Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 212.

A

ABDI, MOHAMMAD RIFKI (2021) KONSTRUKSI IDENTITAS KELOMPOK OLAHRAGA: STUDI KOMUNITAS OLAHRAGA VIKING PERSIB FANS CLUB. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADELLIA, ADELLIA (2021) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADYATMA, MUHAMMAD RIFQI FAUZAN (2021) STRATEGI PENYAMPAIAN PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIFA, AGIL RACHMEINA NUR (2021) PROGRAM KOMUNIKASI YAYASAN AIDS INDONESIA DALAM UPAYA MENGURANGI STIGMA DAN DISKRIMINASI MASYARAKAT TERHADAP ORANG DENGAN HIV/AIDS (ODHA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFNIRA, ELLA (2020) “DINAMIKA MEDIA DAN KEPENTINGAN POLITIK” (Kasus MNC Media dan Iklan Mars Partai Perindo). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINE, TIA ULFA (2021) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA PADA ANAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR ANAK USIA DINI ( DI PAUD BOUGENVILLE, JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINUS, AGUSTINUS (2019) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PRIORITAS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH PRIORITAS BCA KCU GAJAH MADA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFINA, ALFINA (2019) PENGARUH BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET EVENT TOURNAMENT DI NEW KUTA GOLF, PECATU- BALI (SURVEY PADA NEW CUSTOMER EVENT TOURNAMENT DI NEW KUTA GOLF). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALSIJUN, JUNIANTO (2021) EKSISTENSI PENGGUNA APLIKASI TIKTOK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, GHONIATUN (2021) STRATEGI PELAKSANAAN MEDIA SOSIAL BRAND AWARENESS SMP YADIKA 3 CILEDUG PERIODE APRIL - DESEMBER 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, NISA RIKA (2021) AKTIVITAS KOMUNIKASI PERSUASIF PADA CELEBRITY ENDORSER DI INSTAGRAM DALAM KEGIATAN ENDORSEMENT (Studi pada Instagram Amel dan Febi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, RURI (2018) PERILAKU KOMUNIKASI ANTARBUDAYA KOREAN POP (K-POP) DI KALANGAN MAHASISWA/I K-POP DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINI, DINA RESTANOVA DARMA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI MIKRO GITA SAVITRI SEBAGAI ENDORSER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMMARDANII, NADYA PRASTIANA (2018) AKTIVITAS SOSIALISASI WORLD HALAL TOURISM KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA MELALUI BERBAGAI MEDIA (Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMRIELY, FILDZAH GHAISANI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI (Kasus PT Stellar Indonesia dalam Memasarkan Tiket Konser Online Asian Sound Syndicate at Home di Masa Pandemi Covid-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJAYANI, ARIZA PRASASTI (2019) EKSISTENSI DIRI REMAJA MELALUI FITUR INSTAGRAM STORIES (Studi Kasus Pada Remaja Pengguna Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, MELATI (2019) PENGARUH PESAN KAMPANYE KANKER SERVIKS PADA FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI HPV OLEH FOLLOWER-NYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIEZA, MUKHAMMAD FADJRIN (2019) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PECINTA ALAM PADA KOMUNITAS PENCARI PESONA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ASIH, SEPTI SETIA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT VISUAL COMMUNICATION SOLUTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE OKTOBER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASMANOVETA, ASMANOVETA (2019) PENGELOLAAN KONFLIK INTERNAL ANTAR GURU DAN KARYAWAN DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI YANG KONDUSIF (Studi Kasus Pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Edukidz Asia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRINI, MARIA FLANNY (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KELOMPOK VOKAL 5 ROMEO DAN PENGGEMARNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AYU, ATIKAH DWI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO TRAX FM JAKARTA DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PENDENGAR (Studi Kasus Pada Periode September-Desember 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BERLIANA, MURNI (2021) PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN MELALUI CALL CENTER HALO BCA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIYANTO, ALIP PANDU (2019) PENGGUNAAN FIBER OPTIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DI PT. PLN (PERSERO) AREA PENGATUR DISTRIBUSI (APD) BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHANIAGO, ANDOMO (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI DIVISI PSOA INDOSIAR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DALIMUNTE, RIO