Up a level |
ABDI, MOHAMMAD RIFKI (2021) KONSTRUKSI IDENTITAS KELOMPOK OLAHRAGA: STUDI KOMUNITAS OLAHRAGA VIKING PERSIB FANS CLUB. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADELLIA, ADELLIA (2021) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADHIGUNA, FAKHRI (2019) IMPLEMENTASI PENYEBARAN HOAX MEDIA SOSIAL DIKALANGAN PELAJAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADITAMA, SYACHDILLAH RAKA (2020) “PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI WABAH COVID-19”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADITYA, TARAS (2020) PENDAMPINGAN PEMBUATAN DAN PRODUKSI PESAN PROMOSI UMKM, MEMBANGUN DIGITAL MARKETING DALAM DIVISI KONTEN CREATOR PADA NASI BEBEK MADURA BINTARO SEKTOR 2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADYATMA, MUHAMMAD RIFQI FAUZAN (2021) STRATEGI PENYAMPAIAN PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AFIFA, AGIL RACHMEINA NUR (2021) PROGRAM KOMUNIKASI YAYASAN AIDS INDONESIA DALAM UPAYA MENGURANGI STIGMA DAN DISKRIMINASI MASYARAKAT TERHADAP ORANG DENGAN HIV/AIDS (ODHA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AFIFAH, MAUDY (2019) STRATEGI KOMUNIKASI GERAKAN PEMUDA HIJRAH (SHIFT) DALAM BERDAKWAH KEPADA GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Pengurus Gerakan Pemuda Hijrah (SHIFT)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AFNIRA, ELLA (2020) “DINAMIKA MEDIA DAN KEPENTINGAN POLITIK” (Kasus MNC Media dan Iklan Mars Partai Perindo). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AGUSTINE, TIA ULFA (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA PADA ANAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR ANAK USIA DINI ( DI PAUD BOUGENVILLE, JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AGUSTINUS, AGUSTINUS (2018) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PRIORITAS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH PRIORITAS BCA KCU GAJAH MADA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AKBAR, MUHAMMAD AFDAL (2017) MEDIA PROMOSI ANJUNGAN SUMATERA BARAT DI TMII. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AKRAM, RAJIV AMANULLAH (2020) EVALUASI KAMPANYE DIGITAL CIAYO COMICS PLUS+DI FACEBOOK PERIODE 28 FEBRUARI - 28 MEI 2019 PADA KEINGINAN BERLANGGANAN PENGGUNA BARU (Studi Kasus Kampanye Digital CIAYO Comics PLUS+ di Facebook). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALAMSYAH, MUCHAMAD ADE (2017) STRATEGY KOMUNIKASI PEMASARAN SIMPLY GRIPTAPE (CLOTHING STORE) DALAM MENCARI PELANGGAN PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALFINA, ALFINA (2019) PENGARUH BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET EVENT TOURNAMENT DI NEW KUTA GOLF, PECATU- BALI (SURVEY PADA NEW CUSTOMER EVENT TOURNAMENT DI NEW KUTA GOLF). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALSIJUN, JUNIANTO (2021) EKSISTENSI PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALYAA, DHIYAA (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA AKUN TWITTER (X) AUTOBASE @OHMYBEAUTYBANK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA (Survei Terhadap Followers Akun Twitter (X) Autobase @ohmybeautybank). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMALIA, GHONIATUN (2021) STRATEGI PELAKSANAAN MEDIA SOSIAL BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG PERIODE APRIL - DESEMBER 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMALIA, SHABRINA (2020) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK REMAJA DALAM PENGGUNAAN SMARTPHONE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DI KELURAHAN BUGEL RT 01 DAN 02 KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMBARWATI, MILA MAULIDA (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @EXPLOREMAJALENGKA TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK MENGENAI DESTINASI WISATA MAJALENGKA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMELIA, NISA RIKA (2021) AKTIVITAS KOMUNIKASI PERSUASIF PADA CELEBRITY ENDORSER DI INSTAGRAM DALAM KEGIATAN ENDORSEMENT (Studi pada Instagram Amel dan Febi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMELIA, RURI (2018) PERILAKU KOMUNIKASI ANTARBUDAYA KOREAN POP (K-POP) DI KALANGAN MAHASISWA/I K-POP DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMINI, DINA RESTANOVA DARMA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI MIKRO GITA SAVITRI SEBAGAI ENDORSER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMMARDANII, NADYA PRASTIANA (2018) AKTIVITAS SOSIALISASI WORLD HALAL TOURISM KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA MELALUI BERBAGAI MEDIA (Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMRIELY, FILDZAH GHAISANI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI (Kasus PT Stellar Indonesia dalam Memasarkan Tiket Konser Online Asian Sound Syndicate at Home di Masa Pandemi Covid-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMRIZAL, MUKHAMAD (2017) PROSES AKTIVASI PRODUCT LINK PADA CAT 320D2 SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI BERBASIS SATELIT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMZORI, ALVI ELLSHA (2022) PERANCANGAN VIDEO PROFIL SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN MEDIA PROMOSI PESANTREN DAARUL MUKHLISHIIN DI KABUPATEN BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANJAYANI, ARIZA PRASASTI (2019) EKSISTENSI DIRI REMAJA MELALUI FITUR INSTAGRAM STORIES (Studi Kasus Pada Remaja Pengguna Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANNISA, MELATI (2019) PENGARUH PESAN KAMPANYE KANKER SERVIKS PADA FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI HPV OLEH FOLLOWER-NYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2018) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANNISAH, VERONNITA (2020) STRATEGI PROMOSI PROGRAM BARU MINI FEATURES VOICE OF RADIO REPUBLIK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN MINAT PENDENGAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANUGRAH, FACHRY DWI (2023) SENI PENYUTRADARAAN DALAM FILM DOKUMENTER " FANS JKT48 ". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRILIANA, SARASWATI (2020) STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT HOTEL MERCURE JAKARTA KOTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH CUSTOMER DENGAN MEMANFAATKAN INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRILLIANDINI, RESKA (2017) DIMENSI SUBJEKTIVITAS (SUBJECTIVE DIMENSION) DALAM PENGUNGKAPAN IDENTITAS DIRI (PERSONAL LAYER) FANS JKT48 DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARDIANSYAH, DICKY PUJI (2022) PERANCANGAN ILUSTRASI KOMIK STRIP INFORMASI CINTA DIRI “MALATHI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARDILA, DITA (2020) PREFERENSI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM MEMILIH GENRE ANIME SERIES JEPANG (Survei Mahasiswa Ilmu Komunikasi: Broadcasting Universitas Mercu Buana Jakarta Barat Periode Maret – Agustus 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIEZA, MUKHAMMAD FADJRIN (2018) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PECINTA ALAM PADA KOMUNITAS PENCARI PESONA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ARTHATI, YUNITA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRE - OPENING HOTEL HARPER M.T. HARYONO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARYAPUTRI, RIZKY (2022) Tema Fantasi Antara Penonton dengan Konten Kreator Youtube: Korea Reomit melalui Laman Community Youtube. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ASIH, SEPTI SETIA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT VISUAL COMMUNICATION SOLUTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE OKTOBER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ASMANOVETA, ASMANOVETA (2019) PENGELOLAAN KONFLIK INTERNAL ANTAR GURU DAN KARYAWAN DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI YANG KONDUSIF (Studi Kasus Pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Edukidz Asia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ASROFI, ARDIAN (2021) “TEMA FANTASI DI KOMUNITAS MILANISTI INDONESIA BASIS TANGERANG SELATAN”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ASTRINI, MARIA FLANNY (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KELOMPOK VOKAL 5 ROMEO DAN PENGGEMARNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AULIANI, YASMINE KAMILAH (2024) PENGARUH KREDIBILITAS REVIEWER MAUDY AYUNDA TERHADAP MINAT BACA BUKU SUBSCRIBER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
