SAPUTRA, WACHID
(2008)
HUBUNGAN PELAYANAN P.T JAKARTA PROPETINDO,Tbk TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN.
S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Abstract
HUBUNGAN PELAYANAN P.T JAKARTA PROPETINDO,Tbk TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Item Type: |
Thesis
(S1)
|
NIM/NIDN Creators: |
03101-260 |
Uncontrolled Keywords: |
HUBUNGAN PELAYANAN P.T JAKARTA PROPETINDO,Tbk TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN |
Subjects: |
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu |
Divisions: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: |
Dede Muksin Lubis
|
Date Deposited: |
02 Sep 2022 02:19 |
Last Modified: |
02 Sep 2022 02:19 |
URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68772 |
Actions (login required)
|
View Item |