Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 116.

A

AGUSTINUS, AGUSTINUS (2019) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PRIORITAS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH PRIORITAS BCA KCU GAJAH MADA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINUS, ANDRIAN (2019) KONSEP DIRI ANAK TUNARUNGU (Deskriptif Kualitatif Peran Komunikasi Dalam Pembentukan Konsep Diri Anak Tunarungu Di Sekolah Slb/B Pangudi Luhur Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, RURI (2018) PERILAKU KOMUNIKASI ANTARBUDAYA KOREAN POP (K-POP) DI KALANGAN MAHASISWA/I K-POP DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINI, DINA RESTANOVA DARMA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI MIKRO GITA SAVITRI SEBAGAI ENDORSER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMMARDANII, NADYA PRASTIANA (2018) AKTIVITAS SOSIALISASI WORLD HALAL TOURISM KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA MELALUI BERBAGAI MEDIA (Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, HERA (2019) STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, HERA (2019) STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJAYANI, ARIZA PRASASTI (2019) EKSISTENSI DIRI REMAJA MELALUI FITUR INSTAGRAM STORIES (Studi Kasus Pada Remaja Pengguna Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIEZA, MUKHAMMAD FADJRIN (2019) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PECINTA ALAM PADA KOMUNITAS PENCARI PESONA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ASMANOVETA, ASMANOVETA (2019) PENGELOLAAN KONFLIK INTERNAL ANTAR GURU DAN KARYAWAN DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI YANG KONDUSIF (Studi Kasus Pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Edukidz Asia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BRAMANTYO, ANDREAS (2019) PARTISIPASI POLITIK GEREJA DI KEUSKUPAN BOGOR DALAM PILKADA TAHUN 2018 (Studi Komunikasi Politik Gereja Dalam Proses Demokrasi Di Kota Bogor). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIMAN, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI DALAM PENDIDIKAN TERHADAP ANAK-ANAK UNTUK MEMBANGUN AWARENESS ANTI KORUPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIYANTO, ALIP PANDU (2019) PENGGUNAAN FIBER OPTIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DI PT. PLN (PERSERO) AREA PENGATUR DISTRIBUSI (APD) BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMAYANTI, RANTI (2019) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN ASEP DUNIA (PAD) DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DANIEL, DANIEL (2019) PROMOSI ALBUSMIN MELALUI FACEBOOK ADS DALAM MENCIPTAKAN AWARENESS (Studi Kasus Pada PT. PHAROS INDONESIA tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAWUR, MARSELINUS (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI PESONA INDONESIA BERWISATA KE PULAU KOMODO TERHADAP MINAT BERWISATA STUDI EKSPALANATIF KUANTITATIF TERHADAP MINAT BERWISATA MAHASISWA PENCINTA ALAM SWATALA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS B BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DINI, PINGGAN RIZKI BIAZ (2019) PROGRAM PPID SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

ERWIN, ERWIN (2019) PERANCANGAN PROMOSI ONLINE DAN EVENT BLOGGER RESTORAN LA CUCINA UNTUK PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FACHRI, MUHAMMAD (2018) KONSEP PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHLY, NAUFHAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FANDRIJAL, FANDRIJAL (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “LIRA JENGGAMA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATA, MUHAMMAD YUSUF (2019) TEKNIK PERANCANGAN PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM “ AYU “. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAZHA, CITRA HAJRIYAH (2018) “EKSISTENSI FOOD TRAVEL DI INSTAGRAM “ (Studi Kasus Official Accountinstagram @makancengli). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTOYO, YOHANES (2019) PELAKSANAAN DAN EVALUASI EVENT PAMERAN SEKOLAH BINA BANGSA PANTAI INDAH KAPUK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUDA, ZAHRA NAILATUL (2018) POLA KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DENGAN PASIEN DI KLINIK PSIKIATRI ANAK DAN REMAJA RSCM KENCANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Halim, Syaiful (2011) POST-KOMODIFIKASI KASUS VIDEO MIRIP ARTIS DALAM PROGRAM LIPUTAN 6 PETANG DI STASIUN SCTV PADA JUNI 2010: SEBUAH PENDEKATAN CULTURAL STUDIES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hamidi, Hamidi (2011) PERAN MEDIA DALAM PEMULIHAN HAK PILIH TENTARA NASIONAL INDONESIA PADA PEMILIHAN UMUM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

