Up a level |
ADITYA, STANLEY (2017) STRATEGI PROMOSI PANORAMA JTB TOURS MELALUI MEDIA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI TAHUN 2016 (Periode Oktober – Desember 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AGUSTYOBUDI, ENDRIAWAN (2020) PENGARUH EASE OF USE, PROMOTION DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI MENGGUNAKAN APLIKASI OVO (Study pada Pengguna OVO di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AISYAH, YOLANDA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Bandung Makuta Cake). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALDIANSYAH, DHANY (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI PADA PT. SUMMARECON SERPONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANGELINA, DAMERIA (2018) PENGARUH TERPAAN TVC TEH SARIWANGI VERSI BERANI BICARA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (SURVEI PADA IBU RUMAH TANGGA RW 02 DURI KOSAMBI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANIDA, NUR (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK DARI PT. SEPATU BATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANNISSA, ANNISSA (2020) AKTIVITAS PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE KOMPAS TV DALAM MENINGKATKAN PEMASANGAN IKLAN PERIODE MARET - MEI 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARDIYANTI, WINDA AYU (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI IKLAN TELEVISI, PROMOSI BELOW THE LINE DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus: Produk Pocari Sweat di Hypermart Pejaten Village Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARMADANI, PUTRI (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, IKLAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Konsumen OLX DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AULIA, KUSMIATI ZULFA (2020) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP INTENSI PEMBELIAN (Studi Kasus Pengguna Lazada di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
AYYASY, AHMAD HILMI (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO SAMUDRA FASHION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZHARA, SAHIRA RAZANI (2024) LAPORAN MAGANG/LAPORAN TUGAS AKHIR PADA KANTOR JASA AKUNTAN FEBRIAN KUWARTO MENGENAI SIKLUS PENJUALAN PADA IMPLEMENTASI CV.MB MENGGUNAKAN SOFWARE ACCUARATE. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Afriyanti, Tiwi Saptya (2014) PENGARUH SELF DIRECTED VALUES DAN SOCIAL AFFILIATION VALUES TERHADAP FUNCTIONAL NEEDS SERTA IMPLIKASI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PAKAIAN WANITA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE, CBD CILEDUK TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
BARUS, PERMATA JUITHA (2020) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CHAERANI, REVITA (2024) LAPORAN TUGAS AKHIR PADA PT TANGERANG PRAKARSA MANDIRI (WINGS GROUP) MENGENAI ALUR INVOICE ATAU FAKTUR PENJUALAN MENGGUNAKAN SYSTEM APPLICATION AND PRODUCT IN DATA PROCESSING (SAP). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CRISTINA, ANGGIE (2020) PENGARUH CASHLESS SOCIETY, FOOD VLOGGER DAN LIFE STYLE TERHADAP MINAT BELI PADA RESTORAN KOREA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DELIANA, VENY DWI (2019) PENGARUH REPETISI IKLAN SHOPEE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM YANG DITERIMA AUDIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey terhadap Mahasiswa Peminatan Digital Advertising & Marketing Communication Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
DEVA, GERARDUS ALVIN PRANATA (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS MALL KOTA KASABLANKA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DIDI, DIDI (2018) PENGARUH KEAHLIAN WIRANIAGA(PERSONAL SELLING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pengunjung Pameran Indocomtech 2017 yang membeli laptop ASUS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DJABBAR, RENALDI UTAMA (2024) PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI MOTOR LISTRIK GESITS PADA GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DONOVAN, ANDRE (2020) METODE STRATEGI PROMOSI PT KOMUNIKA LINTAS MAYA (SOCIABUZZ). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ELIAWATI, ELIAWATI (2019) ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING TENDENCYDAN VISUALMERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MODERN RETAIL GRAMEDIA ( Taman anggrek ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ELININGTYAS, ARLIKAH TATA (2020) MEKANISME TIME SERIES UNTUK PREDIKSI DATA TRANSAKSI PENJUALAN MENGGUNAKAN ALGORITMA LSTM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAHREZA, DAFFA RIFQI (2021) PENGARUH LOKASI, ATMOSFER, DAN NILAI HEDONIS TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI DOMINAN KOPI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAISAL, IMAM (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SITUS LAZADA (Studi Kasus Pada Siswa SMAN 101 Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAKHRUNNISA, FAKHRUNNISA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PRODUK MODEM MOBILE WIFI BOLT 4G LTE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PT. INTERNUX). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAUZI, DANDY HAFIDH (2021) MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN PEMBELIAN ULANG : ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA (Studi Kasus Pada Konsumen Smartphone Samsung Di Kota Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FEBRYANDOKO, FEBRYANDOKO (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KERJASAMA DAN PROSES BISNIS TERHADAP KINERJA ACCOUNT MANAGER DALAM PENJUALAN PRODUK VPN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GADING, DELITA KUSUMA (2020) ANALYSIS OF PRICE, BRAND AWARENESS, AND BRAND IMAGE TO THE PURCHASE INTENTION OF PREGNANCY PILLOW (Case Study of Surya Bedsheet). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAMDANIL, RUDI (2019) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPERCAYAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI DI SITUS OLX.co.id. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HANJAYANI, EVIE AYUNINGTYAS (2018) STRATEGI UNIQUE SELLING PROPOSITION DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING RUMAH MAKAN PADANG SEDERHANA DI MALAYSIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Hermawan, Mochamad Rizal (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, SUASANA TOKO, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP UMKM WILAYAH DEPOK DENGAN SIKAP SEBAGAI INTERVENING. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.
Hermawan, Muhammad Fajar (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
IBRAHIM, BANU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAZDA 2 DI WILAYAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDRIYANI, TRI (2020) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Transmart Emporium Pluit Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDRIYANTI, SILVIANA IKA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, TRUST DAN WEB QUALITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA SITUS HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IQBAL, NURUL (2020) PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVE BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT BELI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PERILAKU NASABAH DALAM MENGGUNKANAN MOBILE BANKING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
IRAWAN, RYAN (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMODERASI KEPUTUSAN PEMBELIAN ROBOTIC PALLETIZER (Studi Kasus pada Fuji Yusoki Kogyo). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IRHAMDANI, MUHAMMAD FADHLI (2020) PERAN SALES PROMOTION BOY DALAM PENJUALAN PRODUK LEAGUE DI SPORTINDO MALL PURI INDAH (Pt. Berca Retail Group). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IRMAYANTI, IRMAYANTI (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISLAM, SAIFUL (2018) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART JATISARI KOTA SEMARANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KOLIS, DAVID NABHAN (2023) PENGARUH CITRA MEREK, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi Kasus Pada Kalangan Mahasiswa Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KRISTYANINGSIH, AYU INTAN (2018) PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Online Shop Ballin.Id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIA, RACHMAT (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VALENTINO ROSSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA TAHUN 2017 (SURVEI PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTA JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, M SYAILENDRA (2020) PENGARUH GREEN MARKETING MELALUI MEDIA EMAIL TERDAHAP MINAT BELI TUMBLER OLEH KARYAWAN PT. ACE HARDWARE INDONESIA (Survey Pada Divisi Merchandising di Kantor Pusat PT ACE Hardware Indonesia kembangan, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWATI, ASIH (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSONAL SELLING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENDAFTARAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSNANTO, AKHMAD ADI (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KESADARAN LINGKUNGAN DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI PLTS ATAP (STUDI KASUS ADYASOLAR). S2 thesis, Universistas Mercu Buana - Buncit.
KUSUMA, ARFITO SURYA (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO 125 CC (Studi pada Pengguna dan Pembeli Sepeda Motor di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSUMAWARDHANI, SANDRA AULIA (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE DENGAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universistas Mercu Buana - Buncit.
LELA, LELA (2019) STRATEGI PENENTUAN LOKASI PADA PEDAGANG IKAN HIAS DAN PEDAGANG HEWAN LAINNYA DI BALI MESTER KECAMATAN JATINEGARA DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LENIA, LENIA (2023) DAMPAK PEMASARAN TRADISIONAL DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP MAKANAN TRADISIONAL LEPET. S2 thesis, Universistas Mercu Buana - Buncit.