AYU, ATIKAH DWI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO TRAX FM JAKARTA DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PENDENGAR (Studi Kasus Pada Periode September-Desember 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZHFAR, AFKAR (2024) PEMAKNAAN ETOS KERJA PADA IKLAN "APPLE AT WORK - THE UNDERDOGS" (2019-2022) DI MEDIA YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZIZ, ABDUL (2024) PERANCANGAN SAMPUL ALBUM MUSIK LEAVING SEBAGAI MEDIA PROMOSI (SOUL OF BROKEN) S.O.B BAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZZAHRA, DESFIRA ANANDA (2021) PERAN DAN FUNGSI HUMAS KEMENTERIAN KETENAGAKERJAAN RI DALAM SOSIALISASI PENGGUNAAN TENAGA KERJA ASING DALAM PERPRES NOMOR 20 TAHUN 2018 PADA INDUSTRI AGEN PERJALANAN MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BARLY, MUHAMMAD (2018) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BASTIAN, MELANIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT SINTRA SINARINDO ELEKTRIK DALAM MENDUKUNG MARKET DEVELOPMENT (STUDI KASUS PRODUK TRANSFORMERS TAHUN 2016-JAN 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BERLIANA, MURNI (2021) PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN MELALUI CALL CENTER HALO BCA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BUDIMAN, HERRY (2017) STRATEGI PARTNERSHIP MARKETING COMMUNICATION AMMOSSI DAN AKSA 7 DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK GELANG KULIT (PERIODE SEPTEMBER-DESEMBER 201. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BUDIYANTO, ALIP PANDU (2019) PENGGUNAAN FIBER OPTIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DI PT. PLN (PERSERO) AREA PENGATUR DISTRIBUSI (APD) BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CAHYANI, CICILIA VERA (2021) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY MNC MEDIA (Studi Kasus Pada Program Media Literasi di Universitas Mercu Buana Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CAHYONO, AMAN ERWAN (2017) PEMANFAATAN WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI DI PROTOKOL DPD RI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CHAIDAR, HUSNA (2020) STRATEGI PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Divisi National Non-Branch Sales Permata Bank Cabang Jakarta Selatan Sudirman). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CHANIAGO, ANDOMO (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI DIVISI PSOA INDOSIAR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CHRISTIANTI, INKA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI SALES TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT KATAMATA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DALIMUNTE, RIO PAMBUDI (2020) ANALISIS KEGUNAAN INFORMASI PADA SELECTIVE EXPOSURE TENTANG PORNOGRAFI MELALUI INTERNET DI KALANGAN SANTRI PESANTREN MODERN DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DAMAYANTI, RANTI (2018) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN ASEP DUNIA (PAD) DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
DAWUR, MARSELINUS (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI PESONA INDONESIA BERWISATA KE PULAU KOMODO TERHADAP MINAT BERWISATA STUDI EKSPALANATIF KUANTITATIF TERHADAP MINAT BERWISATA MAHASISWA PENCINTA ALAM SWATALA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS B BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DESVIANI, CHINTYA (2020) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ABOUTTNG SEBAGAI MEDIA INFORMASI MASYARAKAT TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEWI, EMILIANA LAKSMITA (2020) PERILAKU KOMUNIKASI PEMIJAT TUNANETRA (Studi Fenomenologi Alfred Schutz pada Motif, Perilaku dan Hambatan Komunikasi Pemijat Tunanetra di Aplikasi Penyedia Jasa Pijat Go-Massage, Go-Life di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEWI, SYARIFA PRIANI (2023) PENGEMBANGAN RANTAI NILAI FESYEN UNTUK PENGUATAN NILAI TAMBAHNYA MELALUI KEGIATAN HIBURAN (FESYEN SHOW) Studi Kasus : Kabupaten Nganjuk. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEWISARTIKA, YUKA (2021) PENGARUH CONTENT MARKETING AGENDA BULAN NOVEMBER 2019 BENTARA BUDAYA JAKARTA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG (Survei terhadap pengunjung Bentara Budaya Jakarta yang mengikuti instagram @bentarabudaya.jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DHIANDRA, MEIDINA (2017) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF PROGRAM THE EAST DI NET PADA MAHASISWA-MAHASISWI JURUSAN BROADCASTING ANGKATAN 2013 UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DICHITTA, BIAN WIGRAHA (2021) PERENCANAAN STRATEGIS MEDIA SOSIAL SMP YADIKA 3 CILEDUG PERIODE APRIL 2020 – DESEMBER 2020 SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENDORONG BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DINI, PINGGAN RIZKI BIAZ (2018) PROGRAM PPID SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
EDWAR, FRANSISCA EXFERINA (2022) WORKSHOP PERAN PRODUCTION ASSISTANT DALAM PRODUKSI PROGRAM TALKSHOW WAWANCARA DI SMK NEGERI 2 KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ELU, STEFANUS POTO (2020) RELASI KUASA HISTORIS KARIKATUR SAMPUL MAJALAH TEMPO (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ERWIN, ERWIN (2018) PERANCANGAN PROMOSI ONLINE DAN EVENT BLOGGER RESTORAN LA CUCINA UNTUK PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FACHRI, MUHAMMAD (2018) KONSEP PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FACHRI MULIAWAN, TAUFAN (2020) IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA APLIKASI PENJUALAN BERBASIS ANDROID, STUDI KASUS : WARUNG JAJAN VETERAN 6 BINTARO, JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADHLY, NAUFHAL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FADIYEH, IMAS (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LAZADA DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FANDRIJAL, FANDRIJAL (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “LIRA JENGGAMA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FARIDAH, SITI (2021) TIPIFIKASI KEPEMIMPINAN SAAT KRISIS EKONOMI BERBASIS PANDEMI COVID 19 (STRATEGI KOMUNIKASI MANAJEMEN KRISIS PADA PERUSAHAAN PT IKONS EO JAKARTA, PT TRIGGER EO MEDAN, DAN PT ARJUNA EO SOLO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATA, MUHAMMAD YUSUF (2019) TEKNIK PERANCANGAN PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM “ AYU “. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATHONY, IVAN ISSA (2021) PENGELOLAAN PROFIL PESAN INSTAGRAM PT. BRODO GANESHA INDONESIA (BRO.DO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAUZI, SAMRONY EKA (2021) PERBANDINGAN ANALISIS KEBANGKRUTAN MENGGUNAKAN MODEL ALTMAN Z-SCORE, SPRINGATE, ZMIJEWSKI DAN GROVER PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA PERIODE 2014 - 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAUZIYAH, DELLA NURUL (2019) PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE DAN PERILAKU KESEHARIAN MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAZHA, CITRA HAJRIYAH (2018) “EKSISTENSI FOOD TRAVEL DI INSTAGRAM “ (Studi Kasus Official Accountinstagram @makancengli). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FERANDITO, AHMAD DIMAS (2024) PERANCANGAN VISUAL IDENTITY PADA BRAND KULINER AYAM SAMBELAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FERDIAN, OKE DANY (2021) EFEKTIVITAS PROMOSI PAYTREN MELALUI TV STREAMING DAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK DAN YOUTUBE) DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BERBISNIS MITRA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRI, SHAFIRAH (2020) ANALISIS RESEPSI AUDIENS MENGENAI PERSONAL BRANDING VLOG ARIEF MUHAMMAD DALAM AKUN YOUTUBE CHANNEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRIA, SRI ENDANG (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, INOVASI PRODUK DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP FIRMI SCARF. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRIAH, FITRIAH (2017) EFEK PROGRAM BIGBANG! SHOW KOMPAS TV TERHADAP KHALAYAK (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Broadcasting Angkatan 2013 Mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Fikri, Ahmad Damar (2017) PESAN SOSIAL DALAM FILM A BEAUTIFUL MIND (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GARNITA, TANIA DWI (2019) PEMANFAATAN WEBSITE LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL (www.lapan.go.id) TERHADAP PEMENUH KEBUTUHAN INFORMASI BAGI MASYARAKAT (Survei pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Periode 2013/2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GINTING, RIKARDO (2020) STRATEGI KOMUNIKASI KOMUNITAS LEWAT MEDIA SOSIAL GUNA MELESTARIKAN BUDAYA (Study Kasus Instagram Kalak Karo di Tangerang Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GINTING, YENNI RULITA (2021) KEMAMPUAN DAN STRATEGI KOMUNIKASI BERKEPRIBADIAN INTROVERT DALAM BERSOSIALISASI DI DUNIA PUBLIC RELATIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GUSTIKA, DWI PUTRI (2022) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA HIBURAN BAGI GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.
