KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
03.ABSTRAK.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PESETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
04.KATA PENGANTAR.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
05.DAFTAR ISI.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
06.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text (BAB II)
07.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
Text (BAB III)
08.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
Text (BAB IV)
09.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text (BAB V)
10.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
12.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Komunikasi antarpribadi adalah salah satu proses sosial dimana orang orang yang terlibat di dalamnya saling mempengaruhi. Melihat pentingnya kegiatan komunikasi tersebut, mendorong para pemikir kreatif untuk mencari dan menemukan penerapan yang tepat dalam kegiatan perusahaan Industri dengan semakin ketatnya persaingan terutama dalam kegiatan Personal selling dimana merupakan aktivitas komunikasi antara produsen dengan konsumen yang dilakukan secara langsung dan pribadi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi personal selling PT Mitra Jaya Sarana dalam meningkatkan penjualan produk. Konsep yang digunakan dalam tinjauan pustaka pada penelitian ini adalah Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Antarpribadi, Bauran Promosi (Promotion Mix), Personal Selling, Tenaga Penjual, Pemasaran Business To Business (B2B) Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif, yaitu mendeskripsikan implementasi personal selling PT Mitra Jaya Sarana dalam meningkatkan penjualan produk. Penelitian kualitatif ini diarahkan pada penggunaan metode studi kasus. Data penelitian diperoleh melalui wawancara mendalam dengan narasumber dan melalui observasi di lapangan serta kepustakaan berupa buku-buku dan dokumen-dokumen yang berkaitan langsung dengan penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Mitra Jaya Sarana melaksanakan langkahlangkah personal selling baik dalam mencari dan mengkualifikasi prospek sampai pada tahap tindak lanjut dan pemeliharaan. Komunikasi antarpribadi senantiasa dibangun oleh wiraniaga PT Mitra Jaya Sarana dengan membina hubungan dalam menciptakan kerjasama untuk bisnis jangka panjang (long term relationship). Perkembangan kegiatan personal selling juga berfokus pada membangun hubungan dan pelanggan.
Actions (login required)
View Item |