Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.56 Decision Theory/Teori Keputusan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | G | I | M | N | P | R | S
Number of items at this level: 19.

A

ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BURHANNUDIN, FEBBY ALDIANSYAH (2019) PENGARUH PROMOSI, BINTANG FILM , DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON PADA FILM NASIONAL ( Studi Kasus Dilakukan Pada Masyarakat Wilayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GUNA, ADI (2020) PENGARUH TERPAAN AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JOKOWI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PADA PEMILIH PEMULA (SURVEY PADA MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IMELDA, IMELDA (2019) PENGARUH LOKASI PELELANGAN IKAN, KUALITAS IKAN DAN HARGA IKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN DIMUARA BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRAWAN, FIQIH PRIANTO (2019) ANALISIS PERSEPSI HARGA, PEMASARAN KONTEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMESANAN HOTEL ONLINE PADA E-COMMERCE MISTERALADIN.COM DI TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRAWAN, INTAN PUTRI (2020) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN HEDGING (Studi pada Sub-Sektor Farmasi yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2009 – 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISKANDAR, TEDY (2018) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (Studi Kasus Kota Administrasi Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MULYANI, SUNDARI (2020) PENGARUH CARRYING CAPACITY PERCEPTION, DAYA TARIK WISATA DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE TWA KAWAH IJEN BANYUWANGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NUGRAHENI, INDRA RATNASARI (2019) GAMBARAN POLA PIKIR REMAJA PEREMPUAN USIA TAHAP AKHIR DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN UNTUK MENIKAH (STUDI KASUS MENGGUNAKAN TEORI POLA PIKIR PROMOTION VS PREVENTION PADA REMAJA USIA TAHAP AKHIR DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGROHO, ADE AGUS PONCO (2018) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURAENI, SITI (2020) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI RESTORAN BLUEGRASS BAR & GRILL JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PRIMAYANI, ANGGI (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Nasabah Mnc Safe Pro Area Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, ALIYA ANGGRAINI UTAMI (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, HERVIEN NGGANTENG (2019) PENGARUH CITY BRANDING, DESTINATION IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE KABUPATEN SUKABUMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSETO, SANDI (2020) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SEPATU KETS ONITSUKA TIGER PADA PT MITRA ADI PERKASA DI PLAZA SENAYAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSTINAH, RUSTINAH (2017) PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN DAN RISIKO KINERJA TERHADAP KEPUTUSAN DAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus : Tokopedia, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARI, NUR INDAH (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PROGRAM KERJA, DAN PESAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIH (Studi Kasus Ridwan Kamil). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHANTI, INDIRA (2018) PERAN INTUISI PENERBANG DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMARLIN, ARI (2018) PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Kajian Pada Outlet The Body Shop Menteng Huis). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed May 18 14:33:38 2022 WIB.