GUSTOM, ZESCA AYUDHA (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANGTUA BERPROFESI MILITER DALAM MENDUKUNG SIKAP TERBUKA PADA ANAK (Studi Kasus Di Komplek Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut Usman Harun Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HADI, SOFIAN NUR (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BELOWCEPEK.COM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN ON-LINE SHOP TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAKIM, NANDANG RIZKY (2021) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP PERSONAL BRANDING VLOG KONTEN PENDAKI FIERSA BESARI ( Studi Analisis Resepsi Stuart Hall ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAKIM, RAKA IBNU (2023) STRATEGI KOMUNIKASI KOMUNITAS SENI GUDSKUL DI MASA PANDEMI DALAM MENSUKSESKAN PAMERAN RING PROJECT PADA ACARA JAKARTA BIENNALE Maret – Juli 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
HAMIDAH, NURUL (2019) REPRESENTASI KELAS SOSIAL (Analisa Semiotika Roland Barthes Dalam Serial Black Mirror Episode Nosedive Featurette). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARAHAP, AFIFAH AINI BAHRAN (2021) Hambatan Komunikasi Timbal Balik Atasan – Bawahan Pada Saat Work From Home. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HATMAJA, SANG HAPEKIK CATUR (2018) INSTALASI ANTENA VSAT 1,8 METER DAN KONFIGURASI MODEM IDIRECT X1 UNTUK KOMUNIKASI ATM MENGGUNAKAN MEDIA VSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERAWATI, HERAWATI (2021) PERAN MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN OPERATOR PRODUKSI PADA PT ALPEN FOOD INDUSTRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERDIAN, ROZI (2017) STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI POLITIK YANG DILAKUKAN O3 MEDIA (OUT OF ORDINARY) CREATIVE ADVERTISING AGENCY DALAM PEMENANGAN KANDIDAT YUSRIL IHZA MAHENDRA PADA PRA-PEMILIHAN KEPALA DAERAH DKI (DAERAH KHUSUS IBUKOTA) JAKARTA RAYA FEBRUARI 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERIYANTI, HERIYANTI (2013) MAKNA LOGO, ASPEK KOGNITIF DAN AFEKSI (Hubungan Antara Makna Logo, Aspek Kognitif dan Afeksi Karyawan Universitas Esa Unggul). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HERYANTO, MUHAMMAD FARIZ FADHIL (2023) KOMIK DIGITAL WEBTOON "HIROKU" TENTANG CYBERBULLYING PADA REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAT, DENISA OLIVIA (2017) MOTIVASI PARA MAHASISWA/I BROADCASTING ANGKATAN 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM MENONTON TAYANGAN SINETRON TUKANG OJEK PENGKOLAN DI RCTI (Survey Terhadap Mahasiswa/I Broadcasting Angkatan 2015 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HUDA, ZAHRA NAILATUL (2018) POLA KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DENGAN PASIEN DI KLINIK PSIKIATRI ANAK DAN REMAJA RSCM KENCANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HUTAJULU, NOVIANIKA (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF PARA AFFILIATE MARKETER TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK VIVA DI BELIVIVA.COM (Survei penerapan kognitif, afektif, dan konatif ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Hamidi, Hamidi (2011) PERAN MEDIA DALAM PEMULIHAN HAK PILIH TENTARA NASIONAL INDONESIA PADA PEMILIHAN UMUM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
ICHWAN, BILAL (2021) PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN MEDIA PROMOSI PT. SURYA TIRTA BAYU ANUGRAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDAHSARI, RAHMA (2017) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYANGAN BERITA ISLAMI MASA KINI DI TRANS TV PADA MAHASISWA/I BROADCASTING 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDRIAWATI, INDRIAWATI (2021) SPECIAL EVENT “SHOPEE PLAY DAY 2019” DALAM MENCIPTAKAN IKLIM KOMUNIKASI PADA PUBLIK INTERNAL PT SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IRAWAN, NIA (2018) AKTIVITAS KOMUNIKASI MAHASISWA DALAM IKATAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI INDONESIA (IMIKI) WILAYAH II, CABANG JAKARTA RAYA DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISRIL, FADHEL (2024) PENGARUH IKLAN YOUTUBE ORANAMIN C VERSI VINCENT DAN DESTA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei terhadap penonton iklan youtube oronamin C versi Vincent & Desta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISTIQOMAH, LILA (2021) PENGARUH PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP GAYA BERBUSANA KARYAWATI PT. ISENTIA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JERINCHIKA, ERIESTYO (2019) KOMUNIKASI INTERAKTIF CAGUB RIDWAN KAMIL DALAM BERKAMPANYE KEPADA KELOMPOK PEMILIH MUDA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JULITAWATY, CINDY (2021) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PT. SUNINDO BANGUN KERSANA DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN SUPPLIER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KAMESWARA, YOGA DWI PRADITYA (2019) ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP VIDEO INTERAKSI MANUSIA DAN ULAR PYTHON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KARAY, GEBRIEL CORYZA (2018) STRATEGI MEDIA PENYIARAN DALAM MERAIH ENGAGEMENT PENONTON (Studi Kasus liputan6.com Dalam Memanfaatkan Media Baru). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KARIMAH, ANNISATUL (2020) INTERPRETASI REMAJA TERHADAP PERSONAL BRANDING ARIEF MUHAMMAD DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KARTIKA, KARTIKA (2021) ANALISA SELF DISCLOSURE (PENGUNGKAPAN DIRI) GENERASI MILENIAL PEREMPUAN KOTA TANGERANG DI INSTAGRAM STORY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KARTIKA FITRI, ALVA WULANDARI (2017) OPINI KHALAYAK TERHADAP TAYANGAN PROGRAM OK-JEK DI NET TV (SURVEY KEPADA KOMUNITAS OJEK ONLINE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KASDHANI, SUMANTORO (2021) POLA KOMUNIKASI INTERNAL BADAN NASIONAL SERTIFIKASI PROFESI (BNSP) DALAM PELAKSANAAN SERTIFIKASI PROFESI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KHAIRUNISA, MAULIDYA (2018) MEDIA SOSIAL WHATSAPP SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI KELOMPOK IKATAN ALUMNI SMPN 69 JAKARTA ANGKATAN 1984. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KHASANAH, NISSA ISLAHUL (2021) ANALISIS PERAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MENGEMBANGKAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN STARTUP (Studi Kasus Karyawan PT Fatiha Sakti (Fast-8)). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KINANTI, TITIS HINGAR (2019) STRATEGIPRODUSER PROGRAM TALKSHOW MAMAH DAN AA BERAKSI DALAM MENYAJIKAN PROGRAM TAYANGAN DI STASIUN TELEVISI INDOSIAR (Studi Kasus TalkShow ReligiMamah dan AAdi Indosiar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KRISTIANTO, BERNARD REALINO DANU (2017) DEKONSTRUKSI IDEOLOGI SUBYEK DALAM FILM DOKUMENTER PRISON AND PARADISE Analisis Wacana Kritis Model Teun Adrianus van Dijk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KRISWANTO, DESI ARNIANTI (2017) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TERHADAP PRODUK MIZONE ACTIV TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIADY, ANDY (2021) SOSIALISASI VIRTUAL BUDAYA PERUSAHAAN DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Di Pt Pln Batubara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSUMA, ARUM ANDARINA (2017) ANALISIS PELAKSANAAN SPECIAL EVENT BALI BIG ECO WEEKEND DALAM MEMBENTUK PERSEPSI POSITIVE TERHADAP COCA-COLA AMATIL INDONESIA Studi Deskriptif Kualitatif Pelaksanaan Event Bali Big Eco Weekend. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSUMA, NOVIA IKA (2021) ANALISIS INTERAKSI KOMUNIKASI PARA PEMAIN GAME ONLINE PUBG (STUDI DESKRIPTIF PADA KOMUNITAS SPACE TROOPERS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LANDJAR, REGAYA (2017) ANALISA FRAMING PROGRAM INEWS PETANG DI INEWS TV (Episode Korupsi Berselimut Reklamasi Tayang 13 April 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LARAS, WEDO YUSMA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PENCITRAAN POLISI DALAM PROGRAM 86 DI NET. TV (Analisis Resepsi Pada Mahasiswa Broadcasting Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LEBA, DEWI MELANIA TRIANTY (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “ARABIKA BAJAWA JA’O COFFEE” KUPANG-NTT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESTARI, DIAN (2018) PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK WEBSITE PT. DENSO INDONESIA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN BRANDING TAGLINE KORPORAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
