Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 91.

A

ABDI, SURIYA (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG SERANG BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANA, DEBI (2019) APLIKASI MONITORING PELAYANAN TELLER DI BCA PURI BOTANICAL BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJANI, JELVI ROYAN (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PEMILIHAN KARIR SEBAGAI AKUNTAN PUBLIK (Studi Empiris Mahasiswa Akuntansi Universitas Mercu Buana Jakarta dan Mahasiswa Akuntansi Universitas Esa Unggul Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILLA, ANGGI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE BANK CENTRAL ASIA KCP TELUK MAS JAKARTA UTARA UNTUK MENINGKATKAN NILAI BRANCH SERVICE QUALITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTO, ARIYANTO (2018) APLIKASI SISTEM SERVICE PERUMAHAN STUDI KASUS: PERUMAHAN PELOPOR JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAKRIE, FAIZAL RIDHO (2019) PENGARUH KONSERVATISME AKUNTANSI, SALES GROWTH, UKURAN PERUSAHAAN DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Listing di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2013-2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIYANTO, ALIP PANDU (2019) PENGGUNAAN FIBER OPTIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DI PT. PLN (PERSERO) AREA PENGATUR DISTRIBUSI (APD) BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEBBY, DEBBY (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI CV KARYA PRIMA MANDIRI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EKAYANTI, DIAN (2018) AKTIVITAS PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBANGUN CITRA PT ENJI MULTIMEDIA PRODUCTION HOUSE (Periode Agustus-September 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EKOWIRATMOKO, YOANES BERCHAMNS (2019) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL MAHASISWA TERHADAP PEMAHAMAN AKUNTANSI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERINAWATI, FAJRINI (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAAN SISWA SMK ANALIS KESEHATAN DI JAKARTA TIMUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILLAH, TSARA (2019) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN EXHIBITOR PADA PAMERAN ASTINDO TRAVEL FAIR 2018 DI PT PACTOCONVEX NIAGATAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRUROZY, MUHAMAD (2019) PENGARUH PELAYANAN TENANT RELATIONS TERHADAP KEPUASAN TENANT (Survei Pada Tenant Apartemen Verde Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, MULKY (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRYANTO, EKA CAESARYAN (2019) PENGARUH AKTIVITAS PARIWISATA TERHADAP POLA SPASIAL DI PULAU UNTUNG JAWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANA, ATNI NUR (2019) ANALISIS PENERAPAN DAN PENGENDALIAN INTERNAL ATAS AKUNTANSI KAS KECIL PADA PT. PQR DAN PT. XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GITAPRAWASTI, POPPY ROSARI (2019) ANALISA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUSINESS-TO�BUSINESS PHILIPINES DEPARTMENT OF TOURISM DALAM PROMOSI PARIWISATA FILIPINA DI INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARDIANTO, IVAN NUR (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REKOMENDASI PASIEN MENGGUNAKAN PARTIAL LEAST SQUARE (PLS) DENGAN SMART PLS 3.2 DI RUMAH SAKIT PONDOK INDAH BINTARO JAYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, ROHMAH (2018) STRATEGI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENANGANI KOMPLAIN NASABAH PADA SALAHSATU BANK SWASTA NASIONAL KP SUDIRMAN TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, SYAUQIY (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KPID DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN LITERASI MEDIA DI SMAN 1 BANJARAN, JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAGAOL, LISA ULI (2019) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SERVICE MOBIL PT.INDOSENTOSA TRADA CABANG NISSAN PURI INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IKHVAN, MOHAMAD (2019) ANALISA KELAYAKAN INVESTASI PADA USAHA KECIL MENENGAH ( UKM ) LISA BAKERY UNTUK PENGEMBANGAN USAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INAYATI, ANEKE FITRI (2019) PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL, KETAATAN ATURAN AKUNTANSI DAN ASIMETRI INFORMASI TERHADAP KECENDERUNGAN KECURANGAN AKUNTANSI (Studi Kasus pada Pemerintah Daerah DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRASWARI, DESTY (2019) AKTIVITAS EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. KELLY SERVICES INDONESIA (Studi Kasus Pada Divisi Public Relations PT. Kelly Services Indonesia Periode Juli – Desember 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANA, TIYAS (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB CAR (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIYANI, REY SITA (2019) ANALISIS TUJUAN INVESTASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Kasus Pada PT. YIJ International Jaya Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTINI, AMANIA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASIEN DI PUSKESMAS KELURAHAN MERUYA UTARA DENGAN METODE KANO BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOLIFAH, ANISA (2019) AKTIVITAS PENANGANAN KELUHAN CUSTOMER DWIDAYA TOUR CABANG KARAWACI DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KURNIA, REZA DWI (2018) UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UNIT LAYANAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERDAGANGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIADY, ANDY (2021) SOSIALISASI VIRTUAL BUDAYA PERUSAHAAN DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Di Pt Pln Batubara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, HENDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI KONSUMEN PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, MEGA (2018) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN VISITOR PADA PAMERAN MEGABUILD DAN KERAMIKA INDONESIA 2018 OLEH PT. REED PANORAMA EXHIBITION. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, ANJANI SUCI (2019) ANALISIS PENILAIAN DAN PENCATATAN PERSEDIAAN DALAM PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai PT PLN (Persero) Pusat Pelayanan Enjiniring (PPE)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, DIAN (2019) PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK WEBSITE PT. DENSO INDONESIA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN BRANDING TAGLINE KORPORAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LOKA, LINGGI NOFITA (2018) LAPORAN TUGAS AKHIR/MAGANG PADA MN Ltd. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, DEDY SANDRO (2019) PENGARUH SPECIAL EVENT TERHADAP BRAND IMAGE DAN PARTISIPASI FOLLOWERS (Survei Pada Seminar Nasional OrangIndonesiaID di Universitas Mercu Buana Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANIK, YOSSI ARTANTA (2019) ANALISA KINERJA PERUSAHAAN DILIHAT DARI KEPUASAN PELANGGAN DI PT ASURANSI CENTRAL ASIA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARYANAH, MARYANAH (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONALDAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PROFESIONAL DI PT.SOLUSITAMA INTEGRITAS PRIMANDIRI / SOLIS CONSULTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYANIH, MAYANIH (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL, DAN PEMAHAMAN AKUNTANSI TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DAN DAMPAKNYA PADA AKUNTABILITAS PUBLIK (Studi Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah di Kota Tangerang Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NATARIDHA, DADANG WIDYA (2018) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, MOTIVASI KERJA, DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KISARAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, DESTYAS CAHYA (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN FASILITAS TERMINAL 3 BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO - HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOOR, ALFIAN (2021) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP SUSTAINABILITY ORGANISASI MELALUI KNOWLADGE MANAGEMEN PADA PEGAWAI PD DHARMA JAYA DI BUMD DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIYANTI, ANI (2018) LAPORAN TUGAS AKHIR/MAGANG PADA PT. SURVEYOR INDONESIA, JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVRIANDI, ADITYA DHARMA (2019) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIANA, TRI (2019) KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MRA GROUP SARINAH JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAPRIATNA, NEVAL NUR (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU MENGELUH, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANTO, SANDY (2018) DESAIN BACKDROP SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEGIATAN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PELEALU, JEANNETTE SOPHIN JESTEFIEN (2018) PENGARUH LOKASI, SOSIAL BUDAYA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Pada Wisatawan Pulau Tidung di Kepulauan Seribu). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATA, FITRI INDAH (2019) ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENGGAJIAN PEGAWAI (Studi Kasus Pada PT. Persona Prima Utama). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, WASIS ADI (2018) MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MARIA ROSARI DWINA (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI HUMAS PADA UNIT KEGIATAN MAHASISWA KELUARGA MAHASISWA KATOLIK DI UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA (Studi Kualitatif Deskriptif terhadap media Instagram @kmk_mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MUTIARA TIRTARAYA (2018) LAPORAN TUGAS AKHIR/MAGANG PADA KAP KUMALAHADI, KUNCARA, SUGENG PAMUDJI DAN REKAN JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, UTARI YUSNIA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG (studi kasus commuter line rute Jakarta Kota-Cikarang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2021) PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PASIEN RUMAH SAKIT DENGAN INTEGRASI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAYANTI, DESY (2019) SISTEM INFORMASI AKADEMIK SANTRI PADA PESANTREN MODERN DAARUL MUTTAQIEN TANGERANG BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANI, BELLA (2019) PENGARUH PROFESIONALISME, INDEPENDENSI DAN PENGALAMAN TERHADAP PERTIMBANGAN TINGKAT MATERIALITAS (Studi empiris pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, SYAFIRA (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS MENGELOLA KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADIAN, AKHMAD (2019) PERANAN TIM KREATIF DI PERUSAHAAN EVENT ORGANIZER BIK COMMUNICATIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RISA, MARTA CATA (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM MONITORING KEGIATAN ANAK DI TK KIDEA BERBASIS ANDORID DI LENGKAPI DENGAN CCTV ONLINE (Studi kasus: YAYASAN KIBAR KREASI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHADI, SULISTIYO (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK Mengurangi Hard Complaint Konsumen Terhadap Keterlambatan Target Service Dengan Metode QC Tools (Studi Kasus : PT. Unilever Indonesia Divisi water business). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMADLON, NANDA MIFTAKHUR (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI RAKSA PRATIKARA CABANG TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFITRI, LUVIYANI (2019) PENGELOLAAN KONTEN WEBSITE KONDE.CO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KAUM PEREMPUAN DALAM MENYAMPAIKAN ASPIRASI PEREMPUAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMOSIR, ANGELINA ANITA (2019) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA SEBAGAI WAHANA KOMUNIKASI PUBLIK (Studi Kasus Transportasi Ojek Online Grab di Tangerang Pasca Permenhub No : 32 Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SANDY, ATIKA (2019) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PT. XL AXIATA Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, JAKA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG - BEKASI DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NAVITRI MEDIKA ANGGA (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENGELOLA PELAYANAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIADI, ROBBI (2018) PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH DALAM PENGELOLAAN BANTUAN PEMERINTAH PENGEMBANGAN WIRAUSAHA MUDA PEMULA PADA KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA RI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ABDURRAHMAN MALIK (2021) ANALISIS PENGARUH PRINSIP-PRINSIP TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP SERVICE QUALITY (Studi pada pengguna motor dengan Bahan Bakar Minyak BBM Jenis Premium PT.Pertamina di Jabodetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ARYO SETO (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPR DARBENI RIZKI, TANGERANG, BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, MUFTI FIRMAN (2018) PENGARUH PELAYANAN ZAKAT, INFAK, SEDEKAH DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF MUSTAHIK (Studi Pada Perspektif Amil Mizan Amanah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SHOLIHAT, MARATUN (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN MURID (USIA 3, 5 TAHUN SAMPAI 6 TAHUN) DI THE ENGLISH GARDEN PURI INDAH JAKARTA BARAT DALAM PROSES PEMAHAMAN PHONICS (BUNYI) (Juli - November 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIMANJUNTAK, DIAN FRANSISKUS (2020) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PESERTA (Studi Kasus Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Cilandak). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDRAJAT, EKO BUDI (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN CAFE INTERVENING KEPERCAYAAN MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHERTINI, BAYANITA (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI PRAMUGARI PT GARUDA INDONESIA (PERSERO), TBK DALAM MENINGKATKAN REPUTASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKESI, SETIYARINI DIYAN (2019) GAMBARAN PENYESUAIAN DIRI SANTRI DI PONDOK PESANTREN PADA KEGIATAN PESANTREN (Studi Kasus: Pondok Pesantren Al-Hidayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANA, NANA (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PENGIRIMAN LAYANAN FMCG DALAM UPAYA MENCAPAI ZERO DAMAGE DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PT. JNE LOGISTIK (Studi Kasus Pada Departement Operations Handling & Transport). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFI'I, LEVIN MUHAMAD (2018) ANALISIS PEMILIHAN PEKERJAAN DIAPHRAGM WALL BERDASARKAN PERAN STAKEHOLDER PADA PEMBANGUNAN GEDUNG PELAYANAN KESEHATAN ST. CAROLUS BORROMEUS DENGAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFITRI, AMALIA ERZA (2019) PENGARUH KEGIATAN EVENT MARKETING “CORNETTO POP FEST” TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CORNETTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sapitri, Eka (2017) ANALISIS PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN ENTITAS TANPA AKUNTABILITAS PUBLIK (SAK ETAP) PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Studi Kasus Pada PT Tangguh Andalan Makmur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TANANDO, MARTIN (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI DI KFC ALAM SUTERA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VEMBRAWATI, NINA (2019) PENGARUH PELAYANAN BAGASI GARUDA INDONESIA DI TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO – HATTA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, INTANIA ROSYANANDA (2018) LAPORAN MAGANG PADA PT. DEBINDO INTERNATIONAL TRADE AND EXHIBITIONS DI UNIT PELAYANAN TELEMARKETING. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDIN, ANGGA PERDANA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK WISATA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE GLAMPING LAKESIDE CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUNI, WAHYUNI (2019) ANALISIS PERLAKUAN AKUNTANSI ASET TETAP BERDASARKAN PSAP No. 07 Tahun 2010 (Studi Kasus Pada RSUD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARUWU, NURTUTI (2019) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN KEPUASAN TRANSAKSI TERHADAP PERILAKU PENGGUNA PADA E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Pengguna Tokopedia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, CHANDRA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKOPEDIA (Studi Kasus di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUNITA, ITA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRO, AZMI FATIMATUZ (2019) AKTIVITAS MEDIA MONITORING HUMAS KEMENTERIAN KESEHATAN RI PUSAT DI LINGKUNGAN BIRO KOMUNIKASI DAN PELAYANAN MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ZHULIANI, ZHULIANI (2019) PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN GROWTH OPPORTUNITIES TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon May 23 12:02:27 2022 WIB.