FAHREZA, DAFFA RIFQI (2021) PENGARUH LOKASI, ATMOSFER, DAN NILAI HEDONIS TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI DOMINAN KOPI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (396kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
||
Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
||
Text (BAB V)
07 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Lokasi, Atmosfer, Dan Nilai Hedonis Terhadap Minat Pembelian Ulang Di Dominan Kopi Kota Tangerang . Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden dengan pendekatan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan Convenience sampling untuk pengambilan sampel. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data SEM dan pengolahan data menggunakan Partial Least Square (PLS). Dari hasil penelitian diperoleh bahwa variabel Lokasi memiliki nilai original sample sebesar 0,148 dan nilai T Statistik > T tabel (0,990 >1,96). Atmosfer memiliki nilai original sample sebesar 0,298 dan nilai T Statistik > T tabel (2,084 >1,96). Nilai Hedonis memiliki nilai original sample sebesar 0,417 dan nilai T Statistik > T tabel (3,400 >1,96). Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa Lokasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang, sedangkan pada variabel Atmosfer dan Nilai Hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang Di Dominan Kopi Kota Tangerang. Kata kunci : Lokasi, Atmosfer, Nilai Hedonis, Minat Pembelian Ulang.
Actions (login required)
View Item |