LESTARI, HARDIYANTI INDRI (2021) PENGARUH KONTEN VLOG TASYA FARASYA SEBAGAI BEAUTY VLOGGER TERHADAP SIKAP MAHASISWI UNTUK MENGIKUTI TUTORIAL KECANTIKAN (Survei Mahasiswi Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESTARI, MARIA (2017) PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP APLIKASI LIVE STREAMING BIGO LIVE SEBAGAI MEDIA HIBURAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESTARI, STEVI TRI (2019) PENGARUH ISI PESAN FACEBOOK DAN INSTAGRAM @actforhumanity TERHADAP CITRA AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) DI MATA PUBLIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESTARY, INTAN MEGA OCTAVIA (2018) PROFILE PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PERNIKAHAN DINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LIMBONG, EVA VIRZINIA (2021) MITOLOGI BODY SHAMMING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LINGGA, IMELDA YOHANA ULI RASTRA (2019) PEMODELAN DETEKSI BODY SHAMING DI MEDIA SOSIAL TWITTER MENGGUNAKAN ALGORITMA NAÏVE BAYES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LINI, UTAS MALIGAI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI FESTIVAL KESENIAN BETAWI (Studi Kasus Pada Event Festival Palang Pintu Kemang Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAHARANI, VEDA OCVIRA (2021) PENGARUH CITRA PERSONAL PEVITA PEARCE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK KOSMETIK MAYBELLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAISA, NADIA (2017) HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN DENGAN MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN PRESTASI AKADEMIK (Survei Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MALIK, ABDUL (2019) STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKOPEDIA.COM TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MANGARAPIAN, WISHNU MAHENDRA PUTRA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DIGITAL KREASI INTERNASIONAL DALAM MENINGKATKAN SUBSCRIBER CHANNEL NUSSA OFFICIAL DI YOUTUBE MELALUI INSTAGRAM (PERIODE TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARCELA, DAYU (2024) ANALISIS NARATIF TZVETAN TODOROV POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM SERIES "MENDUA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARDLIYAH, ARINA SAIDATUL (2021) TEKNIK TATA ESTETIKA STILL FOTOGRAFI PRODUK MAKE UP MENGGUNAKAN STUDIO MINI DI SMK BUDI MULIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARSHALL, REYHAN (2021) ANALISIS PERANAN DEPARTEMEN CORPORATE COMMUNICATION DALAM MELAKUKAN SOSIALISASI NILAI INTI PERUSAHAAN MELALUI MEDIA INTERNAL PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan PT Hasnur Jaya Utama). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARYANAH, MARYANAH (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONALDAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PROFESIONAL DI PT.SOLUSITAMA INTEGRITAS PRIMANDIRI / SOLIS CONSULTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULIANA, VERA (2017) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI FOODCOURT EAT STREET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULIDYAH, IFTITAH MUGNI (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KETRANSMIGRASIAN DI DIREKTORAT JENDERAL PENGEMBANGAN KAWASAN TRANSMIGRASI BAGI MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULITA, VONIKA (2017) PENGARUH POLA MENONTON TAYANGAN 86 DI NET TV TERHADAP PERUBAHAN SIKAP DISIPLIN SISWA SMKN 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULUDI, MUHAMMAD ADEL (2021) IMPLEMENTASI PROGRAM KOMUNIKASI PPMKI DALAM MENGELOLA NILAI SEJARAH BERBASIS MODAL SOSIAL KELOMPOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAWARNI, MARGARETA PUTRI (2021) GAYA KOMUNIKASI MANAGER OPERASIONAL V HOTEL JAKARTA DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAWARNI, RENNY (2017) PENGARUH NEWSLETTER BERITA PROKLAMASI TERHADAP PEROLEHAN DUKUNGAN UNTUK PROGRAM KEGIATAN SEKOLAH TINGGI TEOLOGI JAKARTA (Survei Terhadap Majelis Jemaat Gereja Kristen Indonesia Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAYDE, PUTRI CALISTA (2022) CHANNEL KELUARGA DAN PARENTING: INTERPRETASI KHALAYAK DEWASA AWAL PADA CHANNEL YOUTUBE KIMBAB FAMILY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MEILIZAR, RIZKY (2017) PENGGUNAAN MEDIA INFORMASI E-BANKING TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI BAGI NASABAH PT BANK ANZ INDONESIA CABANG PLUIT VILLAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MELINDA, SYELLA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI MENGINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN ENGAGEMENT PT LION WINGS (EMERON SHAMPOO) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @emeronhaircare. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MIFTACH, MUHAMMAD ANDIKA (2021) “TEKNIK FOTOGRAFI MAKANAN (FOODGRAPHY) MENGGUNAKAN MINI STUDIO DI SMK BUDI MULIA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MU., RATNAWATI (2021) PERUBAHAN POLA KOMUNIKASI IBU-IBU DESA KAMPUNG BESAR SETELAH MENGGUNAKAN APLIKASI OJEK ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUHAMAD, WISNU (2018) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUHARDILLAH, DIAH (2024) ANALISIS PRODUKSI PROGRAM SHOWBIZ DI METRO TV PERIODE TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUHARRAM, SUBHAN (2022) PENGARUH MINAT MENONTON TAYANGAN TAKE ME OUT TERHADAP REMAJA DI KELURAHAN PALMERAH (Survei remaja RW 03 Kelurahan Palmerah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUHRODIN, INAYATULLAH FATMAWATI (2021) Model Sikap Penggunaan dan Minat Beli: Analisis Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kemanfaatan (Studi Kasus Fitur Instagram Shop pada Media Sosial Instagram). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MULIADIN, MULIADIN (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DISTRIBUSI DAN AKTIVITASI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MULYADI, ERWIN (2019) MODEL SOSIALISASI DAN IMPLEMENTASI REGULASI UU ITE YANG DIGUNAKAN OLEH KEMKOMINFO UNTUK MENANGKAL KONTEN NEGATIF DI MEDIA SOSIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MULYANI, FIIS (2022) PENGARUH TAYANGAN FOOD VLOGGER CHANNEL YOUTUBE MGDALENAF TERHADAPMINAT KULINER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MULYANINGTIAS, FEBI (2017) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN KANTOR POS JAKARTA PUSAT UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN WESELPOS TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUNANDAR, DANDY AGUNG (2021) REPRESENTASI PENGIDAP SKIZOFRENIA DALAM VIDEO KLIP “FEBY PUTRI - HALU” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUTHIA, MUTHIA (2018) MEDIA EDUKASI PENGENALAN MOTIF BATIK UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Maulani, Fita Indah (2024) KREATIVITAS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN FOTOGRAFER FREELANCE DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PESEPEDA (Studi Kasus Di Kawasan Senayan, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
NABELLA, NABELLA (2021) GAYA HIDUP DAN LOYALITAS PENGGEMAR K-POP PADA GENERASI MILENIAL (Studi Fenomenologi Pada Generasi Milenial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NADYA, CHITRA AYU (2021) PENGELOLAAN ETIKA PESAN AKUN @LAMBE_TURAH DALAM KEHIDUPAN ARTIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NARDI, NARDI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NATALIA, GLORY (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP REPUTASI PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NINGSIH, GITA NOVIA (2021) PENGARUH FLASH SALE TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIANSAH, ARDIYASA (2022) STRATEGI PENGELOLAAN KONTEN EDUKASI PADA AKUN TIKTOK @BERTUSTUSTUS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (PERIODE PENELITIAN AGUSTUS 2020 SAMPAI SEPTEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIANTI, ARINI (2021) ALIRAN INFORMASI ROOMS DIVISION DI PT.SARIARTHAMAS HOTEL INTERNATIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIANTI, MELISSA (2018) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIYANTI, NOVIYANTI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAHYANGAN TEPPANYAKI RESTORAN DALAM MENANAMKAN BRAND AWARENESS DIDALAM BENAK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVRIANDI, ADITYA DHARMA (2018) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGRAHA, MUHAMMAD RIFKY (2023) PENGARUH TERPAAN PROGRAM INDONESIA LAWYERS CLUB TERHADAP MINAT BELAJAR POLITIK (Survei Terhadap Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta Angkatan 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGRAHAENI, SRI REJEKI (2018) PERAN HUMAS KOMISI PERLINDUNGAN ANAK INDONESIA SEBAGAI FASILITATOR KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN KALANGAN PERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGROHO, BAGAS SIGIT (2020) PERILAKU, MOTIF, DAN KONSEP DIRI ANAK BAND (Studi Fenomenologi pada Komunitas Pots). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGROHO, CANDRA SATRIO (2022) PEMBELAJARAN GAME EDUKASI MENGAJI DAN BELAJAR MEMBACA HURUF BAHASA ARAB DENGAN MENGGUNAKAN GAMBAR, SUARA, DAN QUIZ YANG MENGGUNAKAN SISTEM LINIEAR CONGRUENT METHOD( LCM) BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGROHO, FITRIANTO AJI (2020) “PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ATTA HALILINTAR DALAM IKLAN YOUTUBE SMARTFREN VERSI “2000 per GB” TERHADAP BRAND AWARENESS” (Survei terhadap followers instagram @attahalilintar Periode Februari – Maret 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURHADI, WAHYU (2021) CROWDFUNDING SEBAGAI KONSTRUKSI SOSIAL TEKNOLOGI DAN MEDIA BARU (Studi Deskriptif Kualitatif pada NU Care-LAZISNU). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURHALIMAH, PUTRI (2017) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF PROGRAM TAU GAK SIH? DI TRANS 7 PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2014 (Episode yuk kenali makanan sehat tanggal 10 februari 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURJANNAH, NURJANNAH (2017) EFEKTIVITAS MEDIA INTERNAL GARUDA MAINTENANCE FACILITY (GMF) NEWS SEBAGAI SUMBER INFORMASI KARYAWAN PT. GMF AEROASIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURRATMO, ARIO PRINGGO (2020) STRATEGI PROGRAMING TV BERLANGGANAN OLEH PT. INDONESIA ENTERTAINMENT GRUP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURSOPHIANA, ARLIN (2019) STRATEGI SUTRADARA FILM DOKUMENTER DANGDUT IS MY MUSIC DALAM MEMBANGUN ARTI KATA “DANGDUT”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURULALFI, NENDEN YERSI (2020) STRATEGI MANAJEMEN MEDIA SOSIAL PADA UMKM OPAK MELATI PANDEGLANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Novagyatna, Bagus Rizki (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIRTUAL INDOMARET UNTUK MENINGKATKAN BRANDING MELALUI PROGRAM I.SAKU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
OCTYANTI, ELTA (2021) PENGARUH PENGGUNAAN TELEPON PINTAR TERHADAP SIKAP KOMUNIKASI REMAJA (Survei Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTAFIANI, TRI (2021) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE OFFICER PT BCA LIFE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTAVIANI, FANY (2017) MITOLOGI FIGUR HULK DALAM IKLAN LIFEBUOY HANDWASH VERSI CHANGING COLOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTAVIANI, SUSI (2021) TEKNIK KOMUNIKASI ONLINE GURU DENGAN SISWA DALAM MEMPELAJARI MATEMATIKA DENGAN METODE KUMON PADA SAAT PANDEMIK COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PAHLEVI, FARID (2012) Evaluasi pelaksanaan kegiatan komunikasi Pemasaran program creative summer & celebrition parti brew mobile aplication party brew mobile aplication (studi kasus pada PT. jatis mobile). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PAMUNGKAS, ANGGER PUTRA (2024) AKTIVITAS PRODUKSI KONTEN PESAN POLITIK AKUN INSTAGRAM @PLAYLISTGAMA PILPRES TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
PERDANA, EGA WIRA EFNI (2020) EFEKTIVITAS PESAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @glintsid SEBAGAI MEDIA INFORMASI MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERMANA, DENNY (2019) PENGARUH TUTORIAL EDITING VIDEO ANJAS MARADITA (DAUNNET FILMS) DI YOUTUBE TERHADAP KETERAMPILAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE PREMIERE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERMANA, DIAN EKA (2021) KOMUNIKASI INTRAPERSONAL WISATA RELIGI ZIARAH KESULTANAN BANTEN (ANALISIS FENOMENOLOGI ANGGOTA FDKB). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERMATASARI, RAHAYU (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. PANCA WISESA ADHIKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERTIWI, FEBRIANTI DIAN (2017) MOTIVASI PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENGUNGGAH FOTO DI AKUN INDOTRAVELLERS.CO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERTIWI, GALIH ANIS (2019) STRATEGI EVENT MARKETING UNTUK MENJAGA LOYALITAS PENDENGAR RADIO (Studi Kasus Event Twitkustik di Radio RDI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERTIWI, NATALIA HARTIANSYAH (2019) MEDIA PENGANTAR DONGENG “Doeloe BOX” SEBAGAI MEDIA INTERAKSI ANTARA ORANGTUA DAN ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAMITA, YENI (2021) REPRESENTASI CITRA INDONESIA DALAM OPENING CEREMONY ASIAN GAMES KE 18 DI GELORA BUNG KARNO (Analisis Semiotika Model Peirce Pada Tayangan Opening Ceremony Asian Games 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETIYO, DIMAS (2019) “KONSEP PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASTIWI, YUNANTI (2018) SOSIALISASI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM MENGATASI IMUNISASI CAMPAK DAN RUBELLA DI PUSKESMAS MERUYA SELATAN 1 JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PRATAMA, REYNALDO (2020) KONSEP KREATIF DALAM MEMBANGUN AWARENESS SEMINAR ONLINE PADA SOSIAL MEDIA INSIGHT MENTAL Seminar Online Pada Platform Whatsapp “Mental Health Begins With