PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Kopitagram Cabang Tomang)

SAPUTRA, RYAN ADY (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Kopitagram Cabang Tomang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (315kB)
[img] Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (63kB)
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)

Abstract

The development of coffee shops or modern outlets called cafes has recently occurred due to economic opportunities related to the need for public space, The purpose of this study was to test and analyze the effect of product quality, price and service quality on consumer purchasing decisions at Kopitagram Tomang branch. The research methodology used is quantitative research using the survey method. The population in this study were people who had bought Kopitagram products at the Tomang branch and many samples in this study were 115 respondents. The sampling method in this study used a simple random sampling technique. The data analysis method uses Partial Least Square (PLS) software. The results of this study indicate that the product quality variable has a positive and significant effect on purchasing decisions, price has a positive and significant effect on purchasing decisions, and service quality has a positive and significant effect on purchasing decisions. Keyword: product quality, service quality, price, purchasing decisions. Perkembangan warung kopi atau gerai kopi modern yang disebut dengan café belakangan ini terjadi karena adanya peluang ekonomi yang terkait dengan kebutuhan ruang publik, Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di kopitagram cabang Tomang. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah membeli produk Kopitagram cabang Tomang dan banyak sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 115 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik sampling acak sederhana (simple random sampling). Metode analisis data menggunakan software Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadahap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 23 402
Call Number: SE/31/23/444
NIM/NIDN Creators: 43119010309
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, keputusan pembelian.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 16 Nov 2023 03:26
Last Modified: 16 Nov 2023 03:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84167

Actions (login required)

View Item View Item