Items where Subject is "200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 54.

A

ADITYA, STANLEY (2017) STRATEGI PROMOSI PANORAMA JTB TOURS MELALUI MEDIA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI TAHUN 2016 (Periode Oktober – Desember 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTYOBUDI, ENDRIAWAN (2020) PENGARUH EASE OF USE, PROMOTION DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI MENGGUNAKAN APLIKASI OVO (Study pada Pengguna OVO di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AISYAH, YOLANDA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Bandung Makuta Cake). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALDIANSYAH, DHANY (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI PADA PT. SUMMARECON SERPONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIYANTI, WINDA AYU (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI IKLAN TELEVISI, PROMOSI BELOW THE LINE DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus: Produk Pocari Sweat di Hypermart Pejaten Village Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, KUSMIATI ZULFA (2020) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP INTENSI PEMBELIAN (Studi Kasus Pengguna Lazada di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

C

CRISTINA, ANGGIE (2020) PENGARUH CASHLESS SOCIETY , FOOD VLOGGER DAN LIFE STYLE TERHADAP MINAT BELI PADA RESTORAN KOREA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DIDI, DIDI (2019) PENGARUH KEAHLIAN WIRANIAGA(PERSONAL SELLING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pengunjung Pameran Indocomtech 2017 yang membeli laptop ASUS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ELIAWATI, ELIAWATI (2019) ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING TENDENCYDAN VISUALMERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MODERN RETAIL GRAMEDIA ( Taman anggrek ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FEBRYANDOKO, FEBRYANDOKO (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KERJASAMA DAN PROSES BISNIS TERHADAP KINERJA ACCOUNT MANAGER DALAM PENJUALAN PRODUK VPN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GADING, DELITA KUSUMA (2020) ANALYSIS OF PRICE, BRAND AWARENESS, AND BRAND IMAGE TO THE PURCHASE INTENTION OF PREGNANCY PILLOW (Case Study of Surya Bedsheet). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAMDANIL, RUDI (2019) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPERCAYAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI DI SITUS OLX.co.id. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANJAYANI, EVIE AYUNINGTYAS (2018) STRATEGI UNIQUE SELLING PROPOSITION DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING RUMAH MAKAN PADANG SEDERHANA DI MALAYSIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hermawan, Muhammad Fajar (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IBRAHIM, BANU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAZDA 2 DI WILAYAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, RYAN (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMODERASI KEPUTUSAN PEMBELIAN ROBOTIC PALLETIZER (Studi Kasus pada Fuji Yusoki Kogyo). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRHAMDANI, MUHAMMAD FADHLI (2020) PERAN SALES PROMOTION BOY DALAM PENJUALAN PRODUK LEAGUE DI SPORTINDO MALL PURI INDAH (Pt. Berca Retail Group). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRMAYANTI, IRMAYANTI (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISLAM, SAIFUL (2018) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART JATISARI KOTA SEMARANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JUMARYADI, YUWAN (2014) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRIMAGAMA CABANG TAMAN PALEM LESTARI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KRISTYANINGSIH, AYU INTAN (2018) PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Online Shop Ballin.Id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LELA, LELA (2019) STRATEGI PENENTUAN LOKASI PADA PEDAGANG IKAN HIAS DAN PEDAGANG HEWAN LAINNYA DI BALI MESTER KECAMATAN JATINEGARA DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAESAROH, FITRIA (2021) ANALISIS PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN ONLINE SHOPPING DI TOKOPEDIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARULI SIBARANI, YUSUF (2020) IDENTIFIKASI DAN UPAYA PENANGANAN RESIKO PENAGIHAN PADA PT BAYU BUANA TRAVEL TBK DENGAN MENGUNAKAN METOD FMEA DAN RCA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MASRUROH, UMI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, E-WORD OF MOUTH, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Pada Klinik ZAP Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELATI, TRI AJENG (2021) PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MOBIL DAIHATSU XENIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MISKAM, MISKAM (2020) SUBLIMINAL PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: STUDI EKSPERIMEN (Studi Pada Iklan Teh