PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Bukalapak.com)

HANDAYANI, DEBI (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Bukalapak.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Situs Bukalapak.com.Objek dari penelitian ini adalah pengguna aplikasi Bukalapak.com di daerah Jakarta Selatan,Jakarta Barat dan Tangerang. Penelitian ini dilakukan terhadap 150 responden dengan menggunakan teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis data Structural Equation Modeling (SEM) dengan program LISREL 8.8. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian.This study was conducted for know the influence of Trust, Easy Of Use and Information Quality on Buying Decision in Bukalapak.com. The object of this user application Bukalapak.com in South Jakarta, West Jakarta and Tangerang . This research was done by 150 respondents and using data collection techniques by distributing questionnaires. data analysis which used is data analysis methods Structural Equation Modeling (SEM) with LISREL program 8.8. The results shows that Trust, Easy Of Use and Information Quality significantly influence to buying decision..

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 580
NIM/NIDN Creators: 43113010346
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, Keputusan pembelian. Bukalapak.com.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 08 Mar 2024 08:29
Last Modified: 08 Mar 2024 08:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86979

Actions (login required)

View Item View Item