Items where Subject is "200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 121.

Thesis

AFRIATI, NUR ELSAH (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK KEJU PROCHIZ (Studi Kasus Pada PT. Mulia Boga Raya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALDIANSYAH, DHANY (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI PADA PT. SUMMARECON SERPONG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFARIZI, ADAM (2020) PERANCANGAN APLIKASI FORUM PERJALANAN DAN PENJUALAN PERALATAN PERJALANAN BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFINA, ALFINA (2020) PENGARUH BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET EVENT TOURNAMENT DI NEW KUTA GOLF, PECATU- BALI (Survey Pada New Customer Event Tournament Di New Kuta Golf). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIYA, MELY (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HEATTECH T SHIRT. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANI, SINDY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM (Studi Kasus di Dasana Indah Karawaci Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIYANTO, HENDRI (2020) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LOW MPV MITSUBISHI XPANDER DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, RENNY (2019) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM RABBANI (Studi Kasus Pada Masyarakat Pondok Aren Tangerang Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISA, ANISA (2020) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Cafe Cork and Crew di Plaza Indonesia Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJASTYO, EKKI (2020) PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Di Meruya Selatan Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIYANTI, WINDA AYU (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI IKLAN TELEVISI, PROMOSI BELOW THE LINE DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus: Produk Pocari Sweat di Hypermart Pejaten Village Mall). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASRI, RAMADHIA (2020) PENGARUH ETNOSENTRISME, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK (Studi pada Konsumen di wilayah Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRIE, NADINE DHENITA (2019) PENGARUH CELEBRITY WORSHIP TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PEMBELIAN MERCHANDISE IDOLA DI KALANGAN REMAJA PENGGEMAR GRUP BTS (ARMY). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, WIDI (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS, KEBERSIHAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada 212 Mart Kebon-Jeruk Jakarta-Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AVISSA, LUSI (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN KREDIT DAN PENGELOLAAN STOK BARANG MENGGUNAKAN METODE FIFO (Studi Kasus : Toko Dua Saudara Cipulir). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BRATADILAGA, PRIYATNA (2020) PENGARUH ASOSIASI MEREK, MOTIVASI KONSUMEN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDI, IFAN NUGROHO (2020) PREDIKSI PENJUALAN FURNITURE MENGGUNAKAN METODE C4.5 DAN METODE RFM (Studi Kasus : Borobudur Furniture). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CANDRA, CANDRA (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION DAN EMOTIONAL SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR (Study Kasus Pada Gerai Uniqlo Mall PIK). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHANDRA, RICKY (2020) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE BUKALAPAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CIPTANINGRUM, YOLANDA (2019) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO ONLINE SHOPEE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIDI, DIDI (2019) PENGARUH KEAHLIAN WIRANIAGA(PERSONAL SELLING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pengunjung Pameran Indocomtech 2017 yang membeli laptop ASUS). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ELIAWATI, ELIAWATI (2020) ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING TENDENCYDAN VISUALMERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MODERN RETAIL GRAMEDIA (Taman anggrek). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERYA, DYNY (2019) PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE PADA MASYARAKAT AREA JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHROZI, MUHAMMAD (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR HONDA BLADE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAJRIATIN, LILIS NUR (2019) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, STORE ATMOSPHERE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Minimarket 212 Mart Kebon Jeruk). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAZRIYATNA, WAHYU (2020) PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA MOBIL DAIHATSU XENIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTO, FAJAR (2019) PENGARUH STORE ATMOSFER, KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Yang Berlokasi di DKI Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUZZY, HENDRA MARTHA (2019) MODEL KEPERCAYAAN MEREK : ANALISA PERILAKU KONSUMSEN SECARA ONLINE, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Supermarket Hypermart di Kota Tangerang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUNAWAN, FANDY (2020) ANALISA PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA PT TOKOPEDIA DI JABODETABEK. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAKIM, LUKMANUL (2019) PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Toko Breadtalk Tangerang City Mall). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMDANIL, RUDI (2019) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPERCAYAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI DI SITUS OLX.co.id. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMIDAH, SITI (2020) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ORIFLAME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, REFI (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM PENJUALAN SAYUR ORGANIK PADA PT. SEHAT CEMERLANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIKMAH, MAMLUATUL (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TRAVELOKA.COM (Studi Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IBRAHIM, BANU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAZDA 2 DI WILAYAH JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IMELDA, IMELDA (2020) PENGARUH LOKASI PELELANGAN IKAN, KUALITAS IKAN DAN HARGA IKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN DIMUARA BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDAHWATI, FEBRINA (2020) PERENCANAAN PERAMALAN PENJUALAN PRODUK VITACIMIN NUTRIGLOW dan VITACIMIN WHITE PADA PT. TAKEDA INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIYANI, DINI FITRI (2020) PENGARUH PENATAAN PRODUK, HARGA DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRMAYANTI, IRMAYANTI (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISLAM, SAIFUL (2018) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART JATISARI KOTA SEMARANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUVENTUS, GANDA (2020) PERANCANGAN PENJUALAN IKAN ASIN DENGAN METODE PIECES (Studi Kasus: Toko Surya Pasar Cengkareng Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTYANINGSIH, AYU INTAN (2019) PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Online Shop Ballin.Id). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, MOHAMMAD ICHWAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAZZLE AND ANGEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSBIYANTARA, BENEDEKTUS WAHYU (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK KYT PADA MASYARAKAT DI DAERAH JAKARTA TIMUR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LELA, LELA (2020) STRATEGI PENENTUAN LOKASI PADA PEDAGANG IKAN HIAS DAN PEDAGANG HEWAN LAINNYA DI BALI MESTER KECAMATAN JATINEGARA DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHARANI, ULFA (2019) MODEL MINAT PEMBELIAN : ANALISIS PRODUK DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Kosmetika Micca). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHARANI, ULFA (2019) MODEL MINAT PEMBELIAN : ANALISIS PRODUK DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Kosmetika Micca). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARANATHA, RIBKA (2019) LAPORAN MAGANG PADA PT. DINAMIKA ANAK MUDA NASIONAL MENGENAI PENDAPATAN PENJUALAN. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARCELLA, STEVANI (2020) PENGARUH CITRA MEREK,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE SAMSUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARZUKI, AHMAD (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, PROMOSI, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEGIPEGI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MASRUROH, UMI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, E-WORD OF MOUTH, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Pada Klinik ZAP Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MERNICI, EVELINA ANDRINI (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORLD OF MOUTH (E-WOM), KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus : Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUARIF, NOOR IKHFAN (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Apartemen Bandar Kemayoran). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJIANI, ESTI (2019) PENGARUH EVENT COOKING DEMO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. LOCK AND LOCK INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURDIATI, MURDIATI (2020) PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, HARGA, E-COMMERCE, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK KECANTIKAN PADA PENGUNJUNG SOCIOLLA DI LIPPO MALL PURI JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTSRIN, AFIRNIAR (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT. Bukalapak). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, PERDANA ARDHI (2019) ANALISA PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA MEREK DAN REPUTASI PERUSAHAAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SABUN CUCI TANGAN LIFEBUOY. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURCAHYO, MOCHAMAD ALBERT (2018) PENGARUH SELF CONFIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK SHOEI PADA ANGGOTA KOMUNITAS HELMET LOVERS INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURLELA, NURLELA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MINISO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAKPAHAN, HERMIYANTI HOLIZA (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN OBAT SAKIT KEPALA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAMUNGKAS, FERDIKA RIAN (2019) PENGARUH POTONGAN HARGA PADA PROMOSI ILOVEJCO TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT URBAN JAKARTA BARAT (Survey Pada Penduduk Rw 4, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTU, PINTA RAZY (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS WEB TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT ONLINE PADA SITUS TRAVELOKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARAMITA, NINDYA (2020) HUBUNGAN ANTARA WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH PADA DEWASA AWAL DI DAERAH JAKART. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARAMITHA, ANGGIE (2018) PENGARUH STRATEGI CELEBRITY ENDORSER RAISA TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S (Survey pada Mahasiswa/I aktif Jurusan Psikologi angkatan 2017 Universitas Gunadarma Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PASHAI, KEMAL (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, KESAN KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIO, RAMA DEWO (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Cakekinian Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYA, MARUF AKBAR (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Wilayah Kec. Kebon Jeruk, Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYA, MAULANA RIZKI (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK SMARTPHONE XIAOMI: STUDI EKSPERIMEN KUASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYA, RHEZA (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, AYU NURUL (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, YULIANA IKA (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PROMOSI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Penggunaan Klik Indomaret di Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYANI, IJAH (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS SHOPEE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANTI, LILIK (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Lazada.co.id). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITAWATI, WIWIN (2019) ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, INDIVIDU DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU E-Ticketing (Studi Kasus Konsumen Tiket Harian Berjamin KA Commuter Line Indonesia di Stasiun Bekasi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ALIYA ANGGRAINI UTAMI (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, HUTAMI EKA (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT FLU MIXAGRIP DI KOTA TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WIWIT MELIANI (2020) HUBUNGAN CITRA BEAUTY VLOGGER SUHAY SALIM DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAYBELLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, SATRIO ADI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX (Studi Kasus Pada Konsumen Motor Yamaha NMAX di Wilayah Ciledug Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMAH, SITI MABRUR (2019) ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK BUKU BALAI PUSTAKA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, AMELIA MAULIN (2020) HUBUNGAN PATRIOTISME DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION LOKAL PADA MAHASISWA PEKERJA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMANI, SELVIANA (2019) PENGARUH PERSONAL SELLING SALES COUNTER DALAM MEMBANGUN CITRA OPTIK OOPPA GANDARIA CITY SEBAGAI OPTIK PROFESIONAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTI, CYNTHIA PUTRI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AFGAN DALAM