PENGARUH HARGA, EKUITAS MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Universitas Mercu Buana)

HAKIM, ARIEF RAKHMAN (2017) PENGARUH HARGA, EKUITAS MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (236kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Ekuitas Merek dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone. Objek penelitian ini adalah Mahasiswa/I Universitas Mercu Buana. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan,Variabel Harga, Ekuitas Merek dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone pada Mahasiswa/I Universitas Mercu Buana. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (uji F) dan hasil parsial (uji t) juga menunjukkan nilai signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara Harga, Ekuitas Merek dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone pada Mahasiswa/I Universitas Mercu Buana.This research aims to know the influence of price, brand equity and product attribute to iphone purchase decision. The object for this research is college student in Univesity Mercu Buana. This research was done to 100 respondents by using quantitative-descriptive approach. Thus, data analysis which is used is statistic analysis in the form of double linear regression test. The result of this research shows that either simultaneously or partially,the variable of price, brand equity and product attribute to iphone purchase decision on the students university Mercu Buana. It has been proven from the result of (f) simoultant test and the result of (t) partial shows significant point of three independent variables that supports the hipothesys. There fore, the accepted assumption is, there is influence between price, brand equity and product attribute to iphone purchase decision on the students of University Mercu Buana.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 412
NIM/NIDN Creators: 43111010200
Uncontrolled Keywords: Harga, Ekuitas Merek, Atribut Produk, Keputusan Pembelian iPhone, Mahasiswa/i Universitas Mercu Buana.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 06 Mar 2024 08:22
Last Modified: 06 Mar 2024 08:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86871

Actions (login required)

View Item View Item