PENGARUH LOKASI, ATMOSFER, DAN NILAI HEDONIS TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI DOMINAN KOPI KOTA TANGERANG

FAHREZA, DAFFA RIFQI (2021) PENGARUH LOKASI, ATMOSFER, DAN NILAI HEDONIS TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI DOMINAN KOPI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text (BAB V)
07 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Lokasi, Atmosfer, Dan Nilai Hedonis Terhadap Minat Pembelian Ulang Di Dominan Kopi Kota Tangerang . Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden dengan pendekatan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan Convenience sampling untuk pengambilan sampel. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data SEM dan pengolahan data menggunakan Partial Least Square (PLS). Dari hasil penelitian diperoleh bahwa variabel Lokasi memiliki nilai original sample sebesar 0,148 dan nilai T Statistik > T tabel (0,990 >1,96). Atmosfer memiliki nilai original sample sebesar 0,298 dan nilai T Statistik > T tabel (2,084 >1,96). Nilai Hedonis memiliki nilai original sample sebesar 0,417 dan nilai T Statistik > T tabel (3,400 >1,96). Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa Lokasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang, sedangkan pada variabel Atmosfer dan Nilai Hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang Di Dominan Kopi Kota Tangerang. Kata kunci : Lokasi, Atmosfer, Nilai Hedonis, Minat Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 22 122
Call Number: SE/31/22/090
NIM/NIDN Creators: 43117010056
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Atmosfer, Nilai Hedonis, Minat Pembelian Ulang
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.92 Influence of Social Environment/Pengaruh Lingkungan Sosial
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.93 Influence of Specific Situations/Pengaruh Situasi Tertentu
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Amin Sujatmiko
Date Deposited: 12 Sep 2022 01:14
Last Modified: 16 Sep 2022 01:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/66215

Actions (login required)

View Item View Item