TVC KOPI GOOD DAY ORIGINALE CAPPUCINO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Komunitas Fans Club Afgan di Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMANDANI, FEBRIANI SINTA (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA DIGITAL MARKETING AGENCY OPTIFY INDONESIA UNTUK MENDAPATKAN PELANGGAN BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKI, DIONA (2019) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA PRODUK TOP KOPI DI KABUPATEN BOGOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SABRINA, IMTIHANA (2019) ANALISA FAKTOR - FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RUBYLICIOUS DI INSTAGRAM PADA FOLLOWERS RUBYLICIOUS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAKINAH, APRILIA ASKA (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK, DESAIN KEMASAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Ufo di LSI Daan Mogot Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, DANNY (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI AYAM GEPREK BENSU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, MUHAMMAD MAJI (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK, KESADARAN MEREK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN GO+ PANCA DI DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARASTIKA, TANIA (2018) AKTIFITAS PERSONAL SELLING DALAM PT ESENSI DINAMIKA PRATAMA UNTUK MENDAPATKAN KLIEN BARU PADA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ANTIKA (2020) ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL ATAS SIKLUS PEMBELIAN (Studi Kasus PT. Taruna Sinar Laut). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, SRI WULAN (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING KARUNIA AUTO 98 DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTIA, DEVI (2020) PENGARUH DEWI SANDRA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM TVC WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Warga Kelurahan Gondrong Cipondoh). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, RANDA AGUS (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MITRA GOFOOD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYOHANI, MARIA GITA CHRISTIANI (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR EXO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC OLEH FANS K-POP DI JAKARTA (Survey terhadap pengaruh exo pada keputusan pembelian produk nature republic oleh fans kpop di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIBUEA, SOFIA MARTINA (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PT. SNG INDO SEJAHTERA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWANTO, DWI YAN (2019) PENGARUH MERCHANDISE DISPLAY TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG GIORDANO MALL GRAND INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITORUS, CHRISTINA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBEKTI, HERU (2019) APLIKASI MONITORING PENJUALAN KALENG PADA PT UNITED CAN COMPANY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARTO, NOVIA (2019) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MEMBELI (Studi Kasus BreadTalk). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTANTO, APRILIA HERIKA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA PRODUK ZOYA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTOYO, HADI (2020) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAN ACHILLES DI BENGKEL BOS DI JABODETABEK (Studi Kasus di PT. Penta Artha Impressi atau Bengkel BOS Jabodetabek). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAKIR, HAIDAR (2018) PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATSMOPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Toko Gunung Agung Margo City). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAMARA, MAYRA (2019) ANALISIS PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DEWI SANDRA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VINCENTIAR, PRADANA (2019) ANALISIS PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE, DESAIN ANTARMUKA DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP MINAT BELI MELALUI PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) (Kajian Pada E-Commerce Dengan Produk Fashion Sport Ber-Merek Global). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VINCENTIUS, NOVERINO (2019) PENGARUH HARGA, KREDIBILITAS, NILAI EMOSIONAL, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VIRGIANSYAH, VIRGIANSYAH (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI NEX (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Suzuki NEX Di Ciledug). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, SEPTYA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC ALL NEW HONDA PCX. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WANDI, WANDI (2019) ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE ZALORA (Survei pada Konsumen Pekerja Kantoran di Gedung Griya Sinta, Jalan Tomang Raya - Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WATI, EMI INDAH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk Ponds Wilayah Cengkareng Timur Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WATI, WIDIYA PUSAKA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, HARIO (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE (Studi pada Toko Online OLX.co.id ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, SRI (2020) PENGARUH LABEL HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE SAMYANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, DIAH ANGGUN (2019) PENGARUH CITRA MEREK , PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Kecap Manis ABC). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, PUTRI (2019) PERENCANAAN STRATEGI PERSONAL SELLING PT GERINDO JAYA DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN LANGSUNG (Periode Januari - Juni 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRAKUSUMA, HADID ADITYA (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP APPLE (Studi Kasus Pada Pengunjung Sumarecon Mall Serpong (SMS) di Gading Serpong Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, KARTIKA (2020) IMPLEMENTASI MPR WEBSITE BARU MANAGEMENT DEVELOPMENT INTERNATIONAL TACK TRAINING AND CONSULTING (mditack.co.id) DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK TRAINING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YURIKE, DWITA (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DANSALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus: Pembelian Alat Rapid Tes Narkoba Answer). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUP, DANI (2020) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE JAKMALL (Studi Kasus pada Masyarakat Tanjung Duren). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUP, MOHAMAD (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Di Wilayah Dki Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAHRUDIN, IYUD MUHAMAD (2020) PENGARUH FAKTOR LOKASI, HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO INDOMARET (Studi Kasus pada Toko Indomaret di Kukusan, Depok). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Aug 10 09:45:43 2020 WIB.