Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 228.

A

ABDI, SURIYA (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG SERANG BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADHAWIYAH, RABIATUL (2017) ANALISIS INTERNAL CONTROL DALAM PENYELESAIAN KREDIT BERMASALAH PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT XYZ JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

AGDIANSYAH, RAENALDY (2019) OPTIMALISASI PELAYANAN FUNGSI STASIUN MASS RAPID TRANSIT LEBAK BULUS JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTIN, RIN WIDYA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Kantor Pos Jakarta Barat 11000). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINANDA, JARLEST ANDINI (2020) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen PT Finansia Multi Finance Cabang Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AKSAN, AHMAD (2018) PENGARUH KOMPETENSI, LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (STUDI KASUS KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKSANENDRA, BRAMEKTI LUTFI (2020) LAPORAN TUGAS AKHIR/MAGANG PADA BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAERAH (BPKD) DKI JAKARTA TENTANG PROSEDUR PEMBUATAN SURAT KETERANGAN PENGHENTIAN PEMBAYARAN GAJI APARATUR SIPIL NEGARA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIANTO, DEFI (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Citra merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Produk CIMB Niaga Tabungan Bisnis PT. Bank CIMB Niaga Cabang Tangerang Bintaro). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALKAHFI, RAMDHA (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, DAN GAYA HIDUP SEHAT TERHADAP MINAT PEMBELIAN MELALUI MCDELIVERY INDONESIA (Pada Konsumen Mcdonald’s Indonesia cabang Puri Indah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALMASSAWA, SYAFIEQ FAHLEVI (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN IMPLIKASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA FORD JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ALMERINDA, ALMERINDA (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA EKSPEDISI PT JNE (Studi kasus Ekspedisi PT JNE Tomang Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANDRIANA, DEBI (2019) APLIKASI MONITORING PELAYANAN TELLER DI BCA PURI BOTANICAL BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGITA, RIZZA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SGM BUNDA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, FRICILYA LENNY (2020) STRATEGI EVENT RHAPSODIE INDONESIA CHOIRS FESTIVAL 2019 DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PARTICIPANT RHAPSODIE MUSIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILLA, ANGGI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE BANK CENTRAL ASIA KCP TELUK MAS JAKARTA UTARA UNTUK MENINGKATKAN NILAI BRANCH SERVICE QUALITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, RAMADHON (2020) PENILAIAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI KOPI LALU KEBON JERUK JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, RIAN (2018) APLIKASI PELAYANAN INFORMASI DAN PENGADUAN PEMESANAN BARANG RETAIL BERBASIS WEB PADA PT INDOMARCO ADI PRIMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTO, ARIYANTO (2018) APLIKASI SISTEM SERVICE PERUMAHAN STUDI KASUS: PERUMAHAN PELOPOR JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASFARINA, FITRA (2017) MEMELIHARA KOMUNIKASI UNTUK KOLABORASI DENGAN PELANGGAN DALAM MEMPERBAIKI SERVICE LEVEL DAN ON SHELF AVAILABILITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYYASY, AHMAD HILMI (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO SAMUDRA FASHION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BADRI, MUHAMAD NURUL (2017) PLIKASI SENTRA PELAYANAN KEPOLISIAN TERPADU (e-SPKT) BERBASIS ANDROID DI WILAYAH HUKUM POLRES TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAHARUDDIN, ZULKIFLI (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi pada pelanggan PT. MRT Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BANGUN, HARUN (2019) PENGARUH HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus Pada PT. Gojek Indonesia ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

BARUS, PERMATA JUITHA (2020) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BESTOW, DAVID GLAD (2017) ANALISIS PENGARUH PROFESIONALISME, ETIKA PROFESI DAN PENGALAMAN AUDITOR TERHADAP TINGKAT MATERIALITAS (Studi Empiris di Kantor Akuntan Publik Jakarta Barat Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYA, IMAM (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN PENERAPAN E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di KPP Pratama Kebon Jeruk Dua Jakarta Barat Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CAHYADI, INTAN AGTRI (2018) POLA KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PT ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA SALES OPERATION (AUTO 2000). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHAIDAR, HUSNA (2020) STRATEGI PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Divisi National Non-Branch Sales Permata Bank Cabang Jakarta Selatan Sudirman). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMAYANTI, FITRIA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG GENERASI Z KE DESTINASI WISATA HALAL PROVINSI JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAMAYANTI, NOVITA (2020) MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JASA INDUSTRI KREATIF PERIKLANAN DENGAN METODE PDCA (KASUS PT KHARISMA ADVERTISING). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DANIEL, RIDONI (2020) PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP PERSEPSI DAN KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK PROVINSI DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMAWAN, AGUS (2020) ANALISIS LEAD TIME SERVICE MENGGUNAKAN METODE LEAN SERVICE DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN VALUE STREAM MAPPING DI PT. ASTRIDO JAYA MOBILINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMAWAN, ARIO (2018) PENGARUH PENGALAMAN AUDITOR, SKEPTISME PROFESIONAL, TEKANAN KETAATAN, DAN KOMPLEKSITAS TUGAS TERHADAP AUDIT JUDGEMENT (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMAWAN, FEBRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEKOLAH, KOMPETENSI GURU, & FASILITAS SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN SISWA (Studi Kasus di SMK TI Manbaul Ulum). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAWANI, ANNISA AYU (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MRT JAKARTA (Studi Kasus: Stasiun Bendungan Hilir Mrt Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEBBY, DEBBY (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI CV KARYA PRIMA MANDIRI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DERONIS, DERONIS (2020) ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PEMELIHARAAN JARINGAN KOMUNIKASI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY, IMPORTANCE-PERFOMANCE ANALYSIS DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT PADA PT. TANGARA MITRAKOM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DEWI, EGA PUTI ANDAM (2018) KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE KANTOR IMIGRASI KELAS 1 KHUSUS JAKARTA SELATAN DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERBITAN PASPOR RI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EKAYANTI, DIAN (2018) AKTIVITAS PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBANGUN CITRA PT ENJI MULTIMEDIA PRODUCTION HOUSE (Periode Agustus-September 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EMILDA, EMILDA (2020) PENGARUH WAKTU TUNGGU DAN LAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN DALAM MEMILIH RUMAH SAKIT DAN DAMPAKNYA KEPADA KEPUASAN PASIEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ENGGALIH, DEDE NOVIANDA GURAT (2018) USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE HOUSE OF QUALITY PADA KEDAI KOPI MELEKCOFFEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERICKSON, JERRY (2020) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN DI SMA YADIKA 3 CILEDUG MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERINAWATI, FAJRINI (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAAN SISWA SMK ANALIS KESEHATAN DI JAKARTA TIMUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ESROM SERANG, JEMMY (2020) PENGARUH PROFESIONALISME, GAYA KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASI, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA AUDITOR (Studi pada Kantor Akuntan Publik DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILA, FAKHRA SHIBNI (2023) PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS DAN JNE EXPRESS DI JAKARTA SELATAN: STUDI KOMPARATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHILLAH, TSARA (2018) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN EXHIBITOR PADA PAMERAN ASTINDO TRAVEL FAIR 2018 DI PT PACTOCONVEX NIAGATAMA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILLAH, KAUTSAR (2018) STRATEGI KEGIATAN COMMUNITY RELATIONS HUMAS PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAIJAH, FAIJAH (2018) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. PERTAMINA RETAIL DALAM MEMBINA KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM SISWA TERAMPIL MEKANIK DI SMK NEGRI 1 JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRUROZY, MUHAMAD (2018) PENGARUH PELAYANAN TENANT RELATIONS TERHADAP KEPUASAN TENANT (Survei Pada Tenant Apartemen Verde Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARADIBA, ANITA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CARREFOUR KARAWACI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATAH, HERALD SYAH (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, CITRA MEREK DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI DOMPET DIGITAL OVO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, MULKY (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, INDRI (2019) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PELAYANAN FISKUS DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Survey di PT. Intikom Berlian Mustika). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, RIKA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI BANK BNI KCP MERCU BUANA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, RIKA (2018) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA VENDOR IN FLIGHT SERVICE TOTAL SOLUTION (ISTS) PT. GARUDA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERDIYANTI, FITRIA (2019) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP MODA TRANSPORTASI BUS TRANSJAKARTA KORIDOR 8A (GROGOL 2 – JUANDA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERDYANI, VERA (2017) PENGARUH KOMITMEN PROFESIONAL DAN KREATIVITAS TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA GURU DI SMK BINA INSAN MANDIRI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FERNANDA SINAGA, YUDISTIRA (2021) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DI TPU CIPAYUNG KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FINIRA, DENISSA CHIKA (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA (7P) TERHADAP KEPUASAN DAN PERILAKU WORD OF MOUTH (WOM) MAHASISWA POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN PROVINSI BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, NANANG (2019) MODEL KEPERCAYAAN PADA E-COMMERCE : ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI LAZADA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYANI, FITRIYANI (2017) PENGARUH PENERAPAN E-NOFA, E-FAKTUR DAN EBILLING TERHADAP KEPATUHAN PENGUSAHA KENA PAJAK (Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GESNIUSANDO GURNING, FRANK (2016) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA PREMI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR PADA ASURANSI MULTI ARTHA GUNA TBK CABANG SENAYAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

H

HAKIM, ARIEF RAHMAN (2020) PROSES PELAYANAN KONSUMEN OLEH CUSTOMER SERVICE PT. WANINDO PRIMA PADA PAMERAN BCA EXPO 2020. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HALIMMAH, ZARICA (2020) ANALISIS KEPUASAN PESERTA DAN PENINGKATAN KUALITAS PELATIHAN DI PT. REASURANSI INDONESIA UTAMA DENGAN METODE SERVQUAL DAN HOUSE OF QUALITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMUD, FADLY (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDINI, FEBYLIA DWI (2022) APLIKASI DREV UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN KAMAR HOTEL MENGGUNAKAN METODE YIELD MANAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANIFAH, HENING ARRUM (2022) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PERFORMA LAYANAN M-BTS DENGAN METODE SIX SIGMA (Studi Kasus PT iForte untuk Operator Telkomsel Area Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARAHAP, ACHMAD PARLAUNGAN (2019) MANAJEMEN PROGRAM PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN ANAK SEKOLAH PADA SUKU DINAS PENDIDIKAN WILAYAH II JAKARTA BARAT. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIANTO, IVAN NUR (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REKOMENDASI PASIEN MENGGUNAKAN PARTIAL LEAST SQUARE (PLS) DENGAN SMART PLS 3.2 DI RUMAH SAKIT PONDOK INDAH BINTARO JAYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASANTI, EKA (2019) ANALISA KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK RPX (Cabang Kebon Jeruk dan Tebet, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASIBUAN, RAFI AL-IHSAN (2022) EVALUASI PELAYANAN JABODETABEK RESIDENCE CONNEXION PERUM PPD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HATI, PUTRI SUCI (2019) HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL DENGAN PSYCHOLOGICAL-WELL BEING PADA CALON PERKERJA MIGRAN INDONESIA (CPMI) DI BALAI LATIHAN KERJA LUAR NEGERI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, HERAWATI (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN FRONTLINER TERHADAP CITRA PT.BANK CTBC INDONESIA (Survey Pada Nasabah Yang Pernah Mendapatkan Pelayanan Pt.Bank Ctbc Indonesia Cabang Sudirman, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERNAWAN, GINA (2017) HUBUNGAN ANTARA KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA CARD CENTER PT BANK UOB INDONESIA (Bank Uob Cabang Gadjah Mada Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIA, SAMUEL ANDRY PURNAMA (2021) STUDI EVALUASI KEBUTUHAN PELAYANAN PEJALAN KAKI JALAN KH. HASYIM ASHARI NO. 1 CIPONDOH KOTA TANGERANG (Depan Sdn1, Kantor Kecamatan Dan Puskesmas Cipondoh). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLOH, TRI FAJAR (2018) EVALUASI TINGKAT PELAYANAN JALAN AKIBAT PARKIR OJEK ONLINE DI STASIUN PALMERAH JAKARTA BARAT (Jl. Palmerah - Jl. Tentara Pelajar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDAYANI, NURHASANAH (2018) KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PETUGAS MEDIS DAN PASIEN RAWAT JALAN DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN KALIDERES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRAWANSYAH, INDRAWANSYAH (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA KALAYANG DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANA, TIYAS (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB CAR (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IQBAL, MUHAMMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Transportasi GOJEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRWANSYAH, RICA (2021) PENGARUH MUTU PELAYANAN PRIMA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN GROGOL PETAMBURAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, DUDI (2022) ANALISIS PERBAIKAN PELAYANAN TERHADAP KEBUTUHAN PELANGGAN PADA PT JOHNSONCONTROLS INDONESIA TAHUN 2017-2021 REGIONAL JAKARTA (Studi Kasus PT. Johnson Controls Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISWANTO, RATNA (2018) MAKNA POSTER KEGIATAN ECO RUN 2017 PT PERTAMINA (Persero) SEBAGAI CORPORATE IDENTITY (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IVANA, ALODIA (2021) “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI FEEL GOOD’S SEMANAN (Survey Pada Pelanggan Kedai Kopi Feel Good’s Periode Agustus-Oktober 2020)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IZZATI, ASMA (2020) LAPORAN TUGAS AKHIR PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) JAKARTA IV, MENGENAI PROSES PENYAMPAIAN LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN BENDAHARA PENERIMAAN PADA KPPN JAKARTA IV. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JULIANTI, PUJIHASTUTI DWI (2023) PENGARUH ETIKA AUDITOR DAN SKEPTISISME PROFESIONAL AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN REMOTE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARAMI, MUHAMMAD ABI (2021) PENERAPAN PELAYANAN YANG BERKUALITAS DI D’MANGGO CAFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KAROLINA, REGINA RIA (2018) ANALISIS KINERJA PELAYANAN OPERASIONAL PELABUHAN BADAS BERDASARKAN TINJAUAN STANDAR KINERJA PELAYANAN OPERASIONAL PELABUHAN KOMERSIAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTINI, AMANIA (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASIEN DI PUSKESMAS KELURAHAN MERUYA UTARA DENGAN METODE KANO BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOLIFAH, ANISA (2018) AKTIVITAS PENANGANAN KELUHAN CUSTOMER DWIDAYA TOUR CABANG KARAWACI DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KOMARIA, NUR (2018) MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOMARUDDIN, AHMAD EDI (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Cabang Palangkaraya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOSWARA, EVI GUSTIANA (2018) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK (bank bjb) CABANG BALARAJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, REZA DWI (2018) UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UNIT LAYANAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERDAGANGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, HENDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI KONSUMEN PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, ADRIANSYAH FADILAH (2023) PENGARUH INDEPENDENSI DAN PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA AUDITOR DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, MEGA (2018) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN VISITOR PADA PAMERAN MEGABUILD DAN KERAMIKA INDONESIA 2018 OLEH PT. REED PANORAMA EXHIBITION. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LARASATI, SYAFIRA AULIA (2022) EVALUASI KINERJA STASIUN RAWA BUNTU BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, ANJANI SUCI (2019) ANALISIS PENILAIAN DAN PENCATATAN PERSEDIAAN DALAM PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai PT PLN (Persero) Pusat Pelayanan Enjiniring (PPE)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, DEDY SANDRO (2017) PENGARUH SPECIAL EVENT TERHADAP BRAND IMAGE DAN PARTISIPASI FOLLOWERS (Survei Pada Seminar Nasional OrangIndonesiaID di Universitas Mercu Buana Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUMBANTORUAN, RESNA N (2024) ANALISIS KEPUASAN PENDENGAR TERHADAP LAYANAN SIARAN PROGRAM PT. CITRA DEL MANDIRI DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

M

MALADA, LAZUARDY PUTRA (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKELANJUTAN MENGGUNAKAN APLIKASI MOBILE BPJSTKU (Survei: Tenaga Kerja PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, Cikarang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANGGALA, CITRA (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SINARMAS KCU THAMRIN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANIK, YOSSI ARTANTA (2018) ANALISA PELANGGAN DILIHAT DARI KEPUASAN PELANGGAN DI PT ASURANSI CENTRAL ASIA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANURUNG, GRACE NATALIN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKET TOUR DI K.I.A TOURS & TRAVEL (Studi Kasus Pada Pelanggan K.I.A Tours & Travel Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARINA, DEBBY CHRISTYNA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PT. ANGKASA PURA II DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DI ERA DISRUPSI (Studi Kasus Airport Digital Lounge T3). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARTIA, NUR (2020) USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN SERTIFIKAT TANAH DENGAN PENDEKATAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, FIRMAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGINAP PELANGGAN (Studi Kasus Pada Hotel Shangri-La Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIHARJA, ARIEF SURYA (2020) SISTEM ANTRIAN NASABAH DI TELLER BANK BCA SEBAGAI UPAYA MENGOPTIMALKAN WAKTU LAYANAN(Studi kasus pada PT. Bank Cental Asia, Tbk. KCP Mangga Dua ITC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKHLIDAH, SITI (2020) PENGARUH PELATIHAN, MOTIVASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN PELAYANAN PENGADAAN BARANG/JASA PROVINSI DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKTI, HALI (2020) EVALUASI KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG BUS TRANSJAKARTA S41 RUTE PONDOK CABE - TANAH ABANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYATI, METY (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MESTIKA DHARMA CABANG JAKARTA BIAK (Studi Eksplanatif Terhadap Nasabah Bank Mestika Dharma Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURNIASIH, ERIE (2018) PENGARUH CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KEPABEANAN PADA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TANJUNG PRIOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTRIYAH, WATI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI PT. ABADINUSA USAHASEMESTA JAKARTA (Survei Pelanggan Terhadap Divisi Workshop Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NANDAPRATAMA, BAMASYACHRIAN (2020) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LOUNGE MALL GRAND INDONESIA JAKARTA PUSAT DENGAN METODE SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATARIDHA, DADANG WIDYA (2018) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, MOTIVASI KERJA, DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KISARAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, DESTYAS CAHYA (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN FASILITAS TERMINAL 3 BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO - HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, SINTIA (2018) PENERAPAN PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN ACCOUNT OFFICER NASABAH KPR PADA BCA KCU PURI INDAH (PERIODE NOVEMBER 2016 - APRIL 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUARI, ALAN HENDRI (2019) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN FISKUS DAN KARAKTER EKSEKUTIF TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Pada Wajib Pajak Badan diWilayah Kalideres). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURFERDIANI, RISKA INTAN (2019) EFISIENSI SISTEM PELAYANAN SERVIS MOTOR DENGAN ALGORITMA SHORTEST REMAINING FIRST (SRF), STUDI KASUS PADA HONDA SERIMPI JOGLO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIANA, TRI (2018) KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MRA GROUP SARINAH JAKARTA PUSAT. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAPRIATNA, NEVAL NUR (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU MENGELUH, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANTO, SANDY (2018) DESAIN BACKDROP SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEGIATAN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OLDI, ISRAMI DAI (2019) EVALUASI KINERJA STASIUN TANAHABANG BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PELEALU, JEANNETTE SOPHIN JESTEFIEN (2018) PENGARUH LOKASI, SOSIAL BUDAYA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Pada Wisatawan Pulau Tidung di Kepulauan Seribu). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, DIAN ADI (2018) MODEL KEPUTUSAN NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH : ANALISIS PRODUK, LOKASI DAN PELAYANAN BANK BTN (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PEREIRA, FLORENTINO (2021) ANALISIS ANGKUTAN UMUM KOTA DILI UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN DENGAN KARAKTERISTIK PENGGUNA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, SRI WULANDARI (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL, IPA DAN QFD (Studi pada PT. JNE Pusat, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, AGUNG (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS KOPI JANJI JIWA MERUYA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, NUGROHO TRI (2021) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN PADA KA LOKAL MERAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, AYU NURUL (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIYO, CHANDRA (2018) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (RUTE PORIS PLAWAD – BUNDARAN SENAYAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ANDRI RAHMAN (2017) AUDIT SISTEM INFORMASI PELAYANAN NASABAH DENGAN COBIT 5 STUDI KASUS : BPR KERTA RAHARJA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, WASIS ADI (2018) MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, FAJAR ARYA ADHITYA (2019) PENGARUH KUALITAS AUDIT INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus pada PT Jasa Raharja). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RISKY FIRLANDA (2020) IMPLEMENTASI KNOWLEDGE MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN INOVASI DI BPJS KETENAGAKERJAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, AINI (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN CONTINUOUS IMPROVEMENT DENGAN PENDEKATAN P.D.C.A (PLANDO-CHECK-ACT) (Studi Kasus pada Perusahaan Teknologi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANDRIYANTI EKA (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL ASAL CHINA (Studi Kasus : Pembelian Mobil Wuling di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANGGUN TIARA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANNISA CAHYANI (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS PADA EVENT GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR PADA BULAN SEPTEMBER 2017 DI JAKARTA CONVENTION CENTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, NALA AFNI (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT CITOSARANA JASAPRATAMA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Deskriptif Pada Customer Service PT Citosarana Jasapratama). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SHALSABILA KRISMA (2020) STRATEGI PEMASARAN LAYANAN JASA ADVERTISING (PT. BIG DADDY PRODUCTION). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, UTARI YUSNIA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG (studi kasus commuter line rute Jakarta Kota-Cikarang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAT, AGUNG RIO (2020) ANALISA PENGARUH HARGA, BUKTI FISIK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KRL JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RADYAWANTO, ARIS SETYO (2020) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PADA INDUSTRI KESEHATAN GIGI DENGAN METODE SEM PLS DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus di RSGM Ladokgi R.E. Martadinata Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, DEDY (2019) PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PT.TIKI CABANG TOMANG JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMATUSSYIFA, UMMI (2022) PELAKSANAAN PELAYANAN OPERASIONAL KITCHEN SECTION DI HOTEL BALAIRUNG JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2021) PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN RUMAH SAKIT DENGAN INTEGRASI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAYANTI, DESY (2019) SISTEM INFORMASI AKADEMIK SANTRI PADA PESANTREN MODERN DAARUL MUTTAQIEN TANGERANG BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, MUHAMMAD AKBAR (2020) KLASIFIKASI JASA PENGIRIMAN JNE SERVICE MENGGUNAKAN ALGORITMA DECISION TREE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, SYAFIRA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS MENGELOLA KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADIAN, AKHMAD (2019) PERANAN TIM KREATIF DI PERUSAHAAN EVENT ORGANIZER BIK COMMUNICATIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RASYID, MUHAMMAD RADIAN (2023) ANALISIS SENTIMEN KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KINERJA EKSPEDISI DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENGGANIS, IVANA NIRA (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASIEN BPJS DI UPTD. PUSKESMAS KRESEK DENGAN METODE SERVQUAL DAN AHP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIKY, TRIO (2017) ANALISIS KEPUASAN PEALANGGAN TERHADAP PELAYANAN XL CENTER MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus di XL Center Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISA, MARTA CATA (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM MONITORING KEGIATAN ANAK DI TK KIDEA BERBASIS ANDORID DI LENGKAPI DENGAN CCTV ONLINE (Studi kasus: YAYASAN KIBAR KREASI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIVALDI, RAHMAD (2020) PENGARUH KELENGKAPAN FILM, KELOMPOK REFERENSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENONTON KEMBALI DI BIOSKOP CGV CINEMAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZAL, ICHSAN NUR (2019) STRATEGI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG PUSAT BELANJA STUDI KASUS EVENT MAGICAL NIGHT SALE PURI INDAH DI TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHADI, SULISTIYO (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK Mengurangi Hard Complaint Konsumen Terhadap Keterlambatan Target Service Dengan Metode QC Tools (Studi Kasus : PT. Unilever Indonesia Divisi water business). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROLANDA, RIZKA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Café Mr. Toast Cibinong-Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMADLON, NANDA MIFTAKHUR (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI RAKSA PRATIKARA CABANG TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSIDAH, ISNINATUR (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HIJAB MUSLIMAH MILLIONAIRE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSDANA, FADLAN (2022) Analisis Pengaruh Green Marketing Dan Preferensi Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Brand Awareness (Studi Pada Starbucks Coffee Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

S., FIRDINA ELIVIA ZAHRO N. (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA PT ISS INDONESIA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANDY, ATIKA (2019) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PT. XL AXIATA Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANJASA, AMBRIN (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA RENTAL MOBIL DI C.V MUTIARA MAS PERKASA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DAN IMPORTANCEPERFOMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, BAYU AJI (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN TERMINAL PULO GEBANG JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, JAKA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG - BEKASI DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, JOHAN (2020) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN ORIGINAL EQUIPMENT MANUFACTURING BAN MOTOR PADA PT. GTB MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ARIENDYTA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, DIAN PERMATA (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. HARGEN NUSANTARA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, MULIA MARCELINA (2022) PENGARUH ONLINE ORDERING SERVICE, OFFLINE MERCHANTS, DAN DISTRIBUTION SERVICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SOCIOLLA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, SELVI ITA PURNAMA (2018) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, AMELIA (2020) ANALISA KUALITAS PELAYANAN PADA SUB BAGIAN KEPEGAWAIAN DITJEN BINA KEUANGAN DAERAH KEMENDAGRI MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMACE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIAWAN, DIDIK BAYU (2020) RANCANGAN LEAN MANUFACTURING UNTUK MENGURANGI PEMBOROSAN PADA LAYANAN KELUHAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN METODE DMAIC DAN VSM (Studi kasus penjualan unit forklift PT.KTG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTYANA, NANDA (2020) PELAYANAN PADA PESERTA EVENT MEETING DI HOTEL BALAIRUNG. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTYANA, SHERLY TRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER CARE OFFICER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. GADING PRIMA PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ABDURRAHMAN MALIK (2021) ANALISIS PENGARUH PRINSIP-PRINSIP TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP SERVICE QUALITY (Studi pada pengguna motor dengan Bahan Bakar Minyak BBM Jenis Premium PT.Pertamina di Jabodetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ARYO SETO (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPR DARBENI RIZKI, TANGERANG, BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ENDAN (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada PT. Lion Air). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, MUFTI FIRMAN (2018) PENGARUH PELAYANAN ZAKAT, INFAK, SEDEKAH DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF MUSTAHIK (Studi Pada Perspektif Amil Mizan Amanah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIAGIAN, ROY DARWIS (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA API BANDARA SOEKARNO HATTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMANJUNTAK, DIAN FRANSISKUS (2020) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PESERTA (Studi Kasus Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Cilandak). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIREGAR, E.REFLI (2019) STRATEGI MANAJEMEN EVENT FESTIVAL PELAJAR JAWA BARAT 2018 YANG DISELENGGARAKAN OLEH FORUM OSIS JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SOBRIYAH, SOBRIYAH (2024) AKTIVITAS PROMOSI KONVENSIONAL INDONESIAN PROFESSIONAL SPEAKERS ASSOCIATION (IPSA) DALAM MENDAPATKAN CLIENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOFYAN, HADY (2017) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TINGGI FARMASI DI INDONESIA MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN DMAIC. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOIM, MUHAMMAD (2020) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI PT. ADHIPRIMA UTAMA MOBILINDO DENGAN METODE REGRESI LINEAR BERGANDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOLICHIN, GILANG RIVANI (2020) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi pada Kawasan Wisata Kampung Naga Tasikmalaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUCI, FARILLA EKA (2020) LAPORAN TUGAS AKHIR PADA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA JAKARTA IV MENGENAI PROSEDUR PENCAIRAN DANA ANGGARAN BELANJA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUCI, SRI APTARI (2018) AKTIVITAS BRAND ACTIVATION BEST DENKI MELALUI EVENT MEGA ROADSHOW PERIODE JUNI DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDRAJAT, EKO BUDI (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN CAFE INTERVENING KEPERCAYAAN MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKESI, SETIYARINI DIYAN (2019) GAMBARAN PENYESUAIAN DIRI SANTRI DI PONDOK PESANTREN PADA KEGIATAN PESANTREN (Studi Kasus: Pondok Pesantren Al-Hidayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMANTRI, RATIH DEWI (2020) Analisa Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan dan Dampaknya pada Loyalitas Konsumen PT. Raharja Duta Solusindo. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIYATNA, HERI (2021) PENGARUH SIKLUS PDCA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MELALUI KAPABILITAS INOVASI DAN PRODUKTIVITAS KERJA SEBAGAI MEDIATOR PADA KONTRAKTOR JASA TELEKOMUNIKASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURAHMAN, TEJA (2018) APLIKASI TRACKING PERIZINAN (SIUP,TDP, dan IMB) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN ALGORITMA BINARY SEARCH PADA KANTOR DPMPTSP KEL. LAGOA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILOWATI, MARIA (2017) ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARAPAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS DEBITUR PT. BPR MARKONI SARANAJAYA PAMANUKAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWARDY, CALVIN (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFI'I, LEVIN MUHAMAD (2018) ANALISIS PEMILIHAN PEKERJAAN DIAPHRAGM WALL BERDASARKAN PERAN STAKEHOLDER PADA PEMBANGUNAN GEDUNG PELAYANAN KESEHATAN ST. CAROLUS BORROMEUS DENGAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFITRI, AMALIA ERZA (2019) PENGARUH KEGIATAN EVENT MARKETING “CORNETTO POP FEST” TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CORNETTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHADI, RENDY (2019) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Alfamart Damai Raya, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TANANDO, MARTIN (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI DI KFC ALAM SUTERA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TANIA, AISHA PUTRI (2015) PENGARUH SEGMENTASI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN MEDIA ONLINE SEBAGAI TEMPAT BERIKLAN DI LINTAS.ME. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAURISKI, REVI (2020) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TELLER DI BANK DKI KCP ABDUL MUIS DENGAN METODE SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TESALONIKA, THERESIA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TOKO ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA DI FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TETUKO, EKA HERMA (2018) PENGARUH DISIPLIN, LINGKUNGAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (UP PTSP) WILAYAH KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TINTINGON, INGRID (2019) PENGARUH KEGIATAN PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus pada Divisi Sales PT. Banten West Java). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRIJAYANTI, CHAYANING SITDI (2020) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN EXHIBITOR DENGAN METODE SATU PINTU DALAM PENGOPERASIAN PENANGANAN STAND/BOOTH EXHIBITOR PAMERAN INACRAFT 2020 OLEH PT. MEDIATAMA BINAKREASI. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTOMO, MUHAMMAD FAWWAZ PUTRA (2020) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN PT BANK CENTRAL ASIA KCP ALFA TOWER DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL), IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN HOUSE OF QUALITY (HOQ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIOLA, MARCA (2018) PENGARUH PERILAKU BELANJA ONLINE DI LAZADA DILIHAT DARI PERSPEKTIF KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI KOTA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VITASARI, LUT (2022) PENGARUH TEKANAN ANGGARAN WAKTU, LOCUS OF CONTROL, DAN KOMITMEN PROFESIONAL TERHADAP PERILAKU DISFUNGSIONAL AUDITOR (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Di Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, AZIZ DWI (2017) ANALISIS RUAS JALAN DAN OPTIMALISASI KAPASITAS TERMINAL TERPADU PULO GEBANG JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, INTANIA ROSYANANDA (2018) LAPORAN MAGANG PADA PT. DEBINDO INTERNATIONAL TRADE AND EXHIBITIONS DI UNIT PELAYANAN TELEMARKETING. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WALIHA, SITI (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN SISWA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS DI SMA NEGERI 32 JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBAWA, JULIANDRO AKHMAD (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LRT JAKARTA RUTE VELODROME – PEGANGSAAN DUA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBISONO, ASTRIO (2021) EVALUASI KINERJA STASIUN KERETA COMMUTER JURANGMANGU BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, RAKA MANTIK (2018) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FEST COJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN CREATIVE DIRECT DALAM EVENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDAYATI, CRISTINA CATUR (2020) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI SIKAP WISATAWAN TERHADAP TEMPAT WISATA. S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDODO, GATUT HENDRO TRI (2020) PENGARUH PELATIHAN, EMPLOYEE ENGAGEMENT, DAN COACHING TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI HUMAN CAPITAL PT. BANK DANAMON INDONESIA, TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYAWATI, INGGRIT (2020) PELAYANAN PENUMPANG DI STASIUN MRT BLOK M DAN FASILITAS INTERMODA DENGAN TERMINAL BLOK M. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, CHANDRA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKOPEDIA (Studi Kasus di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, DEWI APRILIYA (2023) DAMPAK WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Y

YULIANA, WINNY (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN JASA Commuterline (Analisis Pelayanan Jasa KRL Di Gerbong Khusus Wanita Rute Depok - Sudirman). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNANTO, TIO KHARISMA (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tarif Tiket terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Minat Menggunakan kembali Sriwijaya Air KSO dengan Garuda Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, DIAN (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAPT. HARTEKPRIMA LISTRINDO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, ITA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZUBDIARTO, FERRY FAJRIN (2020) ANALISIS RESEPSI JIWA PELAYANAN DAN BUDAYA KERJA PADA VIDEO INTERNAL BANK MANDIRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULCHARIMAH, ASMA DHANI (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN PT BANK DKI KANTOR KAS KEDOYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULKARNAEN, MUHAMMAD EDWAN (2020) ANALISIS SISTEM ANTRIAN UNTUK MENDAPATKAN PELAYANAN YANG OPTIMUM PADA POLIKLINIK RUMAH SAKIT PELNI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 19 22:23:53 2024 WIB.