PETRASA DI PT. KINO INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHMUDI, ERWAN (2018) PENGARUH CITA RASA, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI WILAYAH JAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna produk pasta gigi Pepsodent di Wilayah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARGARETA, KESYAH (2019) PERENCANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN TERHADAP PRODUK TELCON C 301001 DAN TELCON C 301003 GUNA MEMENUHI PERMINTAAN CUSTOMER (Studi Kasus Pada PT. YMS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, ASEP (2020) JAKET ‘SLERA’ (TAS SLEMPANG & RANSEL) UNTUK ANAK SEKOLAH TINGKAT SMP & SMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

MAULANA, SANDI (2019) ANALISA & PERBAIKAN WAKTU PROSES LOADING PRODUK HORN KE AMERIKA DI PT. XYZ DENGAN MENGGUNAKAN VALUE STREAM MAPPING (Studi kasus di perusahaan manufaktur spare part otomotif). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NAZHIFAH, AFIFATUN (2020) PERAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DALAM PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB (Di Kelurahan Rawamangun Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINDIANI, AINA (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PRODUK & KUALITAS PELAYANAN DI PERUSAHAAN BAKERY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, MUNDI HARTATI PANGESTU (2019) EVALUASI KINERJA SISTEM ANTRIAN PEMUATAN PRODUK MIE INSTANT EKSPORT (Studi Kasus Pada PT. Indofood ICBP Sukses Makmur Cabang Cibitung). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIONITA, FANNY (2018) IMPLEMENTASI ALGORITMA ITEM-BASED COLLABORATIVE FILTERING UNTUK REKOMENDASI PRODUK PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, FAJAR ADI (2018) Penerapan Metode Failure Mode And Effect Analysis (FMEA) Dalam Mengurangi Cacat Pada Produk Shaft Gear Ring. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURBAKTI, SUSANTI (2018) KERUDUNG “ALULA” UNTUK IBU MENYUSUI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURBAKTI, SUSANTI (2018) KERUDUNG “ALULA” UNTUK IBU MENYUSUI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURROCHMAN, ADITYA (2018) PERAMALAN PERMINTAAN PRODUK CASE COVER PANASONIC TIPE 200 DI PT. ADIPERKASA ANUGRAH PRATAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURYADIN, RUSMIN (2020) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PRODUK JARING IKAN GILL NET BERDASARKAN PERSEPSI NELAYAN DI KABUPATEN CIREBON. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANDI, BACHRUDDIN YUSUF (2018) PENGARUH MOTIVASI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PADA PRODUK ROKOK ELEKTRIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERTIWI, VEGA (2020) PERANCANGAN MEDIA & PENDAMPINGAN PRODUK NATA VERA YAYASAN AN-NASHIHIN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PERIODE JUNI 2019 – APRIL 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, ADITHYA DWI (2019) ANALISA PENGENDALIAN DAN PERBAIKAN CACAT PRODUK PADA PROSES FINISHING POLY BUTADIENE RUBBER A DENGAN METODE QUALITY CONTROL CIRCLE (QCC) DI PT. XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RAHAYU, NURULITA (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN METODE DMAIC UNTUK MENGURANGI TINGKAT CACAT KAIN KATUN TIPE C-4119 PADA PT. ARGO PANTES, TBK. TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, WILLY (2019) PENGARUH GREEN POSITIONING, PRODUCT ATTRIBUTES, HEALTH CONSCIOUSNES, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, DWI AYU PRASTIKA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP HEDONIS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN iPHONE (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REYNALD, ADITYA (2018) PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PRODUKSI HARFLEX DI PT. BAKRIE BUILDING INDUSTRIES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIANTO, DEAS NOOR AHADI (2018) PERAN DESAIN GRAFIS DALAM PEMBUATAN BUKU DIARY RAMADHAN ANAK MUSLIM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHIM, NUR (2019) ANALISA LINE BALANCING PADA LINI FINISH ASSEMBLY PRODUK COIL ZIPPER TYPE FFZ-25 DI PT. FAJARINDO FALIMAN ZIPPER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ROZIKI, MOCH AZIZ (2017) PEMBAHARUAN DESAIN WIFI CORNER TELKOM INDONESIA SEBAGAI KEGIATAN RUTIN AKHIR TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAHPUTRA, ANDIKA (2018) DESAIN URBAN TOYS DENGAN INSPIRASI ONDEL-ONDEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NOVIA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATIKAH, SATIKAH (2019) EVALUASI KINERJA DISTRIBUSI PRODUK TEH ICHI OCHA WILAYAH JAKATA DENGAN METODE SAVING MATRIKS (Studi pada PT. Buana Distrindo Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENDYAWATI, RANNY (2020) PENGARUH PEMASARAN HIJAU, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY MIST THE BODY SHOP (Studi Kasus Pada Pembeli The Body Shop di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPRIKA, DEBY (2018) STRATEGI PROMOSI 910 SHOES DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIABUDI, MAS AGUNG (2019) ANALISIS PRODUK GUSSET RR. R (K81A) DENGAN MENGGUNAKAN METODE DMAIC PADA ROTARI MACHINE DI PT. SYSTEMA PRECISION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIAWAN, ALDI GILANG (2020) PENGARUH KLUB SEPAKBOLA PERSIJA JAKARTA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PRODUK SPECS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Followers Instagram @persijajkt). