PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018)

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
01 Cover Agus Media.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04 Abstrak Agus Media.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02 Lembar Pernyataan Karya Sendiri.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03 Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05 Kata Pengantar Agus Media.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06 Daftar Isi Agus Media.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07 Daftar Table.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08 Daftra Gambar.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09 Daftar Lampiran.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10 BAB 1 Agus Media.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text (BAB II)
11 BAB 2 Agus Media.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
[img] Text (BAB III)
12 BAB 3 Agus Media.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
[img] Text (BAB IV)
13 BAB 4 Agus Media.pdf
Restricted to Registered users only

Download (979kB)
[img] Text (BAB V)
14 BAB 5 Agus Media.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15 Daftar Pustaka Agus Media.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Perkembangan dunia komunikasi berkembang sangat pesat. Hal tersebut memengaruhi pola pemasaran suatu barang atau jasa. Kini kegiatan komunikasi pemasaran tidak hanya terpaku untuk mendapatkan konsumen saja, tetapi juga dapat berupa gerakan sosial untuk mengajak target khalayak berpartisipasi dalam acara tersebut. Gerakan sosial bisa menghasilkan dampak positif yang luar biasa dan akan menjadi maksimal ketika banyak khalayak masyarakat yang mengetahui gerakan tersebut dan ikut berpartisipasi. Tentu untuk mencapai hal tersebut diperlukan rancangan kampanye yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi saat ini, yaitu menggunakan media digital. Promosi melalui media digital dapat menjadi pilihan yang baik di era teknologi digital saat ini. Diperlukan rancangan program dan konsep program yang menarik untuk mendapatkan brand awareness dari khalayak. Hal tersebut akan membantu pelaksanaan gerakan sosial tersebut menjadi maksimal. Dalam perancangannya sebuah strategi media nantinya harus disesuaikan dengan kebutuhan klien dan perkembangan trend saat ini. Sebuah kampanye akan terlihat unik dan menarik ketika suatu kampanye memiliki sebuah program yang di dukung dengan tools – tools trend yang ada saat ini agar dapat meningkatkan brand awareness dari suatu program yang dijalankan. Kata kunci: perencanaan media, kampanye digital, media sosial, brand awareness,

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 131
Call Number: SK/43/18/082
NIM/NIDN Creators: 44315110078
Uncontrolled Keywords: perencanaan media, kampanye digital, media sosial, brand awareness,
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) > 302.232 Print Media/Media Tercetak
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 17 Nov 2018 03:11
Last Modified: 28 Mar 2023 01:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/45643

Actions (login required)

View Item View Item