Sariwangi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MSP, DEVIA HAGIA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PT HAJU MEDICAL INDONESIA DALAM PEMASARAN PRODUK ALAT KESEHATAN KECANTIKANNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mubramsyah, Hadid (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SPRITE VERSI NYATANYA NYEGERIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2012-2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NURCAHYO, MOCHAMAD ALBERT (2018) PENGARUH SELF CONFIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK SHOEI PADA ANGGOTA KOMUNITAS HELMET LOVERS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMUNGKAS, FERDIKA RIAN (2019) PENGARUH POTONGAN HARGA PADA PROMOSI ILOVEJCO TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT URBAN JAKARTA BARAT (Survey Pada Penduduk Rw 4, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARAMITHA, ANGGIE (2018) PENGARUH STRATEGI CELEBRITY ENDORSER RAISA TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S (Survey pada Mahasiswa/I aktif Jurusan Psikologi angkatan 2017 Universitas Gunadarma Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, AYU NURUL (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, RETMA (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PERJALANAN (Studi pada konsumen tiket.com di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUSTAP, EL SHADDAI SANDHY (2020) ANALISIS PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN ONLINE CONSUMER RATING TERHADAP CONSUMER TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE JAKMALL.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMANDANI, FEBRIANI SINTA (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA DIGITAL MARKETING AGENCY OPTIFY INDONESIA UNTUK MENDAPATKAN PELANGGAN BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISTANTRA, MAYRILIANA (2020) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARASTIKA, TANIA (2018) AKTIFITAS PERSONAL SELLING DALAM PT ESENSI DINAMIKA PRATAMA UNTUK MENDAPATKAN KLIEN BARU PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYORINI, TITIS (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Bintang Solusi Mandiri Cabang Johar Baru, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUBAGIO, JASUN ANISSA DWI (2018) PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ONLINE TOKOPEDIA ( Studi Kasus Wilayah Kelurahan Ketapang Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBARWANTI, AUMIA (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMDC DENTAL CLINIC JOGLO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIARTI, HANA ASIH (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FAW DI PT GAYA MAKMUR MOBIL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULEMAN, DEDE (2022) MODEL KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH TEMPAT BERBELANJA PRODUK FASHION DI ERA MARKETING 4.0. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARTO, NOVIA (2018) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MEMBELI (Studi Kasus BreadTalk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAKIR, HAIDAR (2018) PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATSMOPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Toko Gunung Agung Margo City). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Santi, May Rizdiana (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC MAYBELLINE VERSI 1-2-3 STEPS CANTIK DI SEKOLAH TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK (Studi Eksplanatif di kalangan siswi kelas xii sman 15 muhammadiyah jakarta barat periode 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

UBAEDILAH, UBAEDILAH (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR, DESAIN PRODUK, DAN KEPERCAYAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VINCENTIUS, NOVERINO (2019) PENGARUH HARGA, KREDIBILITAS, NILAI EMOSIONAL, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WARUWU, NURTUTI (2019) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN KEPUASAN TRANSAKSI TERHADAP PERILAKU PENGGUNA PADA E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Pengguna Tokopedia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, PUTRI (2019) PERENCANAAN STRATEGI PERSONAL SELLING PT GERINDO JAYA DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN LANGSUNG (Periode Januari - Juni 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRAKUSUMA, HADID ADITYA (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP APPLE (Studi Kasus Pada Pengunjung Sumarecon Mall Serpong (SMS) di Gading Serpong Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YURIKE, DWITA (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DANSALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus: Pembelian Alat Rapid Tes Narkoba Answer). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZARWIN, ZARWIN (2020) ANALISIS EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADEM SARI SACHET (Studi Kasus PT. Enesis Indonesia di Palembang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon May 23 13:14:56 2022 WIB.