PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC YAMAHA MIO (Studi Kasus Pada Konsumen Yamaha Mio Di Wilayah Kec. Kelapa Dua, Tangerang)

PERDANA, ELDIKO PUTRA (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC YAMAHA MIO (Studi Kasus Pada Konsumen Yamaha Mio Di Wilayah Kec. Kelapa Dua, Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian yang berjenis deskriptif, yaitu penelitian yang menggambarkan obyek-obyek yang berhubungan untuk pengambilan keputusan yang bersifat umum. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Yamaha Mio. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang diperoleh secara langsung dari hasil wawancara, observasi dan kuesioner yang disebarkan kepada seluruh sampel responden yang sesuai dengan target sasaran dan dianggap mewakili seluruh populasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sepeda motor matic Yamaha Mio di wilayah Kec. Kelapa Dua, Tangerang yang jumlahnya tidak diketahui secara terperinci. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Partial Least Square (Smart-PLS) versi 3.0 PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) dan variabel kualitas produk (X2) juga menunjukkan hasil positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y).This research is descriptive type research, that is research which describe related objects for decision making which is general. The purpose of this study to determine whether the variable brand image and product quality against the purchases decision on motorcycle matic Yamaha Mio. The type of data used in this study is primary data, ie data obtained directly from interviews, observations and questionnaires distributed to all samples of respondents in accordance with the target targets and are considered to represent the entire population. Population in this research is consumer of motorcycle matic Yamaha Mio in region of Kec. Kelapa Dua, Tangerang whose numbers are not known in detail. The sample in this research is 100 respondents taken by purposive sampling. This research data processing using Partial Least Square (Smart-PLS) version 3.0 PLS program. These results show that variable brand image (X1) has a positive and significant effect on purchase decision (Y) and variable product quality (X2) too has a positive and significant effect on purchasing decision.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 417
NIM/NIDN Creators: 43113010178
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, PLS
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 07 Mar 2024 03:04
Last Modified: 07 Mar 2024 03:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86896

Actions (login required)

View Item View Item