Up a level |
ADITYA, MUHAMMAD (2022) PENGARUH TRAILER FILM NO TIME TO DIE TERHADAP MINAT MENONTON (SURVEY PADA MAHASISWA BOARDCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA ANGKATAN 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ASMORO, SATRIA ANJAR (2017) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, KELOMPOK REFERENSI, CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE BLACKBERRY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DWIPUTRI, RIFKA ISNAENI (2018) PENGARUH TRAILER FILM GERBANG NERAKA DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MINAT MENONTON KHALAYAK DI BIOSKOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JANAH, ROICHATUL (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK (OVO) DENGAN MEMPERHATIKAN KEMUDAHAN PENGGUNA, PERSEPSI MANFAAT, KEAMANAN (Studi pada pengguna OVO di Daerah Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KINDANGEN, LISA ELISABETH MONALISA (2018) PENGARUH TAYANGAN FOOD VLOGGER CHANNEL YOUTUBE RIA SW TERHADAP MINAT KULINER MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MONICA, SELVIA (2018) PENGARUH KENYAMANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kajian Pada Mahasiswa Pengguna T-Cash Di Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGRAHA, VERYZAL DANANG (2024) ANALISA MODEL MINAT BELI MOBIL LISTRIK GENERASI MILENIAL DI JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
PARAMITHA, ANGGIE (2018) PENGARUH STRATEGI CELEBRITY ENDORSER RAISA TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S (Survey pada Mahasiswa/I aktif Jurusan Psikologi angkatan 2017 Universitas Gunadarma Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASTIKA, AYU NURUL (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PURBA, LUKAS HADINATA (2023) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN WANDA (WAHANA HONDA) DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KABUPATEN TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, NURCAHYANI (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI DALAM PEMILIHAN KARIR SEBAGAI AKUNTAN DAN NON AKUNTAN (Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Universitas Mercu Buana Menteng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANIA, RASTI (2018) STRATEGI PROMOSI OTW FOOD STREET MERUYA DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMDHANI, YAUMI (2017) STUDI TENTANG KESADARAN DAN KEPERCAYAAN HALAL PADA SIKAP DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL DI KEL.WANAKERTA KEC. SINDANG JAYA KAB. TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALSABIL, SHAFANIA (2024) PENGARUH TERPAAN ADEGAN MEROKOK DALAM SERIAL DRAMA GADIS KRETEK TERHADAP MINAT MEROKOK BAGI PARA MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survey Kepada Mahasiswa/i Broadcasting). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARA, INDRIANI (2018) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, CITRA WISATA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KUNJUNGAN PARIWISATA SYARIAH (Studi Kasus Pada Destinasi Pariwisata Syariah di Lombok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRIANSAH, FEDRI (2018) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi Kasus : Mahasiswa Universitas Mercu Buana Menteng Reguler 2 Angkatan 2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
UTOMO, SETYO WIDYO (2018) MINAT BELAJAR MAHASISWA UKM KESENIAN, RADIO DAN PERS DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUNITASARI, PUNGKY (2018) PENGARUH TAYANGAN BEAUTY VLOGGER ABEL CANTIKA TERHADAP MINAT TATA RIAS MAHASISWI (SURVEY MAHASISWI BROADCASTING 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.