NURJANAH, SELVI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA JEANS MEREK LOIS DI SHOWROOM MALL KOTA KASABLANKA (PT. INTIGARMINDO PERSADA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1 Hal Cover.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2 Abstrak.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text (BAB II)
4 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
||
Text (BAB III)
5 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
||
Text (BAB IV)
6 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (530kB) |
||
Text (BAB V)
7 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8 Hal Daftar Pusaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (856kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembeli. Objek penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan celana lois jeans, khususnya pada Showroom Mall Kota Kasablanka. Penelitian ini dilakukan terhadap 105 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, Variabel kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari hasil uji parsial (uji t) menunjukan hasil signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesis. Hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara bersama-sama antara variabel kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian celana jeans merek lois di Showroom Mall Kota Kasablanka. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 17 693 |
NIM/NIDN Creators: | 43113110533 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 20 Oct 2017 07:18 |
Last Modified: | 04 Apr 2024 08:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39216 |
Actions (login required)
View Item |