Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | I | P | S | U | W
Number of items at this level: 11.

A

AMIRUL, MOCHAMAD FARIZ (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance di Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BURHANNUDIN, FEBBY ALDIANSYAH (2019) PENGARUH PROMOSI, BINTANG FILM , DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON PADA FILM NASIONAL ( Studi Kasus Dilakukan Pada Masyarakat Wilayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMELDA, IMELDA (2019) PENGARUH LOKASI PELELANGAN IKAN, KUALITAS IKAN DAN HARGA IKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN DIMUARA BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PUTRI, ALIYA ANGGRAINI UTAMI (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARI, NUR INDAH (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PROGRAM KERJA, DAN PESAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIH (Studi Kasus Ridwan Kamil). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHANTI, INDIRA (2018) PERAN INTUISI PENERBANG DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBARWANTI, AUMIA (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMDC DENTAL CLINIC JOGLO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMARLIN, ARI (2018) PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Kajian Pada Outlet The Body Shop Menteng Huis). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

ULPIANI, RESTI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WANA, BUNGA LAHIR (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT KHONG GUAN (Study di wilayah Kunciran Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Mon May 23 13:28:48 2022 WIB.