Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 132.

A

AARTHI, AARTHI (2019) LAPORAN TUGAS AKHIR/ MAGANG PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) JAKARTA BARAT. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDI, SURIYA (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG SERANG BANTEN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIFA, KAREN FATHIN (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA BANDARA SOEKARNO HATTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTIANSYAH, RIZAN (2019) PENGARUH TINGKAT PASTISIPASI KARYAWAN DALAM KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN KAWAN LAMA GROUP (Survey Karyawan Kawan Lama Group Periode Agustus 2018 - Januari 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFINA, ALFINA (2020) PENGARUH BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET EVENT TOURNAMENT DI NEW KUTA GOLF, PECATU- BALI (Survey Pada New Customer Event Tournament Di New Kuta Golf). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, LISA (2019) PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI SYARIAH DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi Empiris pada BMT di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bandung). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, NOLA (2019) PENGARUH KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY “BEASISWA UNGGULAN CIMB NIAGA” TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN (Survey Pada Penerima Beasiswa Unggulan CIMB Niaga 2017/2019 ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANDA, KHARISSA AULIA (2020) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN RUMAH SAKIT BHAKTI ASIH CILEDUG KOTA TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANA, DEBI (2019) APLIKASI MONITORING PELAYANAN TELLER DI BCA PURI BOTANICAL BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJANI, JELVI ROYAN (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PEMILIHAN KARIR SEBAGAI AKUNTAN PUBLIK (Studi Empiris Mahasiswa Akuntansi Universitas Mercu Buana Jakarta dan Mahasiswa Akuntansi Universitas Esa Unggul Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILLA, ANGGI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE BANK CENTRAL ASIA KCP TELUK MAS JAKARTA UTARA UNTUK MENINGKATKAN NILAI BRANCH SERVICE QUALITY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIESTYKA, LISNA (2020) STRATEGI KUALITAS PELAYANAN PT SRIWIJAYA AIR CENGKARENG JAKARTA BARAT BAGI KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIN, ASEP ZAENAL (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN SERVICE QUALITY INFLIGHT CATERING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SAUDI ARABIAN AIRLINES (STUDI KASUS PADA PT. AEROFOOD ACS). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTO, ARIYANTO (2018) APLIKASI SISTEM SERVICE PERUMAHAN STUDI KASUS: PERUMAHAN PELOPOR JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYANI, NILA (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN NMW DI TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYU, PRADITA NANDA (2019) ANALISA PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA KLINIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus perusahaan PT.SKINLAB INDONESIA cabang Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BANGUN, HARUN (2020) PENGARUH HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. Gojek Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIANTO, ANDRY (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kereta Wisata). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIYANTO, ALIP PANDU (2019) PENGGUNAAN FIBER OPTIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DI PT. PLN (PERSERO) AREA PENGATUR DISTRIBUSI (APD) BANTEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CUNG, KEVIN CANDRA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEBBY, DEBBY (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI CV KARYA PRIMA MANDIRI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, LITA ANGGRAENI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi korelasional pada Nasabah PT Bank NationalNobu Tbk Cabang Bogor Keboen Raya Periode November 2017- Maret 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EDATI, HANNILY (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Dunkin Donuts Tangerang City Mall). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EKAYANTI, DIAN (2018) AKTIVITAS PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBANGUN CITRA PT ENJI MULTIMEDIA PRODUCTION HOUSE (Periode Agustus-September 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EKOWIRATMOKO, YOANES BERCHAMNS (2019) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL MAHASISWA TERHADAP PEMAHAMAN AKUNTANSI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ENAS, RENATA EMILIA (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT SOONPOH TECHNOLOGIES DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN TERHADAP KLIEN LOYAL 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EVI, EVI (2019) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus: Lazada Indonesia). