ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017

NOVRIANDI, ADITYA DHARMA (2018) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
5. Abstrak.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan Perbaikan.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
6. Kata Pengantar.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
7. Daftar isi.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
9. Daftar Gambar.pdf

Download (20kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)

Abstract

Penelitian ini menjabarkan tentang analisis perencanaan strategi komunikasi pemasaran kecap manis Bango periode januari sampai dengan desember 2017. Objek yang diteliti adalah perencanaan yang dilakukan oleh tim marketing komunikasi Kecap Manis Bango dan bertujuan untuk mengetahui apa saja strategi digunakan oleh tim marketing komunikasi Kecap Manis Cap Bango pada periode tahun 2017 ini. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah menganalisis perencanaan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh tim marketing komunikasi Kecap Manis Cap Bango dengan menjabarkannya secara detail pada setiap bagiannya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian studi kasus desktiptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat melalui wawancara mendalam dengan tim perencanaan strategi komunikasi pemasaran Kecap Manis Cap Bango. Menganalisis perencanaan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh tim marketing komunikasi Kecap Manis Cap Bango menemukan sebuah hasil bahwa keunikan yang berupa kepercayaan diri dari Unilever didukung oleh insight dari kecap bango yang juga menjadi tagline dari produk tersebut yaitu ‘’Karna Rasa Tidak Pernah Bohong’’. . Kata kunci: Perencanaan Strategi, Analisis Peencanaan, Kecap Manis Bango.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 075
Call Number: SK/43/18/034
NIM/NIDN Creators: 44316110080
Uncontrolled Keywords: Perencanaan Strategi, Analisis Peencanaan, Kecap Manis Bango.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.62 Interfacing and Communications Protocols (Standards)/Tampilan Antarmuka dan Protokol Komunikasi (Standar)
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.6 Communication Psychology/Psikologi Komunikasi > 153.69 Nonverbal Communication/Komunikasi Nonverbal
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 780 Music/Seni Musik > 780.1-780.9 Standard Subdivisions of Music/Subdivisi Standar Dari Seni Musik > 780.1 Philosophy of Music/Filsafat Seni Musik > 780.14 Language and Communication/Bahasa dan Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 Mar 2019 01:42
Last Modified: 16 Mar 2023 03:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47707

Actions (login required)

View Item View Item