AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017

PRASTIKA, AYU NURUL (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. PERSETUJUAN, TANDA LULUS SKRIPSI,PENGESAHAN.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
07.DAFTARLAMPIRAN.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
08.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (BAB II)
09.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text (BAB III)
10.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB IV)
11.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[img] Text (BAB V)
12.BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu proses dimana pihak perusahaan merencanakan hal – hal yang akan ditetapkan untuk diimplementasikan guna mencapai tujuan perusahaan. Delegance clinic merupakan klinik bedah plastik yang berada di Gandaria Kebayoran Baru yang berupaya melakukan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dan efektif yaitu dengan personal selling. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui proses personal selling yang dilakukan oleh beauty consultan dalam mengkomunikasikan treatment bedah plastik. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengmpulan data melalui wawancara mendalam, observasi dan studi kepustakaan. Peneliti menyajikan uraian mengenai proses personal selling sebagaimana adanya yang didapatkan di lokasi penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa beauty consultan dalam mengkomunikasikan produknya dilakukan sesuai dengan proses personal selling menurut pemikiran Kotler dan Amstrong yaitu : identifikasi calon pelanggan, pendekatan, menentukan calon pelanggan, presentasi atau menceritakan, menentukan penjualan, menindaklanjuti. Dan Teknik personal selling merupakan Teknik yang cocok digunakan beauty consultan dalam mengkomunikasikan jasa bedah plastiknya ke calon konsumen. Kata Kunci : personal selling, Kotler dan Amstrong, Deskriptif Kualitatif

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 44314120057
Uncontrolled Keywords: Personal selling, Kotler dan Amstrong, Deskriptif Kualitatif
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 324 Political Process/Proses Politik > 324.4 Interest and Pressure Groups/Kelompok Minat dan Kelompok Penekan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Jan 2019 04:34
Last Modified: 14 Jan 2019 04:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46636

Actions (login required)

View Item View Item