PAMBUDI (2020) ANALISIS KEGUNAAN INFORMASI PADA SELECTIVE EXPOSURE TENTANG PORNOGRAFI MELALUI INTERNET DI KALANGAN SANTRI PESANTREN MODERN DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAMAYANTI, RANTI (2019) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN ASEP DUNIA (PAD) DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DAWUR, MARSELINUS (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI PESONA INDONESIA BERWISATA KE PULAU KOMODO TERHADAP MINAT BERWISATA STUDI EKSPALANATIF KUANTITATIF TERHADAP MINAT BERWISATA MAHASISWA PENCINTA ALAM SWATALA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS B BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESVIANI, CHINTYA (2020) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ABOUTTNG SEBAGAI MEDIA INFORMASI MASYARAKAT TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWISARTIKA, YUKA (2021) PENGARUH CONTENT MARKETING AGENDA BULAN NOVEMBER 2019 BENTARA BUDAYA JAKARTA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG (Survei terhadap pengunjung Bentara Budaya Jakarta yang mengikuti instagram @bentarabudaya.jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DICHITTA, BIAN WIGRAHA (2021) PERENCANAAN STRATEGIS MEDIA SOSIAL SMP YADIKA 3 CILEDUG PERIODE APRIL 2020 – DESEMBER 2020 SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENDORONG BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DINI, PINGGAN RIZKI BIAZ (2019) PROGRAM PPID SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

ERWIN, ERWIN (2019) PERANCANGAN PROMOSI ONLINE DAN EVENT BLOGGER RESTORAN LA CUCINA UNTUK PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FACHRI, MUHAMMAD (2018) KONSEP PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHLY, NAUFHAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FANDRIJAL, FANDRIJAL (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “LIRA JENGGAMA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARIDAH, SITI (2021) TIPIFIKASI KEPEMIMPINAN SAAT KRISIS EKONOMI BERBASIS PANDEMI COVID 19 (STRATEGI KOMUNIKASI MANAJEMEN KRISIS PADA PERUSAHAAN PT IKONS EO JAKARTA, PT TRIGGER EO MEDAN, DAN PT ARJUNA EO SOLO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATA, MUHAMMAD YUSUF (2019) TEKNIK PERANCANGAN PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM “ AYU “. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHONY, IVAN ISSA (2021) PENGELOLAAN PROFIL PESAN INSTAGRAM PT. BRODO GANESHA INDONESIA (BRO.DO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, SAMRONY EKA (2021) PERBANDINGAN ANALISIS KEBANGKRUTAN MENGGUNAKAN MODEL ALTMAN Z-SCORE, SPRINGATE, ZMIJEWSKI DAN GROVER PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA PERIODE 2014 - 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYAH, DELLA NURUL (2021) PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE DAN PERILAKU KESEHARIAN MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAZHA, CITRA HAJRIYAH (2018) “EKSISTENSI FOOD TRAVEL DI INSTAGRAM “ (Studi Kasus Official Accountinstagram @makancengli). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERDIAN, OKE DANY (2021) EFEKTIVITAS PROMOSI PAYTREN MELALUI TV STREAMING DAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK DAN YOUTUBE) DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BERBISNIS MITRA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI, SHAFIRAH (2020) ANALISIS RESEPSI AUDIENS MENGENAI PERSONAL BRANDING VLOG ARIEF MUHAMMAD DALAM AKUN YOUTUBE CHANNEL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fikri, Ahmad Damar (2017) PESAN SOSIAL DALAM FILM A BEAUTIFUL MIND (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GINTING, YENNI RULITA (2021) KEMAMPUAN DAN STRATEGI KOMUNIKASI BERKEPRIBADIAN INTROVERT DALAM BERSOSIALISASI DI DUNIA PUBLIC RELATIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, NANDANG RIZKY (2021) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP PERSONAL BRANDING VLOG KONTEN PENDAKI FIERSA BESARI ( Studi Analisis Resepsi Stuart Hall ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAMIDAH, NURUL (2019) REPRESENTASI KELAS SOSIAL (Analisa Semiotika Roland Barthes Dalam Serial Black Mirror Episode Nosedive Featurette). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARAHAP, AFIFAH AINI BAHRAN (2021) Hambatan Komunikasi Timbal Balik Atasan – Bawahan Pada Saat Work From Home. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, HERAWATI (2021) PERAN MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN OPERATOR PRODUKSI PADA PT ALPEN FOOD INDUSTRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUDA, ZAHRA NAILATUL (2018) POLA KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DENGAN PASIEN DI KLINIK PSIKIATRI ANAK DAN REMAJA RSCM KENCANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HUTAJULU, NOVIANIKA (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF PARA AFFILIATE MARKETER TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK VIVA DI BELIVIVA.COM (Survei penerapan kognitif, afektif, dan konatif ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hamidi, Hamidi (2011) PERAN MEDIA DALAM PEMULIHAN HAK PILIH TENTARA NASIONAL INDONESIA PADA PEMILIHAN UMUM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hidayat, Denisa Olivia (2017) MOTIVASI PARA MAHASISWA/I BROADCASTING ANGKATAN 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM MENONTON TAYANGAN SINETRON TUKANG OJEK PENGKOLAN DI RCTI (Survey Terhadap Mahasiswa/I Broadcasting Angkatan 2015 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

ICHWAN, BILAL (2021) PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN MEDIA PROMOSI PT. SURYA TIRTA BAYU ANUGRAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIAWATI, INDRIAWATI (2021) SPECIAL EVENT “SHOPEE PLAY DAY 2019” DALAM MENCIPTAKAN IKLIM KOMUNIKASI PADA PUBLIK INTERNAL PT SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, NIA (2018) AKTIVITAS KOMUNIKASI MAHASISWA DALAM IKATAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI INDONESIA (IMIKI) WILAYAH II, CABANG JAKARTA RAYA DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRPANDI, HAPID (2019) PENATAAN LAYOUT MEDIA PERIKLANAN PADA THE MUNILAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISTIQOMAH, LILA (2021) PENGARUH PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP GAYA BERBUSANA KARYAWATI PT. ISENTIA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

indahsari, rahma (2017) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYANGAN BERITA ISLAMI MASA KINI DI TRANS TV PADA MAHASISWA/I BROADCASTING 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JERINCHIKA, ERIESTYO (2019) KOMUNIKASI INTERAKTIF CAGUB RIDWAN KAMIL DALAM BERKAMPANYE KEPADA KELOMPOK PEMILIH MUDA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULITAWATY, CINDY (2021) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PT. SUNINDO BANGUN KERSANA DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN SUPPLIER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARAY, GEBRIEL CORYZA (2018) STRATEGI MEDIA PENYIARAN DALAM MERAIH ENGAGEMENT PENONTON (Studi Kasus liputan6.com Dalam Memanfaatkan Media Baru). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTIKA, KARTIKA (2021) ANALISA SELF DISCLOSURE (PENGUNGKAPAN DIRI) GENERASI MILENIAL PEREMPUAN KOTA TANGERANG DI INSTAGRAM STORY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KASDHANI, SUMANTORO (2021) POLA KOMUNIKASI INTERNAL BADAN NASIONAL SERTIFIKASI PROFESI (BNSP) DALAM PELAKSANAAN SERTIFIKASI PROFESI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAIRUNISA, MAULIDYA (2018) MEDIA SOSIAL WHATSAPP SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI KELOMPOK IKATAN ALUMNI SMPN 69 JAKARTA ANGKATAN 1984. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHASANAH, NISSA ISLAHUL (2021) ANALISIS PERAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MENGEMBANGKAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN STARTUP (Studi Kasus Karyawan PT Fatiha Sakti (Fast-8)). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KINANTI, TITIS HINGAR (2019) STRATEGIPRODUSER PROGRAM TALKSHOW MAMAH DAN AA BERAKSI DALAM MENYAJIKAN PROGRAM TAYANGAN DI STASIUN TELEVISI INDOSIAR (Studi Kasus TalkShow ReligiMamah dan AAdi Indosiar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIADY, ANDY (2021) SOSIALISASI VIRTUAL BUDAYA PERUSAHAAN DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Di Pt Pln Batubara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, ARUM ANDARINA (2017) ANALISIS PELAKSANAAN SPECIAL EVENT BALI BIG ECO WEEKEND DALAM MEMBENTUK PERSEPSI POSITIVE TERHADAP COCA-COLA AMATIL INDONESIA Studi Deskriptif Kualitatif Pelaksanaan Event Bali Big Eco Weekend. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, NOVIA IKA (2021) ANALISIS INTERAKSI KOMUNIKASI PARA PEMAIN GAME ONLINE PUBG (STUDI DESKRIPTIF PADA KOMUNITAS SPACE TROOPERS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LEBA, DEWI MELANIA TRIANTY (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “ARABIKA BAJAWA JA’O COFFEE” KUPANG-NTT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, DIAN (2019) PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK WEBSITE PT. DENSO INDONESIA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN BRANDING TAGLINE KORPORAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LESTARI, HARDIYANTI INDRI (2021) PENGARUH KONTEN VLOG TASYA FARASYA SEBAGAI BEAUTY VLOGGER TERHADAP SIKAP MAHASISWI