PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK UNIQLO PADA MAHASISWA PADA MAHASISWA PSIKOLOGI 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA

ARDYANA, MUHAMMAD FAJAR YUDA (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK UNIQLO PADA MAHASISWA PADA MAHASISWA PSIKOLOGI 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (459kB)
[img] Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)

Abstract

The study explains the impact of brand image product uniqlo to purchase intention to mahasiswa psikologi 2015 Universitas Mercu Buana Jakarta. The purpose of the study was to determine the impact of brand image product uniqlo on purchase intention to mahasiswa psikologi 2015 Universitas Mercu Buana Jakarta. 150 respondents involved in this study that were choosen by accidental sampling to axienty among students fakulty psychology 2015 at Universitas Mercu Buana Jakarta in working on their thesis. The results showed that the brand image product uniqlo a significant on purchase intention. It can be conculced that brand image product uniqlo can effect the purchse intention. Topik yang di bahas dalam penelitian ini adalah mengenai pengaruh citra merek (brand image) produk uniqlo terhadap intensi pembelian pada mahasiswa psikologi 2015 Universitas Mercu Buana Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image produk uniqlo terhadap intensi pembelian pada mahasiswa psikologi 2015 Universitas Mercu buana Jakarta. Penelitian ini melibatkan sample sebanyak 150 responden dengan teknik acciddental sampling dengan responden yang merupakan mahasiswa psikologi 2015 yang sedang mengerjakan skripsi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek produk uniqlo berpengaruh signifikan terhadap intensi pembelian. Sehingga dapat disimpulkan bahwa citra merek dapat mempengaruhi intensi pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FP/PSI. 24 013
Call Number: SP/61/24/004
NIM/NIDN Creators: 46115010155
Uncontrolled Keywords: citra merek dapat mempengaruhi intensi pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 701 Philosophy and Theory of Fine and Decorative Arts/Filsafat dan Teori Seni Rupa dan Seni Hias > 701.1 Aprreciative Aspect/Aspek Apresiasi > 701.15 Psychological Principles/Prinsip Psikologi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 26 Jan 2024 05:37
Last Modified: 26 Jan 2024 05:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85595

Actions (login required)

View Item View Item