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILLAH, TSARA (2019) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN EXHIBITOR PADA PAMERAN ASTINDO TRAVEL FAIR 2018 DI PT PACTOCONVEX NIAGATAMA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRUROZY, MUHAMAD (2019) PENGARUH PELAYANAN TENANT RELATIONS TERHADAP KEPUASAN TENANT (Survei Pada Tenant Apartemen Verde Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRYANTO, EKA CAESARYAN (2019) PENGARUH AKTIVITAS PARIWISATA TERHADAP POLA SPASIAL DI PULAU UNTUNG JAWA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI, BETA YOLANDA (2019) LAPORAN MAGANG PADA BADAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU BPTSP) KANTOR CAMAT KEBON JERUK. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANA, ATNI NUR (2019) ANALISIS PENERAPAN DAN PENGENDALIAN INTERNAL ATAS AKUNTANSI KAS KECIL PADA PT. PQR DAN PT. XYZ. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANSYAH, EDO (2020) MEDIASI MINAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DARI KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH DI HYPERMART PURI INDAH. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANDOKO, ANGGA TRI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEDAGANG MIE BASAH DI JAKARTA UTARA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAQKI, BAY (2019) MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA FASILITAS HALTE TRANSJAKARTA DENGAN METODE PDCA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIANTO, IVAN NUR (2019) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REKOMENDASI PASIEN MENGGUNAKAN PARTIAL LEAST SQUARE (PLS) DENGAN SMART PLS 3.2 DI RUMAH SAKIT PONDOK INDAH BINTARO JAYA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYANTO, DWI (2020) EVALUASI KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE INTEGRASI SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PT ASCO AUTOMOTIVE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, SYAUQIY (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KPID DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN LITERASI MEDIA DI SMAN 1 BANJARAN, JAWA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IDRYANI, RIRI (2019) PENGARUH PELAYANAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS NASABAH MIKRO PT BANK MANDIRI CABANG JAKARTA BIDAKARA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IFADAH, NELLA (2019) PENERAPAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL KAWASAN TANPA ASAP ROKOK SECARA PERSUASIF DI MASYARAKAT KAMPUNG RT.015 CIPINANG JAKARTA TIMUR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IKAWATI, IKAWATI (2020) PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SMART SOLUTION CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH (Pada Aktivitas Customer Service Bank BCA KCP Ancol). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IKHVAN, MOHAMAD (2019) ANALISA KELAYAKAN INVESTASI PADA USAHA KECIL MENENGAH ( UKM ) LISA BAKERY UNTUK PENGEMBANGAN USAHA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INAYATI, ANEKE FITRI (2019) PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL, KETAATAN ATURAN AKUNTANSI DAN ASIMETRI INFORMASI TERHADAP KECENDERUNGAN KECURANGAN AKUNTANSI (Studi Kasus pada Pemerintah Daerah DKI Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANA, TIYAS (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB CAR (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IQBAL, MUHAMMAD (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Transportasi GOJEK). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, DENI FAISAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI NAGASWARA DALAM MEMPROMOSIKAN HITS SINGLE ARTIS DANGDUT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARIMA, RAGILIA FARDA (2020) PROSES PROTOKOL TAMU UNDANGAN OPENING CEREMONY DI PAMERAN THE 21st JAKARTA INTERNATIONAL HANDICRAFT TRADE FAIR (INACRAFT 2019) OLEH PT. MEDIATAMA BINAKREASI. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTINI, AMANIA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASIEN DI PUSKESMAS KELURAHAN MERUYA UTARA DENGAN METODE KANO BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOLIFAH, ANISA (2019) AKTIVITAS PENANGANAN KELUHAN CUSTOMER DWIDAYA TOUR CABANG KARAWACI DI TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

