PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA JEANS MEREK LOIS DI SHOWROOM MALL KOTA KASABLANKA (PT. INTIGARMINDO PERSADA)

NURJANAH, SELVI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA JEANS MEREK LOIS DI SHOWROOM MALL KOTA KASABLANKA (PT. INTIGARMINDO PERSADA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1 Hal Cover.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 Abstrak.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (BAB II)
4 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB III)
5 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB IV)
6 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[img] Text (BAB V)
7 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8 Hal Daftar Pusaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (856kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembeli. Objek penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan celana lois jeans, khususnya pada Showroom Mall Kota Kasablanka. Penelitian ini dilakukan terhadap 105 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, Variabel kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari hasil uji parsial (uji t) menunjukan hasil signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesis. Hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara bersama-sama antara variabel kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian celana jeans merek lois di Showroom Mall Kota Kasablanka. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 693
NIM/NIDN Creators: 43113110533
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 20 Oct 2017 07:18
Last Modified: 04 Apr 2024 08:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39216

Actions (login required)

View Item View Item