PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA VRDNAL PETSHOP KELAPA GADING

SUKMANDA, SUKMANDA (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA VRDNAL PETSHOP KELAPA GADING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text (BAB V)
07 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)

Abstract

This study aims to determine the influence of the marketing mix (product, price, promotion, location) on the Purchasing Decision at VRDNAL Petshop Kelapa Gading. The population in this study was 135 Consumers. The sampling technique used the Slovin method and the selected sample was 101 consumers. The data collection technique used in this study is non-probability. This study uses quantitative data, analytical methods with the application of SPSS multiple linear regression models. The data source used primary data was taken directly from the respondents. The results showed that Product Quality, and Price, have no influence on Purchasing Decisions. While Location, and Promotions, have a significant effect on Purchasing Decisions at VRDNAL Petshop Kelapa Gading. Keywords: Marketing Mix, Products, Price, Promotions, Location, Purchasing Decision Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, promosi, lokasi) terhadap Keputusan Pembelian Pada VRDNAL Petshop Kelapa Gading. Populasi dalam penelitian ini adalah 135 Konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Slovin dan sampel yang terpilih adalah 101 konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan non probabilitas. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif, metode analisa dengan aplikasi SPSS model regresi linear berganda. Sumber data yang digunakan data primer yang diambil langsung dari responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, dan Harga, tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sementara Lokasi, dan Promosi, berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada VRDNAL Petshop Kelapa Gading. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 23 001
Call Number: SE/31/23/126
NIM/NIDN Creators: 43117110143
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 10 Mar 2023 02:26
Last Modified: 10 Mar 2023 02:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/74943

Actions (login required)

View Item View Item