ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (276kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (240kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian untuk Lipstik Exclusive Matte Lipcream di Dasana Indah Karawaci Tangerang. Penelitian ini dilakukan terhadap 110 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji-t Citra Merek, Persepsi Harga dan Word of Mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah Exclusive Matte Lipcream. Kata Kunci : Citra Merek, Persepsi Harga, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |