Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 145.

A

ABDI, SURIYA (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG SERANG BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADHITYA PUTRA, FAJAR ARYA (2019) PENGARUH KUALITAS AUDIT INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus pada PT Jasa Raharja). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGDIANSYAH, RAENALDY (2019) OPTIMALISASI PELAYANAN FUNGSI STASIUN MASS RAPID TRANSIT LEBAK BULUS JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AGUSTIN, RIN WIDYA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Kantor Pos Jakarta Barat 11000). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKSAN, AHMAD (2018) PENGARUH KOMPETENSI, LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (STUDI KASUS KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIANTO, DEFI (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Citra merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Produk CIMB Niaga Tabungan Bisnis PT. Bank CIMB Niaga Cabang Tangerang Bintaro). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALKAHFI, RAMDHA (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, DAN GAYA HIDUP SEHAT TERHADAP MINAT PEMBELIAN MELALUI MCDELIVERY INDONESIA (Pada Konsumen Mcdonald’s Indonesia cabang Puri Indah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANA, DEBI (2019) APLIKASI MONITORING PELAYANAN TELLER DI BCA PURI BOTANICAL BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGITA, RIZZA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SGM BUNDA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, FRICILYA LENNY (2020) STRATEGI EVENT RHAPSODIE INDONESIA CHOIRS FESTIVAL 2019 DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PARTICIPANT RHAPSODIE MUSIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILLA, ANGGI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE BANK CENTRAL ASIA KCP TELUK MAS JAKARTA UTARA UNTUK MENINGKATKAN NILAI BRANCH SERVICE QUALITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, RAMADHON (2020) PENILAIAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI KOPI LALU KEBON JERUK JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARDIANSYAH, RIAN (2018) APLIKASI PELAYANAN INFORMASI DAN PENGADUAN PEMESANAN BARANG RETAIL BERBASIS WEB PADA PT INDOMARCO ADI PRIMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTO, ARIYANTO (2018) APLIKASI SISTEM SERVICE PERUMAHAN STUDI KASUS: PERUMAHAN PELOPOR JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BADRI, MUHAMAD NURUL (2017) PLIKASI SENTRA PELAYANAN KEPOLISIAN TERPADU (e-SPKT) BERBASIS ANDROID DI WILAYAH HUKUM POLRES TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BAHARUDDIN, ZULKIFLI (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi pada pelanggan PT. MRT Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BESTOW, DAVID GLAD (2017) ANALISIS PENGARUH PROFESIONALISME, ETIKA PROFESI DAN PENGALAMAN AUDITOR TERHADAP TINGKAT MATERIALITAS (Studi Empiris di Kantor Akuntan Publik Jakarta Barat Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYA, IMAM (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN PENERAPAN E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di KPP Pratama Kebon Jeruk Dua Jakarta Barat Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CAHYADI, INTAN AGTRI (2018) POLA KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN PT ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA SALES OPERATION (AUTO 2000). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DANIEL, RIDONI (2020) PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP PERSEPSI DAN KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK PROVINSI DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMAWAN, ARIO (2018) PENGARUH PENGALAMAN AUDITOR, SKEPTISME PROFESIONAL, TEKANAN KETAATAN, DAN KOMPLEKSITAS TUGAS TERHADAP AUDIT JUDGEMENT (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMAWAN, FEBRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEKOLAH, KOMPETENSI GURU, & FASILITAS SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN SISWA (Studi Kasus di SMK TI Manbaul Ulum). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAWANI, ANNISA AYU (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MRT JAKARTA (Studi Kasus: Stasiun Bendungan Hilir Mrt Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEBBY, DEBBY (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI CV KARYA PRIMA MANDIRI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, EGA PUTI ANDAM (2018) KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE KANTOR IMIGRASI KELAS 1 KHUSUS JAKARTA SELATAN DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERBITAN PASPOR RI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EKAYANTI, DIAN (2018) AKTIVITAS PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBANGUN CITRA PT ENJI MULTIMEDIA PRODUCTION HOUSE (Periode Agustus-September 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ENGGALIH, DEDE NOVIANDA GURAT (2018) USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE HOUSE OF QUALITY PADA KEDAI KOPI MELEKCOFFEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERINAWATI, FAJRINI (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAAN SISWA SMK ANALIS KESEHATAN DI JAKARTA TIMUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ESROM SERANG, JEMMY (2020) PENGARUH PROFESIONALISME, GAYA KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASI, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA AUDITOR (Studi pada Kantor Akuntan Publik DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILLAH, TSARA (2019) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN EXHIBITOR PADA PAMERAN ASTINDO TRAVEL FAIR 2018 DI PT PACTOCONVEX NIAGATAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILLAH, KAUTSAR (2019) STRATEGI KEGIATAN COMMUNITY RELATIONS HUMAS PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAIJAH, FAIJAH (2018) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. PERTAMINA RETAIL DALAM MEMBINA KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM SISWA TERAMPIL MEKANIK DI SMK NEGRI 1 JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRUROZY, MUHAMAD (2019) PENGARUH PELAYANAN TENANT RELATIONS TERHADAP KEPUASAN TENANT (Survei Pada Tenant Apartemen Verde Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, MULKY (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, INDRI (2019) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PELAYANAN FISKUS DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Survey di PT. Intikom Berlian Mustika). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, RIKA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI BANK BNI KCP MERCU BUANA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, RIKA (2018) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA VENDOR IN FLIGHT SERVICE TOTAL SOLUTION (ISTS) PT. GARUDA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FINIRA, DENISSA CHIKA (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA (7P) TERHADAP KEPUASAN DAN PERILAKU WORD OF MOUTH (WOM) MAHASISWA POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN PROVINSI BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIYANI, FITRIYANI (2017) PENGARUH PENERAPAN E-NOFA, E-FAKTUR DAN EBILLING TERHADAP KEPATUHAN PENGUSAHA KENA PAJAK (Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAMUD, FADLY (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. (Studi Kasus di PT. Hartono Raya Motor Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIANTO, IVAN NUR (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REKOMENDASI PASIEN MENGGUNAKAN PARTIAL LEAST SQUARE (PLS) DENGAN SMART PLS 3.2 DI RUMAH SAKIT PONDOK INDAH BINTARO JAYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASANTI, EKA (2019) ANALISA KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK RPX (Cabang Kebon Jeruk dan Tebet, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HATI, PUTRI SUCI (2019) HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL DENGAN PSYCHOLOGICAL-WELL BEING PADA CALON PERKERJA MIGRAN INDONESIA (CPMI) DI BALAI LATIHAN KERJA LUAR NEGERI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, HERAWATI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN FRONTLINER TERHADAP CITRA PT.BANK CTBC INDONESIA (Survey Pada Nasabah Yang Pernah Mendapatkan Pelayanan Pt.Bank Ctbc Indonesia Cabang Sudirman, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERNAWAN, GINA (2017) HUBUNGAN ANTARA KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA CARD CENTER PT BANK UOB INDONESIA (Bank Uob Cabang Gadjah Mada Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIA, SAMUEL ANDRY PURNAMA (2021) STUDI EVALUASI KEBUTUHAN PELAYANAN PEJALAN KAKI JALAN KH. HASYIM ASHARI NO. 1 CIPONDOH KOTA TANGERANG (Depan Sdn1, Kantor Kecamatan Dan Puskesmas Cipondoh). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLOH, TRI FAJAR (2018) EVALUASI TINGKAT PELAYANAN JALAN AKIBAT PARKIR OJEK ONLINE DI STASIUN PALMERAH JAKARTA BARAT (Jl. Palmerah - Jl. Tentara Pelajar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDAYANI, NURHASANAH (2019) KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PETUGAS MEDIS DAN PASIEN RAWAT JALAN DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN KALIDERES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRAWANSYAH, INDRAWANSYAH (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA KALAYANG DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANA, TIYAS (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB CAR (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRWANSYAH, RICA (2021) PENGARUH MUTU PELAYANAN PRIMA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN GROGOL PETAMBURAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISWANTO, RATNA (2018) MAKNA POSTER KEGIATAN ECO RUN 2017 PT PERTAMINA (Persero) SEBAGAI CORPORATE IDENTITY (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IVANA, ALODIA (2021) “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI FEEL GOOD’S SEMANAN (Survey Pada Pelanggan Kedai Kopi Feel Good’s Periode Agustus-Oktober 2020)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAROLINA, REGINA RIA (2018) ANALISIS KINERJA PELAYANAN OPERASIONAL PELABUHAN BADAS BERDASARKAN TINJAUAN STANDAR KINERJA PELAYANAN OPERASIONAL PELABUHAN KOMERSIAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTINI, AMANIA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASIEN DI PUSKESMAS KELURAHAN MERUYA UTARA DENGAN METODE KANO BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOLIFAH, ANISA (2019) AKTIVITAS PENANGANAN KELUHAN CUSTOMER DWIDAYA TOUR CABANG KARAWACI DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KOMARIA, NUR (2018) MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOMARUDDIN, AHMAD EDI (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Cabang Palangkaraya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOSWARA, EVI GUSTIANA (2018) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK (bank bjb) CABANG BALARAJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, REZA DWI (2018) UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UNIT LAYANAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERDAGANGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, HENDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI KONSUMEN PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, MEGA (2018) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN VISITOR PADA PAMERAN MEGABUILD DAN KERAMIKA INDONESIA 2018 OLEH PT. REED PANORAMA EXHIBITION. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, ANJANI SUCI (2019) ANALISIS PENILAIAN DAN PENCATATAN PERSEDIAAN DALAM PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai PT PLN (Persero) Pusat Pelayanan Enjiniring (PPE)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, DEDY SANDRO (2019) PENGARUH SPECIAL EVENT TERHADAP BRAND IMAGE DAN PARTISIPASI FOLLOWERS (Survei Pada Seminar Nasional OrangIndonesiaID di Universitas Mercu Buana Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANGGALA, CITRA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SINARMAS KCU THAMRIN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANIK, YOSSI ARTANTA (2019) ANALISA KINERJA PERUSAHAAN DILIHAT DARI KEPUASAN PELANGGAN DI PT ASURANSI CENTRAL ASIA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANURUNG, GRACE NATALIN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKET TOUR DI K.I.A TOURS & TRAVEL (Studi Kasus Pada Pelanggan K.I.A Tours & Travel Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARINA, DEBBY CHRISTYNA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PT. ANGKASA PURA II DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DI ERA DISRUPSI (Studi Kasus Airport Digital Lounge T3). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARTIA, NUR (2020) USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN SERTIFIKAT TANAH DENGAN PENDEKATAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, FIRMAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGINAP PELANGGAN (Studi Kasus Pada Hotel Shangri-La Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKHLIDAH, SITI (2020) PENGARUH PELATIHAN, MOTIVASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN PELAYANAN PENGADAAN BARANG/JASA PROVINSI DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURNIASIH, ERIE (2018) PENGARUH CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA KEPABEANAN PADA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TANJUNG PRIOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTRIYAH, WATI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI PT. ABADINUSA USAHASEMESTA JAKARTA (Survei Pelanggan Terhadap Divisi Workshop Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NANANG, FIRMANSYAH (2019) MODEL KEPERCAYAAN PADA E-COMMERCE : ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI LAZADA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATARIDHA, DADANG WIDYA (2018) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, MOTIVASI KERJA, DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KISARAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, DESTYAS CAHYA (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN FASILITAS TERMINAL 3 BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO - HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, SINTIA (2018) PENERAPAN PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN ACCOUNT OFFICER NASABAH KPR PADA BCA KCU PURI INDAH (PERIODE NOVEMBER 2016 - APRIL 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUARI, ALAN HENDRI (2019) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN FISKUS DAN KARAKTER EKSEKUTIF TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Pada Wajib Pajak Badan diWilayah Kalideres). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OCTAVIANA, TRI (2019) KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MRA GROUP SARINAH JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAPRIATNA, NEVAL NUR (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU MENGELUH, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANTO, SANDY (2018) DESAIN BACKDROP SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEGIATAN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PELEALU, JEANNETTE SOPHIN JESTEFIEN (2018) PENGARUH LOKASI, SOSIAL BUDAYA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Pada Wisatawan Pulau Tidung di Kepulauan Seribu). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, DIAN ADI (2018) MODEL KEPUTUSAN NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH : ANALISIS PRODUK, LOKASI DAN PELAYANAN BANK BTN (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Walisongo Semarang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, NUGROHO TRI (2021) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN PADA KA LOKAL MERAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, AYU NURUL (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIYO, CHANDRA (2018) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (RUTE PORIS PLAWAD – BUNDARAN SENAYAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ANDRI RAHMAN (2017) AUDIT SISTEM INFORMASI PELAYANAN NASABAH DENGAN COBIT 5 STUDI KASUS : BPR KERTA RAHARJA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, WASIS ADI (2018) MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RISKY FIRLANDA (2020) IMPLEMENTASI KNOWLEDGE MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN INOVASI DI BPJS KETENAGAKERJAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANNISA CAHYANI (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS PADA EVENT GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR PADA BULAN SEPTEMBER 2017 DI JAKARTA CONVENTION CENTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, NALA AFNI (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT CITOSARANA JASAPRATAMA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Deskriptif Pada Customer Service PT Citosarana Jasapratama). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, UTARI YUSNIA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG (studi kasus commuter line rute Jakarta Kota-Cikarang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RADYAWANTO, ARIS SETYO (2020) ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PADA INDUSTRI KESEHATAN GIGI DENGAN METODE SEM PLS DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus di RSGM Ladokgi R.E. Martadinata Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2021) PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN RUMAH SAKIT DENGAN INTEGRASI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAYANTI, DESY (2019) SISTEM INFORMASI AKADEMIK SANTRI PADA PESANTREN MODERN DAARUL MUTTAQIEN TANGERANG BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, SYAFIRA (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS MENGELOLA KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADIAN, AKHMAD (2019) PERANAN TIM KREATIF DI PERUSAHAAN EVENT ORGANIZER BIK COMMUNICATIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RIKY, TRIO (2017) ANALISIS KEPUASAN PEALANGGAN TERHADAP PELAYANAN XL CENTER MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus di XL Center Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISA, MARTA CATA (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM MONITORING KEGIATAN ANAK DI TK KIDEA BERBASIS ANDORID DI LENGKAPI DENGAN CCTV ONLINE (Studi kasus: YAYASAN KIBAR KREASI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZAL, ICHSAN NUR (2019) STRATEGI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG PUSAT BELANJA STUDI KASUS EVENT MAGICAL NIGHT SALE PURI INDAH DI TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHADI, SULISTIYO (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK Mengurangi Hard Complaint Konsumen Terhadap Keterlambatan Target Service Dengan Metode QC Tools (Studi Kasus : PT. Unilever Indonesia Divisi water business). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMADLON, NANDA MIFTAKHUR (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI RAKSA PRATIKARA CABANG TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SANDY, ATIKA (2019) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PT. XL AXIATA Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, JAKA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG - BEKASI DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, JOHAN (2020) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN ORIGINAL EQUIPMENT MANUFACTURING BAN MOTOR PADA PT. GTB MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ARIENDYTA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, SELVI ITA PURNAMA (2018) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIAWAN, DIDIK BAYU (2020) RANCANGAN LEAN MANUFACTURING UNTUK MENGURANGI PEMBOROSAN PADA LAYANAN KELUHAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN METODE DMAIC DAN VSM (Studi kasus penjualan unit forklift PT.KTG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTYANA, SHERLY TRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER CARE OFFICER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. GADING PRIMA PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ABDURRAHMAN MALIK (2021) ANALISIS PENGARUH PRINSIP-PRINSIP TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP SERVICE QUALITY (Studi pada pengguna motor dengan Bahan Bakar Minyak BBM Jenis Premium PT.Pertamina di Jabodetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ARYO SETO (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPR DARBENI RIZKI, TANGERANG, BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ENDAN (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada PT. Lion Air). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, MUFTI FIRMAN (2018) PENGARUH PELAYANAN ZAKAT, INFAK, SEDEKAH DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF MUSTAHIK (Studi Pada Perspektif Amil Mizan Amanah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIMANJUNTAK, DIAN FRANSISKUS (2020) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PESERTA (Studi Kasus Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Cilandak). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIREGAR, E.REFLI (2019) STRATEGI MANAJEMEN EVENT FESTIVAL PELAJAR JAWA BARAT 2018 YANG DISELENGGARAKAN OLEH FORUM OSIS JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SOFYAN, HADY (2017) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TINGGI FARMASI DI INDONESIA MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN DMAIC. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOIM, MUHAMMAD (2020) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI PT. ADHIPRIMA UTAMA MOBILINDO DENGAN METODE REGRESI LINEAR BERGANDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOLICHIN, GILANG RIVANI (2020) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi pada Kawasan Wisata Kampung Naga Tasikmalaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUCI, SRI APTARI (2019) AKTIVITAS BRAND ACTIVATION BEST DENKI MELALUI EVENT MEGA ROADSHOW PERIODE JUNI DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDRAJAT, EKO BUDI (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN CAFE INTERVENING KEPERCAYAAN MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKESI, SETIYARINI DIYAN (2019) GAMBARAN PENYESUAIAN DIRI SANTRI DI PONDOK PESANTREN PADA KEGIATAN PESANTREN (Studi Kasus: Pondok Pesantren Al-Hidayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMANTRI, RATIH DEWI (2020) Analisa Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan dan Dampaknya pada Loyalitas Konsumen PT. Raharja Duta Solusindo. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURAHMAN, TEJA (2018) APLIKASI TRACKING PERIZINAN (SIUP,TDP, dan IMB) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN ALGORITMA BINARY SEARCH PADA KANTOR DPMPTSP KEL. LAGOA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILOWATI, MARIA (2017) ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARAPAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS DEBITUR PT. BPR MARKONI SARANAJAYA PAMANUKAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWARDY, CALVIN (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFI'I, LEVIN MUHAMAD (2018) ANALISIS PEMILIHAN PEKERJAAN DIAPHRAGM WALL BERDASARKAN PERAN STAKEHOLDER PADA PEMBANGUNAN GEDUNG PELAYANAN KESEHATAN ST. CAROLUS BORROMEUS DENGAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFITRI, AMALIA ERZA (2019) PENGARUH KEGIATAN EVENT MARKETING “CORNETTO POP FEST” TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CORNETTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TANANDO, MARTIN (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI DI KFC ALAM SUTERA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAURISKI, REVI (2020) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TELLER DI BANK DKI KCP ABDUL MUIS DENGAN METODE SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TESALONIKA, THERESIA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TOKO ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA DI FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TETUKO, EKA HERMA (2018) PENGARUH DISIPLIN, LINGKUNGAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (UP PTSP) WILAYAH KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TINTINGON, INGRID (2019) PENGARUH KEGIATAN PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus pada Divisi Sales PT. Banten West Java). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VIOLA, MARCA (2018) PENGARUH PERILAKU BELANJA ONLINE DI LAZADA DILIHAT DARI PERSPEKTIF KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI KOTA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, AZIZ DWI (2017) ANALISIS RUAS JALAN DAN OPTIMALISASI KAPASITAS TERMINAL TERPADU PULO GEBANG JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, INTANIA ROSYANANDA (2018) LAPORAN MAGANG PADA PT. DEBINDO INTERNATIONAL TRADE AND EXHIBITIONS DI UNIT PELAYANAN TELEMARKETING. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBISONO, ASTRIO (2021) EVALUASI KINERJA STASIUN KERETA COMMUTER JURANGMANGU BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN MINIMUM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, RAKA MANTIK (2019) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FEST COJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN CREATIVE DIRECT DALAM EVENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, CHANDRA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKOPEDIA (Studi Kasus di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANA, WINNY (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN JASA Commuterline (Analisis Pelayanan Jasa KRL Di Gerbong Khusus Wanita Rute Depok - Sudirman). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNANTO, TIO KHARISMA (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tarif Tiket terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Minat Menggunakan kembali Sriwijaya Air KSO dengan Garuda Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, DIAN (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAPT. HARTEKPRIMA LISTRINDO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, ITA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRO, AZMI FATIMATUZ (2019) AKTIVITAS MEDIA MONITORING HUMAS KEMENTERIAN KESEHATAN RI PUSAT DI LINGKUNGAN BIRO KOMUNIKASI DAN PELAYANAN MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ZUBDIARTO, FERRY FAJRIN (2020) ANALISIS RESEPSI JIWA PELAYANAN DAN BUDAYA KERJA PADA VIDEO INTERNAL BANK MANDIRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULCHARIMAH, ASMA DHANI (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN PT BANK DKI KANTOR KAS KEDOYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Mon May 23 10:23:30 2022 WIB.