HUBUNGAN PELAYANAN P.T JAKARTA PROPETINDO,Tbk TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

SAPUTRA, WACHID (2008) HUBUNGAN PELAYANAN P.T JAKARTA PROPETINDO,Tbk TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI FULL)
WAHID.pdf

Download (307kB) | Preview

Abstract

HUBUNGAN PELAYANAN P.T JAKARTA PROPETINDO,Tbk TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 03101-260
Uncontrolled Keywords: HUBUNGAN PELAYANAN P.T JAKARTA PROPETINDO,Tbk TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Sep 2022 02:19
Last Modified: 02 Sep 2022 02:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68772

Actions (login required)

View Item View Item