LESTARI, SRI (2019) MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUPLEMEN SEA QUILL (SURVEI PADA PENGUNJUNG GUARDIAN BINTARO PLAZA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAESAROH, FITRIA (2021) ANALISIS PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN ONLINE SHOPPING DI TOKOPEDIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MANALU, SIMON (2020) FAKTOR-FAKTRO KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL MAZDA 2 (SURVEY TERHADAP KOMUNITAS M2UNITY JAKARTA PRIODE PENELITIAN 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MANURUNG, JUNITA (2020) PERAN CUSTOMER SUCCES SPECIALIST DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT. KOMUNIKA LINTAS MAYA (sociabuzz). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARGARETHA, CINTYA (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Tangerang angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARULI SIBARANI, YUSUF (2020) IDENTIFIKASI DAN UPAYA PENANGANAN RESIKO PENAGIHAN PADA PT BAYU BUANA TRAVEL TBK DENGAN MENGUNAKAN METOD FMEA DAN RCA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MASRUROH, UMI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, E-WORD OF MOUTH, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Pada Klinik ZAP Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MELATI, TRI AJENG (2021) PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MOBIL DAIHATSU XENIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MIDUN, MIDUN (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Citra Merek dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus : Brand Byford Underwear Mens di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MISKAM, MISKAM (2020) SUBLIMINAL PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI EKSPERIMEN (Studi Pada Iklan Teh Sariwangi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MSP, DEVIA HAGIA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PT HAJU MEDICAL INDONESIA DALAM PEMASARAN PRODUK ALAT KESEHATAN KECANTIKANNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Mubramsyah, Hadid (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SPRITE VERSI NYATANYA NYEGERIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2012-2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NURCAHYO, MOCHAMAD ALBERT (2018) PENGARUH SELF CONFIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK SHOEI PADA ANGGOTA KOMUNITAS HELMET LOVERS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PAMUNGKAS, FERDIKA RIAN (2018) PENGARUH POTONGAN HARGA PADA PROMOSI ILOVEJCO TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT URBAN JAKARTA BARAT (SURVEY PADA PENDUDUK RW 4, PEGADUNGAN, KALIDERES, JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PAMUNGKAS, FERDIKA RIAN (2019) PENGARUH POTONGAN HARGA PADA PROMOSI ILOVEJCO TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT URBAN JAKARTA BARAT (Survey Pada Penduduk Rw 4, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PAPILAYA, JAMES YOHANES (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN GOPAYDAY PADA MERCHANTMERCHANT DI MALL KOTA KASABLANKA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PERIODE NOVEMBER 2019 ( SURVEY TERHADAP PENGUNJUNG DI MALL KOTA KASABLANKA JAKARTA SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PARAMITHA, ANGGIE (2018) PENGARUH STRATEGI CELEBRITY ENDORSER RAISA TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S (Survey pada Mahasiswa/I aktif Jurusan Psikologi angkatan 2017 Universitas Gunadarma Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETYO, BAYU AJI (2021) PENGARUH RELIGIOSITAS, SERTIFIKASI HALAL, PENGETAHUAN PRODUK HALAL PADA MINAT BELI DENGAN NILAI PERSEPSIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASTIKA, AYU NURUL (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASTIKA, RETMA (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PERJALANAN (Studi pada konsumen tiket.com di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PRATAMA, AAM BANGUN (2020) IMPLEMENTASI ALGORITMA ECLAT UNTUK MENCARI FREQUENT PATTERN MINING PADA DATABASE PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRISMADINI, MAYLIA AJENG (2020) PENGARUH ENDORSER ARIEF MUHAMMAD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK CAKEKINIAN. (Survei Terhadap Followers Aktif Akun Instagram @cakekinian.official). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PUSTAP, EL SHADDAI SANDHY (2020) ANALISIS PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN ONLINE CONSUMER RATING TERHADAP CONSUMER TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE JAKMALL.