KURNIA, REZA DWI (2018) UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI UNIT LAYANAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERDAGANGAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, HENDRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI KONSUMEN PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, MEGA (2018) PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN VISITOR PADA PAMERAN MEGABUILD DAN KERAMIKA INDONESIA 2018 OLEH PT. REED PANORAMA EXHIBITION. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LEONARDHO, LEONARDHO (2020) PENGARUH HARGA,KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PALM BAY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, ANDI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API (Studi Kasus pada Pelanggan KA di Stasiun Pasar Senen). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, ANJANI SUCI (2019) ANALISIS PENILAIAN DAN PENCATATAN PERSEDIAAN DALAM PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Kasus Pada Koperasi Pegawai PT PLN (Persero) Pusat Pelayanan Enjiniring (PPE)). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, DIAN (2019) PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK WEBSITE PT. DENSO INDONESIA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN BRANDING TAGLINE KORPORAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

LESTARI, RIZKY (2019) PERAN BIRO HUMAS BPJS KESEHATAN BOGOR DALAM MENGELOLA OPINI PUBLIK TENTANG PELAYANAN PUBLIK DI MEDIA MASSA (Studi Kasus: Pelayanan publik di media massa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LOKA, LINGGI NOFITA (2018) LAPORAN TUGAS AKHIR/MAGANG PADA MN Ltd. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, DEDY SANDRO (2019) PENGARUH SPECIAL EVENT TERHADAP BRAND IMAGE DAN PARTISIPASI FOLLOWERS (Survei Pada Seminar Nasional OrangIndonesiaID di Universitas Mercu Buana Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANIK, YOSSI ARTANTA (2019) ANALISA KINERJA PERUSAHAAN DILIHAT DARI KEPUASAN PELANGGAN DI PT ASURANSI CENTRAL ASIA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANJORANG, IDA YATI BR. (2020) PERUSAHAAN UMUM LEMBAGA PENYELENGGARA PELAYANAN NAVIGASI PENERBANGAN INDONESIA MENGENAI PENCATATAN ASET TETAP PADA PERUM LPPNPI (AirNav Indonesia). D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANURUNG, HISKIA LAURA (2019) PENGARUH KONDISI PESAWAT, KUALITAS PELAYANA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP INTENSI UNTUK MEREKOMENDASIKAN PT. GARUDA INDONESIA Tbk (Studi Kasus Pada Konsumen Garuda Indonesia Di Terminal 3 Ultimate). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARYANAH, MARYANAH (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONALDAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PROFESIONAL DI PT.SOLUSITAMA INTEGRITAS PRIMANDIRI / SOLIS CONSULTING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIRANDA, DESSY DIARDITO (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV INDAHSARI SAKTI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIRAWATI, MIRAWATI (2019) AKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH PT INDOLIFE PENSIONTAMA CABANG BINTARO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYA, SITI NTARA MUTHMAINAH (2019) FENOMENA PENGALAMAN PEMBENTUKAN KONSEP DIRI PENGGEMAR DALAM MENGIKUTI KEGIATAN IDOL YOU CAN MEET JKT48 DI THEATER JKT48 JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NATARIDHA, DADANG WIDYA (2018) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, MOTIVASI KERJA, DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KISARAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, DESTYAS CAHYA (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN FASILITAS TERMINAL 3 BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO - HATTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIYANTI, ANI (2018) LAPORAN TUGAS AKHIR/MAGANG PADA PT. SURVEYOR INDONESIA, JAKARTA. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVRIANDI, ADITYA DHARMA (2019) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, BAYU (2019) ANALISIS ATAS AKUN AWANETHNICCRAFT SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMPERKENALKAN KAIN TENUN KHAS INDONESIA (Studi Kasus Official [email protected]). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURFERDIANI, RISKA INTAN (2019) EFISIENSI SISTEM PELAYANAN SERVIS MOTOR DENGAN ALGORITMA SHORTEST REMAINING FIRST (SRF), STUDI KASUS PADA HONDA SERIMPI JOGLO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIANA, TRI (2019) KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN MRA GROUP SARINAH JAKARTA PUSAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAPRIATNA, NEVAL NUR (2018) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU MENGELUH, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA TANGERANG SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANTO, SANDY (2018) DESAIN BACKDROP SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEGIATAN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PASARIBU, EVARIANNA F. (2019) PENGARUH KEPEMIMPINAN, PELATIHAN, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT XYZ. