Items where Subject is "200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | I | K | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 62.

A

AFRIATI, NUR ELSAH (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK KEJU PROCHIZ (Studi Kasus Pada PT. Mulia Boga Raya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALDIANSYAH, DHANY (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI PADA PT. SUMMARECON SERPONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIYA, MELY (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HEATTECH T SHIRT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, RENNY (2019) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM RABBANI (Studi Kasus Pada Masyarakat Pondok Aren Tangerang Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIYANTI, WINDA AYU (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI IKLAN TELEVISI, PROMOSI BELOW THE LINE DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus: Produk Pocari Sweat di Hypermart Pejaten Village Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRIE, NADINE DHENITA (2019) PENGARUH CELEBRITY WORSHIP TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PEMBELIAN MERCHANDISE IDOLA DI KALANGAN REMAJA PENGGEMAR GRUP BTS (ARMY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, WIDI (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS, KEBERSIHAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada 212 Mart Kebon-Jeruk Jakarta-Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DIDI, DIDI (2019) PENGARUH KEAHLIAN WIRANIAGA(PERSONAL SELLING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pengunjung Pameran Indocomtech 2017 yang membeli laptop ASUS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ERYA, DYNY (2019) PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE PADA MASYARAKAT AREA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAJRIATIN, LILIS NUR (2019) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, STORE ATMOSPHERE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTO, FAJAR (2019) PENGARUH STORE ATMOSFER, KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Yang Berlokasi di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUZZY, HENDRA MARTHA (2019) MODEL KEPERCAYAAN MEREK : ANALISA PERILAKU KONSUMSEN SECARA ONLINE, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Supermarket Hypermart di Kota Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, LUKMANUL (2019) PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Toko Breadtalk Tangerang City Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMDANIL, RUDI (2019) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPERCAYAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI DI SITUS OLX.co.id. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, REFI (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM PENJUALAN SAYUR ORGANIK PADA PT. SEHAT CEMERLANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIKMAH, MAMLUATUL (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TRAVELOKA.COM (Studi Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IBRAHIM, BANU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAZDA 2 DI WILAYAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISLAM, SAIFUL (2018) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART JATISARI KOTA SEMARANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KRISTYANINGSIH, AYU INTAN (2019) PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Online Shop Ballin.Id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, MOHAMMAD ICHWAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAZZLE AND ANGEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHARANI, ULFA (2019) MODEL MINAT PEMBELIAN : ANALISIS PRODUK DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Kosmetika Micca). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHARANI, ULFA (2019) MODEL MINAT PEMBELIAN : ANALISIS PRODUK DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Kosmetika Micca). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARZUKI, AHMAD (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, PROMOSI, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEGIPEGI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MASRUROH, UMI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, E-WORD OF MOUTH, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Pada Klinik ZAP Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MERNICI, EVELINA ANDRINI (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORLD OF MOUTH (E-WOM), KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus : Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUARIF, NOOR IKHFAN (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Apartemen Bandar Kemayoran). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJIANI, ESTI (2019) PENGARUH EVENT COOKING DEMO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. LOCK AND LOCK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUGROHO, PERDANA ARDHI (2019) ANALISA PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA MEREK DAN REPUTASI PERUSAHAAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SABUN CUCI TANGAN LIFEBUOY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURCAHYO, MOCHAMAD ALBERT (2018) PENGARUH SELF CONFIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK SHOEI PADA ANGGOTA KOMUNITAS HELMET LOVERS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAKPAHAN, HERMIYANTI HOLIZA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN OBAT SAKIT KEPALA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAMUNGKAS, FERDIKA RIAN (2019) PENGARUH POTONGAN HARGA PADA PROMOSI ILOVEJCO TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT URBAN JAKARTA BARAT (Survey Pada Penduduk Rw 4, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARAMITHA, ANGGIE (2018) PENGARUH STRATEGI CELEBRITY ENDORSER RAISA TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S (Survey pada Mahasiswa/I aktif Jurusan Psikologi angkatan 2017 Universitas Gunadarma Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYA, MARUF AKBAR (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Wilayah Kec. Kebon Jeruk, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, AYU NURUL (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, YULIANA IKA (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PROMOSI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Penggunaan Klik Indomaret di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITAWATI, WIWIN (2019) ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, INDIVIDU DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU E-Ticketing (Studi Kasus Konsumen Tiket Harian Berjamin KA Commuter Line Indonesia di Stasiun Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, HUTAMI EKA (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT FLU MIXAGRIP DI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, SATRIO ADI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX (Studi Kasus Pada Konsumen Motor Yamaha NMAX di Wilayah Ciledug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAH, SITI MABRUR (2019) ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK BUKU BALAI PUSTAKA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMANI, SELVIANA (2019) PENGARUH PERSONAL SELLING SALES COUNTER DALAM MEMBANGUN CITRA OPTIK OOPPA GANDARIA CITY SEBAGAI OPTIK PROFESIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTI, CYNTHIA PUTRI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AFGAN DALAM TVC KOPI GOOD DAY ORIGINALE CAPPUCINO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Komunitas Fans Club Afgan di Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMANDANI, FEBRIANI SINTA (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA DIGITAL MARKETING AGENCY OPTIFY INDONESIA UNTUK MENDAPATKAN PELANGGAN BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKI, DIONA (2019) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA PRODUK TOP KOPI DI KABUPATEN BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABRINA, IMTIHANA (2019) ANALISA FAKTOR - FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RUBYLICIOUS DI INSTAGRAM PADA FOLLOWERS RUBYLICIOUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAKINAH, APRILIA ASKA (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK, DESAIN KEMASAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Ufo di LSI Daan Mogot Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, MUHAMMAD MAJI (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK, KESADARAN MEREK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN GO+ PANCA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARASTIKA, TANIA (2018) AKTIFITAS PERSONAL SELLING DALAM PT ESENSI DINAMIKA PRATAMA UNTUK MENDAPATKAN KLIEN BARU PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIBUEA, SOFIA MARTINA (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PT. SNG INDO SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWANTO, DWI YAN (2019) PENGARUH MERCHANDISE DISPLAY TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG GIORDANO MALL GRAND INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITORUS, CHRISTINA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBEKTI, HERU (2019) APLIKASI MONITORING PENJUALAN KALENG PADA PT UNITED CAN COMPANY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARTO, NOVIA (2019) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MEMBELI (Studi Kasus BreadTalk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAKIR, HAIDAR (2018) PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATSMOPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Toko Gunung Agung Margo City). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TAMARA, MAYRA (2019) ANALISIS PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DEWI SANDRA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VINCENTIUS, NOVERINO (2019) PENGARUH HARGA, KREDIBILITAS, NILAI EMOSIONAL, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WANDI, WANDI (2019) ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE ZALORA (Survei pada Konsumen Pekerja Kantoran di Gedung Griya Sinta, Jalan Tomang Raya - Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WATI, EMI INDAH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk Ponds Wilayah Cengkareng Timur Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, PUTRI (2019) PERENCANAAN STRATEGI PERSONAL SELLING PT GERINDO JAYA DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN LANGSUNG (Periode Januari - Juni 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRAKUSUMA, HADID ADITYA (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP APPLE (Studi Kasus Pada Pengunjung Sumarecon Mall Serpong (SMS) di Gading Serpong Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YURIKE, DWITA (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DANSALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus: Pembelian Alat Rapid Tes Narkoba Answer). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Dec 8 11:49:57 2019 WIB.