Me”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATAMA, RUNGGA ABDI (2020) PENGARUH FOTO JURNALISTIK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT FOTOGRAFI (Survey Followers National Geographic Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATAMA, SUKMA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN CHANNEL YOUTUBE JESS NO LIMIT VIDEO MOBILE LEGENDS TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI TUTORIAL DAN GAMEPLAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATAMA, WIDI (2022) TABLE BOARD GAME KIDS MATH ANAK USIA 3 SAMPAI 5 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATOMO, ACHMAD RIHA (2024) PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN KREATIF SEBAGAI MEDIA BRANDING PADA UMKM BAKSO TEBAR MARET 2023 - ULI 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAYITNO, EDIK (2018) STRATEGI NEGOSIASI ANTAR FRAKSI-PRO DAN KONTRA PEMERINTAH DALAM PENYESUAIAN KEBIJAKAN PADA RUU PEMILU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRIHANDIKA, RYAN DARMA (2022) PERSEPSI TAYANGAN IKATAN CINTA DI RCTI OLEH IBU RUMAH TANGGA RT.05 RW.01 PONDOK AREN TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUNU, YOSUA BARAK (2021) KONSTRUKSI GAYA HIDUP MAHASISWA JAKARTA DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, DHANY WIJAYANTO (2021) STRATEGI KONSEP MEDIA PR PADA PEMBUATAN PRODUCT PROFILE AUDIO VISUAL PT. INDRA KARYA DENGAN PRODUK INFRESH SEBAGAI BENTUK CERMINAN IDENTITAS PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, EGI GUSTIANA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI NGO HUMAN INITIATIVE MELALUI PROGRAM KELUARGA MULTI PENGHASILAN (KMP) UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI PEREMPUAN DALAM PEMBERDAYAAN UMKM (Studi Kasus di Desa Mekarjaya, Kec. Pacet, Kab. Bandung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, RADEN MUHAMMAD NUR KUSUMA (2024) RESEPSI KHALAYAK PADA GAYA KOMUNIKASI FADLI BONDOL DALAM AKUN @BONDOL_JPG DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, REZA SYAH (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TAMAN WISATA AIR SITU GINTUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, DEA RAZKYA (2021) IMPLEMENTASI PROMOSI DIGITAL OLEH ONLINE SELLER DI JAKARTA DALAM MENGGUNAKAN JEJARING SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ( Studi kasus terhadap online shop kategori pakaian @MissOnlineshops, kategori kecantikan @Yolashes.id dan kategori makanan @Eatcake.jkt ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, DHIYA GHINA (2022) PERSONAL BRANDING TITAN TYRA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Akun Instagram @secondatebeauty). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, IAS DIRGA RINI (2021) PERAN PENANGGUNG JAWAB PUBLIKASI EVENT DALAM MENYELENGGARAKAN WEBINAR SKILLS EDUCATION“ MUST HAVE SKILLS IN THE DIGITAL ERA” DARI KINIBISA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, SALSABILA DYANA (2021) PERANCANGAN ISI MEDIA PR PADA PEMBUATAN PRODUCT PROFILE AUDIO VISUAL INFRESH PT. INDRA KARYA SEBAGAI BENTUK CERMINAN IDENTITAS PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, VINESA RAMADHITA (2021) MANAJEMEN INTAGRAM PADA KEGIATAN PROMOSI UMKM PEYEK MA’NDUT DI KEDOYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, WINDI LAKSANA (2018) FRAMING MEDIA KASUS FREDDY BUDIMAN PERIODE JULI - SEPTEMBER 2016 (Analisis Framing Robert Entman Di Harian Kompas). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, YUANITHA (2018) KOMUNIKASI UNTUK PENGELOLAAN KONFLIK PADA HUBUNGAN ROMANTIS PACARAN JARAK JAUH (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) (Studi Kasus Hubungan Pacaran Jarak Jauh Pada Usia Dewasa Awal). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RACHMAN, ALIFAH AYUDIA (2023) REPRESENTASI KORBAN KEKERASAN SEKSUAL DALAM FILM PHOTOCOPIER DI NETFLIX (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RACHMAYANTI, NABILAH (2024) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN PERENCANAAN MEDIA DIGITAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM PERSAMAAN KOPI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RADYANSYAH, SYAFIQ ZAHRAN (2023) PERANCANGAN MEDIA ANIMASI 2D SEBAGAI KAMPANYE SOSIAL AMAN DALAM BERLALU LINTAS BAGI MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHAYU, SRI (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH @KOPILAINHATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAN, ALI ABDUR (2017) DESAIN KONTEN MEDIA SOSIAL DAN MAJALAH PT. MEDIA PANGAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAN, BAYU ADITYA (2019) REBRANDING LOGO DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI PT.ERO CITRA MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAYANTI, SITI FEBRI (2018) KARAKTERISTIK KOMUNIKASI REMAJA KELAS 11 MA AL-FALAH DALAM MENONTON VIDEO BLOG (VLOG) TENTANG KEHIDUPAN PRIBADI YOUTUBERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAJAGUKGUK, DUMARIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL JW MARRIOTT JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADANI, MARTIAS (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANTI, NABILAH (2021) ANALISIS RESEPSI ISI PESAN MUSIK BTS OLEH KOMUNITAS A.R.M.Y. INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RARASATI, DWI (2021) PENGARUH TERPAAN ISI PESAN KAMPANYE TAGAR 2019 GANTI PRESIDEN TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP FOLLOWERS AKUN TWITTER #2019GANTIPRESIDEN YANG DIKELOLA OLEH ADMIN @ANGGRAINI_4YU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RESTIANA, NANDA (2021) IMPLEMENTASI MANAJEMEN EVENT DALAM PROGRAM KAMPANYE GERAKAN SEKOLAHMENOLAK PLASTIK UNTUK BUMI DI SDNMERUYA SELATAN 06 PAGI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RETHA, AULIA FALIHA NAZAR (2024) PENGARUH FUJIANTI UTAMI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DI INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE NUFACE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
REZA, ANDIKA (2020) KOMUNITAS ADALAH PESAN: STUDI NETNOGRAFI VIRTUAL DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AKSIKAMISAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RHENALDY, FEYZARD (2020) PERANCANGAN INFOGRAFIS SEBAGAI MEDIA KAMPANYE BAHAYA DAMPAK BROKEN HOME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIFAYANTI, IMELDA (2018) PERAN KOMUNIKASI DALAM MENDUKUNG TRANSFORMASI ORGANISASI PADA ERA DIGITAL (Studi Kasus Transformasi 2.0.-Creating The Future PT. Bank OCBCNISP Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RINI, DWI SETYO (2020) PERANCANGAN PRODUKSI KREATIF KONTEN DI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP KOMUNITAS RUMAH PENCERAH (KRP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RINJANNAH, IGA MAYANG (2018) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIZKITA, DAMIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL (BPKN) DALAM MENSOSIALISASIKAN CALL CENTER 153. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2021) KONSEP DIRI PEREMPUAN PENGUSAHA DAN RESILIENSI BISNISNYA DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi Perempuan Pelaku Bisnis di Jadetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2018) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INTERNAL PADA PT FLEISCHHACKER SOLUTIONS INDONESIA DALAM RANGKA MENGURANGI ANGKA TURNOVER KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RORONG, KEZIA GLORIA (2020) PENGARUH CONTENT PROMOSI INSTAGRAM ROLLOVER REACTION TERHADAP BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SABILLAH, TASYA ELSA (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE(Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @MyMinols). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAFITRI, AYU ALIVIA HIDAYAH (2021) KOMUNIKASI KEBIJAKAN PUBLIK : KOMUNIKASI KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM TATANAN KENORMALAN BARU PERIODE 2020-2021 (Kebijakan Pemerintah Pemprov DKI Dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Masa New Normal). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAFITRI, DELIANA (2020) PERANCANGAN STRATEGI DIGITAL DI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP KOMUNITAS RUMAH PENCERAH (KRP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAFITRI, INTAN AMELIA (2024) PENDAMPINGAN & PERENCANAAN KONTEN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM "DAPUR DAENG". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALSABILA, VIOLA ZALIKHA (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI PRO 2 FM RRI (RADIO REPUBLIK INDONESIA) JAKARTA MELALUI MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN AUDIENCES ENGAGEMENT DI TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAMOSIR, ANGELINA ANITA (2018) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA SEBAGAI WAHANA KOMUNIKASI PUBLIK (Studi Kasus Transportasi Ojek Online Grab di Tangerang Pasca Permenhub No : 32 Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SANTOSO, WINYONO IMAN (2021) ADAPTASI PRODUKSI AUDIO VIDEO DI MASA PANDEMIK COVID-19 (Studi Kasus pada Ulang Tahun GTV ke-18). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRI, ANGELINA (2021) PENGELOLAAN ISI PESAN MEDIA WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI INTERPERSONAL BERMEDIA MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRO, GALUH CRISTIAN (2017) KONSTRUKSI MEDIA ATAS PEMBERITAAN (Berita Suap Gembong Narkoba Freddy Budiman di detik.com dan Kompas.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRO, GALUH CRISTIAN (2017) KONTRUKSI MEDIA ATAS PEMBERITAAN (Berita Suap Gembong Narkoba Freddy Budiman di Detik.com dan Kompas.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRO, SUBHAN ARIF (2019) REALITA GROUPTHINK DALAM RUU PERTEMBAKAUAN ”Studi Kasus Dinamika Pembahasan Dalam Panitia Khusus RUU Pertembakauan di DPR RI”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARDI, SAPTA AGUS (2019) MODEL KOMUNIKASI INTERAKTIF PRAMUWISATA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Jakarta Good Guide Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Tahun 2017-2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, NAVITRI MEDIKA ANGGA (2018) GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENGELOLA PELAYANAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SARI, ROSSI DEWINTA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SERDADU TRAVEL AGENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARTIA, ARNI (2019) ANALISIS RESEPSI PERSEPSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM IKLAN MENTOS MENTORS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARTIKA, DAFA DEVIA (2022) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DOLORDONUTSS DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SASONGKO, ADIE DHARMAWAN (2021) STRATEGI KOMUNIKASI NUSANTARA TV DALAM SOSIALISASI TV DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SATRIANI, AMALIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU IDX CHANNEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA IDX GOES TO CAMPUS 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEMBIRING, SANIKA (2018) KONSTRUKSI KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANGGOTA DPR RI DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PERSONAL BRANDING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SENTOSA, CITRA (2017) KONSTRUKSI KOMUNIKASI LINGKUNGAN TENTANG PENGURANGAN PENGGUNAAN KANTONG PLASTIK BAGI IBU RUMAH TANGGA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIANI, ASTRI (2018) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DIVISI CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT SEKITAR PT. KOMPAS GRAMEDIA (Studi Kasus Pada Program Bentara Budaya Jakarta Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIYENI, SEPTIYENI (2022) PERANCANGAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF PENGENALAN KONSEP BILANGAN UNTUK ANAK USIA 5-6 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAJI, WAHYU (2019) PENGETAHUAN MENGENAI ETIKA BERMEDIA SOSIAL YANG BAIK DAN BIJAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETYAWAN, SANDY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA ACCOUNT SOSIAL MEDIA MUNILAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SHARA, YUNI PURNANITI (2017) PENGARUH TAYANGAN PARA PETUALANG CANTIK TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM KEGIATAN ALAM BEBAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIAHAINENIA, CLARA (2019) STRATEGI PROMOSI STICKEARN SEBAGAI PERUSAHAAN STARTUP BERBASIS ADVERTISING TECHNOLOGY DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SINAGA, MIA JULIANTY (2018) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA LANSIA PANTI JOMPO WREDHA KASIH AYAH BUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SIREGAR, DEWI ANGGRIANI (2021) GEJALA GROUPTHINK PADA KELOMPOK MAHASISWA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Forum Pers Mahasiswa Jakarta (FPMJ)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIREGAR, RIO PARLUHUTAN LASRO (2020) DESAIN MEDIA PROMOSI DIVISI MERCHANDISE DI PERUSAHAAN BOX STUDIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SITUMORANG, ANASTASIA ASTUTI (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIVE MERRY RIANA TERHADAP MOTIVASI PENGEMBANGAN DIRI MAHASISWA (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jurusan Broadcasting 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SITUMORANG, LILY INRI FRATIWI (2021) AISAS MODEL DALAM PROMOSI PRODUK PADA DIGITAL AGENCY PT C CHANNEL MEDIA INDONESIA (Penelitian Kualitatif Deskriptif pada Instagram @cchannel_id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SODIQ, MOHAMAD FAJAR (2021) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN KOMUNIKASI DENGAN INNOVATIVE WORK BEHAVIOUR ANGGOTA POLDA BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUDARWANTO, SUDARWANTO (2021) PENGARUH KOMUNKASI NON VERBAL TERHADAP PERSONAL BRANDING MAHASISWA FAKULTAS KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUHERTINI, BAYANITA (2018) KOMPETENSI KOMUNIKASI PRAMUGARI PT GARUDA INDONESIA (PERSERO), TBK DALAM MENINGKATKAN REPUTASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUKMA, NADIA LARASARI (2021) PENGARUH TERPAAN DIGITAL WAYFINDING PT ANGKASA PURA II (PERSERO) TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UDARA DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA TERMINAL 3 KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUNDORO, SOLAKHUDIN AHMAD (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOGOR TRADE MALL TAHUN 2018 UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUPRAYOGI, MOHAMMAD (2019) KEPUASAN AUDIENCE SINETRON CINTA YANG HILANG (Study Banding Media TV dan Youtube). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SURYANINGSIH, SRI AYU (2018) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SURYAWATI, ISNAENI DHUHA (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT SEBAGAI MEDIA IKLAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT PEMBELIAN EMINA COSMETIC DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUSANTI, MELISSA (2021) TEMA-TEMA FANTASI KOMUNITAS KLAMBY LOYAL CUSTOMER (Studi Deskriptif Kualitatif TentangTema-Tema Fantasi Pada Komunitas Instagram @Klamby loyal customer). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUSANTO, AGUS (2019) PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK DENGAN METODE BETH-PIPER STOP-AND-GO GENERATOR SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DERET BILANGAN ACAK SEMU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUSILAWATI, SITI (2021) PENGARUH AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, DESTINATION IMAGE TERHADAP DESTINATION BRAND EQUITY (Survey: Destination Obyek Wisata Bahari Ujung Kulon dan Anak Krakatau, Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYANDRA, SARACH (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Asuransi PT. Tokio Marine Indonesia Dalam Meningkatkan Leads Tahun 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYARIF, MUHAMMAD (2021) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI MELALUI CUSTOMER ORIENTATION OF SERVICE EMPLOYEE TERHADAP DEDICATIONAL BEHAVIOUR (Studi pada Swiss-Belhotel Pondok Indah). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Septian, Rifqi Afif (2017) PENUNJUKAN CITRA DIRI @DWIHANDAANDA SEBAGAI SELEBGRAM (TEORI DRAMATURGI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TAMA, ADHITYA NANDA YANI (2021) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PROGRAM “BREAKOUT” DI NET TV (Survei remaja RW 07 Kelurahan Duri Kepa Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TANTOSA, RAKHELLIANA SUNARYO (2021) POLA KOMUNIKASI GURU SEKOLAH MINGGU BARITO KIDS JAKARTA SELATAN DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR PADA PESERTA DIDIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TASYA, NUGRAHNI AULIA (2021) REPRESENTASI IDEOLOGI RASISME DALAM FILM TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TERSIAWANHADI, RACHMAYANTO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MOBILISASI SUMBER DAYA TEMAN AHOK DI PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA 2017 (Studi Kasus Pengumpulan Satu Juta Fotokopi KTP untuk Mendukung Pencalonan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Calon Perseorangan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRIWIJAYANTO, AGUS (2021) Pengelolaan Instagram PT. Mendekor Anugerah Indonesia Dalam Membangun Corporate Image. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
USMANY, AKHMAD HAFIZHUDDIN (2024) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA PASANGAN HUBUNGAN JARAK JAUH (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI (Studi Kasus Pada Pasangan Mahasiswa Jarak Jauh). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
UTAMI, HASANAH SURYANI (2021) Harapan Pasien Pada Cara Komunikasi Dokter Dalam Menyampaikan Berita Buruk Diagnosis Kanker (Studi Kasus Pada Pasien Kanker Di Kota Jambi Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VALENSIA, WIENI (2018) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AKSARA JAWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VANESSA, TENGKU (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VANNYA, ALSHEILA (2021) REALITAS BISNIS VIRTUAL : KONVERGENSI KONTEN KREATOR MENJADI MEDIAPREUNEUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYUDI, WAHYUDI (2021) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN REVENUE STASIUN TELEVISI DI ERA DIGITAL (Studi Kasus Rajawali Televisi (RTV)). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYUDIN, ANGGA PERDANA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK WISATA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE GLAMPING LAKESIDE CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYUNI, LINDA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MADANI PRABU JAYA TOUR DALAM MENINGKATKAN JEMAAH UMRAH TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WALUYA, MOHAMAD RIJAL (2018) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. INDOBILLBOARD DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WARDANI, MARIA SILVIA PUTRI (2023) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL KRU DALAM MENDUKUNG KINERJA TIM PADA PRODUKSI PROGRAM NEWS OR HOAX DI KOMPAS TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIDYANINGRUM, AGRICELI HARLINDAWATI (2022) IMPLEMENTASI KAMPANYE GENERASI BERENCANA (GENRE) DALAM MEWUJUDKAN PENDEWASAAN USIA PERKAWINAN (Studi Kasus Kampanye Melalui Akun Instagram @bkkbnofficial). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WINARSIH, IYUN (2017) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WINARTO, TIMOTIUS HENDRA (2021) FASHION SEBAGAI IDENTITAS DAN KOMUNIKASI (Studi Komunikasi Artifaktual Pada Mahasiswa Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WINARTY, SHENTHYA (2022) ANALISIS MODEL KOMUNIKASI PEMBELAJARAN JARAK JAUH YAYASAN PERKUMPULAN SEKOLAH KRISTEN DJAKARTA MENGGUNAKAN APLIKASI CHATING GAME DISCORD. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIRATAMA, NUR (2019) MEMAKSIMALKAN PENGGUNAAN MICROSOFT OFFICE DAN MEDIA SOSIAL DALAM PEMBELAJARAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YADI, ASEP (2019) DRAMATURGI PRESENTASI DIRI WARIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YESIKHA, MARIETA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HEMAVITON TEA BLAZT DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YF, FIRNA TRIE NOVIA ADINDA (2021) GAMBARAN PENERIMAAN DIRI (SELF ACCEPTANCE) TRANSGENDER (Studi Kasus Pada Transgender Di Rumah Singgah Anak Raja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YOLANDA, FEBRIA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND LOYALTY OVO (Survei Terhadap Pengguna OVO Pada Generasi Z). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIYANA, DESITA ANNISA (2020) PERAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI GUNA MENUNJANG KINERJA DIVISI STAGE MANAGEMENT (Studi Kasus Di MNCTV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUNIANGGA, LAELA TRI (2020) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ONLINE MELALUI WHATSAPP DALAM DAILYSOCIAL DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survey Pada Penggunaan Aplikasi Pesan Online “Whatsapp” di Kalangan Mahasiswa FIKOM dan FT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZAHRA, FATIMAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM “MOKIES” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERIODE AGUSTUS 2017 - NOVEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZAIN, ALMAULA FARUQI (2017) STRATEGI REDAKSI PROGRAM APA KABAR INDONESIA PAGI TVONE DALAM MENGOLAH KONTEN BERITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZAINI, AHMAD HASAN (2018) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZASA, NABILA PUTRI (2021) MOTIF, MAKNA DAN PERILAKU PENGGEMAR TERHADAP IDOLA (STUDI FENOMENOLOGI ALFRED SCHUTZ PADA FANDOM ARMY DAN BTS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZHUHRI, MOHAMAD FARHAN (2019) MEKANISME GATEKEEPING PADA PROGRAM BERITA NEWS SCREEN DI IDX CHANNEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZILDA, DHIANTI KARAMINA (2020) HUBUNGAN ANTARA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PERILAKU ANTI SOSIAL MAHASISWA FIKOM (Study survey pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZULAIKHA, SITI (2018) BRAND AWARENESS PADA DESSERT CANELE DI SOPHIE AUTHENTIQUE KAFE (STUDI PADA SISWA DI INSTITUT FRANCAIS INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.