Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.56 Decision Theory/Teori Keputusan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | G | H | I | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 45.

A

ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, INDAH AYU (2022) PENGARUH CITRA MEREK APARTEMEN AYODHYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PERIODE PENELITIAN JANUARI – APRIL 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARSYAD, FARHAN (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENENETUAN BIJI KOPI TERBAIK MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) (STUDI KASUS: PT. JAKARTA COFFEE HOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAIHAQI, RIFQI (2022) USULAN PEMILIHAN SUPPLIER BUAH JAMBU DENGAN METODE ANALYTICAL HIRARCHY PROCESS (AHP) DAN TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION (TOPSIS) PADA PT. TSAMAROT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BURHANNUDIN, FEBBY ALDIANSYAH (2019) PENGARUH PROMOSI, BINTANG FILM , DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON PADA FILM NASIONAL ( Studi Kasus Dilakukan Pada Masyarakat Wilayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FARRAAS, AFIAH CAMILA (2022) PENGARUH LIFESTYLE, EVENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING KONSUMEN SHOPEE DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FICHRI, MUHAMMAD (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENENETUAN BIJI KOPI TERBAIK MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) (STUDI KASUS: PT. JAKARTA COFFEE HOUSE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRA, WICAKSANA ATHALLA (2022) FORECASTING MENGGUNAKAN METODE MOVING AVERAGE UNTUK PENDUKUNG PENGAMBILAN KEPUTUSAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

G

GUNA, ADI (2020) PENGARUH TERPAAN AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JOKOWI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PADA PEMILIH PEMULA (SURVEY PADA MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HABIBURAHMAN, ANWAR (2022) PENERAPAN MACHINE LEARNING CLASSIFIER DALAM PEMILIHAN LAPTOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARAHAP, ANGGI NOVIA ANGGRAINI (2021) PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PERESEPAN OBAT MELALUI KEPUASAN DOKTER DI JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMELDA, IMELDA (2019) PENGARUH LOKASI PELELANGAN IKAN, KUALITAS IKAN DAN HARGA IKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN DIMUARA BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRAWAN, FIQIH PRIANTO (2019) ANALISIS PERSEPSI HARGA, PEMASARAN KONTEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMESANAN HOTEL ONLINE PADA E-COMMERCE MISTERALADIN.COM DI TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

INDRIYANI, DINI FITRI (2019) PENGARUH PENATAAN PRODUK, HARGA DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRAWAN, INTAN PUTRI (2020) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN HEDGING (Studi pada Sub-Sektor Farmasi yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2009 – 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISKANDAR, TEDY (2018) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (Studi Kasus Kota Administrasi Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAHMUDAH, WINNI FAZRIAH (2022) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN CODING MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANI, SUNDARI (2020) PENGARUH CARRYING CAPACITY PERCEPTION, DAYA TARIK WISATA DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE TWA KAWAH IJEN BANYUWANGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUTSRIN, AFIRNIAR (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT. Bukalapak). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUZDALIFAH, TRI (2022) PEMILIHAN SUPPLIER BAHAN BAKU JAMBU BIJI (PINK GUAVA) MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) PADA PERUSAHAAN JUS DI BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUGRAHENI, INDRA RATNASARI (2019) GAMBARAN POLA PIKIR REMAJA PEREMPUAN USIA TAHAP AKHIR DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN UNTUK MENIKAH (STUDI KASUS MENGGUNAKAN TEORI POLA PIKIR PROMOTION VS PREVENTION PADA REMAJA USIA TAHAP AKHIR DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGROHO, ADE AGUS PONCO (2018) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURAENI, SITI (2020) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI RESTORAN BLUEGRASS BAR & GRILL JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURHIDAYANTI, VIKY (2022) ALGORITMA DECISION TREE UNTUK MENGKLASIFIKASI DATA JENIS VAKSIN COVID-19 DI WILAYAH KELURAHAN GROGOL UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRATAMA, RIZKY ARYA (2022) PENENTUAN PRIORITAS PROGRAM PELATIHAN PADA PT CAHAYA BUMI NASIONAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN AHP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, NELDA RATNA (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIMAYANI, ANGGI (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Nasabah Mnc Safe Pro Area Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PURWANTI, LILIK (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Lazada.co.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, YONATAN BAGUS ADI (2022) ANALISIS PEMILIHAN VENDOR MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HYRARCHY PROCESS (AHP) PADA BISNIS ENGINEERING, PROCUREMENT DAN CONSTRUCTION (EPC) PERUSAHAAN PT REKADAYA ELEKTRIKA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ALIYA ANGGRAINI UTAMI (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, CLAUDYA SUKMAWATI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PT. PRODIA OHI INTERNATIONAL (Kajian Pada Konsumen PT. Prodia OHI International). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, TASYA ANANDA (2022) FORECASTING MENGGUNAKAN METODE MOVING AVERAGE UNTUK PENDUKUNG PENGAMBILAN KEPUTUSAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

R

RAHAYU, HERVIEN NGGANTENG (2019) PENGARUH CITY BRANDING, DESTINATION IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE KABUPATEN SUKABUMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, AKBAR (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK PENENETUAN BIJI KOPI TERBAIK MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) (STUDI KASUS: PT. JAKARTA COFFEE HOUSE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, NATASYA (2019) PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHAN, NUGRAHA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MODEM BOLT SUPER 4G LTE (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Menteng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RUSETO, SANDI (2020) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SEPATU KETS ONITSUKA TIGER PADA PT MITRA ADI PERKASA DI PLAZA SENAYAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSTINAH, RUSTINAH (2017) PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN DAN RISIKO KINERJA TERHADAP KEPUTUSAN DAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus : Tokopedia, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARI, NUR INDAH (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PROGRAM KERJA, DAN PESAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIH (Studi Kasus Ridwan Kamil). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, RANDA AGUS (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MITRA GOFOOD (Studi kasus pengguna aplikasi gofood area kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SHANTI, INDIRA (2018) PERAN INTUISI PENERBANG DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIREGAR, RUDI GUNAWAN (2020) MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN : ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN PADA TOKO ONLINE GUDANGGROSIRAN.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMARLIN, ARI (2018) PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Kajian Pada Outlet The Body Shop Menteng Huis). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTOYO, HADI (2019) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN ACHILLES DI BENGKEL BOS DI JABODETABEK (Studi Kasus di PT. Penta Artha Impressi atau Bengkel BOS Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WIDYASTUTI, SRI (2019) PENGARUH LABEL HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE SAMYANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Fri Feb 3 13:50:22 2023 WIB.