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, SUTANTYO HUTOMO (2020) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI MEREK TOYOTA AVANZA DI JAKARTA BARAT (Survei Pada Calon Konsumen Plaza Toyota Periode 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RAMANDANI, FEBRIANI SINTA (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA DIGITAL MARKETING AGENCY OPTIFY INDONESIA UNTUK MENDAPATKAN PELANGGAN BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIDWAN, FAISAL (2024) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN PT. STARNESIA GARMENT BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RISTANTRA, MAYRILIANA (2020) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROJIKIN, ROJIKIN (2020) PENGARUH SUBLIMINAL ADVERTISING MELALUI PRODUCT PLACEMENT, PONDS MEN ENERGY CHARGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA FILM FILOSOFI KOPI 2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANTOSO, IMAM (2020) STRATEGI PROMOSI DIGIBANK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KTA INSTAN DI JAKARTA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRA, ANDES DWI (2020) PREFERENSI PEMILIHAN PRODUK YANG AKAN DI DISTRIBUSIKAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALTYHCAL HIERARCHY PROCESS (AHP) PADA PT. KUNCI SUKSES ABADI-TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRI, ANGGI WAHYU (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH KOTAK (Studi Kasus pada Wilayah Cengkareng Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARASTIKA, TANIA (2018) AKTIFITAS PERSONAL SELLING DALAM PT ESENSI DINAMIKA PRATAMA UNTUK MENDAPATKAN KLIEN BARU PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, RIDA LELA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Fashion distro 3 Second mall Ciputra di kota Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, SRI WULAN (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING KARUNIA AUTO 98 DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIANINGSIH, GITA (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA , LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETYORINI, TITIS (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Bintang Solusi Mandiri Cabang Johar Baru, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SIBORO, YESSY NATALIA (2020) PREDIKSI DATA TIME SERIES PENJUALAN KATEGORI PRODUK MENGGUNAKAN PENDEKATAN MACHINE LEARNING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIRAIT, STEFANI NAOMI (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING PT MIDPLAZA PRIMA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MEMBELI UNIT APARTEMEN DI THE PLAZA RESIDENCES TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SUBAGIO, JASUN ANISSA DWI (2018) PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ONLINE TOKOPEDIA ( Studi Kasus Wilayah Kelurahan Ketapang Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUBARWANTI, AUMIA (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMDC DENTAL CLINIC JOGLO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUGIARTI, HANA ASIH (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FAW DI PT GAYA MAKMUR MOBIL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SULEMAN, DEDE (2022) MODEL KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH TEMPAT BERBELANJA PRODUK FASHION DI ERA MARKETING 4.0. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUNARTO, NOVIA (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MEMBELI (Studi Kasus BreadTalk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SURYOKUSUMO, RAYNALDI (2020) PENGARUH IKLAN ROKOK A MILD “NEW STYLE SAME TASTE” DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SYAHRUROMADHON, MUHAMMAD (2020) IMPLEMENTASI METODE MARKET BASKET ANALYSIS (MBA) MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI DALAM TRANSAKSI PENJUALAN (STUDY KASUS: RUANG TEMU). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAKIR, HAIDAR (2018) PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATSMOPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Toko Gunung Agung Margo City). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Santi, May Rizdiana (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC MAYBELLINE VERSI 1-2-3 STEPS CANTIK DI SEKOLAH TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK (Studi Eksplanatif di kalangan siswi kelas xii sman 15 muhammadiyah jakarta barat periode 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
UBAEDILAH, UBAEDILAH (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR, DESAIN PRODUK, DAN KEPERCAYAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
UTAMI, ROSI PRATIWI (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU 21 CINEPLEX DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN MEMBELI TIKET ONLINE M-TIX TAHUN 2019 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada M-Tix Tiket Online 21 Cineplex). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
VINCENTIUS, NOVERINO (2019) PENGARUH HARGA, KREDIBILITAS, NILAI EMOSIONAL, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WARUWU, NURTUTI (2019) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN KEPUASAN TRANSAKSI TERHADAP PERILAKU PENGGUNA PADA E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Pengguna Tokopedia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYANTI, PUTRI (2018) PERENCANAAN STRATEGI PERSONAL SELLING PT GERINDO JAYA DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN LANGSUNG (Periode Januari - Juni 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIRAKUSUMA, HADID ADITYA (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP APPLE (Studi Kasus Pada Pengunjung Sumarecon Mall Serpong (SMS) di Gading Serpong Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YURIKE, DWITA (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DANSALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus: Pembelian Alat Rapid Tes Narkoba Answer). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZARWIN, ZARWIN (2020) ANALISIS EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADEM SARI SACHET (Studi Kasus PT. Enesis Indonesia di Palembang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.