UNTUK MENGIKUTI TUTORIAL KECANTIKAN (Survei Mahasiswi Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, MARIA (2017) PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP APLIKASI LIVE STREAMING BIGO LIVE SEBAGAI MEDIA HIBURAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, STEVI TRI (2019) PENGARUH ISI PESAN FACEBOOK DAN INSTAGRAM @actforhumanity TERHADAP CITRA AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) DI MATA PUBLIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARY, INTAN MEGA OCTAVIA (2018) PROFILE PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PERNIKAHAN DINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LINI, UTAS MALIGAI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI FESTIVAL KESENIAN BETAWI (Studi Kasus Pada Event Festival Palang Pintu Kemang Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHARANI, VEDA OCVIRA (2021) PENGARUH CITRA PERSONAL PEVITA PEARCE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK KOSMETIK MAYBELLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAISA, NADIA (2017) HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN DENGAN MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN PRESTASI AKADEMIK (Survei Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAKSTRIA, CENDA (2019) CITRA PRESIDEN JOKO WIDODO DALAM ISI VLOG JOKO WIDODO MENURUT NETIZEN (Analisis Isi Vlog Joko Widodo Periode 4 Februari 2017 Sampai Dengan 3 Maret 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MARDLIYAH, ARINA SAIDATUL (2021) TEKNIK TATA ESTETIKA STILL FOTOGRAFI PRODUK MAKE UP MENGGUNAKAN STUDIO MINI DI SMK BUDI MULIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARSHALL, REYHAN (2021) ANALISIS PERANAN DEPARTEMEN CORPORATE COMMUNICATION DALAM MELAKUKAN SOSIALISASI NILAI INTI PERUSAHAAN MELALUI MEDIA INTERNAL PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan PT Hasnur Jaya Utama). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARYANAH, MARYANAH (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONALDAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PROFESIONAL DI PT.SOLUSITAMA INTEGRITAS PRIMANDIRI / SOLIS CONSULTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, ARSYI RIZKI (2019) PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL WHISPER (Studi Kasus Pada Remaja Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIANA, VERA (2018) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI FOODCOURT EAT STREET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIDYAH, IFTITAH MUGNI (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KETRANSMIGRASIAN DI DIREKTORAT JENDERAL PENGEMBANGAN KAWASAN TRANSMIGRASI BAGI MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAWARNI, MARGARETA PUTRI (2021) GAYA KOMUNIKASI MANAGER OPERASIONAL V HOTEL JAKARTA DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIFTACH, MUHAMMAD ANDIKA (2021) “TEKNIK FOTOGRAFI MAKANAN (FOODGRAPHY) MENGGUNAKAN MINI STUDIO DI SMK BUDI MULIA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MU., RATNAWATI (2021) PERUBAHAN POLA KOMUNIKASI IBU-IBU DESA KAMPUNG BESAR SETELAH MENGGUNAKAN APLIKASI OJEK ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, WISNU (2019) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHRODIN, INAYATULLAH FATMAWATI (2021) Model Sikap Penggunaan dan Minat Beli: Analisis Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kemanfaatan (Studi Kasus Fitur Instagram Shop pada Media Sosial Instagram). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIADIN, MULIADIN (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DISTRIBUSI DAN AKTIVITASI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYADI, ERWIN (2019) MODEL SOSIALISASI DAN IMPLEMENTASI REGULASI UU ITE YANG DIGUNAKAN OLEH KEMKOMINFO UNTUK MENANGKAL KONTEN NEGATIF DI MEDIA SOSIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUNANDAR, DANDY AGUNG (2021) REPRESENTASI PENGIDAP SKIZOFRENIA DALAM VIDEO KLIP “FEBY PUTRI - HALU” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTHIA, MUTHIA (2018) MEDIA EDUKASI PENGENALAN MOTIF BATIK UNTUK SISWA KELAS 4 SD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIARA, MUTIARA (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI INFLUENCER RELATIONS UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN INFLUENCER (SELEBRITI / SELEB INTERNET) PADA PT SOCIABUZZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NABELLA, NABELLA (2021) GAYA HIDUP DAN LOYALITAS PENGGEMAR K-POP PADA GENERASI MILENIAL (Studi Fenomenologi Pada Generasi Milenial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADYA, CHITRA AYU (2021) PENGELOLAAN ETIKA PESAN AKUN @LAMBE_TURAH DALAM KEHIDUPAN ARTIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NARDI, NARDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATALIA, GLORY (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP REPUTASI PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, GITA NOVIA (2021) PENGARUH FLASH SALE TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, MELISSA (2018) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVRIANDI, ADITYA DHARMA (2019) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHAENI, SRI REJEKI (2018) PERAN HUMAS KOMISI PERLINDUNGAN ANAK INDONESIA SEBAGAI FASILITATOR KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN KALANGAN PERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, FITRIANTO AJI (2020) “PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ATTA HALILINTAR DALAM IKLAN YOUTUBE SMARTFREN VERSI “2000 per GB” TERHADAP BRAND AWARENESS” (Survei terhadap followers instagram @attahalilintar Periode Februari – Maret 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHADI, WAHYU (2021) CROWDFUNDING SEBAGAI KONSTRUKSI SOSIAL TEKNOLOGI DAN MEDIA BARU (Studi Deskriptif Kualitatif pada NU Care-LAZISNU). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSOPHIANA, ARLIN (2019) STRATEGI SUTRADARA FILM DOKUMENTER DANGDUT IS MY MUSIC DALAM MEMBANGUN ARTI KATA “DANGDUT”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURULALFI, NENDEN YERSI (2020) STRATEGI MANAJEMEN MEDIA SOSIAL PADA UMKM OPAK MELATI PANDEGLANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Novagyatna, Bagus Rizki (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIRTUAL INDOMARET UNTUK MENINGKATKAN BRANDING MELALUI PROGRAM I.SAKU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OCTYANTI, ELTA (2021) PENGARUH PENGGUNAAN TELEPON PINTAR TERHADAP SIKAP KOMUNIKASI REMAJA (Survei Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAFIANI, TRI (2021) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE OFFICER PT BCA LIFE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERDANA, EGA WIRA EFNI (2020) EFEKTIVITAS PESAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @glintsid SEBAGAI MEDIA INFORMASI MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, DENNY (2019) PENGARUH TUTORIAL EDITING VIDEO ANJAS MARADITA (DAUNNET FILMS) DI YOUTUBE TERHADAP KETERAMPILAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE PREMIERE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, DIAN EKA (2021) KOMUNIKASI INTRAPERSONAL WISATA RELIGI ZIARAH KESULTANAN BANTEN (ANALISIS FENOMENOLOGI ANGGOTA FDKB). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, RAHAYU (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. PANCA WISESA ADHIKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, FEBRIANTI DIAN (2017) Motivasi Pengguna Media Sosial Instagram Dalam Mengunggah foto di Akun Indotravellers.co. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

POTO ELU, STEFANUS (2020) RELASI KUASA HISTORIS KARIKATUR SAMPUL MAJALAH TEMPO (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMITA, YENI (2021) REPRESENTASI CITRA INDONESIA DALAM OPENING CEREMONY ASIAN GAMES KE 18 DI GELORA BUNG KARNO (Analisis Semiotika Model Peirce Pada Tayangan Opening Ceremony Asian Games 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIYO, DIMAS (2019) “KONSEP PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIWI, YUNANTI (2019) SOSIALISASI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM MENGATASI IMUNISASI CAMPAK DAN RUBELLA DI PUSKESMAS MERUYA SELATAN 1 JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATAMA, RUNGGA ABDI (2020) PENGARUH FOTO JURNALISTIK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT FOTOGRAFI (Survey Followers National Geographic Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYITNO, EDIK (2018) STRATEGI NEGOSIASI ANTAR FRAKSI-PRO DAN KONTRA PEMERINTAH DALAM PENYESUAIAN KEBIJAKAN PADA RUU PEMILU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DHANY WIJAYANTO (2021) STRATEGI KONSEP MEDIA PR PADA PEMBUATAN PRODUCT PROFILE AUDIO VISUAL PT. INDRA KARYA DENGAN PRODUK INFRESH SEBAGAI BENTUK CERMINAN IDENTITAS PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, EGI GUSTIANA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI NGO HUMAN INITIATIVE MELALUI PROGRAM KELUARGA MULTI PENGHASILAN (KMP) UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI PEREMPUAN DALAM PEMBERDAYAAN UMKM (Studi Kasus di Desa Mekarjaya, Kec. Pacet, Kab. Bandung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REZA SYAH (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TAMAN WISATA AIR SITU GINTUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, IAS DIRGA RINI (2021) PERAN PENANGGUNG JAWAB PUBLIKASI EVENT DALAM MENYELENGGARAKAN WEBINAR SKILLS EDUCATION“ MUST HAVE SKILLS IN THE DIGITAL ERA” DARI KINIBISA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SALSABILA DYANA (2021) PERANCANGAN ISI MEDIA PR PADA PEMBUATAN PRODUCT PROFILE AUDIO VISUAL INFRESH PT. INDRA KARYA SEBAGAI BENTUK CERMINAN IDENTITAS PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WINDI LAKSANA (2018) FRAMING MEDIA KASUS FREDDY BUDIMAN PERIODE JULI - SEPTEMBER 2016 (Analisis Framing Robert Entman Di Harian Kompas). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, YUANITHA (2018) KOMUNIKASI UNTUK PENGELOLAAN KONFLIK PADA HUBUNGAN ROMANTIS PACARAN JARAK JAUH (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) (Studi Kasus Hubungan Pacaran Jarak Jauh Pada Usia Dewasa Awal). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, SRI (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH @KOPILAINHATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, BAYU ADITYA (2019) REBRANDING LOGO DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI PT.ERO CITRA MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, ANGGI GIAN TRY (2021) ALIRAN INFORMASI ROOMS DIVISION DI PT.SARIARTHAMAS HOTEL INTERNATIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAYANTI, SITI FEBRI (2018) KARAKTERISTIK KOMUNIKASI REMAJA KELAS 11 MA AL-FALAH DALAM MENONTON VIDEO BLOG (VLOG) TENTANG KEHIDUPAN PRIBADI YOUTUBERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANI, MARTIAS (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RARASATI, DWI (2021) PENGARUH TERPAAN ISI PESAN KAMPANYE TAGAR 2019 GANTI PRESIDEN TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP FOLLOWERS AKUN TWITTER #2019GANTIPRESIDEN YANG DIKELOLA OLEH ADMIN @ANGGRAINI_4YU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RESTIANA, NANDA (2021) IMPLEMENTASI MANAJEMEN EVENT DALAM PROGRAM KAMPANYE GERAKAN SEKOLAHMENOLAK PLASTIK UNTUK BUMI DI SDNMERUYA SELATAN 06 PAGI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REZA, ANDIKA (2020) KOMUNITAS ADALAH PESAN: STUDI NETNOGRAFI VIRTUAL DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AKSIKAMISAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFAYANTI, IMELDA (2018) PERAN KOMUNIKASI DALAM MENDUKUNG TRANSFORMASI ORGANISASI PADA ERA DIGITAL (Studi Kasus Transformasi 2.0.-Creating The Future PT. Bank OCBCNISP Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINI, DWI SETYO (2020) PERANCANGAN PRODUKSI KREATIF KONTEN DI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP KOMUNITAS RUMAH PENCERAH (KRP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINJANNAH, IGA MAYANG (2015) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKITA, DAMIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL (BPKN) DALAM MENSOSIALISASIKAN CALL CENTER 153. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2021) KONSEP DIRI PEREMPUAN PENGUSAHA DAN RESILIENSI BISNISNYA DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi Perempuan Pelaku Bisnis di Jadetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2019) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INTERNAL PADA PT FLEISCHHACKER SOLUTIONS INDONESIA DALAM RANGKA MENGURANGI ANGKA TURNOVER KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SAFITRI, AYU ALIVIA HIDAYAH (2021) KOMUNIKASI KEBIJAKAN PUBLIK : KOMUNIKASI KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM TATANAN KENORMALAN BARU PERIODE 2020-2021 (Kebijakan Pemerintah Pemprov DKI Dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Masa New Normal). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, DELIANA (2020) PERANCANGAN STRATEGI DIGITAL DI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS TERHADAP KOMUNITAS RUMAH PENCERAH (KRP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMOSIR, ANGELINA ANITA (2019) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA SEBAGAI WAHANA KOMUNIKASI PUBLIK (Studi Kasus Transportasi Ojek Online Grab di Tangerang Pasca Permenhub No : 32 Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SANTOSO, WINYONO IMAN (2021) ADAPTASI PRODUKSI AUDIO VIDEO DI MASA PANDEMIK COVID-19 (Studi Kasus pada Ulang Tahun GTV ke-18). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRI, ANGELINA (2021) PENGELOLAAN ISI PESAN MEDIA WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI INTERPERSONAL BERMEDIA MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, GALUH CRISTIAN (2017) KONSTRUKSI MEDIA ATAS PEMBERITAAN (Berita Suap Gembong Narkoba Freddy Budiman di detik.com dan Kompas.