PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPR DARBENI RIZKI, TANGERANG, BANTEN

SETIAWAN, ARYO SETO (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPR DARBENI RIZKI, TANGERANG, BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
sampul.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Pernyataan Karya Sendiri.pdf

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf

Download (49kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas BPR darbeni Rizki, Tangerang, Banten. Penelitian ini dilakukan terhadap 90 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan, variabel kualitas pelayanan, kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah BPR Darbeni Rizki. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (uji F) dan hasil uji parsial (uji t) juga menunjukkan nilai signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah BPR Darbeni Rizki, Tangerang, Banten Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 105
NIM: 43115110613
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Mar 2018 06:37
Last Modified: 26 Sep 2018 03:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41048

Actions (login required)

View Item View Item