Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | H | I | M | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 23.

A

AMIRUL, MOCHAMAD FARIZ (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance di Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BURHANNUDIN, FEBBY ALDIANSYAH (2019) PENGARUH PROMOSI, BINTANG FILM , DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON PADA FILM NASIONAL ( Studi Kasus Dilakukan Pada Masyarakat Wilayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANDOKO, BILI BRADUS ASEP (2023) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM IKLAN TVC VIVO V20 (Survey Endorser Maudy Ayunda Pada Maudears Yogyakarta, 2020-2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMELDA, IMELDA (2019) PENGARUH LOKASI PELELANGAN IKAN, KUALITAS IKAN DAN HARGA IKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN DIMUARA BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIYANI, DINI FITRI (2019) PENGARUH PENATAAN PRODUK, HARGA DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MUTSRIN, AFIRNIAR (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT. Bukalapak). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PURWANTI, LILIK (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Lazada.co.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, ALIYA ANGGRAINI UTAMI (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, CLAUDYA SUKMAWATI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PT. PRODIA OHI INTERNATIONAL (Kajian Pada Konsumen PT. Prodia OHI International). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RAMADHAN, NATASYA (2019) PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHAN, NUGRAHA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MODEM BOLT SUPER 4G LTE (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Menteng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHANI, FATHIA HANIFAH (2020) IDENTIFIKASI CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN SECARA ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARI, NUR INDAH (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PROGRAM KERJA, DAN PESAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIH (Studi Kasus Ridwan Kamil). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, RANDA AGUS (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MITRA GOFOOD (Studi kasus pengguna aplikasi gofood area kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SHANTI, INDIRA (2018) PERAN INTUISI PENERBANG DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBARWANTI, AUMIA (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMDC DENTAL CLINIC JOGLO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMARLIN, ARI (2018) PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Kajian Pada Outlet The Body Shop Menteng Huis). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTOYO, HADI (2019) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN ACHILLES DI BENGKEL BOS DI JABODETABEK (Studi Kasus di PT. Penta Artha Impressi atau Bengkel BOS Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

ULPIANI, RESTI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WANA, BUNGA LAHIR (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT KHONG GUAN (Study di wilayah Kunciran Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIBOWO, YUDHA ARI (2022) PENGARUH GREEN MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, SRI (2019) PENGARUH LABEL HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE SAMYANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Mon Dec 2 15:53:31 2024 WIB.