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, SUBHAN ARIF (2019) REALITA GROUPTHINK DALAM RUU PERTEMBAKAUAN ”Studi Kasus Dinamika Pembahasan Dalam Panitia Khusus RUU Pertembakauan di DPR RI”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARDI, SAPTA AGUS (2019) MODEL KOMUNIKASI INTERAKTIF PRAMUWISATA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Jakarta Good Guide Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Tahun 2017-2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, INTAN KUMALA (2018) POLA KOMUNIKASI KELUARGA PELAKU KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (KDRT) (Studi Kasus Pada Pasangan Muda). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, NAVITRI MEDIKA ANGGA (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENGELOLA PELAYANAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARTIA, ARNI (2019) ANALISIS RESEPSI PERSEPSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM IKLAN MENTOS MENTORS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASONGKO, ADIE DHARMAWAN (2021) STRATEGI KOMUNIKASI NUSANTARA TV DALAM SOSIALISASI TV DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEMBIRING, SANIKA (2018) KONSTRUKSI KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANGGOTA DPR RI DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PERSONAL BRANDING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTOSA, CITRA (2017) KONSTRUKSI KOMUNIKASI LINGKUNGAN TENTANG PENGURANGAN PENGGUNAAN KANTONG PLASTIK BAGI IBU RUMAH TANGGA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, ASTRI (2019) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DIVISI CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT SEKITAR PT. KOMPAS GRAMEDIA (Studi Kasus Pada Program Bentara Budaya Jakarta Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, SANDY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA ACCOUNT SOSIAL MEDIA MUNILAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLIHAT, MARATUN (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN MURID (USIA 3, 5 TAHUN SAMPAI 6 TAHUN) DI THE ENGLISH GARDEN PURI INDAH JAKARTA BARAT DALAM PROSES PEMAHAMAN PHONICS (BUNYI) (Juli - November 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIAHAINENIA, CLARA (2019) STRATEGI PROMOSI STICKEARN SEBAGAI PERUSAHAAN STARTUP BERBASIS ADVERTISING TECHNOLOGY DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, MIA JULIANTY (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA LANSIA PANTI JOMPO WREDHA KASIH AYAH BUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIREGAR, DEWI ANGGRIANI (2021) GEJALA GROUPTHINK PADA KELOMPOK MAHASISWA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Forum Pers Mahasiswa Jakarta (FPMJ)). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIREGAR, RIO PARLUHUTAN LASRO (2020) DESAIN MEDIA PROMOSI DIVISI MERCHANDISE DI PERUSAHAAN BOX STUDIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITUMORANG, ANASTASIA ASTUTI (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIVE MERRY RIANA TERHADAP MOTIVASI PENGEMBANGAN DIRI MAHASISWA (Survey Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jurusan Broadcasting 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITUMORANG, LILY INRI FRATIWI (2021) AISAS MODEL DALAM PROMOSI PRODUK PADA DIGITAL AGENCY PT C CHANNEL MEDIA INDONESIA (Penelitian Kualitatif Deskriptif pada Instagram @cchannel_id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDARWANTO, SUDARWANTO (2021) PENGARUH KOMUNKASI NON VERBAL TERHADAP PERSONAL BRANDING MAHASISWA FAKULTAS KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHERTINI, BAYANITA (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI PRAMUGARI PT GARUDA INDONESIA (PERSERO), TBK DALAM MENINGKATKAN REPUTASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMA, NADIA LARASARI (2021) PENGARUH TERPAAN DIGITAL WAYFINDING PT ANGKASA PURA II (PERSERO) TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UDARA DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA TERMINAL 3 KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDORO, SOLAKHUDIN AHMAD (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOGOR TRADE MALL TAHUN 2018 UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRAYOGI, MOHAMMAD (2019) KEPUASAN AUDIENCE SINETRON CINTA YANG HILANG (Study Banding Media TV dan Youtube). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYAWATI, ISNAENI DHUHA (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT SEBAGAI MEDIA IKLAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT PEMBELIAN EMINA COSMETIC DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTI, MELISSA (2021) TEMA-TEMA FANTASI KOMUNITAS KLAMBY LOYAL CUSTOMER (Studi Deskriptif Kualitatif TentangTema-Tema Fantasi Pada Komunitas Instagram @Klamby loyal customer). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILAWATI, SITI (2021) PENGARUH AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, DESTINATION IMAGE TERHADAP DESTINATION BRAND EQUITY (Survey: Destination Obyek Wisata Bahari Ujung Kulon dan Anak Krakatau, Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARIF, MUHAMMAD (2021) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI MELALUI CUSTOMER ORIENTATION OF SERVICE EMPLOYEE TERHADAP DEDICATIONAL BEHAVIOUR (Studi pada Swiss-Belhotel Pondok Indah). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Septian, Rifqi Afif (2017) PENUNJUKAN CITRA DIRI @DWIHANDAANDA SEBAGAI SELEBGRAM (TEORI DRAMATURGI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TAMA, ADHITYA NANDA YANI (2021) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PROGRAM “BREAKOUT” DI NET TV (Survei remaja RW 07 Kelurahan Duri Kepa Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TANTOSA, RAKHELLIANA SUNARYO (2021) POLA KOMUNIKASI GURU SEKOLAH MINGGU BARITO KIDS JAKARTA SELATAN DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR PADA PESERTA DIDIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TASYA, NUGRAHNI AULIA (2021) REPRESENTASI IDEOLOGI RASISME DALAM FILM TO ALL THE BOYS I’VE LOVED BEFORE (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TERSIAWANHADI, RACHMAYANTO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MOBILISASI SUMBER DAYA TEMAN AHOK DI PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA 2017 (Studi Kasus Pengumpulan Satu Juta Fotokopi KTP untuk Mendukung Pencalonan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Calon Perseorangan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIWIJAYANTO, AGUS (2021) Pengelolaan Instagram PT. Mendekor Anugerah Indonesia Dalam Membangun Corporate Image. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTAMI, HASANAH SURYANI (2021) Harapan Pasien Pada Cara Komunikasi Dokter Dalam Menyampaikan Berita Buruk Diagnosis Kanker (Studi Kasus Pada Pasien Kanker Di Kota Jambi Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VALENSIA, WIENI (2018) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AKSARA JAWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VANESSA, TENGKU (2018) PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VANNYA, ALSHEILA (2021) REALITAS BISNIS VIRTUAL : KONVERGENSI KONTEN KREATOR MENJADI MEDIAPREUNEUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, WAHYUDI (2021) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN REVENUE STASIUN TELEVISI DI ERA DIGITAL (Studi Kasus Rajawali Televisi (RTV)). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDIN, ANGGA PERDANA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK WISATA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE GLAMPING LAKESIDE CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WALUYA, MOHAMAD RIJAL (2018) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. INDOBILLBOARD DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYANINGRUM, AGRICELI HARLINDAWATI (2022) IMPLEMENTASI KAMPANYE GENERASI BERENCANA (GENRE) DALAM MEWUJUDKAN PENDEWASAAN USIA PERKAWINAN (Studi Kasus Kampanye Melalui Akun Instagram @bkkbnofficial). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, IYUN (2017) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARTO, TIMOTIUS HENDRA (2021) FASHION SEBAGAI IDENTITAS DAN KOMUNIKASI (Studi Komunikasi Artifaktual Pada Mahasiswa Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YADI, ASEP (2019) DRAMATURGI PRESENTASI DIRI WARIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YF, FIRNA TRIE NOVIA ADINDA (2021) GAMBARAN PENERIMAAN DIRI (SELF ACCEPTANCE) TRANSGENDER (Studi Kasus Pada Transgender Di Rumah Singgah Anak Raja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIANGGA, LAELA TRI (2020) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ONLINE MELALUI WHATSAPP DALAM DAILYSOCIAL DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survey Pada Penggunaan Aplikasi Pesan Online “Whatsapp” di Kalangan Mahasiswa FIKOM dan FT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, FATIMAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM “MOKIES” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERIODE AGUSTUS 2017 - NOVEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINI, AHMAD HASAN (2019) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZASA, NABILA PUTRI (2021) MOTIF, MAKNA DAN PERILAKU PENGGEMAR TERHADAP IDOLA (STUDI FENOMENOLOGI ALFRED SCHUTZ PADA FANDOM ARMY DAN BTS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZHUHRI, MOHAMAD FARHAN (2019) MEKANISME GATEKEEPING PADA PROGRAM BERITA NEWS SCREEN DI IDX CHANNEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULAIKHA, SITI (2018) BRAND AWARENESS PADA DESSERT CANELE DI SOPHIE AUTHENTIQUE KAFE (STUDI PADA SISWA DI INSTITUT FRANCAIS INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue May 17 12:03:54 2022 WIB.