Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | I | N | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 22.

A

AMIRUL, MOCHAMAD FARIZ (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance di Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJASTYO, EKKI (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Di Meruya Selatan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARITONANG, RENNY FEBRIANA (2018) PENGARUH MOTIVASI, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Kasus di Museum MH. Thamrin Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BURHANNUDIN, FEBBY ALDIANSYAH (2019) PENGARUH PROMOSI, BINTANG FILM , DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON PADA FILM NASIONAL ( Studi Kasus Dilakukan Pada Masyarakat Wilayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DHARMA, IGNATIUS JEVONZIO ARTA (2019) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK “XIAOMI” TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MERCUBUANA DALAM MEMBELI SMARTPHONE XIAOMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMELDA, IMELDA (2019) PENGARUH LOKASI PELELANGAN IKAN, KUALITAS IKAN DAN HARGA IKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN DIMUARA BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRAWAN, FIQIH PRIANTO (2019) ANALISIS PERSEPSI HARGA, PEMASARAN KONTEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMESANAN HOTEL ONLINE PADA E-COMMERCE MISTERALADIN.COM DI TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISKANDAR, TEDY (2018) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (Studi Kasus Kota Administrasi Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NUGROHO, ADE AGUS PONCO (2018) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PRIMAYANI, ANGGI (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Nasabah Mnc Safe Pro Area Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, ALIYA ANGGRAINI UTAMI (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, HERVIEN NGGANTENG (2019) PENGARUH CITY BRANDING, DESTINATION IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE KABUPATEN SUKABUMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISTANTRA, MAYRILIANA (2019) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSETO, SANDI (2020) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SEPATU KETS ONITSUKA TIGER PADA PT MITRA ADI PERKASA DI PLAZA SENAYAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARI, NUR INDAH (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PROGRAM KERJA, DAN PESAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIH (Studi Kasus Ridwan Kamil). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHANTI, INDIRA (2018) PERAN INTUISI PENERBANG DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STIAWAN, WIDODO YUDI (2017) PENGARUH PENETAPAN HARGA, CITRA PERUSAHAAN DAN PUBLIC FIGURE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMROH (Studi Kasus Pada PT. Travelindo Lusiyana di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBARWANTI, AUMIA (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMDC DENTAL CLINIC JOGLO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMARLIN, ARI (2018) PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Kajian Pada Outlet The Body Shop Menteng Huis). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

ULPIANI, RESTI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WANA, BUNGA LAHIR (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT KHONG GUAN (Study di wilayah Kunciran Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Sun May 22 14:47:52 2022 WIB.