IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta)

KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PESETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG & PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
04.KATA PENGANTAR.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
05.DAFTAR ISI.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (BAB II)
07.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (BAB III)
08.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (BAB IV)
09.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (BAB V)
10.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
12.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Komunikasi antarpribadi adalah salah satu proses sosial dimana orang orang yang terlibat di dalamnya saling mempengaruhi. Melihat pentingnya kegiatan komunikasi tersebut, mendorong para pemikir kreatif untuk mencari dan menemukan penerapan yang tepat dalam kegiatan perusahaan Industri dengan semakin ketatnya persaingan terutama dalam kegiatan Personal selling dimana merupakan aktivitas komunikasi antara produsen dengan konsumen yang dilakukan secara langsung dan pribadi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi personal selling PT Mitra Jaya Sarana dalam meningkatkan penjualan produk. Konsep yang digunakan dalam tinjauan pustaka pada penelitian ini adalah Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Antarpribadi, Bauran Promosi (Promotion Mix), Personal Selling, Tenaga Penjual, Pemasaran Business To Business (B2B) Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif, yaitu mendeskripsikan implementasi personal selling PT Mitra Jaya Sarana dalam meningkatkan penjualan produk. Penelitian kualitatif ini diarahkan pada penggunaan metode studi kasus. Data penelitian diperoleh melalui wawancara mendalam dengan narasumber dan melalui observasi di lapangan serta kepustakaan berupa buku-buku dan dokumen-dokumen yang berkaitan langsung dengan penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Mitra Jaya Sarana melaksanakan langkahlangkah personal selling baik dalam mencari dan mengkualifikasi prospek sampai pada tahap tindak lanjut dan pemeliharaan. Komunikasi antarpribadi senantiasa dibangun oleh wiraniaga PT Mitra Jaya Sarana dengan membina hubungan dalam menciptakan kerjasama untuk bisnis jangka panjang (long term relationship). Perkembangan kegiatan personal selling juga berfokus pada membangun hubungan dan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 18 027
NIM: 44312120062
Uncontrolled Keywords: IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS, PENJUALAN PRODUK, PROTEKSI, KEBAKARAN
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional
600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik > 671 Metalworking Process/Pabrik Logam > 671.8 Primary Products/Produk Utama
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 17 Jul 2018 03:37
Last Modified: 02 Oct 2018 06:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43702

Actions (login required)

View Item View Item