INDRIANI, RITA (2019) CYBERBULLYING KOMENTAR DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AURELIE.HERMANSYAH (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, NIA (2018) AKTIVITAS KOMUNIKASI MAHASISWA DALAM IKATAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI INDONESIA (IMIKI) WILAYAH II, CABANG JAKARTA RAYA DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRPANDI, HAPID (2019) PENATAAN LAYOUT MEDIA PERIKLANAN PADA THE MUNILAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISMAIL, DENI FAISAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI NAGASWARA DALAM MEMPROMOSIKAN HITS SINGLE ARTIS DANGDUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JANAH, RISMAYA FATCHUL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MANTAN NARAPIDANA ANAK DALAM BERADAPTASI DI LINGKUNGAN SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JERINCHIKA, ERIESTYO (2019) KOMUNIKASI INTERAKTIF CAGUB RIDWAN KAMIL DALAM BERKAMPANYE KEPADA KELOMPOK PEMILIH MUDA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAHIJI, TIA PUTRI (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM TAARUF SEBAGAI SARANA MENCARI PASANGAN HIDUP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARAY, GEBRIEL CORYZA (2018) STRATEGI MEDIA PENYIARAN DALAM MERAIH ENGAGEMENT PENONTON (Studi Kasus liputan6.com Dalam Memanfaatkan Media Baru). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNISA, MAULIDYA (2018) MEDIA SOSIAL WHATSAPP SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI KELOMPOK IKATAN ALUMNI SMPN 69 JAKARTA ANGKATAN 1984. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KINANTI, TITIS HINGAR (2019) STRATEGIPRODUSER PROGRAM TALKSHOW MAMAH DAN AA BERAKSI DALAM MENYAJIKAN PROGRAM TAYANGAN DI STASIUN TELEVISI INDOSIAR (Studi Kasus TalkShow ReligiMamah dan AAdi Indosiar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, DIAN (2019) PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK WEBSITE PT. DENSO INDONESIA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN BRANDING TAGLINE KORPORAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LESTARY, INTAN MEGA OCTAVIA (2018) PROFILE PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PERNIKAHAN DINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAKSTRIA, CENDA (2019) CITRA PRESIDEN JOKO WIDODO DALAM ISI VLOG JOKO WIDODO MENURUT NETIZEN (Analisis Isi Vlog Joko Widodo Periode 4 Februari 2017 Sampai Dengan 3 Maret 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MARYANAH, MARYANAH (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONALDAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PROFESIONAL DI PT.SOLUSITAMA INTEGRITAS PRIMANDIRI / SOLIS CONSULTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MATANARI, TRY LOREN (2019) DESAIN USER INTERFACE WEBSITE HKBP CENGKARENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, ARSYI RIZKI (2019) PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL WHISPER (Studi Kasus Pada Remaja Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIANA, VERA (2018) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI FOODCOURT EAT STREET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONIKA, AUDINA (2019) PENGGUNAAN NEW MEDIA INSTANT MESSAGING LINE PADA KOMUNITAS ORANGE MEDIA DALAM MENUNJANG KOORDINASI DAN KERJA SAMA PENGELOLA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, WISNU (2019) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIADIN, MULIADIN (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DISTRIBUSI DAN AKTIVITASI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTHIA, MUTHIA (2018) MEDIA EDUKASI PENGENALAN MOTIF BATIK UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIARA, MUTIARA (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI INFLUENCER RELATIONS UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN INFLUENCER (SELEBRITI / SELEB INTERNET) PADA PT SOCIABUZZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NARDI, NARDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, MELISSA (2018) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVRIANDI, ADITYA DHARMA (2019) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHAENI, SRI REJEKI (2018) PERAN HUMAS KOMISI PERLINDUNGAN ANAK INDONESIA SEBAGAI FASILITATOR KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN KALANGAN PERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSOPHIANA, ARLIN (2019) STRATEGI SUTRADARA FILM DOKUMENTER DANGDUT IS MY MUSIC DALAM MEMBANGUN ARTI KATA “DANGDUT”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Novagyatna, Bagus Rizki (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIRTUAL INDOMARET UNTUK MENINGKATKAN BRANDING MELALUI PROGRAM I.SAKU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PANDINI, WINDI (2019) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI SALES PROMOTION GIRL TERHADAP BRAND EQUITY SAMPOERNA A MILD DI KAFE POKARIBS SERPONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, DENNY (2019) PENGARUH TUTORIAL EDITING VIDEO ANJAS MARADITA (DAUNNET FILMS) DI YOUTUBE TERHADAP KETERAMPILAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE PREMIERE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, RAHAYU (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. PANCA WISESA ADHIKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIYO, DIMAS (2019) “KONSEP PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIWI, YUNANTI (2019) SOSIALISASI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM MENGATASI IMUNISASI CAMPAK DAN RUBELLA DI PUSKESMAS MERUYA SELATAN 1 JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRAYITNO, EDIK (2018) STRATEGI NEGOSIASI ANTAR FRAKSI-PRO DAN KONTRA PEMERINTAH DALAM PENYESUAIAN KEBIJAKAN PADA RUU PEMILU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REZA SYAH (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TAMAN WISATA AIR SITU GINTUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WINDI LAKSANA (2018) FRAMING MEDIA KASUS FREDDY BUDIMAN PERIODE JULI - SEPTEMBER 2016 (Analisis Framing Robert Entman Di Harian Kompas). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WITRI FAUZIAH (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GUNA LAYAN KUASA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, YUANITHA (2018) KOMUNIKASI UNTUK PENGELOLAAN KONFLIK PADA HUBUNGAN ROMANTIS PACARAN JARAK JAUH (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) (Studi Kasus Hubungan Pacaran Jarak Jauh Pada Usia Dewasa Awal). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RADITYA, MANESA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI NETZME UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, BAYU ADITYA (2019) REBRANDING LOGO DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI PT.ERO CITRA MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAYANTI, SITI FEBRI (2018) KARAKTERISTIK KOMUNIKASI REMAJA KELAS 11 MA AL-FALAH DALAM MENONTON VIDEO BLOG (VLOG) TENTANG KEHIDUPAN PRIBADI YOUTUBERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANI, MARTIAS (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFAYANTI, IMELDA (2018) PERAN KOMUNIKASI DALAM MENDUKUNG TRANSFORMASI ORGANISASI PADA ERA DIGITAL (Studi Kasus Transformasi 2.0.-Creating The Future PT. Bank OCBCNISP Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINJANNAH, IGA MAYANG (2015) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZA, NILA KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA “MENUJU ISTANA” SEBAGAI PROGRAM PENUNJANG EVENT PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI TVONE DALAM MENARIK PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKITA, DAMIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL (BPKN) DALAM MENSOSIALISASIKAN CALL CENTER 153. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2019) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INTERNAL PADA PT FLEISCHHACKER SOLUTIONS INDONESIA DALAM RANGKA MENGURANGI ANGKA TURNOVER KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rizkiansyah, Mariko (2011) MAKNA IDEOLOGI DAN BENTUK PROPAGANDA MEDIA ( STUDI SEMIOTIKA BARTHES MEDIA ERAMUSLIM DAN NATIONAL ISRAEL TERHADAP KASUS MAVI MARMARA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

S, JAKA (2019) HAMBATAN KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PEKERJA TAMBANG ‘’BUGIS’’ DESA BATU BELUBANG, BANGKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, LUVIYANI (2019) PENGELOLAAN KONTEN WEBSITE KONDE.CO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KAUM PEREMPUAN DALAM MENYAMPAIKAN ASPIRASI PEREMPUAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMOSIR, ANGELINA ANITA (2019) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA SEBAGAI WAHANA KOMUNIKASI PUBLIK (Studi Kasus Transportasi Ojek Online Grab di Tangerang Pasca Permenhub No : 32 Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARDI, SAPTA AGUS (2019) MODEL KOMUNIKASI INTERAKTIF PRAMUWISATA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Jakarta Good Guide Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Tahun 2017-2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, INTAN KUMALA (2018) POLA KOMUNIKASI KELUARGA PELAKU KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (KDRT) (Studi Kasus Pada Pasangan Muda). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, NAVITRI MEDIKA ANGGA (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENGELOLA PELAYANAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARTIA, ARNI (2019) ANALISIS RESEPSI PERSEPSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM IKLAN MENTOS MENTORS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEMBIRING, SANIKA (2018) KONSTRUKSI KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANGGOTA DPR RI DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PERSONAL BRANDING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTOSA, CITRA (2018) KONSTRUKSI KOMUNIKASI LINGKUNGAN TENTANG PENGURANGAN PENGGUNAAN KANTONG PLASTIK BAGI IBU RUMAH TANGGA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, ASTRI (2019) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DIVISI CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT SEKITAR PT. KOMPAS GRAMEDIA (Studi Kasus Pada Program Bentara Budaya Jakarta Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, SANDY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA ACCOUNT SOSIAL MEDIA MUNILAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLIHAT, MARATUN (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN MURID (USIA 3, 5 TAHUN SAMPAI 6 TAHUN) DI THE ENGLISH GARDEN PURI INDAH JAKARTA BARAT DALAM PROSES PEMAHAMAN PHONICS (BUNYI) (Juli - November 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIMAMORA, FEBRIANA PUDAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI TIM MEDIA INSTAGRAM @SEMUATENTANGBATAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI MASYARAKAT KOTA BATAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, MIA JULIANTY (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA LANSIA PANTI JOMPO WREDHA KASIH AYAH BUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHERTINI, BAYANITA (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI PRAMUGARI PT GARUDA INDONESIA (PERSERO), TBK DALAM MENINGKATKAN REPUTASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDORO, SOLAKHUDIN AHMAD (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOGOR TRADE MALL TAHUN 2018 UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Susanto, Agus (2011) INTERAKSI PEGAWAI BARU DENGAN BUDAYA ORGANISASI ( STUDI TENTANG PERILAKU KOMUNIKASI PEGAWAI BARU DALAM PROSES SOSIALISASI BUDAYA ORGANISASI DI INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VALENSIA, WIENI (2018) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AKSARA JAWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VANESSA, TENGKU (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDIN, ANGGA PERDANA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK WISATA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE GLAMPING LAKESIDE CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WALUYA, MOHAMAD RIJAL (2018) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. INDOBILLBOARD DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, IYUN (2018) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YADI, ASEP (2019) DRAMATURGI PRESENTASI DIRI WARIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIAR, YUNIAR (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA INTERNAL APLIKASI BMC REMEDY TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT. BANK NEGARA INDONESIA, TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Yunelmi, Yunelmi (2011) KORELASI ANTARA LABEL PERINGATAN KESEHATAN PADA IKLAN ROKOK DENGAN PERILAKU MEROKOK REMAJA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Z

ZAHRA, FATIMAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM “MOKIES” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERIODE AGUSTUS 2017 - NOVEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINI, AHMAD HASAN (2019) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZHUHRI, MOHAMAD FARHAN (2019) MEKANISME GATEKEEPING PADA PROGRAM BERITA NEWS SCREEN DI IDX CHANNEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULAIKHA, SITI (2018) BRAND AWARENESS PADA DESSERT CANELE DI SOPHIE AUTHENTIQUE KAFE (STUDI PADA SISWA DI INSTITUT FRANCAIS INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Oct 18 10:45:37 2019 WIB.