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PELEALU, JEANNETTE SOPHIN JESTEFIEN (2018) PENGARUH LOKASI, SOSIAL BUDAYA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Pada Wisatawan Pulau Tidung di Kepulauan Seribu). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATA, FITRI INDAH (2019) ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENGGAJIAN PEGAWAI (Studi Kasus Pada PT. Persona Prima Utama). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATA, INDRI KINTAN (2020) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PENYIARAN INDONESIA JUMPA WARGANET DALAM MENANGANI ADUAN PELAYANAN PUBLIK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, GALIH ANIS (2019) STRATEGI EVENT MARKETING UNTUK MENJAGA LOYALITAS PENDENGAR RADIO (Studi Kasus Event Twitkustik di Radio RDI Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, WASIS ADI (2018) MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANINGSIH, LATIF DEVI (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. KERETA API INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RINO DARMA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG SATE TAICHAN GORENG (Studi Kasus Pada Sate Taichan Goreng Di Gading Serpong Boulevard). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, LISTIA (2019) PENILAIAN KEPUASAN CLIENT TERHADAP SISTEM INTELLIGENCE MEDIA MANAGEMENT MILIK PT INDONESIA INDICATOR DALAM MANAJEMEN ISU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MELINDA RIANTI (2020) PELAKSANAAN MANAJEMEN PELAYANAN PADA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) KOTA JAKARTA BARAT. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MUTIARA TIRTARAYA (2018) LAPORAN TUGAS AKHIR/MAGANG PADA KAP KUMALAHADI, KUNCARA, SUGENG PAMUDJI DAN REKAN JAKARTA. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, UTARI YUSNIA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG (studi kasus commuter line rute Jakarta Kota-Cikarang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRIYATSA, RETNA ELITA (2020) PROSES PELAYANAN BODY REPAIR PADA BENGKEL AUTO LOOK CABANG KEBAYORAN LAMA. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QADZILLAH, MUTIA AFIAH (2020) PENERAPAN METODE ACTIVITY BASED COSTING DALAM PENENTUAN HARGA POKOK KAMAR HOTEL ( Studi Kasus Pada Hotel Santika Premiere Bintaro ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAYANTI, DESY (2019) SISTEM INFORMASI AKADEMIK SANTRI PADA PESANTREN MODERN DAARUL MUTTAQIEN TANGERANG BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANI, BELLA (2019) PENGARUH PROFESIONALISME, INDEPENDENSI DAN PENGALAMAN TERHADAP PERTIMBANGAN TINGKAT MATERIALITAS (Studi empiris pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, LUTFI (2019) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALTY: KONTEKS CRM. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, SYAFIRA (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS MENGELOLA KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADIAN, AKHMAD (2019) PERANAN TIM KREATIF DI PERUSAHAAN EVENT ORGANIZER BIK COMMUNICATIONS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

REZA, MUHAMMAD SYAH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA RUSH DI AUTO 2000 PRAMUKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RHAMZI, VICRHANICA (2020) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FITNESS CENTER (Studi Kasus Golds Gym Mall Ciputra Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISA, MARTA CATA (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM MONITORING KEGIATAN ANAK DI TK KIDEA BERBASIS ANDORID DI LENGKAPI DENGAN CCTV ONLINE (Studi kasus: YAYASAN KIBAR KREASI). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIVALDI, NOVAL (2020) PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TENDENCIES STORE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHADI, SULISTIYO (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK Mengurangi Hard Complaint Konsumen Terhadap Keterlambatan Target Service Dengan Metode QC Tools (Studi Kasus : PT. Unilever Indonesia Divisi water business). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHMANIYAH, WIDIA (2019) PENGARUH KEMAMPUAN TEKNIK PERSONAL SISTEM INFORMASI, DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK DAN PARTISIPASI PENGGUNA SISTEM INFORMASI TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Empiris Pada Pengguna Easy Accounting System di Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMADLON, NANDA MIFTAKHUR (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI RAKSA PRATIKARA CABANG TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAMOSIR, ANGELINA ANITA (2019) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA SEBAGAI WAHANA KOMUNIKASI PUBLIK (Studi Kasus Transportasi Ojek Online Grab di Tangerang Pasca Permenhub No : 32 Tahun 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SANDY, ATIKA (2019) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PT. XL AXIATA Tbk. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, JAKA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG - BEKASI DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, PUTU BAYU ANDRI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PELAYANAN PURNA JUAL, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, DERRA MUTIARA (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. BIMA MULTI FINANCE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, DEWI MAYANG (2019) PERANCANGAN MATERI KEGIATAN CERDAS DALAM MEDIA DIGITAL SERTA PELATIHAN CITIZEN JOURNALISM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NAVITRI MEDIKA ANGGA (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENGELOLA PELAYANAN INFORMASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIADI, ROBBI (2018) PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH DALAM PENGELOLAAN BANTUAN PEMERINTAH PENGEMBANGAN WIRAUSAHA MUDA PEMULA PADA KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA RI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIANTI, RIRI (2019) ANALISA TURNOVER INTENTION KARYAWAN DILIHAT DARI KEPUASAN KERJA, BEBAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN OTORITER PADA DIVISI OPERASIONAL PT ROYAL EXPRESS INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ARYO SETO (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPR DARBENI RIZKI, TANGERANG, BANTEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, MUFTI FIRMAN (2019) PENGARUH PELAYANAN ZAKAT, INFAK, SEDEKAH DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KESEJAHTERAAN SUBJEKTIF MUSTAHIK (Studi Pada Perspektif Amil Mizan Amanah Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SHOLIHAT, MARATUN (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN MURID (USIA 3, 5 TAHUN SAMPAI 6 TAHUN) DI THE ENGLISH GARDEN PURI INDAH JAKARTA BARAT DALAM PROSES PEMAHAMAN PHONICS (BUNYI) (Juli - November 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUDIBYO, AHMAD (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Pelanggan Spore Laundry). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHERTINI, BAYANITA (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI PRAMUGARI PT GARUDA INDONESIA (PERSERO), TBK DALAM MENINGKATKAN REPUTASI ORGANISASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKESI, SETIYARINI DIYAN (2019) GAMBARAN PENYESUAIAN DIRI SANTRI DI PONDOK PESANTREN PADA KEGIATAN PESANTREN (Studi Kasus: Pondok Pesantren Al-Hidayah Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFI'I, LEVIN MUHAMAD (2018) ANALISIS PEMILIHAN PEKERJAAN DIAPHRAGM WALL BERDASARKAN PERAN STAKEHOLDER PADA PEMBANGUNAN GEDUNG PELAYANAN KESEHATAN ST. CAROLUS BORROMEUS DENGAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFITRI, AMALIA ERZA (2019) PENGARUH KEGIATAN EVENT MARKETING “CORNETTO POP FEST” TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CORNETTO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sari, Ratih Kumala (2020) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK DEPOSITO iB HASANAH (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bendungan Hilir). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRINUGROHO, BERLIANTO (2020) PENGARUH SIKAP KEWIRAUSAHAAN, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA JAKARTA TIMUR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VEMBYAWATI, NINA (2019) PENGARUH PELAYANAN BAGASI GARUDA INDONESIA DI TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO - HATTA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, INTANIA ROSYANANDA (2018) LAPORAN MAGANG PADA PT. DEBINDO INTERNATIONAL TRADE AND EXHIBITIONS DI UNIT PELAYANAN TELEMARKETING. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDIN, ANGGA PERDANA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK WISATA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE GLAMPING LAKESIDE CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUNI, WAHYUNI (2019) ANALISIS PERLAKUAN AKUNTANSI ASET TETAP BERDASARKAN PSAP No. 07 Tahun 2010 (Studi Kasus Pada RSUD). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANTO, EKA (2019) PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULISTIARIN, NOOR HERMALIA (2020) EVALUASI PENCAIRAN DANA TUNAI SYARIAH SEBAGAI BENTUK PELAYANAN PADA KONSUMEN DI PT. BUSSAN AUTO FINANCE CABANG CILEDUG. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, ITA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, ITA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRO, AZMI FATIMATUZ (2019) AKTIVITAS MEDIA MONITORING HUMAS KEMENTERIAN KESEHATAN RI PUSAT DI LINGKUNGAN BIRO KOMUNIKASI DAN PELAYANAN MASYARAKAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ZHULIANI, ZHULIANI (2019) PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN GROWTH OPPORTUNITIES TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Nov 27 15:12:30 2020 WIB.