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIYAWAN, AGENG (2019) DESAIN MEDIA PROMOSI PRODUK ALAT MUSIK DI PT. YAMAHA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIYAWAN, FARIS (2018) APLIKASI BELAJAR BAHASA ISYARAT ANAK TUNARUNGU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETYAWAN, FAJAR (2017) PERANCANGAN DESAIN PRODUK MAINAN DAN COMPANY PROFILE PT. SHP ( SINAR HARAPAN PLASTIK ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIDIQ, MUHAMMAD (2019) PENGARUH PERSEDIAAN BARANG, PELAYANAN RITEL, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN - PERITEL FASHION OFFLINE (Studi kasus pada konsumen Pasar Tanah Abang Blok A dan B Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMANJUNTAK, MORY LAMHOT (2017) PENGARUH KENYAMANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TRAVELOKA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWANTO, REGI URIP (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Speda Motor Matic Yamaha di Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SODIKUN, SODIKUN (2019) IMPLEMENTASI METODE DMAIC UNTUK MENGURANGI TINGKAT BUSA PRODUK ACRONAL 7599 DI PT BASF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOFYANDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK dan ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STIARI, HENDRI (2019) PENERAPAN METODE PDCA UNTUK MENURUNKAN PRODUK CACAT PADA JALUR 4 LINE JOB 61112 ( J2057 ) PANEL SIDE OTHER LH DI PT ADM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIO, AHMAD OKA (2017) PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIHUNKU (Studi Produk Bihunku Pada Konsumen di Wilayah Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULISTIORINI, MUTIARA SAFITRI (2017) MODEL KEPUASAN PELANGGAN : ANALISIS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI (Studi Kasus : PT. Integrasia Utama). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDARI, SINDY (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK (Studi Kasus Pada PT Sinde Budi Sentosa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILA, AGUSTINUS ADITYA LANGIT INDRA (2018) ALAS PIJAKAN UNTUK PENDAKIAN GUNUNG BERMEDAN PASIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, MUHAMMAD MAJI (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK, KESADARAN MEREK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN GO+ PANCA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRISNAWATI, INTAN (2018) PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Studi Kasus Lippo Mall Puri). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRISUSANTO, TRISUSANTO (2019) ANALISA DEFECT PRODUK TANKI TRAFO 50 kVA – 200 kVA DENGAN MENGGUNAKAN METODE FMEA PADA PT. POWERINDO PRIMA PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIBOWO, FARHRY ANANDHITYA (2018) FACELIFT PADA PRODUK SEPEDA MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, WISHNU ARY (2020) PENGARUH E-WOM, KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK ELEKTRONIK SECARA ONLINE (Studi Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYANTO, INDRA (2018) EVALUASI PENERAPAN TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE (TPM) PULSER DI PT. SDS MELALUI ANALISA OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENESS (OEE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, WINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIM PEMUTIH WAJAH Super DR Gold pada Online Shop. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, GIRI ARBAN (2018) ANALISIS PENENTUAN LOT SIZING METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA BAHAN BAKU COATING & THICKENER PRODUK QURAN PAPER DI PT. INDAH KIAT PULP & PAPER (IKPP), Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WINARSO, LINGGA (2017) KINERJA ORGANISASI DAN PRODUKTIVITAS SEBAGAI EFEK DARI BUSINESS PROCESS REENGINEERING DIVISI PROYEK DI PT.LIPPO KARAWACI, TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YANTI, IIS ROHENDRI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN THE BODY SHOP DI MALL PURI INDAH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDISTIRA, KEVIN (2019) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUKSI CHIP T-600 DENGAN MENGGUNAKAN METODE DMAIC DI PT. INDONESIA TORAY SYNTHETICS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Z

ZAKY, HAPPY ZAHRA (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE ORGANIK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZEN, MUHAMMAD FADEL HASAN (2019) ANALISIS PERANCANGAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU CAIRAN HIDROGEN PEROXIDA H2O2 DENGAN MENGGUNAKAN METODE MRP (MATERIAL REQUIREMENT PLANNING) DI PT. ARGO PANTES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Fri May 20 23:53:50 2022 WIB.